Kumpulan Modifikasi Mobil Elf Travel Terbaik dan Keren Banget!

Modifikasi Mobil Elf Travel – Hai sob, balik lagi dengan mimin tamvan yg selalu hadir dengan ragam penjelasan serta hal-hal menarik yg tentunya dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua sob.

Pada jumpa kita kali ini mimin sajikan pada kalian ragam gambar modifikasi mobil Elf Travel simpel dengan low budget namun tetap terlihat menarik dan keren. Penasaran akan hal tersebut, simak sajian lengkapnya dibawah ini.

Perlu untuk kalian ketahui sob bahwa, mobil elf ini ialah  jenis mobil yang setara dengan minibus dan memiliki kapasitas mesin 2771 cc. Dengan mesin sebesar itu maka mobil ini memiliki tenaga yang cukup kuat dan nyaman saat dikendarai. Selainitu, elf sangat popular di Jepang, Indonesia, Australia, dan negara-negara berkembang. Kompetitor Elf antara lain adalah Fuso Canter, Nissan Atlas, Toyota Dyna dan Hino Dutro.

1. Modifikasi Mobil Elf Travel Pertama

modifikasi mobil elf travel

Pada gambar pertama ini terlihat modifikasi mobil elf travel simpel hadir dengan tampilan warna silver lengkap dengan stiker motif garis-garis warna biru tua dan biru muda yg super duper keren. Tampilan dari velg forged pada roda -roda warna silver semakin membuat tampilan mobil elf travel diatas  terlihat semakin menarik.  Untuk dapat menghadirkan konsep modifikasi tersebut kalian tak memerlukan biaya yg begitu besar sob.Karena kalian hanya perlu menghadirkan stiker pada full body dan velg forged sahaja.

2. Modifikasi Mobil Elf Travel Kedua

modifikasi mobil elf travel

Terlihat garang dan gacor modifikasi mobil elf travel pada gambar diatas. Seperti yg kita lihat mobil elf travel diatas hadir dengan tampilan full body warna hitam lengkap dengan motif gambar garis warna jingga  sisamping kanan dan kiri mobil. Meski terkesan simpel namun akan banyak pendapat yg mengatakan bahwa mobil elf hitam diatas sangat lah keren sob, percayalah dengan mimin. Jadi tunggu apalagi segeralah hadirkan konsep modifikasi mobil elf diatas pada mobil elf travel yg kalian miliki sob.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Buah-Buahan Kartun Terbagus dan Terlengkap

3. Modifikasi Mobil Elf Travel Ketiga

modifikasi mobil elf travel

Berikut ini hadir mobil elf travel yg sudah dimodifikasi tipis-tipis dengan budget yg tipis juga. Mobil elf diatas hadir dengan tampilan body warna hitam lengkap dengan decal motif garis warna putih terpasang padanya. Meski terbilang simpel konsep modifikasi mobil elf travel diatas, namun hasilnnya mampu untuk menambah kegantengan dan ketampanan mobil elf travel diatas sob.

4. Modifikasi Mobil Elf Travel Keempat

modifikasi mobil elf travel

Mobil elf travel pada gambar diatas hadir dengan tampilan body warna hijau metalic lengkap dengan motif decal yg super keren warna kuning dan hitam yg kece abiss. Dan mobil elf travel diatas terlihat semakin menarik dengan dihadirkannya velg casting roda depan dan belakang warna silver. Bagi kalian yg sedang mencari konsep modifikasi mobil lef travel super keren dengan budget yg murah, maka konsep modifikasi yg kalian cari cari ada pada gambar diatas sob.

5. Modifikasi Mobil Elf Travel Kelima

modifikasi mobil elf travel

Pada gambar berikut ini terdapat mobil elf travel  yg hadir dengan tampilan body warna putih yg melekat padanya decal motif keren ragam warna. Dengan hadir menghadirkan konsep modifikasi diatas akan dapat membuat para penumpang terkesan dan senang dengan tampilan super keren dan kece dari mobil elf diatas sob.

6. Modifikasi Mobil Elf Travel Keenam

modifikasi mobil elf travel

Terlihat pada gambar diatas mobil elf travel yg hadir dengan tampilan body warna biru metalic lengkap denga decal motif gambar pada body samping kanan dan kiri. Dan semakin terlihat menarik dengan dipasangkannya velg casting roda depan dan belakang pada mobil tersebut. Konsep modifikasi diatas cocok banget ditujukan bagi kalian user elf travel yg hendak menghadirkan konsep modifikasi simpel namun tetap terlihat menarik dan keren.

