Kumpulan Foto Ruang TV Lesehan Kecil Inspirasi Terbaik

Ruang TV Lesehan Kecil – Hai sob, apa kabar kalian semua? mimin harap kalian sedang dalam keadaan dan mood yg baik ya sob. Seperti biasanya mimin selalu hadir kehadapan kalian dengan tragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaannya.

Dan jumpa kita kal ini mimimin sajikan tampilan ragam gambar TV lesehan kecil dengan tampilan yg sangat menarik dan tentunya memiliki desauin yg sangat nyaman sob untuk dapat kalian aplikasikan. Penasaran akan hal tersebut, untuk itu simak sajian lengkapnya dibawah ini ya sob.

1.Ruang Tv Lesehan Kecil Pertama

ruang tv lesehan kecil

Tidak memiliki ruangan yg cukup untuk menjadikan ruang televisi? Tidak perlu khawatir, kalian dapat mendesain ruang tamu menjadi ruang TV sekaligus. Hal demikian  menjadi salah satu cara untuk dapat  memaksimalkan ruangan yg ada untuk dua fungsi yg berbeda.

2. Ruang Tv Lesehan Kecil Kedua

ruang tv lesehan kecil

Desain ruang TV keluarga kecil tergantung pada kecerdasan pemilik rumah memilih dan menata warna ruangan, jenis furniture, sofa hingga karpet yg akan digunakan. Meletakkan tv pada tembok akan memberikan kesan lebih luas pada ruangan yg sempit.

3. Ruang Tv Lesehan Kecil Ketiga

ruang tv lesehan kecil

Untuk anda pecinta alam yg memiliki kesan natural. Desain sekaligus konsep satu ini layaknya ideal untuk dapat kalian pilih. Di dalam ruangan ini hanya terdapat 2 warna yg mendominasi. Meski begitu kalian tak akan bosan untuk memandangnya. Perpaduan warna hijau dari tanaman pot serta warna pastel dari ragam objek furniture sera ragam lainnya berhasil membuat tampilan ruang tv pada gambar diatas memilki kesan menarik tersendiri.

4. Ruang Tv Lesehan Kecil Keempat

ruang tv lesehan kecil

Meski minimalis, jangan sampai kalian kehilangan sisi kreativitas pada setiap ruangannya termasuk tv. Desain ruang TV keluarga kecil yg menarik, lengkap dengan sisi estetik pada ruangan akan buat siapa saja jadi betah. Jangan lupa untuk menambahkan ornamen kecil hingga warna tembok yg cerah agar tidak merasa tertekan.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Santri Kartun Terbagus dan Terlengkap

5. Ruang Tv Lesehan Kecil Kelima

ruang tv lesehan kecil

Jika hunianmu berada di tengah kota, posisikan ruang TV bersebelahan dengan taman kering. Lalu pasang dinding kaca lipat pada perbatasan kedua area ini sehingga kalian dapat leluasa membukanya. Agar akses gerak lebih besar,kalian dapat  mengganti meja kecil di tengah menjadi karpet. Penataan seperti ini sangat cocok untuk kediaman minimalis berisi keluarga kecil.

6. Ruang Tv Lesehan Kecil Keenam

ruang tv lesehan kecil

Jika kalian memiliki taman atau halaman belakang rumah yg kecil, maka kalian dapat memanfaatkan ruangan menuju taman atau halaman rumah sebagai ruang TV minimalis kecil.Desain ruang tv keluarga kecil ini sangat cocok bagi kalian yg memiliki keluarga kecil dan menginginkan tempat berkumpul yg fresh. Selain itu, Kalian juga dapat meletakkan TV dengan meja kecil atau ditempel di tembok. Kalian dapat menambahkan sofa lesehan atau karpet yg disertai bantal sofa untuk  dapat membuat kegiatan menonton TV bersama keluarga menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

7. Ruang Tv Lesehan Kecil Ketujuh

ruang tv lesehan kecil

Setiap anggota keluarga memiliki posisi menonton kesukaannya masing-masing. Ada yg suka selonjoran, tiduran, serta lesehan. Oleh karena itu, ide desain ruang TV sederhana penuh bantal besar atau menggunakan kasur busa seperti ini patut kalian coba ya sob. Semua anggota keluarga pasti akan menyukainya. Tanpa karpet ataupun sofa minimalis, kalian dapat menonton TV tanpa perlu khawatir lelah. Penuhi lantai ruangan ini dengan bantal besar, tapi jangan lupa sisakan sedikit area kosong supaya mudah untuk keluar masuk ruangan. Kalau suka menonton TV sambil makan camilan, tambahkan juga meja kecil di beberapa bagian ruang TV sederhana ini.

