Kumpulan Kamar Mewah dan Elegen Banget Untuk Kamu!

Kamar Mewah – Hai sob, apa kabar kalian semua? mimin harap kalian sedang dalam keadaan dan mood yg baik ya sob.

Jumpa kita kali ini mimin hadirkan ragam gambar kamar dengan tampilan yg terlihat sangat mewah dan elegan. So buat kalian yg sedang mencari konsep gaya kamar seperti itu, perlu bagi kalian untuk menyimak hingga akhir sajian mimin dibawah ini.

1. Kamar Mewah Pertama

kamar mewah

Memiliki kamar mewah ialah dambaan banyak orang. Kamar yg mewah dan elegan mampu memberikan perasaan yg begitu nyaman bagi mereka yg beristirahat di dalamnya.

Perpaduan dari beragam barang dan posisi menaruh barang mampu  menjadikan suasana kamar terkesan lebih mewah dan elegan.

2. Kamar Mewah Kedua

kamar mewah

Ide desain kamar mewah dan elegan  yg dapat kalian lakukan  dengan menaruh kursi panjang di depan kasur yg kalian miliki sob. Terlebih bila kalian  mencoba menyesuaikannya dengan beberapa warna benda di kamar seperti selimut, kursi, atau warna sarung bantal.

3. Kamar Mewah Ketiga

kamar mewah

Warna gelap bukan berarti menyuramkan, lo sob. Kenyataannya, warna-warna gelap seperti hitam dapat menghadirkan kesan glamor sekaligus minimalis pada suatu ruangan. Ya, kalian dapat mencoba inspirasi satu ini dengan memadukannya bersama  dengan ragam elemen lain.

Misalnya, kalian dapat menghadirkan ragam  dekorasi kekayuan, pernak-pernik berwarna putih, sementara cat dinding menggunakan warna hitam. Dijamin, kamar yg kalian miliki tampak eye-catching!

4. Kamar Mewah Keempat

kamar mewah

Buat dinding kamar sedikit bertekstur. Dengan adanya tektur atau ukurin pada dinding, nilai elegan bakal lebih menonjol serta kemewahan bakal dapat lebih terekspos.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Mulut Kartun Terbagus dan Terlengkap

5. Kamar Mewah Kelima

kamar mewah

Terlihat pada gambar diatas ialah tampilan Kamar yg terlihat sangat terlihat futuristik, keseluruhan desainnya sangat modern dan berkelas.

Adapun ukuran kamar pada gambar diatas sangat luas, ditambah dengan lampu warmlight di bagian atas sehingga menghasilkan pencahayaan yg sangat pas dan memukau.

6. Kamar Mewah Keenam

kamar mewah

Tidak perlu menggunakan terlalu banyak barang, agar membuat kamar terlihat mewah. Jangan berusaha terlalu keras untuk mendekorasi kamar dengan barang ini dan itu.

Kalian hanya perlu menambahkan barang-barang yg memang diperlukan dan beberapa hiasan sahaja. Sehingga kamar tidur yg kalian miliki dapat terlihat mewah bahkan menjadi lebih elegan. Jangan lupa untuk memperhatikan warna-warna yg kalian gunakan.

7. Kamar Mewah Ketujuh

kamar mewah

Letakkan lukisan pada wilayah dinding yg kosong, cobalah untuk memilih lukisan dengan ukuran sedang. Pilih lukisan yg memberikan ketertarikan pada diri kalian saat melihatnya, sehingga penempatan lukisan bakal menjadi lebih berkesan pada diri kalian.

Kamar dengan hiasan lukisan berukuran sedang bakal membuat ruangan semakin terlihat elegan. Terlebih lagi bila pemilihan gambar pada lukisan akan membuatnya semakin terlihat mewah.

8. Kamar Mewah Kedelapan

kamar mewah

Ada tiga tema yg diterapkan langsung pada kamar pada gambar diatas, yaitu mewah, klasik sekaligus modern.

Terlihat jelas pada desain lemarinya, ranjang ukiran mewah, serta cermin ukiran yang juga mewah. Sedangkan lampunya menggunakan lampu gantung kristal yg begitu megah.

9. Kamar Mewah Kesembilan

kamar mewah

Interior dengan warna gold tak pernah gagal menghadirkan nuansa mewah pada ruangan. Ya, dekorasi keemasan selalu berhasil menjadikan suatu tempat tampak elegan dan berkelas layaknya hotel bintang lima.

Bagi kalian yg hendak memiliki tampilan kamar seperti pada gambar diatas , kalian hanya perlu  menyesuaikan furnitur lainnya serta menambahkan penggunaan cahaya seperti warmlight sehingga ruangan semakin terlihat ciamik dan memukau.

