Kumpulan Logo BPJS Kesehatan Terbaik dan Terlengkap

Logo BPJS Kesehatan – Hai sob, apa kabar kalian semua ?, mimin harap kalian dalam keadan dan mood yg baik ya sob.

Jumpa kita kali ini mimin hadir kehadapan kalian dengan ragam gambar logo BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan, simak sajian lengkap mengenai hal tersebut dibawah ini ya sob.

1. Logo BPJS Kesehatan Pertama

logo bpjs kesehatan

Pada gambar pertama ini mimin hadirkan logo bpjs yg seperti terlihat hadir dengan empat tampilan elemen yg berbeda namun tetap saling berkesinambungan satu sama lainnya. Adapun empat elemen dari logo bpjs diatas ialah, Pemerintah, FasilitasKesehatan, Peserta BPJS Kesehatan, Instansi/Penyelenggara BPJS Kesehatan 4 elemen yg saling bergandengan (gotong royong) mencerminkan sebuah kepedulian, kebersamaan, serta kepercayaan dalam memberikan kepastian pelayanan, perlindungan dan jaminan kesehatan sebagai dasar kebaikan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

2. Logo BPJS Kesehatan Kedua

logo bpjs kesehatan

Berikut pada gambar  diatas terdapat logo BPJS dengan tampilan elemen bewarna hijau dan biru lengkap dengan tulisan dibawahnya yakni, “BPJS Kesehatan Badan Penyelanggara Jaminan sosial. Perlu untuk kalian ketahui sob bahwasanya, BPJS Kesehatan ialah badan hukum publik  yg berkontribusi pada pemeliharaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar, kesehatan masyarakat Indonesia.

3. Logo BPJS Kesehatan Ketiga

logo bpjs kesehatan

Berikut hadir gambar logo BPJS dengan tampilan desain berbentuk lingkara bewarna biru beserta tulisan  atau moto yg juga menyertainya yakni, Ramah, tanggap, informatif, duta bpjs kesehatan.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Ondel Ondel Terbagus dan Terlengkap

4. Logo BPJS Kesehatan Keempat

logo bpjs kesehatan

Berikut pada gambar di atas hadir logo BPJS yg hadir dengan tampilan warna hijau berbentuk perisai lengkap dengan slogan yg bertuliskan yakni, ” SATU SIAP MEMBANTU”. Perlu untuk kalian ketahui sob bahwasanya,  BPJS ialah singkatan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial, yakni lembaga khusus yg bertugas untuk  dapat menyelenggarakan jaminan kesehatan dan ketenagakerjaan bagi masyarakat, PNS, serta pegawai swasta.

5. Logo BPJS Kesehatan Kelima

logo bpjs kesehatan

Berikut pada gambar diatas terdapat gambar logo BPJS yg hadir dengan tampilan warna putih yg  melambangkan keamanan, kesucian, kebersihan, kesempurnaan dan sebagai simbol kebaikan. Warna hijau pada logo BPJS Ketenagakerjaan melambangkan pertumbuhan, harmonisasi, kesegaran, stabilitas dan ketahanan. Sedangkan warna biru pada logo BPJS Ketenagakerjaan melambangkan kepercayaan, kesetiaan, kebijkasanaan, percaya diri, kepintaran iman, keberanian dan keunggulan. Berbeda halnya dengan warna kuning pada logo BPJS Ketenagakerjaan melambangkan keoptimisan, pencerahan dan kebahagiaan serta memberi harapan bakal masa depan yg lebih positif.

6. Logo BPJS Kesehatan Keenam

logo bpjs kesehatan

Adapun logo bpjs ketenaga kerjaan diatas hadir dengan tampilan yg sangat dan menarik berupa siluet gdung-gedung tinggi. Perlu untuk kalian ketahui sob bahwasanya, BPJS Ketenagakerjaan ialah sebuah program pemerintah yg berupa layanan jaminan sosial dan perlindunga untuk dapat memberikan perlindungan bagi seluruh tenaga kerja di Indonesia hingga pensiun. Sebelumnya, program ini bernama Jamsostek (Jaminan Sosial Tenaga Kerja).