8. Ruang Tv Lesehan Kecil Kedelapan

ruang tv lesehan kecil

Pastinya desain ruang TV keluarga kecil juga membutuhkan sentuhan pemanis seperti karpet yg lembut, bingkai foto atau lukisan cantik, dan juga cushion kecil hingga kursi single. Semuanya itu bisa membuat desain ruang TV keluarga kecil makin terasa homey sehingga para penghuni pasti betah duduk berlama-lama. Selain itu, kalian juga dapat melengkapi desain ruang TV keluarga kecil dengan pengharum ruangan agar makin memanjakan diri kalian dan anggota keluarga lainnya.

Pilihlah pengharum ruangan dengan aroma favorit, misalnya reed diffuser dengan campuran aroma blueberry, rose, tea, dan patchouli. Umumnya, reed diffuser memiliki bentuk botol yg cantik dan estetik sehingga tak hanya menyebarkan aroma yg memberikan kesegaran dan ketenangan di ruangan, namun juga dapat memberikan sentuhan dekoratif yg memiliki nilai estetik.

9. Ruang Tv Lesehan Kecil Kesembilan

ruang tv lesehan kecil

Alternatif desain ruang TV keluarga kecil berikutnya ialah menciptakan area yg leluasa untuk lesehan atau rebahan. Dengan begitu, kalian tidak perlu meletakkan sofa tambahan di area ini. Apabila membutuhkan alas duduk, sediakan saja sofa lantai atau bean bag. Selain itu, pastikan memasang tikar di lantai agar kalian tidak kedinginan saat menghabiskan waktu di sini, ya.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Ubur Ubur Kartun Sangat Bagus Lengkap

10. Ruang Tv Lesehan Kecil Kesepuluh

ruang tv lesehan kecil

Berikutnya ialah desain ruang TV lesehan yg memiliki nilai sederhana dan bergaya minimalis. Hal ini tampak dari macam-macam perabotan yg ada disini. Mulai dari karpet, meja dan sebagainya semua menambah kesan kesederhanaan namun tak tertinggal kesan elegannya.

11. Ruang Tv Lesehan Kecil Kesebelas

ruang tv lesehan kecil

Desain ruang TV  lesehan yg pertama dapat dibilang cukup apik. Dengan menggunakan sekaligus mengaplikasikan ragam perabotan yg simple. Menjadikan ruangan ini memiliki kesan minimalis. Menggunakan karpet berbahan halus membuat tamu semakin nyaman disini. Kalian pun dapat menambahkan beberapa aksen seperti lukisan, tumpukan buku atau pot bunga di sudut ruangan.

12. Ruang Tv Lesehan Kecil Kedua Belas

ruang tv lesehan kecil

Desain ruang TV lesehan tanpa kursi dan sofa banyak di sukai keluarga yg tinggal di rumah kecil. Sebab menempatkan sofa berukuran besar atau satu set kursi ruang tamu dapat membuatnya terlihat sempit. Hal demikian juga dapat menjadi alternatif desain ruang tamu yg sederhana dan minimalis. Selain terkesan luas, cara ini dilakukan untuk dapat menghemat dekorasi dan mudah dilakukan. Membersihkannya pun sangatlah mudah. Apabila bosan, tinggal bongkar dan tata kembali dengan susunan yg baru. Jadi desain ruang tamu lesehan dapat dikatakan praktis, simpel, dan murah.

13. Ruang Tv Lesehan Kecil Ketiga Belas

ruang tv lesehan kecil

Rumah minimalis biasanya tidak menyediakan area khusus untuk ruang TV. Hanya ada satu ruangan berkonsep terbuka yg dapat  jutga  digunakan untuk ruang tamu. Jika area ini cukup lapang dan bentuknya memanjang, gunakan saja sekaligus untuk area TV dan ruang tamu. Misalnya, area TV ada di belakang sofa ruang tamu dan hanya ditandai dengan karpet lantai.

