Kumpulan Mockup Jersey Polos PNG, Silahkan Digas Bre!

Mockup Jersey Polos PNG – Hai gengs, apa kabar kalian semua, mimin harap kalian dalam keadaan dan mood yg baik ya guys,seperti biasanya ya mimin selalu hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan yg tentu akan dapat snagat berguna dan bermanfaat bagi kalian nantinya.

Pada perjumpaan dengan mimin kali ini bakal mimin sajikan berupa beragam mockup dari sebuah jersey polos  yg berguna sekali bagi kalian yg hendak membuat jersey untuk tim bola kalian,penasaran akan hal tersebut mari simak saijan mimin yg ada di bawah ini.

1. Mockup Jersey Polos PNG Pertama

mockup jersey polos png

Pada gambar pertama ini terdapat mockup dari jersey polos dengan menerapkan warna putih sebagai warna utamanya,banyak hiasan yg dapat kalian tambahkan pada mockup jersey satu ini ,seperti nama tim kalian,logo tim kalian,nomor punggung kalian dan masih banyak lainnya,sehingga jersey kalian akan terlihat keren banget saat kalian pakai nantinya.

2. Mockup Jersey Polos PNG Kedua

mockup jersey polos png

Untuk mockup jersey polos berikutnya inii memadukan warna abu-abu gelap pada bagian atasnya dan pada bagian bawahnya diberi warna abu-abu terang perpaduan tersebut keren banget sih menurut mimin warna abu-abu sendiri memiliki makna yakni keseriusan loh guys ,dengan kalian memakai jersey dengan warna utama abu-abu mungkin aja diri kalian  akan merasa  serius dalam memainkan  pertandingan bola kalian nantinya .Untuk hiasan lainnya kalian dapat memberikannya sesesuai dengan selera kalian ya guys.

Baca Juga  Kumpulan Foto Anime Sad Boy Paling Sad dan Terlengkap

3. Mockup Jersey Polos PNG Ketiga

mockup jersey polos png

Berikutnya ini terdapar mockup jersey polos dengan warna abu-abu pada sebagai warna utamanya,banyak hiasan yg dapat kalian berikan pada mockup baju ini ,ya sesuai dengan yg kalian senangi sahaja,dengan kalian senang memakai pada saat memakai jersey tersebut ,maka akan timbul rasa percaya diri.Dengan percaya diri yg tinggi maka kalian akan memaikan permainan bola dengan sangat bagus nantinya.

4. Mockup Jersey Polos PNG Keempat

mockup jersey polos png

Memadukan wana hitam keabu -abuan serta warna emas pada bagian pergelangan tangan dan bahkan ditambah lagi dengan motifnya yg tidak terlalu mencolok menjadikan mockup jersey polos satu ini terkesan mewah ketika kalian pakai guys.Apalagi jika kalian memiliki kreatifitas yg tinggi untuk dapat menambahkan hiasan keren lainnya pada  jersey polos tersebut ,tentu banyak orang memberi 2 jempol karena baju kalian yg keren dan bagus banget.

5. Mockup Jersey Polos PNG Kelima

mockup jersey polos png

Berikutnya ini terdapat mockup jersey dengan memadukan warna hitam sebagai warna utamanya ,warna hitam sendiri termasuk pada warna yg netral ya guys sehinga kalian dapat memadukannya dengan berbagai hiasan dengan warna yg beragam.

6. Mockup Jersey Polos PNG Keenam

mockup jersey polos png

Mockup jersey polos berikutnya ini menyajikan warna merah serta wanita disetiap sudut pada jersey polos satu ini ,warna merah sendiri dapat memberikan kesan  semangat, menarik, energi, dan optimis hl-hal demikianlah yg kalian butuhkan untuk dapat memenangkan pertadingan nantinya.

7. Mockup Jersey Polos PNG Ketujuh

mockup jersey polos png

Warna merah serta tambahan kerah kemeja  pada mockup jersey satu ini mampu membuat jersey ini terlihat keren abiss terlebih  didukung dengan hiasan-hiasan objek gambar lainnya maka tentu akan semakin keren banget jersey satu ini ketika dipakai.

8. Mockup Jersey Polos PNG Kedelapan

mockup jersey polos png

mockuup jersey polos dengan warna abu-abu ,dengan modelan kerah yakni v neck terlihat simpel tapi mampu menghadirkan kesan keren  dan cool ketika  kalian pakai nantinya.Untuk hiasan lainnya kalian dapat tambahkan berupa hal-hal seputaran bola dan lain semacamnya.

