20+ Foto Patrick Keren dan Lucu!

Foto Patrick Keren – Hallo semua, balik lagi dengan mimin tamvan,mimin harap kalian dalam keadaan dan mood yg baik ya guys ,seperti biasanya mimin hadir kehadapan kalian dengan penjelasan dan hal-hal menarik yg tentunya sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua,pada jumpa kita kali ini mimin sajikan berupa foto-foto dari toko kartun patrick star,so buat kalian yang mengidolakan atau suka banget dengan toko kartun satu ini,mungkin sahaja foto-foto ini membuat kalian tertarik untuk dapat mencetaknya,menjadikannya walpaper dan lain sebagainya.

Foto Patrick Keren

Berikut ini adalah kumpulan foto Patrick keren dan unyu banget untuk kamu simpan. Silahkan langsung saja lihat hingga akhir dan jangan sampai ketawa ya teman-teman!

1.  Foto Patrick Pertama

Terlihat sangat serius begitu adanya patrick pada foto satu ini,layaknya seorang ayah yg sedang memandang dan menasehati anak-anaknya.

foto patrick keren

 

2. Foto Patrick Keren Kedua

Tatapan penuh arti  dan senyum yg tak terhankan hingga mengeluarkan air liur,layaknya diri kita yng memandangi hal yng kita inginkan hadir dihadapan kita.

foto patrick keren

 

3. Foto Patrick Ketiga

Kebingungan begitulah patrick pada foto satu ini,lihat sahaja gengs raut wajah bingung dan memelasnya yg dapat mengundang gelak tawa bagi kita yg melihatnya.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Bunga Sepatu Terbagus dan Terlengkap

 

foto patrick keren

 

4. Foto Patrick Keren Keempat

Terlihat sangat konyol patrik pada foto satun ini,lihat sahaja raut wajah aneh patrick pada foto satu ini. siapa pun yg melihat foto satu ini pastilah tertawa melihat raut wajahnya.

foto patrick keren

 

5. Foto Patrick Kelima

Terlihat begitu cool abiss patrick pada foto satu ini,lihat guys bagaimana ia melipat tangannya dan raut wajah terlihat sok cool,keren abiss  gayaa patrrik pada foto satu ini.
foto patrick keren

 

6. Foto Patrick Keren Keenam

Sedang mendapatkan tugas namun bingung bagaiamana cara untuk dapat menyelesaikannya begitulah yg terlihat pada foto satu ini,lihatlah raut wajah datar patrick mimin aja tertawa terbahak-bahak melihatnya.

foto patrick keren

 

7. Foto Patrick Ketujuh

Tatapan tajam yg begitu mendalam  serta pose tangan yg membentuk pola love.Sangat cocok sekali sih foto ini apabila kalian kirimkan pada orang-orang yg  kalian sayangi,terlihat begitu bermakan dan dapat menyentuh hati  begitulah pendapat mimin pada foto patrcik satu ini.

foto patrick keren

 

8. Foto Patrick Keren Kedelapan

Terlihat seperti superman namun versi lucunya ,begitulah patrick pada foto satu ini dengan senyum gigi kelinci dan memakai celana dalam diluar terlihat sangat uniik dan mengundang gelak tawa bagi siapa sahaja yg melihat tingkahnya.

foto patrick keren

 

9. Foto Patrick Kesembilan

Gemes ,unyu dan sangat lucu sekali,patrick pada foto satu ini,ia seperti memandang sesuatu yg ia inginkan dengan tatapan begitu mendalam.Cocok banget sih foto -foto ini untuk dapat ditempelkan dibuku-buku pelajaran anak-anak ,guna menambah semangat mereka dalam belajar.

foto patrick keren

 

10. Foto Patrick Keren Kesepuluh

Mimin sih ngakak banget lihat foto patrick satu ini terlihat sangat kerena memakai kacamata akan tetapi  lihatlah raut wajah nya terlihat sedang menahan sesuatu yang mungkin sahaja yg ia sedang kebelet boker,atau kepedasan atau pun juga lainnya.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Barbie Princess Terbagus dan Terlengkap

foto patrick keren

 

