Kumpulan Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA – Hai semua, balik lagi dengan mimin tamvan. Mimin harap kalian dalam keadaan dan mood yg baik ya sob. Seperti biasanya mimin selalu hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaannya. Dan jumpa kita kali ini mimin sajikan beragam gambar doraemon yg lucu dan menggemaskan buat kalian jadikan walpaper WA ataupun lainnya. Selengkapnya dibawah ini sob.

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Kalian semua pastinya sangat familiar dengan Doraemon kan?. Adapun Doraemon ialah film animasi asal Jepang. Ternyata, Doraemon pertama kali tayang di Indonesia melalui TVRI sekitar  tanggal 19 Agustus 1962. Adapun kartun ini kemudian ke RCTI, SCTV dan Indosiar hingga akhirnya kembali lagi ke RCTI pada tanggal 10 November 1996 hingga sekarang.  Ada banyak banget sih sob pelajaran yg dapat kalian ambil dari serial animasi Doraemon

1. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Pertama

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Buat kalian pecinta serial animasi doraemon pastinya tau dong kalau, memang Doraemon selalu ada untuk Nobita, tapi tahukah kalian kalau Doraemon juga mengajarkan untuk tidak terlalu bergantung dengan orang lain? pasalnya, Jika kita terlalu ketergantungan dengan yg lain, maka kita akan dipenuhi ketakutan menjalani hidup.
Dan seperti yg kita ketahui, Doraemon merupakan robot yg sangat setia pada Nobita. Ia tidak hanya setia saat senang saja, namun dia juga selalu ada saat Nobita kesepian ataupun saat merasa sedih.

2. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Kedua

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Adapun karakter doraemon seperti yg kita tau memiliki makanan favorit yakni dorayaki. Buat kalian yg belum tau kalau, dorayaki ialah kue yg berasal dari Jepang dan termasuk ke dalam golongan kue tradisional Jepang lho. Adapun Kue Dorayaki  sendiri merupakan camilan asal Jepang yg pertama kali diperkenalkan oleh kartun “Doraemon” di televisi. Melansir Wikipedia, kue dorayaki versi asli merupakan 2 lembar pancake berbentuk bulat yg diisi dengan selai kacang merah.

Baca Juga  Kumpulan Desain Kamar Mandi Lantai Batu Kerikil Terbagus

3. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Ketiga

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Adapun karakter Doraemon ialah sosok sahabat yg ideal. Dirinya selalu peduli pada masalah orang-orang di sekitarnya, terutama Nobita. Setiap kali Nobita mengalami yg namanya kesulitan dan mengeluh, Doraemon akan selalu menasihatinya dan membantu menyelesaikan masalahnya. Adapun sifat Doraemon bisa  banget untuk kita tiru  bila ingin menjadi sahabat yg baik untuk orang lain.

4. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Keempat

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Sebagai sebuah robot, Doraemon pastinya memiki kelemahan ya sob. Dirinya sangat tergantung pada setiap tombol yg dimilikinya. Adapun salah satu tombol yg berpengaruh pada hidup Doraemon ialah tombol berwarna merah pada bagian ekornya. Jika tombol tersebut ditarik maka Doraemon tidak  akan dapat berfungsi seperti biasanya, alias mati.

5. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Kelima

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Dalam filmnya yg berjudul 2112: The Birth of Doraemon yg dirilis tahun 1995, diceritakan kalau seekor robot tikus menggigit telinga Doraemon yg membuat dirinya takut terhadap tikus. Dirinya pun menangis hingga membuat badannya yg tadinya berwarna kuning menjadi biru. Nah sekarang kalian sudah tau dong, kenapa doraemon memiiki tubuh bewarna biru.

6. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Keenam

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Buat kalian yg belum tau lantaran  kecerobohannya, doraemon meminum cairan yg malah membuat dirinya sedih. Air mata Doraemon terus keluar hingga membasahi tubuhnya. Tetesan air mata Doraemon itu melunturkan warna tubuhnya yg kuning sehingga berubah menjadi biru. Akibat menangis secara terus menerus, sampai saat ini suara Doraemon selalu terdengar serak.

7. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Ketujuh

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Shizuka tentu sudah mengenal karakter Nobita dan tau betul bahwa nobita  gak bisa berbuat jahat dan menyakiti siapa pun. Inilah yg bikin Shizuka ingin selalu membela dan membantu Nobita yg baik hati. Shizuka bisa melihat kelebihan  pada diri nobita dengan baik. Bagi Shizuka, kelebihan Nobita bahkan bisa menutupi segala kekurangan dirinya.

8. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Kedelapan

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Buat kalian pecina serial animasi jepang doraemon pastinya tau dong kalau, selain Nobita, Giant, Suneo dan Shizuka, ada lagi beberapa teman mereka yg kerap tampil walau tak terlalu sering, salah satunya Yasuo dan beberapa lainnya.

9. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Kesembilan

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Mengenalkan anak pada karakter baik juga bisa melalui tokoh kartun. Salah satu karakter yg dapat menjadi contoh ialah Doraemon. Adapun karakter robot kucing asal Jepang yg sudah tayang di layar kaca Indonesia sejak tahun 1988 ini, memiliki banyak nilai moral positif yg bisa banget untuk dicontoh anak.

10. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Kesepuluh

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Doraemon memiliki phobia (takut) dengan hewan pengerat tikus, karena telinganya pernah digigit tikus. Doraemon cukup sensitif akibatnya ia bisa sulit bergerak apabila kehilangan sesuatu (seperti mur). Tak hanya itu, dirinya  juga tidak tahan dingin. Untuk dapat menolong Nobita biasanya Doraemon mengeluarkan alat dari kantong ajaibnya.

Baca Juga  Kumpulan Warna Gorden Yg Cocok Untuk Dinding Hijau

11. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Kesebelas

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Bagi generasi 90-an Hari minggu ialah momen paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Salah satu yg paling dinantikan ialah kehadiran film-film kartun favorit di layar kaca televisi. Seorang anak bisa betah berlama-lama menikmati beragam film kartun yg seru, lucu, dan menarik.

Adapun salah satu yg paling tengiang dalam ingatan ialah kartun kucing robot dari negeri sakura yg memiliki kantong ajaib, Doraemon. Menyaksikan kartun ini membuat anak-anak 90-an termasuk juga mimin sangat terhibur sekali.

12. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Kedua Belas

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Saat Doraemon mengatakan tentang “Baling-baling Bambu”, atau “Pintu Kemana Saja”, maka kita akan merasakan betapa khasnya suara Doraemon itu. Adapun “percikan” suara manja dari intonasi yg dilafalkannya. Sehingga kekhasan suara itu seperti menciptakan kesan tersendiri bagai anak-anak Indonesia tentang suara Doraemon itu sendiri. Candu bangetlah suara karakter doraemon ini.

13. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Ketiga Belas

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Singkat kata, Doraemon ialah salah satu karakter anime legendaris yg sangat familiar dalam benak kenangan anak-anak Indonesia terutama generasi 90-an. Doraemon yg lucu itu memiliki satu ciri khas lain yaitu dari suaranya. Terkesan dewasa tapi tidak terdengar tua. Justru memunculkan kesan lucu dan selaras dengan kepribadiannya yg lucu dan baik hati.

14. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Keempat Belas

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Alat-alat ajaib apa yg akan dihadirkan Doraemon melalui kantong ajaibnya seakan mengasah keterampilan kita berimajinasi secara liar. Melihat bahwa ada begitu banyak sekali hal-hal hebat yg bisa terjadi diluar ekspektasi kita. Apabila Doraemon ditayangkan dengan bahasa aslinya dari Jepang sana, mungkin kesan yg tercipta terhadap karakter ini akan sangat jauh berbeda dengan sekarang. Doraemon sudah memiliki label suara tersendiri di benak anak-anak Indonesia.

15. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Kelima Belas

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Membahas mengenai serial animasi doramon, bahwa nobita  seringkali membuat kesalahan. Misalnya Nobita yg mencuri uang dari dompet ibunya sebanyak 12 kali, menjual rumahnya sebnayak dua kali, serta hampir menghancurkan bumi sebanyak 207 kali. Gile bener dah karakter utama dalam film doraemon tersebut.

16. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Keenam Belas

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WAGambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Adapun doraemon ialah robot kucing dari Abad 21 yg datang untuk menolong Nobita dalam segala kesulitannya. Dengan kantong ajaib yang dimilikinya, Doraemon mampu mewujudkan keinginan-keinginan Nobita dengan alat-alat canggih dari masa depan.

17. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Ketujuh Belas

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Sewashi selaku cicit nobita memutuskan mengirim Doraemon kembali ke masa lalu untuk membantu Nobita menjadi orang yang lebih baik mengingat fakta bahwa nasib Nobita malang banget di masa lalu. Soalnya, hal itu bakal mempengaruhi nasib keturunan Nobita di masa depan. Dia pernah ngejelasin ke Nobita kalau di masa depan, Nobita bakal nikah dengan Jaiko (adik Giant), bukan Shizuka sang pujaan hatinya.

18. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Kedelapan Belas

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Selama ini, ternyata Doraemon telah mengeluarkan sekitar 4500 alat dari kantong ajaibnya. Mulai dari episode pertama sampai saat ini, seperti pintu ke mana saja, baling-baling bambu, mesin waktu, dan alat canggih dan masih banyak lainnya

19. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA  Kesembilan Belas

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Buat kalian yg belum tau kalau, umur Doraemon sebenarnya memiliki berbagai versi. Versi pertama ialah saat manga pertamanya diciptakan pada tahun 1969 oleh Hiroshi Fujimoto di bawah nama pena Fujiko F. Fujio. Jika dihitung dari tahun 2015 sekarang berarti Doraemon saat ini berumur 46 tahun.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Kue Ulang Tahun Paling Unik Terbagus dan Terlengkap

20. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Kedua Puluh

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Memiliki kantong ajaib, selain itu Doraemon juga dikenal memiliki makanan favorit yakni dorayaki. Dorayaki sendiri ialah kue yang berasal dari Jepang dan termasuk ke dalam golongan kue tradisional Jepang lho. Kue ini berbentuk bundar sedikit tembam, dibuat dari dua lembar panekuk yg direkatkan dengan selai kacang merah didalamnya.

21.Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Kedua Puluh Satu

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Diceritakan di masa depan, keluarga Nobita hidup dalam penderitaan karena utang yg diwarisi dari kakek buyut mereka yakni Nobita sendiri. Sewashi memutuskan untuk dapat mengirimkan Doraemon kembali ke masa lalu, sehingga dapat membantu Nobita menjadi orang yg lebih baik.

22. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Kedua Puluh Dua

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Pastinya kalianbingung kan sob, mengapa tangannya Doraemon bentuknya bulat dan tidak ada jari, tapi kok bisa memegang barang? Jawabannya ialah karena tangan Doraemon memiliki kekuatan adhesive & daya vacum yg luar biasa sehingga benda apa pun dapat menempel di tangannya. Teknologi yg digunakan pada tangannya ini mirip dengan gaya gravitasi bumi dalam skala mini.

23. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Kedua Puluh Tiga

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Dalam kehidupan nyata, memiliki teman seperti Doremon tentu sangat menyenangkan dan membuat hari-hari kita lebih seru ya sob. Doraemon juga bijak sehingga rasanya sangat nyaman untuk dijadikan tempat curhat. Buktinya? Tanyakan saja pada Nobita yg selalu curhat ke Doraemon setiap kali dilanda musibah.

24. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Kedua Puluh Empat

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Robot kucing berwarna biru kesayangan kita ini serasa tidak pernah kehabisan ide untuk menolong Nobita yg kerap kali dilanda kemalangan dan masalah. Dengan peralatan ajaibnya, Doraemon dapat menyelesaikan banyak permasalahan, meskipun terkadang malah jadi kacau di akhir.

Doraemon juga selalu siap menolong siapapun yg  berada didalam kesulitan. Tidak hanya Nobita yg ditolong, makanya Doraemon sangat disukai oleh orang-orang di sekelilingnya.

25. Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA Kedua Puluh Lima

Gambar Doraemon Lucu Buat Wallpaper WA

Doraemon ialah serial animasi yg telah setia menemani kita sedari kecil hingga sekarang. Meski animasi ini banyak berpusat pada kegiatan Doraemon dan Nobita sebagai tokoh utamanya, kehadiran teman-teman mereka juga membuat serial animasi ini semakin menarik. Adapun hal yg membuat animasi Doraemon sangat melekat di hati selain uniknya peralatan ajaib milik Doraemon ialah banyaknya nilai positif yg bisa kita ambil.

Demikian sudah sajian ragam gambar doraemon yg lucu dan menggemaskan pada sajian diatas. Mimin harap sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.

Mimin pamit undur diri, sekian dan terima kasih.

Leave a Comment