14. Ruang Tv Lesehan Kecil Keempat Belas

ruang tv lesehan kecil

Kalian pasti mengetahui desain interior ala Skandinavia yg identik dengan warna putih, tanaman hijau, dan kain berbulu. Gaya interior tersebut cocok juga untuk diterapkan pada ruang TV sederhana agar dapat menonton TV dengan nyaman tanpa mengorbankan estetika ruangan. Caranya sangat mudah. Siapkan saja karpet berbulu, selimut, bantal, dan juga tanaman hijau untuk menghiasi sudut rak TV. Pilihlah warna putih, krem, atau abu-abu untuk dapat  mendominasi ruang TV sederhana ini.

15. Ruang Tv Lesehan Kecil Kelima Belas

ruang tv lesehan kecil

Desain ruang TV satu ini mengusung konsep lesehan sehingga terlihat lebih lapang. Di bagian tengah ruangan, ada karpet besar berbentuk kotak sebagai alas duduk untuk penghuni. Lalu, ada bantal-bantal kecil untuk menambah kenyamananmu ketika sedang bersantai.

16. Ruang Tv Lesehan Kecil Keenam Belas

ruang tv lesehan kecil

Ruang TV sederhana minimalis menjadi pilihan bagi kebanyakan orang. Bagaimana tidak? Desain yg simpel tapi fungsional tentu akan membuat kalian  nyaman saat menghabiskan waktu bersama keluarga. Agar ruang TV tetap minimalis tapi mempunyai kesan natural, mungkin ruang TV ala Korea seperti pada inspirasi di atas dapat kalian contoh.

Baca Juga  Kumpulan Contoh Gambar Cetak Dalam Terlengkap

17. Ruang Tv Lesehan Kecil Ketujuh Belas

ruang tv lesehan kecil

Rekomendasi desain ruang TV keluarga kecil  berikutnya ialah ruang TV lesehan. Tanpa menggunakan sofa, ruang TV tetap dapat di dekorasi sebaik mungkin agar terlihat rapi dan menarik lho sob! kalian dapat menggunakan karpet dan beberapa bantal sofa yg akan membuat ruang TV menjadi lebih nyaman. Model lesehan desain ruang TV keluarga kecil ini tidak membutuhkan biaya yg besar dan sangat mudah untuk diterapkan di rumah.  Jadi bagi kalian yg memiliki budget terbatas, dekorasi ruang tv lesehan minimalis modern ini sangat cocok untuk kalian aplikasikan ya sob.

18. Ruang Tv Lesehan Kecil Kedelapan Belas

ruang tv lesehan kecil

Pada inspirasi satu ini, terlihat bawa area TV menyempil di pojok ruangan. Area ini dikelilingi oleh kabinet penyimpanan di rumah. Untungnya, area TV tidak terkesan sumpek karena penghuni mengganti sofa menjadi karpet dan bean bag. Trik ini tampaknya cukup efektif untuk kalian terapkan di hunian dengan lahan terbatas.

19. Ruang Tv Lesehan Kecil Kesembilan Belas

ruang tv lesehan kecil

Kalian bisa saja menggabungkan ruang tamu dan ruang TV di satu ruangan. Artinya, TV bisa kamu letakkan berhadapan dengan sofa untuk menjamu tamu. Hanya saja, kalian harus siap waktu santai keluarga terganggu bila ada yg tiba-tiba berkunjung.

20. Ruang Tv Lesehan Kecil Keduapuluh

ruang tv lesehan kecil

Ruangan yg nyaman tidak selalu berarti penuh dengan perabot. Kalian bisa saja hanya meletakkan sofa panjang, meja kecil, dan meja TV di ruangan. Kuncinya ialah memilih lokasi ruangan yg tepat, misalnya berdampingan dengan ruang terbuka hijau seperti taman mini yg . Tujuannya agar ketika kalian membuka pintu atau jendela, udara segar dapat mengalir ke ruangan.

21. Ruang Tv Lesehan Kecil Keduapuluh Satu

ruang tv lesehan kecil

Memilih dekorasi ruang tv minimalis sederhana yg oke juga akan  dapat membuat semua orang nyaman dan mau berkumpul tidak hanya menonton televisi namun juga menikmati suasananya terlebih jika ruangannya semi terbuka seperti ini. Dijamin makin betah deh.

Cukup sudah sajian ragam gambar ruang tv lesehan kecil kali ini, semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob.

Sekian dan terimakasih.

Leave a Comment