7. Logo BPJS Kesehatan Ketujuh

logo bpjs kesehatan

Berikut pada gambar diatas hadir logo BPJS ketenagakerjaan yg hadir dengan tiga warna yg berbeda empat warna yg berbeda yakni putih ,hijau kuning dan biru. Apakah kalian mengetahui sob bahwa banyak manfaat BPJS Ketenagakerjaan yg dapat diperoleh bagi para karyawan. Mulai dari biaya pengobatan kecelakaan kerja, santunan tunai dari kecacatan ataupun kematian, beasiswa untuk anak, dana pensiun, hingga tabungan hari tua. Hebatnya lagi BPJS ketenagakerjaan tidak hanya bermanfaat bagi karyawan, namun juga memiliki manfaat bagi perusahaan.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Bunga Kecil Terbagus dan Terlengkap

8. Logo BPJS Kesehatan Kedelapan

logo bpjs kesehatan

Berikut pada gambar diatas ialah logo bpjs dengan disampinga terdapat tulisan” BPJS kesehatan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial. Info penting mengenai BPJS yg perlu kalian ketahui sob, BPJS Kesehatan sendiri menjadi asuransi kesehatan utama yg dikelola oleh negara. Kemunculan BPJS Kesehatan menjadi asuransi resmi dimulai sejak 2014, hanya saja perjalanan jaminan kesehatan milik negara sudah ada sejak tahun-tahun awal Indonesia berdiri. Dan sekarang ini hampir semua telah mempunyai BPJS Kesehatan.

9. Logo BPJS Kesehatan Kesembilan

logo bpjs kesehatan

Berikut pada gambar diatas terdapat logo BPJS kesehatan yg hadir dengan tampilan latar belakang banyak orang yg sedang menunggu untuk berobat. Banyak orang sekarang ini percaya akan BPJS dan senang adanya akan hal tersebut, hal demikian tak terlepas dari raga, visi BPJS Kesehatan yakni terwujudnya Jaminan Kesehatan yg berkualitas tanpa diskriminasi. Dan juga  misi BPJS Kesehatan seperti, memberikan layanan terbaik kepada peserta dan masyarakat serta memperluas kepesertaan program jaminan kesehatan mencakup seluruh penduduk indonesia.

10. Logo BPJS Kesehatan Kesepuluh

logo bpjs kesehatan

Berikut pada gambar diatas hadir gambar logo BPJS dengan tampilan yg sangat bagus lengkap dengan tulisan disampingnya berupa ” BPJS Kesehatan” Badan Penyelenggara Jaminan Sosial. Apakah kalan tau sob makna visual dari logo BPJS diatas ialah, simbolisasi dari kontinuitas, yg memiliki  makna dan arti tidak berhenti – terus menerus. Secara terus menerus dan tidak pernah berhenti dalam melayani- melindungi-menjamin kesehatan nasional yg berkualitas. Dan setelahnya BPJS Kesehatan menjadi badan penyelenggara yg handal, unggul serta terpercaya.

11. Logo BPJS Kesehatan Kesebelas

logo bpjs kesehatan

Berikut pada gambar diatas ialah logo BPJS kesehatan yg hadir dengan tampilan warna latar belakang biru dan hijau berbentuk lingkaran. Adapun pada bagian tengah terdapat logo BPJS ialah visualisasi 4 orang yg saling berpelukan, merangkul, mengitari 4 panah berputarwhitecross yg membentuk siklus escher (sebuah seni visual yg ketika di putar kekanan-kekiri, dibolak-balik tetap tidak merubah bentuknya.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Rumah Kartun Terbagus dan Terlengkap

12. Logo BPJS Kesehatan Kedua Belas

logo bpjs kesehatan

Pada gambar terakhir ini mimin hadirkan pada kalian gambar logo BPJS kesehatan yg hadir dengan tampilan warna hijau dan biru dengan desain bentuk berupa icon headset dan objek gambar lainnya. Perlu untuk kalian ketahui sob, BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) ialah  badan hukum publik yg bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan memiliki tugas untuk dapat  menyelenggarakan jaminan kesehatan nasional yg merata  bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk pegawai negeri sipil, penerima pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan badan usaha lainnya ataupun rakyat biasa.

Cukup sudah sajia ragam gambar logo BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan diatas, semoga aja dapat sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua sob. Thanks banget karena sudah mau berkunjung dan menyimak hingga akhir pada sajian mimin kali ini. Sampai jumpa pada pertemuan selanjutnya sob.

1 thought on “Kumpulan Logo BPJS Kesehatan Terbaik dan Terlengkap”

Leave a Comment