Kumpulan Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Terbagus

Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan – Hai semua, balik lagi dengan mimin. Seperti biasanya mimin hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan dan hal-hal menarik disetiap perjumpaannya. Dan pada jumpa kita kali ini mimin sajikan beragam gambar desain konter pulsa menarik dan super kece, simak sajian lengkapnya dibawah ini.

1. Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Pertama

Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Dalam membuka usaha konter pulsa, ada banyak sekali barang-barang ataupun hal lainnya yg patut untuk tersedia ya sob. Hal demikian, terbukti dapat untuk menarik perhatian calon pelanggan untuk membeli loh sob.  Adapun beragam barang ataupun hal lainnya tersebut mulai dari, etalase, tempat pajangan untuk  kartu perdana dan handphone atau holder aksesoris, rak gantung mini putar, micro/nano sim cutter, bangku, banner/ spanduk dan masih banyak lainnya ya sob.

2. Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Kedua

Desain Konter Pulsa Menarik PelangganDesain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Buat kalian yg hendak membuka usaha konter pulsa  didaerah perkotaan yg ramai penduduk, namun terhalang oleh ketidak adaan dana. Maka mmebuka konter pulsa diteras rumah kalian ialah ide bagus yg dapat untuk kalian coba ya sob. Dalam memulai usaha konter pulsa kalian, juallah terlebih dahulu barang-barang seperti kartu perdana, kartu paket data, aksoris handphone dan lainnya, yg mana memang barang tersebut akan mudah dan cepat laku terjual. Saat keuntungan kalian telah meningkat,  maka kalian dapat menjual barang-barang dengan harga yg tinggi nantinya.

3. Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Ketiga

Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Apapun jenis tokonya, bila dapat menjual barang-barang dengan lengkap, pastinya akan dapat menimbulkan rasa percaya konsumen dan setelahnya akan terus dapat membeli di tempat yg sama. Oleh karena itu saat kalian membuka usaha konter pulsa, usahakanlah kalian dapat untuk menjual  barang-barang yg biasanya dijual dikonter pulsa dengan lengkap dan pastikan juga kalau kualitas barang yg kalian jual bagus dan menarik.

Baca Juga  Kumpulan Desain Barbershop Minimalis Terbagus dan Terbaik

4. Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Keempat

Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Buat kalian yg berminat untuk membuka usaha konter pulsa namun kalian hanya memiliki budget yg tidak banyak. Maka mimin sarankan kalin meniru desain konter pulsa diatas serta apa-apa sahaja yg dijual di konter tersebut. Meski hanya menjual barang yg sedikit, namun bila toko yg dimiliki terlihat menarik, pastinya hal tersebut akan dapat menjadi daya tarik untuk para calon pelanggan datang berkunjung dan membel di konter pulsa kalian sob.

5. Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Kelima

Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Membuka usaha konter pulsa di pusat kota sangatlah menjanjikan sob. Kebutuhan akan pulsa dan kuota internet serta lainnya menjadika banyak orang sering kali mencari konter pulsa untuk membeli kartu paket uota internet dan lainnya. Buat kalian yg hendak mmebuka usaha dan budgetnya pun lebih dari cukup, maka mimin sarankan untuk kalian membuka usaha konter pulsa di pusat kota sob. Mimin jamin deh usaha konter kalian akan terus didatangi konsumen yg hendak membeli dari kalian.

6. Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Keenam

Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Tidak hanya kafe hits ataupun kedai kopi nih Pins yang bisa dibuat menarik. Desain konter pulsa pun bisa dibuat keren dan tentunya kekinian. Pins bisa menggunakan kontainer bekas sebagai ide material bangunan. Gunakanlah beberapa warna-warna yg mencolok agar konter kalian menjadi pusat perhatian.

Untuk mengenali sesuatu yg baru pada suatu wilayah, Pins harus meninggalkan memori ataupun ciri khas yg selalu akan diingat. Jangan lupa sediakan beberapa kursi, agar pembeli nyaman ya! Desain kontainer seperti ini sudah banyak digunakan pada beberapa kios kecil lho!

7. Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Ketujuh

Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Simpel namun tetap terlihat keren dan rapi, begitulah sekiranya tampilan desaian konter pulsa yg mimin sajikan pada gambar diatas ya sob. Berkaitan dengan usaha konter pulsa sob, dari infomasi dilapangan yg mimin peroleh dapat diketahui bahwa, Total modal usaha konter pulsa dan kuota mulai dari biaya peralatan kios dan kebutuhan jualan Rp2.390.000 + Rp7.500.000 = Rp9.890.000. Jadi biaya yg diperlukan untuk dapat membuka konter pulsa untuk modal awal usaha sebesar Rp9.890.000.

