Kumpulan Cat Rumah Papan Kampung Cocok dan Terbagus

Cat Rumah Papan Kampung – Hai sob, balik lagi dengan mimin tamvan, seperti biasanya mimin selalu hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaannya. Dan jumpa kita kali ini, mimin sajikan beragam gambar cat rumah papan kampung yg terlihat indah dan bagus untuk dapat menjadi pilihan warna kalian, untuk diaplikasikan pada dinding luar hunian kalian sob. Selengkapnya dibawah ini.

Cat Rumah Papan Kampung

Bagian luar atau eksterior rumah ialah area penting yg tampilannya harus diperhatikan. Pasalnya, eksterior yg ditata dengan baik akan memberikan kesan pertama yg baik untuk orang-orang yg melihatnya. Salah satu hal yg berperan penting dalam menghadirkan eksterior yg memukau ialah kreativitas dalam memilih warna.

1. Cat Rumah Papan Kampung Pertama

Cat Rumah Papan Kampung

Seperti yg kalian lihat pada gambar diatas sebuah rumah kampung yg dibangun dengan bahan dasar papan dengan warna cat yg dihadirkan alah cokelat dan pastel sob.  Adapun paduan kedua warna tersebut sukses untuk dapat menyulap tampilan rumah papan kampung diatas terlihat modern dan mewah ya sob. Paduan warna tersebut bisa bangetlah untuk dapat kalian padukan pada rumah papan kalian ataupun lainnya.

2. Cat Rumah Papan Kampung Kedua

Cat Rumah Papan Kampung

Adapun rumah papan kampung diatas hadir dengan paduan warna yg passs banget sob.  Seperti yg kalian lihat diatas, rumah hadir dengan empat warna yg berbeda sob. Misal warna hijau gelap pada bagian atap, cream pada bagian dinding luar rumah, cokelat mudah pada bagia tiang rumah dan area lainnya, serta putih pada bagian tangga dan pagar. Bisa bangetlah untuk paduan warna diatas untuk dapat kalian aplikasikan pada bangunan hunian kalian.  Apapun bahan dasar pembuatan rumahnya, dengan paduan warna yg seperti diaplikasikan pada rumah diatas, pastinya hasilnya akan nampak sangat bagus dan indah.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Pohon Keluarga Yang Bagus

3. Cat Rumah Papan Kampung Ketiga

Cat Rumah Papan Kampung

Buat kalian yg sedang mencari inspirasi warna cat untuk dapat diaplikasikan pada rumah kalian yg terbuat dari papan, maka mungkin sahaja warna rumah papan kampung diatas bisa banget manjadi pilihan kalian sob. Seperti yg kalian lihat rumah diatas hadir dengan warna cat yg beragam mulai dari biru, merah dan putih. Dan nantinya rumah kalian akan terlihat mencolok dan indah banget saat sudah mengaplikasikan warna rumah diatas pada bangunan rumah kalian.

4. Cat Rumah Papan Kampung Keempat

Cat Rumah Papan Kampung

Adapun rumah papan kampung diatas hanya menghadirkan warna asli dari papan  dan dipadukan dengan atap  seng bewarna cokelat sehingga tampila rumah terlihat indah dan asli.  Seringkali memang rumah seperti pada gambar diatas dijumpai pada daerah perkampungan dengan ukuranya yg besar dan halaman luas mengitarinya. Untuk dapat membuat rumah papan kampun  seperti diatas sebenarnya bisa sahaja sob, namun kalian memerlukan lahan yg luas untuk dapat membangunnya.

5. Cat Rumah Papan Kampung Kelima

Cat Rumah Papan Kampung

Paduan beberapa warna pastel dengan gradasi  yg berbeda mampu untuk menyulap tampilan diatas tampak indah dan terasa nyaman saat memandangnya. Dan itu memang benar adanya, mengingat bahwa warna pastel Warna pastel menimbulkan kesan lembut yang enggak ditampilkan pada warna yang lain. Buat kalian yg sedang mencari referensi paduan warna untuk dapat diaplikasikan pada hunian pribadi, maka mungkin warna cat pastel pada rumah diatas bisa untuk menjadi pilihan kalian sob.

6. Cat Rumah Papan Kampung Keenam

Cat Rumah Papan Kampung

Terdapat beberapa warna  yg padu pada bangunan rumah papan kampung gambar diatas. Mulai dari dinding luar bewarna hijau muda, beberapa sudut seperti jendela yg diberi warna putih, tanga warna cokelat dan juga bagian atap menghadirkan warna hijau tua sob. Warna Hijau pada Eksterior Rumah Warna hijau saat ini sering digunakan sebagai pilihan aksen pada rumah dengan konsep minimalis. Jika dikombinasikan dengan warna earth tone seperti coklat, abu-abu, pastel atau cream maka akan jadi pilihan menarik dan unik tentunya.

7. Cat Rumah Papan Kampung Ketujuh

Cat Rumah Papan Kampung

Minimalis namun indah tampilan cat rumah papan kampung dengan paduan warna cokela gelap dan cream pada bagian dindingnya. Buat kalian mengaplikasikan warna cat rumah yg sama  seperti pada rumah papan kampung diatas pada ekstrior hunian kalian, setelahnya hunian kalian akan terlihat , mahal, dan moder, serta rasa hangat, nyaman, dan aman.

