Kumpulan Contoh Warna Cat Masjid Bagian Luar Terbagus

Warna Cat Masjid Bagian Luar – Hai sob, welcome back with mimin. Seperti biasanya mimin selalu hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaannya. Dan jumpa kita kali ini mimin sajikan tampilan ragam gambar warna cat mesjid bagian luar yg indah dan cantik banget sob.

Warna Cat Masjid Bagian Luar

Di berbagai belahan dunia, kita akan dapat menjumpai beragam warna bangunan masjid. Beberapa diantaranya bisa kalian simak dalam contoh warna masjid yg indah berikut ini. Mulai dari warna minimalis hingga terindah di dunia. Sajian lengkapna dapat kalian simak dibawah ini.

1. Warna Cat Masjid Bagian Luar Pertama

Warna Cat Masjid Bagian Luar

Terlihat pada gambar pertama ini, sebuah bangunan mesjid dengan tampilan ekstriornya menghadirkan warna cat netral yakni putih dengan dipadukan warna hijau tua sehingga nampak indah dan mewah serta  terasa menenangkan saat dipandang. Warna putih dengan mendominasi hampir setiap sudut bagian ekstrior mesjid dengan aksen hijau pada beberapa bagian sepert pada jendela, kubah, serta hiasan lainnnya terlihat solid dan sedap dipandang.

2. Warna Cat Masjid Bagian Luar Kedua

Warna Cat Masjid Bagian Luar

Tampak pada gambar diatas sebuah bangunan mesjid dengan memadukan warna hijau emerald sebagai warna dominan bangunan dipadukan dengan aksen putih pada beberapa bagian dinding pada dinding bangunan mesjid tersebut.   Mimin pribadi sangat menyukai paduan warna tersebut, lantaran dapat membuat tampilan rumah terlihat indah dan menawan saat dipandang, benar-bener memanjakan mata bangetlah saat dipandang.

3. Warna Cat Masjid Bagian Luar Ketiga

Warna Cat Masjid Bagian Luar

Buat kalian yg berkinginan untuk mempercantik mesjid di daerah rumah kalian, maka menghadirkan warna cat hijau emerald lengkap dengan akses putih seperti halnya mesjid pada gambar diatas ialah ide bagus yg dapat untuk kalian coba lakukan sob. Mimin jamin tampilan mesjid akan terlihat indah dan mewah. Dengan dipadukan dengan beberapa hiasan lainnya, maka sudah semakin cantiklah tampilan bangunan mesjid kalian sob.

Baca Juga  Kumpulan Wallpaper Kuda Poni Cantik Terbagus dan Terlengkap

4. Warna Cat Masjid Bagian Luar Keempat

Warna Cat Masjid Bagian Luar

Perpaduan tiga warna ( emas, krim dan juga hijau emerald ) yg dihadirkan pada bagian ekterior mesjid sukses  membuat tampilan mesjid diatas tampak  mewah dan indah banget sob. Penempatan warna pada setiap bagin bangunan mesjid sangat lah presisi. Sehingga kemanapun mata kita memandang bangunan mesjid tersebut, yg akan dapat kita lihat ialah keindahan, kemewahan yg benar-benar memanjakan mata. Warna -warna pada bangunan mesjid diatas memanglah dapat menarik perhatian, dengan demikian akan semakin banyak kaun muslimin yg ingin menunaikan ibadah sholat di mesjid tersebut.

5. Warna Cat Masjid Bagian Luar Kelima

Warna Cat Masjid Bagian Luar

Minimalis namun indah ialah dua kata yg menggambarkan  tampilan bangunan mesjid pada gambar diatas sob. Warna hijau sebagai warna dominan pada hampir seluruh bagian eksteior mesjid,  dipadukan dengan aksen putih pada beberapa bagian berhasil menyulap tamplan mesjid terlihat indah dan cantik banget sob. Dan seperti yg diketahui, kalau cat masjid warna hijau dan putih ialah warna yg identik dengan Islam sehingga perpaduan warna ini sangatlah mencerminkan agama Islam banget sob. Kombinasi kedua warna itu pun alhasil menjadikan warna cat masjid yg bagus untuk dipandang.

