Kumpulan Logo Pertamina Hitam Putih Terbaik dan Terlengkap

Logo Pertamina Hitam Putih – Hai sob, balik lagi dengan mimin tamvan yg selalu hadir kehadapan kalian dengan ragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaanya.

Jumpa kita kali ini mimin hadirkan pada kalian ragam gambar logo pertamina hitam putih dengan tampilan yg sangat bagus dan menarik. Simak sajian lengkap mengenai hal tersebut dibawah ini ya sob.

1. Logo Pertamina Hitam Putih Pertama

Seperti yg terlihat pada gambar diatas ialah logo pertamina keluaran pertama, seperti yg kita ketahui bahwa Logo PERTAMINA pada awalnya berupa simetri empat lengkung dengan warna dasar biru. Selain itu terdapat gambar kuda laut kembar dan bintang segi lima didalamnya. Logo ini disahkan pada tanggal 20 Agustus 1968. Logo kuda laut kembar ialah gabungan sekaligus suatu bentuk pengembangan dari logo PN.

2. Logo Pertamina Hitam Putih Kedua

logo pertamina hitam putih

Berikut pada gambar diatas terdapat logo pertamina yg baru dengan tampilan bentuk anak panah menggambarkan aspirasi organisasi pertamina untuk dapat senantiasa bergerak ke depan, maju dan progresif. Selain itu, simbol ini juga mengisyaratkan huruf “P” yakni huruf pertama dari Pertamina. Tiga elemen berwarna melambangkan pulau-pulau dengan berbagai skala yg merupakan bentuk negara
Indonesia.

3. Logo Pertamina Hitam Putih Ketiga

logo pertamina hitam putih

Berikut pada gambar diatas terdapat logo pertamina terbaru yg hadir dengan tampilan warna hitam dan putih. Apakah kalian tau sob bahwa logo pertamina terbaru diatas  baru dipakai mulai dari tanggal 10 Desember 2005, tepat hari berdirinya pertamina. Logo Pertamina terbaru menggunakan simbol huruf P dan berbentuk anak panah. Adapun makna bentuk logoanak panah melambangkan aspirasi organisasi pertamina untuk senantiasa bergerak ke depan, maju dan progresif.

Baca Juga  Kumpulan Logo Pemuda GMIM Terbagus dan Terlengkap

4. Logo Pertamina Hitam Putih Keempat

logo pertamina hitam putih

Adapun pada gambar diatas terdapat gambar logo terbaru pertamina yg hadir dengan tampilan warna hitam dan putih. Info menarik mengenai logo pertamina keluaran terbaru bahwa logo tersebut memiliki  desain memang terkesan jauh simpel dan sederhana dibandingkan logo sebelumnya, namun terlihat lebih modern. Desainernya dari agency bernama Landor  saat itu mematok nilai cukup fantastis untuk hasil pembuatan logo pertamina terbaru yakni, 255.000 US Dollar. Dengan nilai tukar Rupiah di tahun 2005 yg berkisar Rp 2,5 Miliar.

5. Logo Pertamina Hitam Putih Kelima

logo pertamina hitam putih

Perlu untuk kalian ketahui sob, Pasti Pas ialah  sertifikasi bagi SPBU yg memenuhi persyaratan dan kriteria yg sebelumnya sudag ditetapkan dalam Pertamina Way,” ujar Irto. Selain itu, pertamina Way merupakan program dari Pertamina, di mana konsumen bakal dapat memperoleh  kualitas dan kuantitas BBM yg terjamin, pelayanan yg ramah, serta fasilitas nyaman.

6. Logo Pertamina Hitam Putih Keenam

logo pertamina hitam putih

Berikut pada gambar diatas terdapat logo pertamina dengan disertai tulisan disampingnya yakni” PERTAMINA LUBRICANTS”.  Perlu untuk kalian ketahui sob, PT Pertamina Lubricants, sebelumnya disebut Pelumas Pertamina atau Pertamina Pelumas ialah salah satu anak perusahaan Pertamina Patra Niaga yg bergerak di bidang produksi dan penjualan pelumas. Adapun perusahaan satu ini memiliki tiga unit produksi pelumas yg terletak di Jakarta, Cilacap, dan Gresik.