11. Foto Patrick Kesebelas

Foto patrick  sedang makan begitu banyak krabby patty ini mimin pikir sangat unik  ,menarik, dan terlihat sangat kelaparan seklai . lihatlah bagaimana dia memakan begitu banyak krabby patty dalam sekejap waktu .Tidak menutup kemungkinan sih bahwa mungkin banyak orang diluar sana yang dapat melakukan hal yg sama seperti patrick,dapat melahap begitu banyak makanan dalam sekejap waktu sahaja.

foto patrick keren

 

12. Foto Patrick Keren Kedua Belas

Terlihat memberikan saran dan sok tau mengenai banyak hal,begitulah patrick pada foto satu ini,sangat unik sih untuk dapat dijadikan sebagai walpaper atau lain semacamnya.

foto patrick keren

 

13. Foto Patrick Ketiga Belas

wissh terlihat santuy namun keren abiss begitu lah gaya patrick pada foto satu ini,dengan berdiri tegak ,kepala dimiringkan serta senyumandan tatapan layunya,mimin pikir foto patrick satu ini sangat cocok dijadikan sebagai foto walpeper atau foto profil whatssapp dan lainnya buat kalian yng memiliki keperibadian santai.

foto patrick keren

 

15. Foto Patrick Kelima Belas

Foto patrick keren berikutnya ini terlihat sangat menakutkan untuk dapat ditempelkan pada buku-buku pelajaran anak-anak,terlihat begitu marah patrcik pada foto satu ini.Mimin pikir foto satu ini dapat kalian kirim kan pada pacar atau teman kalian ,sebagai kode kalau diri kalian sedang marah kepada mereka.

foto patrick keren

 

16. Foto Patrick Keenam Belas

Cool dan keren abis sih begitu lah kesan pertama mimin melihat foto patrick keren satu ini,dengan gaya dan senyuman nya yg cool abis,layaknya nya diri kalian yang sedang menggoda para gadis.

foto patrick keren

 

17. Foto Patrick Ketujuh Belas

terdiam dan terpanah karena memandang sesuatu yg sangat menakjubkan,begitulah patrcik pada foto satu ini ,mau gimana pun gaya patrick tetap aja buat orang ketawa-tawa terpingkal-pingkl melihatnya.

foto patrick keren

 

18. Foto Patrick Kedelapan Belas

Pada Foto patrick satu ini terlihat begitu menggemaskan dengan gaya dan tatapan matannya yg berbinar-binar.Cocok banget sih untuk dapat dijadikan walpeper handphone atau pun dicetak dan ditempelakan dikamar tidur kalian.

Baca Juga  Kumpulan 22 Gambar Profil WA Islami Terlengkap

foto patrick keren

 

19. Foto Patrick Kesembilan Belas

Sungguh unik foto patrick satu ini ,kalian dapat melihat sendiri raut wajah dari si patrick ,senyuman dengan ide atau sebuah rencana yg terpikirkan oleh dirinya.Gokil banget sih foto satu ini kalau menurut mimin,wkwkwkwkkw.

foto patrick keren

 

20. Foto Patrick Kedua Puluh

Untuk foto patrick satu ini terlihat sangat lucu dan menggemaskan ya guys,mimin sarankan banget sih untuk para ibu-ibu untuk dapat mencetak foto satu ini,dan menempelkannya pada buku-buku pelajaran anak-anak mereka,dengan perasaaan yg senang karena memiliki foto patrick yg terlihat unyu sekali ini mungkin sahaja minat belajar anak menjadi lebih baik dan lebih semanagat lagi dalam belajar .

foto patrick keren

 

21. Foto Patrick Kedua Puluh Satu

Mimin pikir sih Foto satu ini sangat cocok sekali kalian jadikan sebagai walpaper  couple dengan pasangan kalian,coba mlihat deh Foto patrick satu ini terlihat sangat romantis ,yg mana keduanya saling bertatap muka dengan mesranya.Layaknya diri kalian yg saling menatap dengan pasangan kalian.

foto patrick keren

 

PENUTUP

Akhir kata

Cukup sekian sajian mimin mengenai-foto-foto patrick ,mimin harap kalian senang dengan sajian mimin ya guys serta  dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua .Dan untuk membuat mimin lebih bersemangat lagi dalam menghadirkan penjelasan lainnya kepada kalian semua,ya kalian cukup dengan sering-sering lah berkunjung kesitus mimin ini dan baca hingga akhir setiap penjelasan mimin sehingga kalian dapaat manambah ilmu lebih banyak lagi.

Sekian dan terimakasih..

see u.

Leave a Comment