6. Warna Cat Masjid Bagian Luar Keenam

Warna Cat Masjid Bagian Luar

Lihatlah betapa  indahnya tampilan eskterior mesjid diatas dengan memadukan warna hijau tua dan hjau muda. Seperti yg kalian lihat warna hijau tua menghiasi bagian kubah, dengan warna hijau muda sebagai warna dominan yg menghiasi hampir seluruh bagian dinding mesjid. Adapun mesjid ialah tempat ibadah bagi masyarakat Muslim di seluruh dunia. Pentingnya sekali rasanya fungsi masjid ini membuat pembangunannya harus dapat dibuat sedemikian rupa dan sebaik mungkin sehingga menjadi tempat yg nyaman untuk beribadah, oleh karena itu menghadirkan paduan warna hijau tua dan muda seperti tampak pada gambar mesjid diatas ialah langkah awal yg dapat untuk dilakukan.

7. Warna Cat Masjid Bagian Luar Ketujuh

Warna Cat Masjid Bagian Luar

Lihatlah sob betapa indahnya tampilan mesjid dengan memadukan beragam warna pada gambar diatas. Dan dengan didukung ornamen dan hiasan lainnya membuat tampilan mesjid benar-benar memanjakan mata kita banget saat memandangnya sob.  Rasa semangat hadir dalam diri untuk dapat melakukan sholat berjamaah di mesjid, bila mesjid tersebut sangat indah dan cantik layaknya mesjid dengan paduan warna yg beragam pada gambar diatas sob.

8. Warna Cat Masjid Bagian Luar Kedelapan

Warna Cat Masjid Bagian Luar

Lihat pada gambar berikutnya ini sebuah bangunan mesjid dengan pewarnaan putih pada seluruh bagian dinding mesjid  dean dipadukan granit bermotif bunga  pada halaman depan mesjid, sehingga membuat tampilan mesjid terlihat begitu indah dan cantik sob. Adapun warna putih menjadi warna yg identik dengan Islam. Warna putih mampu memberikan kesan yg bersih dan minimalis. Sehingga memanglah sesuai rasana bila mesjid pada gambar diatas hadir dengan pewarnaan putih ya sob.

Baca Juga  Karakter Tokyo Ghoul Terbaik dan Paling Keren

9. Warna Cat Masjid Bagian Luar Kesembilan

Warna Cat Masjid Bagian Luar

Betapa indahnya tampilan bagian dalam bangunan mesjid diatas sob, warna biru yg dihadirkan nampak berkilau karena dilengkapi dengan ubin Iznik biru dengan corak abstrak, bunga, dan pepohonan. Mimin pribadi sangat menyukai tampilan indah dan cantik dari bagian dalam bangunan mesjid diatas, yg mana dapat menimbulkna  rasa ingin  dan semangat yg membara untuk melakukan sholat berjamaah.

10. Warna Cat Masjid Bagian Luar Kesepuluh

Warna Cat Masjid Bagian Luar

Lihatlah sob betapa indahnya tampilan masjid dengan warna pada emas pada gambar diatas, layaknya memandang  seni bernilai tinggi bukan sob?. Menggunakan warna emas pada bagian ekstrior memang dapat membuat tampilan mesjid nampak mewah dan elegan. Warna emas ini bisa dibilang cukup fleksibel penggunaannya dan bisa ditemukan di berbagai gaya ekstrior. Penerapan warna emas dapat diselaraskan dengan memilih material yg dapat semakin mendukung tampilannya.

11. Warna Cat Masjid Bagian Luar Kesebelas

Warna Cat Masjid Bagian Luar

Berikutnya pada gambar diatas ialah tampilan mesjid   dengan warna merah dari penggunaan bata, yg dipadukan juga dengan warna lain seperti warna warna hijau, kobalt, oranye, kuning, ungu, dan biru langit.  Adapun semua warna tersebut menjadi kombinasi warna yg indah hingga menjadikan masjid satu ini terkesan  modern dan tidak menghilangkan budaya keislaman.