7. Logo Pertamina Hitam Putih Ketujuh

logo pertamina hitam putih

Berikut pada gambar diatas logo pertamina hitam putih dengan tampilan berupa objek tulisan yg bertuliskan “PERTAMINA DEX”. Seperti yg kita ketahui bahwa, Pertamina Dex ialah jenis bahan bakar minyak nonsubsidi jenis diesel yg dirancang untuk  dapat merespons berkembangnya kendaraan diesel yg sekarang ini membutuhkan performa mesin. Penggunaan Pertamina Dex mampu membuat pembakaran menjadi lebih sempurna agar suara mesin lebih halus.

Baca Juga  Kumpulan Contoh Warna Cat Tembok Cream Mocca Terbaik

8. Logo Pertamina Hitam Putih Kedelapan

logo pertamina hitam putih

Berikut pada gambar diatas terdapat objek logo pertamina yg berbentuk anak panah serta terlihat seperti huruf P yg memang merupakan huruf awal dari pertamina. Infor penting mengenai Pertamina bahwa  Perusahaan Pertamina (Persero) ialah  salah satu badan usaha milik negara dalam bisnis minyak dan gas. Selain itu, Pertamina sendiri ialah sebuah perusahaan energi nasional yg 100% kepemilikan sahamnya dimiliki oleh pemerintah republik indonesia, melalui Kementerian negara badan usaha milik negara (BUMN) selaku Kuasa Pemegang Saham.

9. Logo Pertamina Hitam Putih Kesembilan

logo pertamina hitam putih

Pada gambar diatas mimin hadirkan pada kalian gambar logo Pertamina Call Center (PCC) 1500 000. Perlu untuk kalian ketahui sob, bahwa PT Pertamina (Persero) secara resmi menghentikan operasional Pertamina Call Center (PCC) 1500 000. Keputusan tersebut diambil menyusul, digunakannya layanan call center satu pintu, melalui nomor 135.”Dengan angka yang lebih singkat 135, publik lebih mudah mengingat atau menghubungi kami dan agen siap menjawab kebutuhan informasi layanan atau produk dan promo terbaru, hingga keluhan atau saran untuk Pertamina.

10. Logo Pertamina Hitam Putih Kesepuluh

logo pertamina hitam putih

Berikut pada gambar diatas mimin hadirkan pada kalian logo pertamina hitam putih keluaran terbaru dengan tampilan yg terkesan simpel namun tetap terlihat sangat keren. Apakah kalian tau sob, bahwa pertamina setidaknya sudah melakukan dua kali pergantian logo sejak masih bernama PN Permina. Pertamina memiliki logo pertamanya ketika masih bernama PN Permina pada 1961 silam.

11. Logo Pertamina Hitam Putih Kesebelas

logo pertamina hitam putih

Berikut pada gambar diatas tedapat logo pertamina bewarna hitam dan putih  dengan disampingnya terdapat tulisan ” PERTAMINA”. Ada alasan jelas mengapa logo pertamina terbaru diatas dibeli dengan harga yg  sangat mahal yakni, Sebuah logo yg baik bila telah didukung dengan produk atau jasa berualitas serta sesuai dengan harapan konsumen tentu saja bakal dapat memberikan sebuah efek positif. Hal tersebut yg menjadikan harga desain dari logo relatif mahal. Adapun alasan lainnya ialah  peran dari logo itu sendiri yang menjadi aset jangka panjang.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Kuda Poni PNG Terlengkap dan Terbagus!

12. Logo Pertamina Hitam Putih Kedua Belas

logo pertamina hitam putih

Adapun gambar terakhir ini terdapat logo pertamina dengan tampilan objek logo berbentuk anak panah selainitu , simbol ini juga mengisyaratkan huruf “P” yakni huruf pertama dari Pertamina. Seperti yg kita ketahui sob, bahwasanya, Pertamina ialah salag Perusahaan BUMN yg bergerak di bidang energi dan penyumbang deviden terbesar di Indonesia. Perusahaan satu ini memiliki bisnis dari hulu sampai hilir yg saling berkaitan, mulai dari eksplorasi dan produksi, pengolahan, distribusi dan pemasaran, yg berdasarkan tata nilai AKHLAK sebagai core values.

Cukup sudah sajian ragam gambar pertamina hitam dan putih kali ini, semoga aja sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian  semua ya sob. Thanks banget sob karena sudah berminat berkunjung dan menyimak hingga akhir sajian mimin kali ini.

Leave a Comment