Baca Juga  Kumpulan Mentahan Desain Jersey Racing Polos Terbagus dan Terlengkap

8. Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Kedelapan

Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Dalam membuka usaha konter pulsa, kalian tak harus terfokus untuk dapat menjual pulsa, paket data ataupun semacamnya sob. Kalian juga dapat menjual barang ataupun hal lainnya seperti token listrik, makanan-makanan dan beragam lainnya. Seperti kata mimin, kalau bisa dua kenapa cuma satu. Semakin banyak barang yg kalian jual, semakin besar pula keuntungan yg dapat kalian peroleh.

9. Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Kesembilan

Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Simpel namun terlihat modern, begitulah tampak desaian konter pulsa diatas ya sob. Seperti tampak diatas usaha konter pulsa dibangun dengan memanfaatkan kontainer bekas yg telah diberi cat dan hiasan lainnya sehingga nampak mencolok dan semakin menarik sob. Dengan demikian akan banyak calon pelanggan yg akan datang berkunjung dan membeli nantinya.

10. Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Kesepuluh

Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Dalam membuka usaha konter pulsa ada banyak hal yg perlu untuk kalian perhatikan sob mulai dari peralatan yg mendukung, modal awal, lokasi, apa-apa sahaja yg  hendak dijual dan masih banyak lainnya. Adapun usaha konter pulsa ini ialah termasuk pada salah satu usaha yg prospeknya bagus dan menjanjikan, lantaran banyak orang seringkali berkunjung ke konter pulsa untuk membeli pulsa ataupun paket data serta lainnya.

11. Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Kesebelas

Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Menghadirkan banyak hiasan seperti spanduk yg menarik dan beragam lainnya, nyatanya mampu untuk dapat menari perhatian para calon konsumen untuk datang berkunjung dan membeli  loh sob. Oleh karena itu saat kalian hendak membuka usaha konter pulsa, pastikan diri kalian menghadirkan banyak hiasan-hiasan seperti halnya yg terdapat pada gambar desain pulsa diatas.

12. Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Kedua Belas

Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Spanduk yg keren dan menarik  serta  hiasan lainnya yg tedapat pada konter pulsa diatas, semakin membuat tampilan konter pulsa tersebut terlihat menarik dan keren sob. Bila hal demikian sudah dapat terwujud tentu akan banyak pelanggan yg datang untuk berkunjung  dan pastinya membeli nantinya.

13. Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Ketiga Belas

Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Spanduk merubah segalanya, meski terkesan simpel dan minimalis namun dengan dihadirkannya sepanduk atau baliho pada konter pulsa yg terdapat diatas, menjadikan tampilan konter pulsa yg sebelumnya terlihat monoton setelahnya terlhat keren dan kece banget sob.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Pisang Kartun Terbagus dan Terlengkap

14. Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Keempat Belas

Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Konter pulsa, dalam menjalankan usaha tersebut ada beberapa hal yg perlu untuk dapat untuk kalian lakukan mulai dari, mencari distributor, menetapkan harga yg sesuai dengan dipasaran, fokus pada penjualan, jangan sesekali mengizinkan pelanggan untuk mengutang, gunakan lebih dari satu server, berikan lah layanan yg terbaik dan beragam lainnya ya sob.

15. Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Kelima Belas

Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Usaha konter pulsa tidaklah main-main keuntungannya sob, karena dari infomasi yg mimin peroleh dilapangan bahwa, keuntungan dari penjualan pulsa langsung ini sangat bervariasi, karena tergantung banyaknya transaksi per harinya. Jika dalam 1 hari bisa melakukan 30 transaksi dengan margin Rp 2.000,- maka keuntungan per-harinya sekitar Rp 60.000,- atau Rp 1.800.000,- per-bulannya.

16. Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Keenam Belas

Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Bisnis pulsa memang menjanjikan dan dapat dilakukan di rumah tanpa harus membuka lapak. Selain itu, modal yg dibutuhkan relatif kecil dengan keuntungan yg jauh lebih besar jika bisa mengelolanya. Pada umumnya, usaha konter dijalankan dengan menjual pulsa dan kuota terlebih dahulu, barulah setelahnya kalian dapat melebarkan sayap bila sudah ada modal

17. Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Ketujuh Belas

Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Bagi kalian yg ingin meraup keuntungan lebih, mimin sarankan untuk kalian mencoba untuk membuat toko kelontong yg sekaligus pula menjual pulsa. Untuk tipe seperti ini, kalian dapat membuat bangunan kecil yg menarik. Mulai dari berbahan serba kayu maupun dengan beton yg berwarna senada. Untuk toko dengan desain minimalis, Pins bisa menerapkan penggunaan cat dinding warna putih bersih dan keseluruhan furniture dibuat senada dan buat nama unik yang selalu dikenal mengikuti tema dari toko.

Demikian sudah sajian ragam gambar desain konter pulsa menarik  kali ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.

Sekian dan terimakasih ya sob.

Leave a Comment