10. Kamar Mewah Kesepuluh
kamar mewah

Adapun kamar pada gambar diatas memanfaatkan warna-warna pastel untuk mengusung tema modern minimalis. Ide ini sangat cocok diterapkan bila kalian memang begitu menyukai ruangan berkonsep lembut, cantik, dan ceria. Agar tetap tampak elegan, coba dominasikan ruangan dengan warna putih.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Jerry Lucu Terbagus dan Terlengkap

11. Kamar Mewah Kesebelas

kamar mewah

Lampu yg kaliantempatkan pada samping tempat tidur bakal membuat suasana semakin hangat, serta nilai elegan akan semakin tertonjolkan.

Kalian dapat memilih warna lampu yg sesuai dengan suasana kamar. Warna beige bakal terlihat sangat elegan untuk dapat menjadi pilihan kalian sob. Pemilihan warna yg tepat juga akan semakin mempengaruhi suasana ruangan.

12. Kamar Mewah Kedua Belas

kamar mewah

Ingin memiliki kamar tidur elegan dan ciamik seperti pada gambar diatas. Maka kalian cobalah manfaatkan material marmer pada interior ruangan, entah itu dinding maupun lantai kamar. Tak dapat dipungkiri, penggunaan bahan marmer dapat menampilkan kesan mewah secara instan karena tampilannya tampak sangat mahal.

Dengan menggunakan material marmer dalam ruangan, dijamin kamar yg kalian miliki bakalterlihat sangat eye-catching. Kalian dapat menghadirkan lampu gantung kristal untuk menambah kemewahan.

13. Kamar Mewah Ketiga Belas

kamar mewah

Menggunakan furniture bewarna emas akan membuat kamar terlihat semakin elegan. Berbagai barang dengan tampilan hiasan dan warna emas yg kalian taruh pada kamar bakal dapat membuat ruangan menjadi terlihat lebih mewah.

Coba tambahkan kursi dengan motif cantik, pada depan tempat tidur. Dengan begitu, kalian sudah berhasil membuat kamar menjadi tampak lebih menawan dan jauh berbeda dari sebelumnya.

14. Kamar Mewah Keempat Belas

kamar mewah

Ruangan kamar ini bernuansa seperti ruangan kamar tidur putri raja, yang bukan hanya indah tapi juga sangat memukau. Ranjangnya berbentuk persegi minimalis yg sangat indah, lantainya dilapisi karpet berbulu berwarna senada dengan tema ruangan kamar tersebut yaitu kombinasi coklat dan emas.

15. Kamar Mewah Kelima Belas

kamar mewah

Tipe kamar mewah yang satu ini desainnya mirip dengan kamar di hotel berbintang yg bukan hanya megah, tapi ukurannya juga sangat luas.

Alas tempat tidurnya menggunakan permadani bermotif bunga yg sangateye catching, di samping kirinya terdapat ruang duduk dan di samping kanan terdapat tempat untuk merias diri.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Lutut Luka Jatuh Dari Motor Terlengkap

16. Kamar Mewah Keenam Belas

kamar mewah

Berikut ini terdapat gambar kamar dengan nuansa elegan yg feminin terlihat pada desain kamar ini. Kesan lainnya yg terlihat pada kamar ini ialah mewah sekaligus romantis. Desain kamar ini full menggunakan motif klasik yg memukau, dan dibuat seperti kamar raja dan putri yang megah.

17. Kamar Mewah Ketujuh Belas

kamar mewah

Pilihan warna emas memang selalu memberi kesan mewah sekaligus elegan. Seperti pada ruangan kamar ini yang tampak mewah dengan hampir keseluruhannya berwarna emas .

18. Kamar Mewah Kedelapan Belas

kamar mewah

Lampu gantung juga dapat menjadi salah satu inspirasi desain kamar tidur mewah dan elegan yg tak kalah menarik. Kalian dapat mencoba menggunakan lampu gantung besar sesuai konsep interior ruangan kamar kalian Misalnya, lampu gantung dengan material kristal atau kaca.

Fitur ini dijamin akan membuat kamar menjadi tampak sangat berkelas. Terlebih bila interior ruangan serasi dengan dekorasi atau pernak-pernik yg kalian gunakan.

19. Kamar Mewah Kesembilan Belas

kamar mewah

Buat kalian yg memiliki selera dengan desain kamar tidur mewah, kamu bisa memilih beberapa inspirasi desain kamar tidur mewah dan elegan ini yg konsep dan temanya pun sudah disesuaikan.

20. Kamar Mewah Keduapuluh


kamar mewah

Ide menggunakan kelambu pada kasur, akan membuat ruang kamar kalian seperti kamar-kamar kerajaan yg didambakan oleh banyak orang. Buat nuansa kamar menjadi sangat elegan dengan sentuhan kelambu pada kasur tidur yg kalian miliki.

21. Kamar Mewah Keduapuluh Satu


kamar mewah

Menyalakan lampu gantung pada malam hari akan membuat kamar menjadi lebih terasa hangat dan elegan. Terlebih bila kalian menggunakan warna-warna seperti emas untuk dapat menambah kesan kemewahan pada ruangan.

Cukup sudah sajian mimin kali ini, semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua sob. Sekian dan terimakasih.

Leave a Comment