Kumpulan Foto Outfit Celana Kulot Jeans Paling Keren

Outfit Celana Kulot Jeans – Hai sob, apa kabar kalian semua? mimin harap kalian sedang dalam keadaan dan mood yg baik ya sob.

Jumpa kita kali ini mimin sajikan ragam gambar outfit celana kulot jeans super kece dan cantik banget. Penasaran akan hal tersebut, untuk itu simak sajian lengkapnya dibawah ini.

1. Outfit Celana Kulot Jeans Pertama

outfit celana kulot jeans

Untuk outfit profesional ke kantor, kaalian dapat menggunakan kemeja untuk dipasangkan dengan celana kulot. Kombinasi kemeja dan celana kulot dapat memberikan kesan resmi yg tidak terlalu kaku dan stylish. Kalian jangan menggunakan kemeja dan kulot dalam warna solid atau bermotif. Sebaiknya salah satu dari kemeja atau kulot saja yg bermotif agar penampilanmu tidak terlalu ramai.

2. Outfit Celana Kulot Jeans Kedua

outfit celana kulot jeans

Pengen pakai kulot jeans ke acara formal? Bisa banget, kok. Kalian hanya perlu mengombinasikan celana kulot jeans rumbai dengan kemeja berwarna putih. Atasan OOTD kulot jeans hijab remaja ini bakal bikin penampilanmu makin fresh dan clean. Pakailah warna hijab yg serasi seperti pastel, denim, abu muda, atau navy.

Buat alas kaki, kalian dapat memilih sepatu kets, sneakers, bahkan high heels biar matching. Setelan ini bisa dipakai buat hangout atau sekadar nongkrong di kafe. Datang ke acara kondangan pakai OOTD ini juga nggak akan membuatmu kelihatan norak, kok.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Ulang Tahun Bergerak Terbagus dan Terlengkap

3. Outfit Celana Kulot Jeans Ketiga

outfit celana kulot jeans

Untuk tampilan sporty yg comfy, kalian dapat memakai sweater atau hoodie sebagai baju yg cocok untuk celana kulot. Tidak hanya itu, bahan sweater atau hoodie yg tergolong tebal membuatnya cocok digunakan di tempat bersuhu sejuk hingga dingin. Kalian dapat memasukkan bagian bawah hoodie atau sweater atau membiarkannya berada di luar.

4. Outfit Celana Kulot Jeans Keempat

outfit celana kulot jeans

Butuh inspirasi outfit celana kulot untuk ke kantor? Maka kalian dapat meniru pada foto yg satu ini. Karena akan digunakan ke tempat kerja, sebaiknya kalian pilih celana jeans tanpa ruffle di bagian bawah ya. Pilihlah model yg terkesan sopan dan profesional meskipun casual.

Agar tidak terlalu polos tapi juga tetap cocok dengan lingkungan kerja, kalian dapat memadukan jeans dengan kemeja full motif berwarna kalem. Kemudian tambahkan hijab warna senada dan pakai high girls untuk dapat melengkapi outfit ngantor kalian.

5. Outfit Celana Kulot Jeans Kelima

outfit celana kulot jeans

Terdapat berbagai macam outer yg dapat kalian kombinasikan dengan celana kulot, seperti blazer, cardigan, hingga kemeja flanel. Untuk tampilan profesional dan elegan, kalian dapat memadukan blazer dengan celana kulot. Agar tidak terlalu kaku, bagian dalam blazer dapat menggunakan kaos, kemeja, atau tanktop agar semakin stylish dan bergaya. Sementara itu, outer cardigan atau kemeja flanel akan menampilkan kesan kasual dan santai. Disarankan panjang outer untuk tidak melebihi pinggang atau pinggul supaya ilusi tinggi dari celana kulot tetap terlihat, ya!

