Kumpulan Warna Cat Rumah Ungu Terbagus Untuk Inspirasi

Warna Cat Rumah Ungu – Hai sob, balik lagi dengan mimin tamvan dengan ragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaannya.

Dan jumpa kita kali ini mimin sajikan tampilan ragam warna cat rumah ungu yg dapat menjadi bahan pertimbangan dan referensi  kalian bila memang hendak menghadirkan warna ungu pada dindin rumah kalian, simak sajian lengkap mengenai hal tersebut dibawah ini.

1. Warna Cat Rumah Ungu Pertama

warna cat rumah ungu

Warna ungu tua disebut sebagai salah satu warna yg sulit dikombinasikan. Padahal, nyatanya tidak demikian loh sob. Warna ini dapat kalian  padukan dengan warna netral, seperti putih, atau dengan warna bold yg modern, misalnya abu-abu. Dan bila kalian hendak menghadirkan  nuansa yg lebih ceria, warna ungu tua pun dapat dipadukan dengan kuning maupun oranye, lho sob ! yg nantinya dapat kalian terapkan di area ruangan tamu, tempat bersantai, serta teras.

2. Warna Cat Rumah Ungu Kedua

warna cat rumah ungu

Cat warna ungu dan biru ternyata juga apik bila dapat kalian padukan sob. Keduanya, dapat memberi kesan modern, mewah, namun tetap tenang dan homey. Warna satu ini cocok  banget kalian gunakan di ruangan yg sering dipakai untuk berkumpul, misalnya ruang keluarga atau area bermain. Atau, dapat pula kalian aplikasikan di teras maupun tembok halaman belakang rumah.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Logo Orang Mancing Terbagus dan Terlengkap

3. Warna Cat Rumah Ungu Ketiga

warna cat rumah ungu

Apakah kalian tau sob bahwa, cat rumah warna ungu soft dapat  memberi kesan santai dan tenang. Untuk itu, warna ini cocok diaplikasikan pada ruangan tamu, ruang keluarga, atau area bersantai. Bahkan, dapat  pula kalian gunakan pada kamar tidur, karena dapat membuat pikiran rileks. Apabila kalian ingin kesan yg lebih unik, maka kalian dapat menambahkan dekorasi dengan warna mauve atau taupe. Perpaduan warna tersebut dapat memberi kesan tenang dan damai, sehingga ruangan lebih nyaman untuk kalian beristirahat.

4. Warna Cat Rumah Ungu Keempat

warna cat rumah ungu

Tampilan dinding rumah bewarna ungu violet dapat terlihat modern dan apik bila dapat  dipadukan dengan warna yg tepat. Kalian dapat mengombinasikannya dengan warna hitam atau abu tua, dan bila  ingin kesan yg lebih kalem, kalian dapat memilih warna putih maupun putih tulang.

5. Warna Cat Rumah Ungu Kelima

warna cat rumah ungu

Kebanyakan orang enggan menggunakan warna ungu, karena dianggap norak. Padahal, sebetulnya tidak demikian, bila kalian memilih tone yg tepat. Dan salah satu yg dapat menjadi pilihan yaitu, ungu muda. Warna ungu muda dapat diaplikasikan untuk teras, ruang tamu, dan kamar tidur. Warna satu ini cocok dipadukan dengan furniture dan dekorasi dengan warna apapun, baik pastel maupun bold.

6. Warna Cat Rumah Ungu Keenam

warna cat rumah ungu

Warna ungu cocok dipadukan dengan krem yg kalem. Karena tone keduanya sedikit bertentang, dinding dengan warna ungu, bisa jadi focal point-nya. Untuk pengaplikasian warna krem, dapat kalian hadirkan di sisi dinding maupun furniture. Dan bila ingin menghadirkan kesan lebih modern, tempatkan pula furniture dengan unsur tembaga yg mewah.

7. Warna Cat Rumah Ungu Ketujuh

warna cat rumah ungu

Ungu dan hijau merupakan dua warna cerah yg kerap dihindari saat mendekorasi ruangan. Padahal, sebetulnya keduanya dapat memberi kesan segar dan hangat. Akan tetapi sob, pemilihan tone warna ungu dan hijau yg digunakan haruslah yg pas, agar tidak saling tabrak. Kalau ingin amannya sih, kalian dapat menggunakan warna ungu seperti buah plum, dengan hijau cerah. Warna satu ini dapat diaplikasikan pada kamar tidur maupun dapur.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Poster Kesehatan Terbagus dan Terlengkap

8. Warna Cat Rumah Ungu kedelapan

warna cat rumah ungu

Warna ungu dan pink dapat digunakan untuk menghias interior rumah. Keduanya, memiliki turunan tone yg harmonis, sehingga rumah terkesan elegan dan homey. Nantinya kalian  dapat mengaplikasikan kedua warna ini di kamar tidur, ruang makan, serta ruang tamu. Namun, karena keduanya termasuk warna cerah, maka pilihlah tone yg lebih lembut, supaya tak bertabrakan.

9. Warna Cat Rumah Ungu Kesembilan

warna cat rumah ungu

Cat ungu lavender kebanyakan diaplikasikan pada nterior rumah. Nah, bila kalian sedang mencari cat dinding rumah warna ungu, warna lavender dapat menjadi pilihan. Pasalnya, cat ini bisa membuat tampilan dinding rumah kalian  terasa hangat, cantik, dan estetik. Selain itu, warnanya ‘lembut’ dan tidak terlalu mencolok.

10. Warna Cat Rumah Ungu Kesepuluh

warna cat rumah ungu

Keunggulan dari warna ungu pastel ini, salah satunya ialah dapat memberikan kesan ruangan yg tenang, cerah, dan modern. Nah, karena karakternya lembut, kalian dapat mengaplikasikan warna ungu pastel di area yg luas, misalnya ruang tamu tanpa sekat.

11. Warna Cat Rumah Ungu Kesebelas

warna cat rumah ungu

Warna ungu dapat menjadi pilihan bila kalian ingin memberi kesan unik, mewah, dan cantik pada rumah. Dengan spektrum warnanya yg luas, ungu dapat  memberi kesan yg kental di tiap sudutnya. Tak perlu khawatir, walau warnanya cukup mencolok ini dapat dipadukan dengan beragam warna lainnya. Bahkan, bila digabungkan dengan warna tertentu, ungu dapat memberi citra yg ceria, lho sob!

Cukup sudah sajian ragam gambar warna cat dinding rumah ungu dengan tamnpilan yg apik dan eye catching banget. Semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob.

Leave a Comment