Kumpulan Contoh Desain Warung Dari Baja Ringan Terbaik

Desain Warung Dari Baja Ringan – Hai sob, apa kabar kalian semua? mimin harap kalian sedang dalam keadaan dan mood yg baik ya sob.

Jumpa kita kali ini mimin sajikan ragam gambar desain warung dar baja ringan yg terkesan simpel dan terlihat sangat keren dan elegan banget sob. Penasaran akan hal tersebut, untuk itu simak sajian lengkapnnya dibawah ini.

1. Desain Warung Dari Baja Ringan Pertama

desain warung dari baja ringan

Berikut pada gambar pertama ini terdapat tampilan gambar warung kopi yg dapat diaplikasikan pada pekarangan rumah yg luas ya sob. Tampilan desain warung kopi yg terbuat dari baja pada gambar diatas terkesan simpel namun terlihat sangat keren dan  elegan banget sob. Jadi bagi kalian yg berniat membuka usaha warung kopi sekaligus memiliki lahan pekarangan rumah yg luas bisa banget memanfaatkan desain warung kopi yg terbuat tadi baja pada gambar diatas ya sob.

2. Desain Warung Dari Baja Ringan Kedua

desain warung dari baja ringan

Coffee shop ,siapa sih yg tidak tahu sebutan yg satu ini. Sebagai salah satu tempat nongkrong di segala usia, khususnya jadi tren bagi anak muda dan kaum milenial. Coffee shop atau warung kopi menjadi tempat santai yg kini menjamur dimana saja. Kalian dapat menjadikan ini sebagai salah satu ide cemerlang untuk usaha di depan rumah.  Memiliki lahan yg cukup, kalian dapat membuat desain warung kopi di teras depan rumah. Gunakan material kayu yg menambah keunikan ala-ala warung kopi instagramable.  Tidak perlu besar, cukup warung kopi sederhana sesuai budget. Kreasikan dengan menu yg dapat menarik perhatian pelanggan tentunya.

Baca Juga  Kumpulan Mewarnai Huruf Terlengkap Untuk Diwarnai

3. Desain Warung Dari Baja Ringan Ketiga

desain warung dari baja ringan

Adapun berikutnya ini terdapat tampilan gambar warung kopi take away yg terbuat dari bahan dasar baja ringan. Adapun desain warung dari baja ringan yg terdapat pada gambar diatas hadir dengan tampilan warna putih pada bagian baja ringan dan cokelat pada beberapa bagian pinggirannya.

4. Desain Warung Dari Baja Ringan Keempat

desain warung dari baja ringan

Jika kalian suka kuliner dan pintar meracik menu, pilih usaha membuka warung makan. Kalian dapat Kelola sesuai kebutuhan atau pasar di lingkungan tempat tinggal. Sediakan beragam menu menarik dengan harga yang affordable. Kalian tidak perlu menyewa tempat, pergunakan saja sisa lahan milik sendiri. Usaha yg satu ini juga sangat menguntungkan, apalagi bila kalian tinggal di sekitar lingkungan para pekerja atau pelajar.

5. Desain Warung Dari Baja Ringan Kelima

desain warung dari baja ringan

Desain warung sederhana selanjutnya ialah mengadaptasi model booth. Ini menjadi salah satu cara yg sangat simpel dalam pembuatan usaha sederhana dari rumah. Selain tidak memakan tempat berlebih dalam hunian, privasi pun tetap terjaga. Warung model booth juga bisa diberikan pengaman ekstra untuk penghuni yg merasa tidak aman meninggalkan barang-barang.

6. Desain Warung Dari Baja Ringang Keenam

desain warung dari baja ringan

Kamu ingin mempunyai usaha di rumah tetapi tidak ingin bergabung dengan hunian? Jangan khawatir sob! Kalian dapat menggunakan desain kontainer terpisah dari bangunan pada bagian teras rumah seperti contoh di atas. Desain warung sederhana depan rumah model kontainer sangat menarik dan unik, ini dapat menjadi bagian dari daya tarik tersendiri warung sederhana miliki sob.

