Baju Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa? Ini Dia Yang Cocok!

Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa – Hai semua, welcome back with mimin tamvan. Mimin harap kalian dalam keadaan dan mood yg baik ya sob. Seperti biasanya mimin hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaannya.  Untuk sajian kali ini, selengkapnya dapat kalian simak dibawah ini.

Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa

Seperti yg kita tau kalau warna lemon menjadi turunan warna kuning yg masih menjadi baju yang jarang digunakan perempuan karena susah dikombinasikan. Jika salah mengkombinasikan baju lemon dengan warna jilbab yg tidak tepat, penampilan bisa terlihat aneh.

1. Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa Pertama

Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa

Pada gambar diatas,  kalian dapat melihat paduan baju lemon dengan jilbab warna coklat tua. Bila kalian  memang tidak terlalu suka warna bajunya yg terlalu cerah, maka kalian dapat meredamnya dengan menggunakan jilbab warna yg lebih tua seperti coklat tua. Adapun perpaduan  tersebut terlihat sangat cocok kalian pakai dan tidak akan terlihat aneh nantinya.

2. Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa Kedua

Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa

Kalian ialah tipe wanita yg senang cari amannya sahaja? maka silahkan  padukan warna lemon dalam fashion atau pakaianmu dengan warna putih atau hitam, alias monochrome. Pasalnya, warna putih dan hitam itu tidak akan gagal dipadukan dengan warna apa saja. Akan terlihat menawan melengkapi penampilan kalian sehari-hari.

Baca Juga  Kumpulan Logo Beras Terbagus dan Paling Menarik

3. Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa Ketiga

Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa

Adapun warna jilbab yg cocok untuk baju warna lemon selanjutnya ialah warna cream. Buat kalian yg ingin tampil lebih fresh dan lebih muda, maka kalian dapat  memadukan baju lemon yg kalian punya dengan jilbab warna cream.  Kalian tidak perlu takut, jilbab warna cream nyatanya akan terlihat cocok saja loh dikombinasikan dengan baju warna apapun, termasuk warna lemon.

4. Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa Keempat

Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa

Rekomendasi selanjutnya yaitu kalian dapat memadukan dengan jilbab dengan warna putih. Warna warna jilbab netral seperti hitam dan putih memang menjadi perpaduan paling simpel dan paling umum yg dapat untuk kalian pakai. Bila kalian memang malas memilih warna, maka kalian dapat  menggunakan jilbab warna putih  dengan baju warna lemon.

5. Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa Kelima

Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa

Buat kalian yg belum tau kalau baju warna lemon ternyata cocok juga loh dikombinasikan dengan jilbab warna army. Bila kalian punya baju lemon yg mempunyai motif dan aksen warna hijau hijaunya gitu sob, maka kalian  bisa banget tuh mengkombinasikan dengan jilbab warna army. Perpaduan tersebut menjadi perpaduan cantik dan bisa menjadi perpaduan look baru yg bisa kalian pakai.

6. Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa Keenam

Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa

Nyatannya baju warna lemon cocok dengan jilbab warna bagie nude. Jilbab dengan warna bagie nude menjadi item jilbab yg paling banyak dicari dan banyak dipakai oleh para wanita.  Adapun jilbab dengan warna nude akan dapat memberikan kesan manis dan dapat membuat wajah kalian terlihat lebih cerah. Jilbab ini bisa banget lah untuk kalian kombinasikan dengan baju warna lemon yg kalian punya.

7. Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa Ketujuh

Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa

Adapun baju warna lemon cocok dengan jilbab warna nude pink. Ada banyak sekali warna nude di jilbab yg dapat kalian pakai. Salah satunya warna nude pink. Warna ini memang memiliki warna yg terlihat sangat kalem dan dapat dikombinasikan dengan baju apapun, salah satunya ialah warna lemon.

8. Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa Kedelapan

Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa

Memadukan baju lime dengan jilbab warna cream ialah ide bagus yg dapat untuk kalian terapkan sob.  Meski keduanya termasuk pada warna terang, ternyata tak membuat penampilan kalian  terlihat aneh kok. Justru adanya perpaduan warna terang dan terang seperti lime dengan cream bisa  banget menjadi ide baru yg bisa kalian pakai.

Baca Juga  Kumpulan Desain Warung Kopi Sederhana di Kampung Terbagus

9. Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa Kesembilan

Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa

Baju warna lemon cocok dengan jilbab warna hitam pastinya. Bisa dikatakan apapun warna bajunya, pastinya akan terlihat sangat cocok dikombinasikan dengan jilbab warna hitam. Jilbab ini menjadi jilbab yg paling banyak digunakan dan dikoleksi banyak perempuan.

10. Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa Kesepuluh

Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa

Adapun Jilbab yg cocok untuk kalian padukan dengan baju warna lime ialah jilbab mustard. Kalian punya jilbab mustrad yg jarang kalian pakai? Nah bisa bangetlah kalian pakai bersama dengan baju lime yg mungkin juga jarang kalian pakai. Perpaduan kedua warna tersebut  menjadi perpaduan cantik untuk dapat memberikan kesan segar.

11. Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa Kesebelas

Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa

Adapun baju lime nyatanya cocok  banget dipadukan dengan jilbab yg mempunyai motif. Motif apapun bisa banget kalian kombinasikan dengan baju lime. Mulai dari motif bunga, motif daun, motif kombinasi dan motif lainnya. Namun juga kalian perlu untuk tetap memperhatikan warna dasar dari jilbab agar tidak bertabrakan dengan baju lime yg kalian pakai.

12. Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa Kedua Belas

Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa

Buat kalian yg belum tau kalau, baju warna lime cocok dengan jilbab warna abu abu. Warna abu abu mempunyai banyak variasi warna yg bisa untuk kalian gunakan. Kalian bisa banget memilih warna abu abu mana yg sesuai selera untuk kalian kombinasikan dengan baju lime yg kalian miliki. Apabila kalian masih bingung,  maka kalian dapat  mengkombinasikan baju lime dengan jilbab warna abu abu muda. Sudah pasti sesuai dan indah seperti yg dikenakan wanita pada gambar diatas.

13. Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa Ketiga Belas

Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa

Adapun rekomendasi lainnya, kalian bisa nih menggunakan jilbab warna hijau tua. Mungkin terdengar aneh ya, namun nyatanya perpaduan  kedua warna tersebut ternyata cocok loh digunakan. Bila kalian memiliki setelan baju warna lime, maka bisa banget lah bagi kalian bermain warna di jilbab dengan menggunakan warna hijau tua.

14. Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa Keempat Belas

Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa

Adapun rekomendasi warna jilbab yg cocok untuk kalian padukan dengan baju  warna lemon ialah warna putih. Selain warna hitam, jilbab dengan warna putih menjadi item wajib yg harus dimiliki perempuan berhijab. Jilbab putih cocok banget lah untuk di padukan dengan baju lime untuk bisa mendapatkan tampilan yg fresh dan juga indah.

Baca Juga  Kumpulan Foto Cewek2 Cantik Imut Yang Buat Tergila-Gila

15. Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa Kelima Belas

Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa

Baju dengan warna cerah seperti kuning atau lemon mungkin menjadi PR tersendiri bagi perempuan. Bila  kalian memang ingin menggunakan baju dengan warna tersebut.  Maka baju warna lemon menjadi baju yg cukup susah untuk dikombinasikan dengan berbagai warna jilbab. Namun tenang sahaja sob, karena dengan kalian memadukan baju warna lime dan jilbab bermotif, maka tampilan akan terlihat padu dan indah banget sob.

16. Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa Keenam Belas

Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa

Jilbab yg sudah pasti sangat cocok untuk kalian padukan dengan baju lime  ialah jilbab dengan warna hitam.  Adapun Jilbab warna hitam menjadi andalan para kaum hawa  untuk memadukan baju apapun yg mereka kenakan. Mulai dari baju warna cerah seperti lime hingga warna gelap seperti coklat tua. Perpaduan tersebut menjadi perpaduan paling aman dan tentunya terlihat indah yg dapat kalian pakai.

17. Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa Ketujuh Belas

Warna Lemon Cocok Dengan Warna Apa

Seperti yg kalian lihat pada gambar terakhir ini, bahwa baju warna lime bisa banget dan akan terlihat indah bila dapat dipadukan dengan jilbab bermotif. Nampak indah dan senada ialah, tampilan berpakaian yg dinginkan setiap orang termasuk mimin, sehingga dapat akan terlihat bergaya dan terasa pede dengan pakaian yg dikenakan.

Demikian sudah sajian ragam gambar baju warna lemon/lime yg dipadukan dengan jilbab beragam warna diatas. Semoga sajian kali ini dapat sangat membantu dan berguna bagi kalian semua sob,  sehingga tampilan kalian akan terlihat lebih indah dan cantik, karena sudah dapat memadukan warna baju lemon dan jilbab kalian.

Mimin pamit undur diri sekian dan terima kasih.

Leave a Comment