Baca Juga  Kumpulan Logo Teh Poci Terbagus dan Paling Menarik

9. Mockup Jersey Polos PNG Kesembilan

mockup jersey polos png

Pada bagian badan berupa warna kuning ,merah pada bagia kerah serta biru pada bagian tangan ,kalian dapat menambahkan hiasan -hiasan dengan waran yg kontras dengan warna kuning ,hitam atau putih agar terlihat simpel atau sederhana,lebih berani dengan warna kalem seperti biru muda, serta  sedikit lebih kuat dengan kombinasi warna cokelat tanah.

10. Mockup Jersey Polos PNG Kesepuluh

mockup jersey polos png

Mockup jersey berikutnya ini terdapat dua macam ,ada yg berlengan tangan dan ada juga yg berlengan pendek ,untuk mockup jersey berlengan panjang memiliki warna yakni hitam dan pada mockup jersey polos berlengan pendek memiliki warna yakno hijau.Keduanya sama sama bagus sih menurut mimin,ya tergantung kalian sahaja ingin suka yg berlengan panjang atau pendek.Untuk hiasan lainnya kalian dapat menambahkannya sesuai yg kalian suka ya guys.

11. Mockup Jersey Polos PNG Kesebelas

mockup jersey polos png

Mockup jersey dengan warna netral bewarna putih ,mimin pribadi sih tidak terlalu suka memakai jersey yg bewarna putih,mengingat akan terlihat jelas sekali nanti kotornya ketika kita mengenakan jersey dengan warna netral tersebut,setiap orang punya pendapatnya masing-masing mungkin sahaja diri kalian suka banget dengan jersey warna tersebut.

12. Mockup Jersey Polos PNG Kedua Belas

mockup jersey polos png

 

Mockup berikutnya terdapat jersey polos bewarna putih dengan disertai kerah kemeja ,Tuangkan lah kreatvitas kalian dalam mockup jersey polos bewarna putih ini,berilah hiasan serta motif-motif keren yg menjadikan jersey ini terlihat sangat keren abisss jadinya saat kalian mengenakan saat bertandin nantinya.

13. Mockup Jersey Polos PNG Ketiga Belas

mockup jersey polos png

Mockup jersey polos berikutnya ini tersajikan dengan warna jingga dan warna putih ,dengan disertai model kerah jenis v neck menjadikan jersey satu ini terlihat lakik banget.Untuk hiasan serta motifnya dengan selera kalian ya guys ,dan tidak boleh ketingalan logo serta nama tim sepak bola kalian dalam jersey tersebut nantinya.

14. Mockup Jersey Polos PNG Keempat Belas

mockup jersey polos png

Hitam polos dengan model berlengan pendek begitulah yg tampak pada mockup jersey satu ini,buat kalian yg suka dark-dark gitu terkhusus pada pemakaian jersey,mungkin sahaja jersey satu ini cocok banget bagi diri kalian dengan sentuhan akhir berupa motif serta hiasan lainnya yg diberikan warna emas maka akan terlihat mewah dan elegan banget jersey kalian nantinya.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Kartun Hijab Modern Paling Bagus Lengkap

15. Mockup Jersey Polos PNG Kelima Belas

mockup jersey polos png

Berlengan pendek dengan model kerah v-neck begitulah yg tampak pada jersey bewarna putih diatas ini,kalian dapat menambahkan banyak motif serta hiasan lainnya pada jersey satu ini,akan tetapi jika terlalu banyak maka akan terlihat norak dan tidak beraturan motif pada jersey kalian  nantinya,kalian dapat menambahkan hiasan berupa logo dan nama tim kalian,nama dan nomor punggung kalian ya guys.

16. Mockup Jersey Polos PNG Keenam Belas

mockup jersey polos png

Dengan warna utama yakni merah serta hitam dibeberapa bagian  sangat keren lah mockup jersey polos yg ada ditas ini.Balik lagi pada selera kalian ,motif serta hiasan seperti apa yg bakal kalian sematkan pada jersey satu ini.

17. Mockup Jersey Polos PNG Ketujuh Belas

mockup jersey polos png

Dengan model berlengan pendek  dengan putih sebagai warna utama begitulah yg tampak pada mockup jersey satu ini,dikarenakan warna putih ini warna netral maka semua dapat kontras dengan warna tersebut,kalian dapat menggunakan warna yg kalian suka pada motif serta hiasan yg bakal kalian cetak pada jersey tersebut.

PENUTUP

Sudah cukup rasanya sajian mimin kali ini ya guys mengenai ragam mockup jersey polos yg tentu keren dan bagus -bagus .Mimin harap sajian mimin kali ini akan dapat sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua nantinya.Dan mimin harapkan kepada kalian untuk dapat sering-sering mengunjungi situs mimin ini karena beragam penjelasan serta hal-hal menarik lainnya bakal tersajikan untuk kalian nantinya.

Thanks guys..

see u in the next artikel.

Leave a Comment