12. Warna Cat Masjid Bagian Luar Kedua Belas

Warna Cat Masjid Bagian Luar

Berikutnya kalian akan dapat melihat tampilan bangunan mesjid dengan menghadirkan warna cat merah mudah bagian ekstrior  bangunan mesjid sob. Warna merah mudah terlihat jarang diterapkan pada bangunan mesjid, namun siapa yg mengira warna tersebut justru menjadikan tampilan mesjid terlihat indah dan cantik sob. Pemilihan warna  tersebut nyatanya dapat memberikan kesan warna masjid yg indah dan jadi daya tarik untuk kaum muslimin datang  untuk menunaikan ibadah sholat.

13. Warna Cat Masjid Bagian Luar Ketiga Belas

Warna Cat Masjid Bagian Luar

Terlihat pada gambar diatas sebuah bangunan mesjidyg memiliki warna masjid minimalis dengan didominasi warna monokrom. Bila kalian dapat teliti dan benar-benar memperhatikan warna apa sahaja yg terdapat pada bangunan mesjid diatas, maka kalian akan dapat menyadari  ada beragam warna dihadirkan mulai dari  warna hitam, putih, dan abu-abu. Adapun warna-warna tersebut, selain memberikan kesan minimalis, masjid ini pun juga memberikan kesan modern yg elegan. Dipadukan dengan dinding kaca transparan semakin  membuat tampilan mesjid terlhat indah dan cantik banget sob.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Cewek2 Cantik Lucu Kartun Terbagus dan Terlengkap

14. Warna Cat Masjid Bagian Luar Keempat Belas

Warna Cat Masjid Bagian Luar

Dengan bentukannya yg memang terlihat menarik dan dipadukan dengan warna abu-abu pada seluruh bagian, menjadikan tampilan bangunan mesjid diatas terlihat indah dan cantik banget sob. Paduan warna dan bentuk pada bangunan mesjid tersebut memanglah terlihat padu dan indah.

15. Warna Cat Masjid Bagian Luar Kelima Beras

Warna Cat Masjid Bagian Luar

Lihatlat sob betapa indah dan megahnya bangunan mesjid pada gambar diatas. Dan seperti yg kita lihat bangunan mesjid diatas hadir dengan warna cat hijau emeraldpada  bagian kubah mesjid dan menara dengan warna putih pada hampir seluruh bagian lainnya. Adapun perpaduan warna tersebut  menjadikan bangunan mesjid terlihat minimalis namun indah banget. Benar-benar memanjakan mata ya sob.

16. Warna Cat Masjid Bagian Luar Keenam Belas

Warna Cat Masjid Bagian Luar

Minimalis namun mewah ialah dua kata yg menggambarka bangunan mesjid dengan pewarnaan emas pada bagian beberapa kubah mesjid lengkap dengan warna putih pada hampir seluruh bagian mesjid. Mimin pikir paduan warna emas dan putih pada bangunan mesjid terlihat sangat padu sehingga menjadikan tampilan mesjid terlihat menarik dan indah saat dipandang ya sob.

17. Warna Cat Masjid Bagian Luar Ketujuh Belas

Warna Cat Masjid Bagian Luar

Perpaduan warna peach dan biru pada bagian ekstrior bangunan mesjid diatas terlihat begitu indah banget ya sob. Dan juga warna cat masjid bagian dalam semakin cantik dengan  dipadukan dengan marmer halus. Lihatlah sob betap indah dan megahnya bangunan mesjid yg terdapat pada gambar diatas. Mimin sendiri takjub dengan tampilan mesjid tersebut.

18. Warna Cat Masjid Bagian Luar Kedelapan Belas

Warna Cat Masjid Bagian Luar

Pada gambar terakhir ini, kalian akan dapat melihat tampilan bangunan mesjid dengan menghadirkan warna krim dan merah mudah pada bagian ekstrior mesjid. Adapun motif hiasan pada dinding-dinding luar mesjid semakin memperindah tampilan mesjid tersebut ya sob.  Tepatnya pada bagian kubah dan dinding masjid didominasi oleh warna krim halus. Adapun warna tersebut dapat berubah-ubah berkat aksen ubin sehingga warnanya dapat berganti menjadi warna merah muda. Keindahan arsitektur dari masjid tersebut bisa menjadi inspirasi untuk kombinasi warna yg cantik.

Demikian sudah sajian ragam gambar mesjid denngan paduan warna solid yg indah diatas. Semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.

Mimin pamit undur diri, sekian dan terimakasih.

Leave a Comment