Kumpulan Modifikasi Vario 150 Warna Biru Doff Bagus dan Keren

Modifikasi Vario 150 Warna Biru Doff – Hai my frinds, balik lagi dengan mimin tamvan , bagaimana kabar kalian? mimin harap kalian sedang dalam keadaan dan mood yg baik ya sob. Jumpa kita kali ini mimin hadir dengan ragam gambar modifikasi vario 150 warna biru doff super kece dan ganteng abiss, penasaran akan hal tersebut simak sajian lengkapnya dibawah ini.

Perlu untuk kalian ketahui sob, Honda Vario 150 2021 di Indonesia  tersedia dalam 6 pilihan warna dan 1 varian di Indonesia. Vario 150 digerakkan oleh mesin 150 cc dengan transmisi Variable Kecepatan. Honda Vario 150 memiliki tinggi jok 769 mm dengan bobot 112 kg. Rem depan menggunakan Disc, sedangkan di belakang Drum.

1. Modifikasi Vario 150 Warna Biru Doff Pertama

modifikasi vario 150 warna biru doff

Pada gambar pertama ini mimin hadirkan pada kalian modifikasi vario 150 yg hadir dengan tampilan full body warna biru dan silver doff yg gacor abiss. Adapun part dan komponan penunjang kegantengan vario 150 diatas ialah velg racing roda depan dan belakang warna silver, shock tabung warna merah, shock depan absorber warna silver, kepala babi warna emas serta aksesoris dan hiasan lainnya. Meski motor vario diatas menghadirkan modifikasi simpel sahaja namun hasilnya sudah terlihat sangat ganteng abiss sob.

Baca Juga  Kumpulan Wallpaper Anime Sedih Terbaik Untuk Galau

2. Modifikasi Vario 150 Warna Biru Doff Kedua

modifikasi vario 150 warna biru doff

Dengan hanya memasangkan part dan komponan seperti velg racing roda depan dan belakang, shock belakang tabung warna emas, serta beberapa part dan komponen yg diberi chrome sudah berhasil menyulap tampilan  vario 150 warna biru dan hitam doff diatas terlihat keren dan ganteng abis sob. Konsep modifikasi diatas cocok banget untuk kalian user vario yg hendak tampil simpel namun tetap terlihat keren.

3. Modifikasi Vario 150 Warna Biru Doff Ketiga

modifikasi vario 150 warna biru doff

Hanya dengan menghadirkan lampu LED  dan beberapa part yg diberi chrome sudah berhasil membuat tampilan modiifikasi vario 150 warna biru doff pada gambar diatas terlihat sangat mewah dan keren. Konsep modifikasi mewah dan keren abiss sangat cocok banget bagi kalian user vario pemula yg hendak tampil simpel dan mencolok namun terlihat keren. Dan budget yg diperlukan untuk menghadirkan konsep modifikasi diatas juga tak terlalu mahal loh sob.

4. Modifikasi Vario 150 Warna Biru Doff Keempat

modifikasi vario 150 warna biru doff

Berikut pada gambar diatas hadir motor vario 150 warna biru doff supe kece dengan beberapa part keren namun cukup murah terpasang padanya. Adapun part dan komponen keren yg terpasang pada motor vario tersebut ialah seperti velg racing roda depan dan belakang warna emas serta beberapa part dan komponen yg diberikan warna chrome. Konsep modifikasi murah namun keren diatas sangat pas banget untuk kalian user vario 150 yg masih pelajar.

5. Modifikasi Vario 150 Warna Biru Doff Kelima

modifikasi vario 150 warna biru doff

Keren ya sudah jelas terlihat dari modifikasi vario 150 diatas, hadir dengan tampilan warna biru doff yg hedon serta beberapa part dan komponen keren terpasang padanya seperti, velg racing roda depan dan belakang  warna putih, knalpot racing warna hitam, shock belakang tabung warna emas serta stiker sonic super keren terpasang pada body. Meski terkesan simpel namun tetap sahaja terlihat keren dan ganteng unit vario pada gambar diatas.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Wayang Pandawa Terbagus dan Terlengkap

6. Modifikasi Vario 150 Warna Biru Doff Keenam

modifikasi vario 150 warna biru doff

Konsep modifikasi kreatif dan keren dari vario 150 warna biru dan hitam doff pada gambar diatas. Dengan hanya menambahkan part dan komponen seperti, velg racing roda depan dan belakang warna emas dan shock belakang tabung warna hitam sudah berhasil mengubah tampilan motor vario diatas terlihat semakin keren sob. Buat kalian user vario yg masih pelajar mungkin sahaja konsep modifikasi diatas dapat masuk pada daftar modifikasi pilihan untuk motor kalian.

7. Modifikasi Vario 150 Warna Biru Doff Ketujuh

modifikasi vario 150 warna biru doff

Tak ada part mahal yg terpasang padanya  namun sudah memiliki tampilan yg simpel namun  terlihat keren. Hal tersebut terjadi karena terpasang velg racing roda depan dan belakang warna putih dan shock belakang warna biru dan gold. Ingin konsep modifikasi murah namun tetap terlihat sangat keren, maka konsep modifikasi vario 150 diataslah yg mungkin kalian butuhkan.

Cukup sudah sajian lengkap gambar modifikasi vario 150 warna biru doff pada gambar diatas, mimin harap sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua sob. Dan thanks sob sudah  datag berkunjung dan menyimak hingga akhir sajian mimin kali ini.

Leave a Comment