Kumpulan Xride Modif Simple Yang Keren dan Bagus Banget

Xride Modif Simple – Hai sob, bagaimana hari kali kalian? mimin harap kalian sedang dalam keadaan dan mood yg baik ya sob.

Jumpa kali ini mimin sajikan pada kalian ragam gambar modifikasi motor xride super keren dan ganteng, penasaran akan hal tersebut simak sajian lengkapnya dibawah ini sob.

1. Xride Modif Simple Pertama

xride modif simple

Pada gambar pertama ini mimin hadirkan pada kalian gambar sepeda motor xride yg sudah dimodifikasi dengan menghadirkan konsep super hero iron man terpasang padanya. Hal tersebut terlihat  jelas dari full body motor xride diatas yg hadir dengan tampilan body sudah ditutupi decal motif iron man. Ada banyak part dan komponen keren terpasang pada motor diatas yakni seperti, velg racing roda depan dan belakang warna gold, shok depan dan belakang tabung warna emas dan silver, terdapat juga beberapa part dan komponen yg diberi chrome serta hiasan dan akesoris bertema iron man yg terpasang pada motor xride pada gambar diatas.

2. Xride Modif Simple Kedua

xride modif simple

Berikutnya ini mimin  hadirkan pada kalian modifikasi xride yg mengambil konsep motor trail balap. Adapun yg perlu kalian lakukan guna menghadirkan konsep modifikasi diatas pada motor xride yg kalian miliki ialah seperti,  ban trail untuk velg lingkar roda depan dan belakang, knapot racing, peninggi shock agar shock terasa lebih lembut dan tinggi, serta yg paling mencolok ialah decal motif motor trail yg perlu kalian pasangkan pada motor xride yg kalian miliki.

3. Xride Modif Simple Ketiga

xride modif simple

Pada gambar berikut ini terdapat pula modifikasi motor trail xride simpel namun tetap terlihat keren dan ganteng abiss. Motor xride modif diatas hadir dengan tampilan body warna cokelat sert terpasang padanya decal motif loreng. Selain itu motor xride modifikasi diatas hadir dengan ban trail pada roda depan dan belakang, shock depan dan belakang tabung warna hitam serta tambahan bagasi mini pada bagian samping kanan dan kiri tempat duduk. Buat kalian user yamaha xride yg suka berpetualang konsep modifikasi diatas bisa banget sob kalian hadirkan pada motor xride yg kalian miliki.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Dadu 3D Terbaik dan Terlengkap

4. Xride Modif Simple Keempat

xride modif simple

Hadir berikut ini motorl xride yg sudah dimodifikasi dengan memakai konsep motor trail super gahar. Motor trail xride diatas hadir dengan tampilan body warna merah dan hitam super gahar, lengkap dengan beberapa part keren terpasang padanya, seperti ban trail [ada roda depan dan belakang, knalpot racing, shock depan dan belakang tabung, peninggi shock serta komponen dan aksesoris lainnya. Konsep motor trail xride diatas cocok banget buat kalian user xride yg hendak tampi mencolok dan keren.

5. Xride Modif Simple Kelima

xride modif simple

Tipis-tipis namun terlihat modis tampilan modifikasi motor xride pada gambar diatas sob. Motor xride modifikasi yg terdapat diatas hadir dengan tampilan body warna merah lengkap dengan decal motif gambar yg super keren. Terdapat juga beberapa part menarik terpasang pada motor xride diatas seperti misal, velg racing roda depan dan belakang, shock depan dan belakang tabung, knalpt racing warna biru metalic, serta beragam part dan aksesoris kecil lainnya.

6. Xride Modif Simple Keenam

xride modif simple

Tampil ori itu keren begitulah kata kata om om user motor xride diatas, motor xride hadir dengan tampilan bidy warna hitam dan merah lengkap dengan decal super keren. Terdapat satu part yg menarik perhatian mimin dari motor xride pada gambar diatas yakni pelapis jok motif monster pada motor tersebut. Kesimpulannya ialah bila hendak tampil keren namun tak ada budget melakukan modifikasi, maka cuc bersih lah motor kalian sob.

7. Xride Modif Simple Ketujuh

xride modif simple

Modifikasi simel dan low budget pada motor xride pada gambar diatas. Motor xride diatas hadir dengan tampilan decal body seperti motor balapnya valentino rossi sahaja sob. Meski terksan simpel namun konsep modifikasi motor xride diatas terbilang sangat keren dan mantap lah sob. Bisa banget untuk user xride pemula yg henda sedikit memodifikasi motornya.

8. Xride Modif Simple Kedelapan

xride modif simple

Berikut pada gambar diatas terdapat modifikasi motor trail xride dengan tampilan body warna kuning lengkap dengan stiker motif garis terpasang padanya. Terdapat beberap part keren terpasang pada motor xride diatas agar memiliki tampilan seperti motor trail seperti misalnya ban trail pada roda depan dan belakang, knalpot racing, peninggi shock dan lainnya. Konsep modifikasi motor trail diaatas cocok banget untuk kalian yg belum bisa membeli motor trail asli sob.

