Kumpulan Logo Ortuseight Terbagus dan Terlengkap

Logo Ortuseight – Hai sob, apa kabar kalian semua? mimin harap kalian sedang dalam keadaan dan mood yg baik. Seperti biasanya mimin hadir kehadapan kalian dengan ragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaanya.

Jumpa kita kali ini mimin hadirkan ragam gambar logo ortuseight dengan tampilan yg keren dan menarik, simak sajian mengenai hal tersebut dibawah ini.

1. Logo Ortuseight Pertama

logo ortuseight

Pada gambar pertama ini terdapat logo ortuseight dengan tampilan warna jingga sebagai warna latar belakang dan icon logo bewarna hitam. Ortuseight itu sendiri  ialah  salah satu brand sepatu lokal yg sudah menghasilkan banyak sepatu dengan kualitas terbaik. Sepatu futsal Ortuseight sudah banyak digunakan para atlet futsal Indonesia, karena dapat memaksimalkan tendangan, serta bahannya awet dan nyaman.

2. Logo Ortu seight Kedua

logo ortuseight

Berikut pada gamba diatas terdapat tampilan logo ortuseight dengan tampilan icon logo dan tulisan ortoseitght bewarna putih lengkap dengan warna jinga sebagai latar belakang. Selain itu, perlu untuk kalian ketahui sob bahwa, Ortuseight ialah brand asal Indonesia yg berdiri pada februari 2018, dibawah PT. Vita Nova Atletik yaitu perusahaan yg bergerak dibidang olahraga.

3. Logo Ortuseight Ketiga

logo ortuseight

Adapun berikutnya ini terdapat logo ortuseight dengan tampilan gambar berupa tulisan “ortuseight” bewarna jingga. Selain itu,  perlu juga kalian ketahui bahwa brand Ortuseight juga menjadi salah satu sport brand populer dan ternama di Indonesia yg menghasilkan produk produk yg berkualitas. Sepatu futsal ortuseight sangat direkomendasikan dikarenakan memiliki desain yg unik dan tentunya berkualitas tinggi.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Sahur Lucu Terbagus dan Terlengkap

4. Logo Ortu seight Keempat

logo ortuseight

Adapun  tampilan logo ortuseight diatas hadir dengan tampilan warna hitam dan jingga lengkap dnegan icon logo ortuseight.

Berikut dibawah ini mimin hadirkan ragam sepatu merk ortuseight antara lain sebagai berikut.

  • Ortuseight Catalyst Unity SE
  • Ortuseight Jogosala Vanquish
  • Ortuseight Jogosala Venom
  • Ortuseight Jogosala Revolt
  • Ortuseight Jogosala Rampage
  • Ortuseight Catalyst Liberte
  • Ortuseight Catalyst Chimera
  • Ortuseight Mirage IN

5. Logo Ortuseight Kelima

logo ortuseight

Berikut pada gambar diatas terdapat gambar logo ortuseight dengan tampilan warna latar belakang yakni hitam dan jingga lengkap dengan icon logo ourtuseight dan selogan yg mereka miliki yakni” #Berani Melangkah”.

6. Logo Ortu seight Keenam

logo ortuseight

Adapun pada gambar diatas hadir tampilan gambar logo ortuseight dengan tampilan warna belakang jingga lengkap dengan icon logo yg bewarna putih.  Perlu untuk kalian ketahui bahwa perusahaan ortuseight mengeluarkan produk sepatu juga sob, Jika dilihat dari pola jahitan, pewarnaan, perekatan sol dan bahan kulit sintetik, sepatu Ortuseight dibuat dengan teknologi canggih yg berkelas dunia. Meski keberadaannya belum dikenal oleh masyarakat luas, brand lokal dengan teknologi modern ini langsung dicintai oleh para pemain sepak bola Indonesia.

7. Logo Ortuseight Ketujuh

logo ortuseight

Berikut pada gambar diatas terdapat tampilan gambar logo ortuseight dengan tampilan icon logo bewarna putih lengkap dengan warna latar belakang biru. Nama Ortuseight memiliki makna tersendiri yg unik.  Ortus artinya matahari terbit, fajar, atau awal, dan Eight adalah jumlah tim yg memulai perusahaan. Makna tersebut berarti bakal  selalu ada harapa baru di setiap matahari pagi yg muncul. Makna inilah yg membawa Ortuseight hingga akhirnya mampu menjadi salah satu pemain besar di pasar olahraga Indonesia.

Baca Juga  Kumpulan Logo Buang Sampah PNG Terbagus dan Terlengkap

8. Logo Ortuseight Kedelapan

logo ortuseight

Berikutnya hadir tampilan gambar ortuseight dengan tampilan icon logo bewarna putih lengkap tulisan ” ortusight pada bagian bawahnya. Rasanya memang sudah lama Indonesia menjadi pasar olahraga untuk merek-merek luar negeri. Padahal selain Ortuseight ada merek lokal lain yg bersaing duluan dengan kompetitor-kompetitor tersebut, seperti Specs. Specs bersaing dengan Adidas, Nike, Reebok, dan Diadora sudah sejak lama. Kualitasnya pun sudah tidak diragukan lagi, dan hal inilah yg membuat Specs dapat berdiri sampai saat ini.

9. Logo Ortuseight Kesembilan

logo ortuseight

Adapun pada gambar diatas ialah gambar ortusight dengan tampilan icon logo dan tulisan bewarna jingga lengkap dengan warna latar belakang yg memiliki corak sprial. Selain itu, adapun yg perlu untuk kalian ketahui bahwa, produk keluaran Ortuseight dengan nama Catalyst Legion FG memiliki desain tampilan yg Indonesia banget. Meskipun masih dapat dibilang baru dan memiliki produk yg tidak banyak, kehadiran Ortuseight langsung dicintai para pemain sepak bola Indonesia.

10. Logo Ortuseight Kesepuluh

logo ortuseight

Berikut pada gambar terakhir ini terdapat gambar logo ortuseight dengan tampilan icon logo dan tulisan bewarna putih lengkap dengan warna latar belakang biru. Adapun info mengenai brand orto seight ialah bahwa mereka memiliki  merek Sepatu  Ortuseight yg  selalu memiliki karakter yg kuat di setiap model desainnya. Ortuseight sendiri juga menjadi alternatif lain sebagai salah satu merek asli Indonesia dengan harga terjangkau dan kualitas yg bagus. Berbanding terbalik dengan para kompetitornya seperti Adidas, Nike, Puma dan lainnya yg selalu memberikan harga mahal dengan kualitas sama. Desain sepatu yg dirilis oleh Ortuseight memperlihatkan gambar desain sepatu modern layaknya sepatu internasional berkelas dunia. Bukan hanya itu, dengan sentuhan pola batik yg manis seakan ingin membuktikan pada semua orang bila Ortuseight ialah sepatu lokal milik Indonesia.

Baca Juga  Kumpulan Model Meja Dapur Cor Sederhana Terbagus

Cukup sudah sajian ragam gambar logo ortuseight kali ini, mimin harap sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob. Sekian dan terimakasih.

Leave a Comment