Baca Juga  Kumpulan Mewarnai Dinosaurus Paling Bagus dan Terlengkap

8. Cat Rumah Papan Kampung Kedelapan

Cat Rumah Papan Kampung

Seperti yg kalian lihat pada gambar diatas rumah papan kampung yg hadir dengan beberapa warna yg berbeda mulai dari warna biru gelap pada bagian atap, dinding rumah bewarna biru muda, aksen warna putih pada beberapa bagian misal seperi lipslang, tanga dan juga pagar. Adapun Warna biru identik dengan warna langit yang cerah serta lautan yang tenang. Karena efek positif yang dimilikinya, banyak yang menjadikan warna biru sebagai warna interior dab ekstrior  rumah. Warna biru juga dikenal mampu menurunkan tekanan darah, mengurangi kecemasan, memperlambat detak jantung karena aktivitas yang terlalu padat.

9. Cat Rumah Papan Kampung Kesembilan

Cat Rumah Papan Kampung

Terlihat begitu indah tampilan rumah papan kampung berukuran besar dengan warna cream pada gambar diatas. Cream ialah warna dengan nada yg lembut. Bila kalian ingin menghadirkan tampilan yg terkesan simpel, memadukannya dengan warna putih ialah pilihan yg bisa banget untuk kalian coba sob.

10. Cat Rumah Papan Kampung Kesepuluh

Cat Rumah Papan Kampung

Adapun rumah papan kampung diatas hadir dengan warna hitam gelap  serta warna-warna lain seperri merah, emas dan putih pada beberap bagiannya. Mengecat rumah dengan warna hitam akan membuat rumah terlihat sangat elegan. Alasannya, hitam adalah warna yang mengintensifkan warna objek dekoratif. Psikologi warna mengaitkan hitam dengan kecanggihan, kemewahan, dan kekuatan. Mungkin inilah alasan mengapa warna ini menjadi warna favorit para pebisnis sukses.

11. Cat Rumah Papan Kampung Kesebelas

Cat Rumah Papan Kampung

Adapun rumah papan kampung diatas hadir dengan warna hijau emerald pada hampir semua bagian dinding rumah. Warna hijau emerald dapat memberi kesan mewah dan elegan. Kalian dapat untuk mengaplikasikannya pada bagian dinding luar  rumah kalian yg dipadukan dengan akses warna berwarna putih pada bagian lainnya, seperti pada jendela ataupun lainnya. Selain itu, kalian dapat menambahkan lampu dibagian dinding luar, agar area tersebut semakin terlihat  lebih terang dan hangat.

12. Cat Rumah Papan Kampung Kedua Belas

Cat Rumah Papan Kampung

Simpel namun nampak indah ialah dua kata yg menjelasan tampilan rumah pada gambar diatas. Seperti yg kalian lihat rumah papan kampung diatas hadir  dengan warna biru langit pada seluruh dinding dan bagian luar rumah tersebut. Kesan yg akan timbul dalam penggunaan biru adalah ceria dan menggambarkan kegembiraan. Adapun warna biru langit termasuk dalam golongan warna yg cerah dan favorit sebagian besar orang.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Anime Hitam Putih Terbagus dan Terlengkap

Maka dari itu, biru langit bisa banget menjadi salah satu rekomendasi warna cat rumah bagian dalam yg elegan dan mewah. Kalian akan menjadi semakin rileks dan tenang saat memilih warna biru langit atau biru laut sebagai warna utama dalam eksterior maupun interior hunian. Dan juga nilai estetika pada hunian juga akan semakin meningkat, sehingga bisa menimbulkan kenyamanan dan kesejukan pada tempat tinggal yg akan dihuni.

13. Cat Rumah Papan Kampung Ketiga Belas

Cat Rumah Papan Kampung

Indah dan asli ialah dua kata yg menggambarkan rumah papan kampung yg hadir dengan dengan warna asli dari kayu dan dipadukan dengan batu bata ekspos pada bagian bawahnya.  Bisa bangetlah model cat rumah papan kampung diatas untuk dapat menjadi pilihan kalian, untuk dapat diaplikasikan pada bagian ekstrior hunian kalian sob. Dan juga jika kalian hendak memadukan warna cokelat, maka kalian dapat mengkombinasi warna cokelat  yg akan selalu terlihat indah dengan warna putih.

14. Cat Rumah Papan Kampung Keempat Belas

Cat Rumah Papan Kampung

Seperti yg kalian lihat rumah papan kampung diatas hadir dengan warna kuning hampir pada seluruha bagian dinding rumah dengan dipadukan aksen warna putih pada beberapa bagian seperti tiang penyanggah dan juga liplang. Dan rumah diatas terlihat semakin indah dengan menghadirkan bata ekpos pada bagian depan rumah, tepatnya pada bagian tiang penyanggah rumah.

15. Cat Rumah Papan Kampung Kelima Belas

Cat Rumah Papan Kampung

Seperti yg kalian lihat rumah papan kampung diatas hadir dengan warna cat abu-abu yg terlihat padu dengan aksen warna putih pada beberapa bagian sob. Adapun kombinasi antara warna abu-abu dan putih memunculkan warna monokrom. Agar terlihat lebih bergaya, gunakan dinding batu bata yg terekspos berwarna abu-abu.

Demikian sudah sajian ragam gambar warna cat rumah papan kampung diatas, semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.

Mimin pamit undur diri, sekian dan terimakasih.

Leave a Comment