9. Xride Modif Simple Kesembilan

xride modif simple

Berikut pada gambar diatas hadir motor xride modifikasi simpel namun tetap tampan dan terlihat keren banget sob. Motor xride diatas hadir dengn tampilan body warna hitam dan merah lengkap dengan decal, knalpot racing, shock depan dan belakang warna merah, serta velg lingkar alloy roda depan dan belakang warna hitam metalic.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Teralis Jendela Terbagus dan Terlengkap

10. Xride Modif Simple Kesepuluh

xride modif simple

Mantap dan hedon dua kata yg pasti akan keluar dari mulut banyak orang ketika melihat tampilan motor xride pada gambar diatas. Motor xride diatas hadir dengan tampilan body warna putih dan merah lengkap dengan decal super keren. Terdapat beberapa part keren penunjang ketampanan motor xride diatas seperti misal  velg racing roda depan dan belakanng warna silver, knalpot racing super gahar, shock depan dan belakang tabung warna emas serta cover master rem warna putih mengkilat.

11. Xride Modif Simple Kesebelas

xride modif simple

Tak ada part keren dan mahal terpasang pada motor xride pada gambar diatas, meski begitu tampilan motor xride diatas terlihat sudah terlihat ganteng dan cool banget sob. Jadi bagi kalian user xride  yg hendak tampil keren dengan low budget. Maka adapun caranya ialah dengan mencuci bersih dan menjaga kebersihan motor xride yg kalian miliki sob. Dengan begitu tampilan motor kalian terlihat baru dan keren sob.

12. Xride Modif Simple Kedua Belas

xride modif simple

Keren dan tampan begitulah yg terlihat dari xride modifikasi pada gambar diatas.  Seperti yg kalian bahwa moto xride terlihat semakin keren saat sesudah dimodifikasi. Terdapat beberapa part keren dan gacor yg terpasang pada motor xride diatas seperti,  velg racing roda depan dan belakang warna silver, shock absorber warna emas, shock belakang warna merah, knalpot racing serta decal super keren terpasang pada body motor.

13. Xride Modif Simple Ketiga Belas

xride modif simple

Pada gambar berikut ini mimin hadirkan motor xride modifikasi simpel dan low budget namun tetap terlihat keren. Seperti yg kalian motor xride diatas hadir dengan tampilan body  ragam warna yakni merah, hitam dan putih.  Adapun beberapa part keren yg terpasang pada motor xride diatas ialah seperti velg lingkar alloy roda depan dan belakang, shock depan dan belakang tabung, cover master rem, serta beberapa part dan aksesoris kecil lainnya. Bisa banget lah sob konsep modifikasi diatas kalian hadirkan pada motor xride yg kalian miliki.

14. Xride Modif Simple Keempat Belas

xride modif simple

Tampil asli itu autentic cuyy begitulah yg dikatakan oleh user xride pada gambar diatas. Sebenarnya tampil asli dan ori itu udah keren banget loh sob, terlebih bila tampilan motor kita selallu bersih sudaj jelas akan banyak orang yg terkagum dan menganggap motor kita itu keren. Oleh karena itu kalian tak harus memaksakan harus memasang part dan komponen mahal dan keren pada motor xride yg kalian miliki. Karena dengan tampil ori rasanya itu autentic banget sob.

Baca Juga  Kumpulan Logo Family Gathering Keren Terbagus dan Terlengkap

15. Xride Modif Simple Kelima Belas

xride modif simple

Tak ada part mahal dan keren yg terpasang pada motor xride yg terdapat pada gambar diatas. Namun karena tampilannya bersih dan tidak ada part dan komponen yg rusak atau semacamnya. Sehingga membuat tampilan motor xride diatas terlihat kere dan cool banget sob. Jadi buat kalian user xride yg hendak tampil keren namun tak memiliki budget untuk melakukan modifikasi, maka kalian hanya perlu menjaga kebersihan motor kalian sob.  Mimin jamin sih tampilan motor kalian akan terlihat keren banget sob.

16. Xride Modif Simple Keenam Belas

xride modif simple

Berikut pada gambar diatas terdapat motor xride yg hadir dengan konsep modifikasi super moto yg super duper keren. Terdapat beberapa hal yg perlu untuk kalian untuk dapat membuat tampilan motor xride kalian sama persis dengan motor super moto xride diatas seperti, menambahkan decal motif super moto pada body motor, knalpot racing, peninggi shock serta lingkar ban super moto warna kuning lengkap dengan tromol belimbing warma gold super kece.

17. Xride Modif Simple Ketujuh Belas

xride modif simple

Adapun berikut ini mimin hadirkan motor xride dengan tampilan full body hingga velg roda depan dan belakang warna kuning. Beberapa part keren yg terpasang pada motor xride diatas ialah seperti decal motif loreng tentara, shock belakang tabung warna kuning, shock belakang tabung warna silver serta velg racing roda depan dan belakang warna kuning. Konsep modifikasi diatas cocok banget untuk pengguna xride yg hendak tampil mencolok dan keren.

18. Xride Modif Simple Kedelapan Belas

xride modif simple

Pada gambar terakhir ini mimin hadirkan pada kalian motor xride yg menghadirkan konsep modifikasi seperti motor trail terpasang padanya. Beberapa part penunjang penampilan motor xride diatas agar terlihat seperti motor trail ialah seperti, decal motif racing trail, knalpot racing, serta ban trail untuk roda depan dan belakang . Adapun biaya yg diperlukan untuk dapat menghadirkan komponen dan part yg mimin sebutkan sebelumnya tidaklah terlalu mahal ya sob. Jadi kalian tak perlu ragu untuk memodifikasi motor xride kaliana agar terlihat sama persis dengan motor xride pada gambar diatas.

Akhir kata

Thanks sob sudah berkunjung dan menyimak hingga akhir sajian mimin kali sob, mimin harap sajian mengenai ragam gambar modifikasi motor xride diatas dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob.

Leave a Comment