7. Desain Warung Dari Baja Ringan Ketujuh

desain warung dari baja ringan

Adapun pada gambar diatas ialah tampilan gambar warung kopi cepat saji yg terlihat modern dan keren dengan tampilan keseluruhan bewarna putih. Sajian warna putih pada desain warung kopi yg terbuat dari baja pada gambar diatas semakin membuat tampilan warung terekspos sehingga banyak orang yg tertarik dan mudah melihatnya sob.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Bulan Kartun Terbagus dan Terlengkap

8. Desain Warung Dari Baja Ringan Kedelapan

desain warung dari baja ringan

Desain yg satu ini bisa menjadi pilihan apabla kalian menginginkan model warung yg tidak biasa. Model kontainer ini membuat kalian dapat memisahkan ruang antara rumah dan tempat usaha. Kalian dapat menempatkan kontainer di halaman rumah hunian kalian. Pilih desain kontainer yg cocok sesuai posisi dan ukuran lahan ya. Desain warung kecil depan rumah ini juga cukup simpel dan tidak akan membuat kalian mengeluarkan dana ekstra.

9. Desain Warung Dari Baja Ringan Kesembilan

desain warung dari baja ringan

Berikut pada gambar diatas ialah tampilan gambar desain warung kopi upnormal yg terkesan simpel namun terlihat sangat keren dan modern dengan pewarnaan cat yakni putih.

10. Desain Warung Dari Baja Ringan Kesepuluh

desain warung dari baja ringan

Berikut pada gambar diatas ialah tampialn gambar desain interior bergaya industrial natural dengan tampilan keseluruahan bewarna putih. Paduan besi dan material kayu juga menghadirkan kesan industrial namun tetap tampil natural. Hal demikian tentunya dapat meberikan kesan kehangatan di interior warung kopi kalian, sehingga pelanggan betah lama lama berada disini.

11. Desain Warung Dari Baja Ringan Kesebelas

desain warung dari baja ringan

Ide pembuatan untuk desain warung kecil depan rumah, memang harus dipikirkan secara matang. Hal ini karena menyangkut keamanan dan juga privasi para penghuni. Penghuni pastinya ingin tetap nyaman berada di rumah tanpa gangguan dari orang asing. Untuk itu ada baiknya pembuatan model warung kecil depan rumah dibuat maksimal dengan budget terjangkau.

12. Desain Warung Dari Baja Ringan Kedua Belas

desain warung dari baja ringan

Berikut pada gambar diatas ialah tampilan gambar desain warung dari baja ringan dengan dominasi kayu dan warna pastel yg dipadukan dengan sangat rapin dan keren banget sob. Agar tampil kalem, padukan aksesoris dari kayu dengan warna pastel. Tidak selalu mengesankan feminim. Paduan ini justru menghadirkan nuansa kalem namun tetap kekinian. Anak anak muda menyukai kombinasi warna ini

Baca Juga  Kumpulan Contoh Warna Cat Masjid Bagian Luar Terbagus

13. Desain Warung Dari Baja Ringan Ketiga Belas

desain warung dari baja ringan

Berikutnya pada gambar diatas ialah tampilan gambar desain warung kopi  yg terbuat dari baja yg terlihat sangat keren dan elegaan dengan konsep industrial. Mimin jamin sih, Konsep industrial ini, bisa saja dijadikan konsumen kamu untuk berfoto.

14. Desain Warung Dari Baja Ringan Keempat Belas

desain warung dari baja ringan

Berikut pada gambar diatas ialah tampilan warung kopi minimalis warna hitam dan abu-abu yg terbuat dari warung baja ringan yg sangat elegan dan berkelas banget sob. Untuk menambah kesan minimalis warung kopimu, kamu bisa mengisinya dengan aksesoris sederhana seperti lampu gantung. Selain berfungsi untuk pencahayaan, lampu gantung ukuran besar akan mempercantik interior.

15. Desain Warung Dari Baja Ringan Kelima Belas

desain warung dari baja ringan

Dibandingkan membangun bangunan warung  permanen dari beton dan gipsum, akan lebih murah menggunakan bangunan dari kontainer bekas. Harganya pun bisa disesuaikan tergantung pada variasi ukuran kontainer.

Cukup sudah sajian ragam desain warung dari baja ringan kali ini, semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob.

Sekian dan terimakasih karena sudah datang berkunjung kesitus mimin ini.

Leave a Comment