6. Outfit Celana Kulot Jeans Keenam

outfit celana kulot jeans

Mau ketemu calon mertua tapi pengen tetap tampil kasual biar suasana nggak canggung? OOTD yg satu ini bisa jadi salah satu pilihan. Kombinasikan kulot jeans berwarna terang dengan kemeja oversized yg kalian punya dan hijab berwarna senada. Padukan juga dengan sepatu kets berwarna netral dan totebag polos dan senada.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Kartun FF Keren Terbagus dan Terlengkap

7. Outfit Celana Kulot Jeans Ketujuh

outfit celana kulot jeans

Menciptakan gaya chic sama sekali tidak sulit dengan padu padan celana kulot. Mau gaya formal untuk pergi ke kantor atau yg lebih santai saat jalan-jalan, kalian dapat melakukan semuanya dengan celana kulot.

Coba padu padankan kulot yg kalian miliki dengan blus berpotongan feminin. Dijamin kalian akan tampil modis di berbagai kesempatan. Tak hanya itu, kalian juga boleh bermain dengan motif dan aksen lho, misalnya dengan memilih kulot plisket lalu memadukannya dengan blus bermotif.

8. Outfit Celana Kulot Jeans Kedelapan

outfit celana kulot jeans

Kombinasi antara kulot jeans dengan kemeja bermotif kotak-kotak akan membuat penampilanmu lebih playful namun tetap kasual. Untuk jilbabnya kalian perlu memilih yg selaras saja dengan warna kemeja yang dipakai.

Alas kakinya kalian dapat pilih high heels atau flat shoes yg nyaman biar kalian bisa tetap bergerak bebas. OOTD ini cocok banget buat berbagai acara kasual atau buat pergi kuliah. Jangan lupa tambahkan totebag atau waistbag di OOTD ini, ya!

9. Outfit Celana Kulot Jeans Kesembilan

outfit celana kulot jeans

Punya banyak koleksi blus cantik warna-warni di lemari? kalian dapat memadukannya dengan kulot  bermodel longgar. Kulot hitam model longgar seperti diatas dijamin cocok disandingkan dengan atasan apa saja asalkan kalian pintar memilih warna jilbab yg sesuai.

Untuk gaya satu ini, kalian dapat menggunakan voal hijab yg modern dan kekinian. Kalau mau lebih elegan, bisa juga pakai pashmina favorit kalian. Biar terlihat semakin keren makin keren, jangan lupa pakai sneakers berwarna putih dan slingbag manis berwarna netral.

10. Outfit Celana Kulot Jeans Kesepuluh

outfit celana kulot jeans

Masih gaya OOTD celana jeans kulot yg simpel, paduan outfit yg digunakan oleh model terlihat sangat nyaman. Gaya di atas membuat siapapun bisa beraktivitas dengan nyaman, meski dengan aktivitas yg cukup tinggi alias super sibuk. Memadukan celana kulot dengan blouse klasik akan terasa nyaman untuk digunakan baik oleh remaja hingga dewasa sekalipun. Kalau soal paduan warna, sebenarnya warna celana dan blouse yang digunakan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Singa Kartun Terbagus dan Terlengkap

11. Outfit Celana Kulot Jeans Kesebelas

outfit celana kulot jeans

Satu lagi yg menjadi favorit kaum wanita yaitu celana kulot jeans. Berbeda dengan celana jeans yg ketat dan membentuk lekuk kaki serta menempel di kulit, kulot jeans sama-sama terbuat dari bahan denim namun punya potongan lurus yg longgar.

Model celana kulot jeans yg sedang tren ialah yg ujungnya bermodel ripped atau unfinished. Kalian dapat memadukan kulot jeans kesayanganmu dengan parka selutut untuk tampilan yg lebih edgy. Sebagai pelengkap, kalian dapat memilih mini backpack dan sneakers sebagai alas kakinya.

Cukup sudah sajian ragam gambar Outfit Celana Kulot Jeans kali ini, semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.

Sekian dan terimakasih atas kunjungannya ya sob.

Leave a Comment