7. Modifikasi Mobil Elf Travel Ketujuh

modifikasi mobil elf travel

Berikut pada gambar berikut ini hadir mobil elf travel dengan tampilan body warna hitam metalic lengkap dengan decal motif bintang warna silver super kece. Dengan hanya menghadirkan cat warna hitam metalic dan decalmotif bintang sudah berhasil menyulap tampilan mobil elf travel diata terlihat mewah dan elegan banget sob. Sehingga pastinya akan banyak orang mengira bahwa modifikasi diatas memerlukan budget yg besar namun nyatanya tidak sob.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Apel Kartun Terbagus dan Terlengkap

8. Modifikasi Mobil Elf Travel Kedelapan

modifikasi mobil elf travel

Mobil elf travel diatas hadir dengan tampilan body warna merah kilat super kece lengkap dengan decal motif garis warna putih dan hitam. Adapun mobil elf diatas hadir dengan tampilan velg forged roda depan dan belakang. Tak ada part dan komponen mahal terpasang pada mobil elf travel diatas namun tampilannya sudah terlihat keren banget sob.

9. Modifikasi Mobil Elf Travel Kesembilan

modifikasi mobil elf travel

Terlihat simpel memang tampilan modifikasi decal  stiker yg dihadirkan pada tampilan body mobil elf travel yg terdapat diatas. Namun penambahan decal tersebut sudah berhasil menyulap tampilan mobil elf treval diatas  terlihat keren sob. Bisa bangetlah konsep modifiaksi diatas dihadirkan pada kalian yg sedang mencari konsep modifikasi simpel dan tak mencolok namun tetap terlihat sangat keren.

10. Modifikasi Mobil Elf Travel Kesepuluh

modifikasi mobil elf travel

Berikut ini hadir mobil elf travel dengan tampilan body warna biru langit lengkap dengan decal motif batik warna putih yg terlihat indah dan keren sob. Adapun perkiraan biaya yg mungkin kalian perlukan untuk menghadirkan konsep modifikasi diatas tidaklah terlalu mahal sob sehingga sangat cocok banget ditujukan pada kalian drive mobil elf yg hendak tampil keren dengan budget yg minim.

11. Modifikasi Mobil Elf Travel Kesebelas

modifikasi mobil elf travel

Berikut  ini terdapat modifikasi elf travel dengan tampilan body warna cokelat metalic lengkap dengan decal motif batik warna emas dan silver yg keren banget sob. Meski hadir dengan konsep modifikasi simpel namun bila sudah dibawa berkendara mobil elf travel diatas sudah jelas berhasil mencuri pandangan banyak pengguna jalan lainnya .

12. Modifikasi Mobil Elf Travel Kedua Belas

modifikasi mobil elf travel

Adapun pada gambar berikut ini terdapat modifikasi mobil elf travel dengan tampilan body warna hitam lengakap dengan decal motif garis pada seluruh bagian body mobil. Mobil elf travel diatas hadir dengan tampilan velg roda  depan dan belakang flow form warna putih yg super kece. Konsep modifikasi diatas sudah cukup membuat tampilan mobil elf terlihat keren dan mantap banget sob. Sehingga kalian tak perlu lagi menghadirkan part atau komponen mahal pada mobil elf travel yg kalian miliki.

Baca Juga  Kumpulan PAS Photo Jas Wanita PNG Terbagus dan Terlengkap

13. Modifikasi Mobil Elf Travel Ketiga Belas

modifikasi mobil elf travel

Berikutnya ini mimin hadirkan tampilanmobil elf travel yg sudah dimodifikasi simpel dengan memanfaatkan budget yg minim. Adapun  mobil elf travel diatas hadir dengan tampilan body warna hitam metalic, lenkap dengan velg roda forged warna silver. Meski hanya menghadirkan kedua komponen keren sahaja sudah berhasil membuat tampilan mobil elf pada gambar diatas terlihat semakin menarik dan keren.

14. Modifikasi Mobil Elf Travel Keempat Belas

modifikasi mobil elf travel

Adapun gambar berikut ini mimin hadirkan mobil elf travel dengan tampilan body warna putih yg dilengkapi dengan decal motif garis ragam warna yg super keren. Bagi kalian yg sedang mencari konsep modifikasi mobil elf travel simpel namun tetap bergaya, maka konsep yg sedang kalian cari ada pada gambar diatas sob. Adapun perkiraan biaya yg diperlukan untuk melakukan modifikasi diatas cukup murah  sob.

15. Modifikasi Mobil Elf Travel Kelima Belas

modifikasi mobil elf travel

Pada gambar terakhir ini mimin hadirkan pada kalian konsep modifikasi mobil elf travel super keren dan menarik banget sob. Konsep modifikasi mobil travel diatas menghadirkan tampilan full body warna putih lengkap dengan decal motif bendera merah putih serta kartun seseorang yg hendak travelling. Mimin pikir decal  motif gambar yg dihadirkan pada konsep modifikasi diatas meski simpel namun tetap terlihat keren dan bermakna banget sob.

Thanks sob, sudah menyimak hingga akhir sajian ragam gambar modifikasi elf travel yg mimin sajikan diatas. Mimin harap sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua sob. Penjelasan serta hal-hal menarik lainnya dapat kalian simak pada pertemuan kita selajutntnya.

Leave a Comment