Kumpulan Profil ML Keren Terbagus dan Terlengkap

Profil ML Keren – Hai sob, apa kabar kalian semua? mimin harap kalian sedang dalam keadaaan dan mood yg baik ya sob. Seperti biasanya mimin hadir kehadapan kalian dengan ragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaannya.

Dan jumpa kita kali ini mimin hadirkan ragam gambar profil ml dengan tampilan yg super keren dan cool, penasaran akan hal tersebut, untuk itu simak sajian lengkapnya dibawah ini.

1. Profil ML Keren Pertama

profil ml keren

Mileena ialah karakter fiksi dalam franchise game fighting mortal kombat oleh midway games dan netherrealm studios. Diperkenalkan di mortal kombat II, dirinya adalah  tiruan dari putri edenian kitana, yg diciptakan dengan darah spesies fiksi Tarkatan.

2. Profil ML Keren Kedua

profil ml keren

Hero merupakan elemen yg paling penting dalam permainan mobile legends. Dalam mengasah skill permainan ini diperlukan strategi bermain, hero, dan skin. Pemilihan hero sangat berpengaruh dalam pertarungan Mobile Legends. Kalian dapat memilih hero yg tepat dan kuasai kekuatannya agar mencapai kemenangan.

3. Profil ML Keren Ketiga

profil ml keren

Dari banyaknya hero assassin yg tersedia di dalam gambe  mobile legends, alucard menjadi salah satu hero assassin yg sangat kuat untuk saat ini. Bagaimana tidak, alucard memiliki damage dan life steal yg begtu  besar, cooldown skill yg singkat, dan memiliki mobilitas yg cukup tinggi. Selain itu, alucard  sendiri ialah salah satu hero sejuta umat di mobile legends. Apabila kalian membuka akun baru atau bermain di rank menengah ke bawah atau bermain casual, kalian bakal sering menemui hero ini.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Buah-Buahan Kartun Terbagus dan Terlengkap

Tidak heran karena skillset hero ini terbilang sangat sederhana dan seolah sangat kuat menghadapi pemain yg sama-sama awam. Alucard sendiri ialah termasuk pada hero Assassin yg terkenal memiliki damage sangat besar. Selain itu, hero alucard juga sangat cocok digunakan bagi player dengan tipe bermain bar-bar, karena Alucard tidak dibekali dengan mana jadi tidak perlu khawatir mana habis saat melakukan serangan terus menerus.

4. Profil ML Keren Keempat

profil ml keren

Hanabi mobile legends menjadi salah satu hero marksman pada permainan mobile legends yg memiliki  damage tinggi. Hanabi mempunyai burst damage massal yg sangat tinggi, super crowd control, lifesteal tinggi, dan crowd control. Adapun performa hero ini bakal sangat terasa di saat pertandingan pada fase late game. Adapu kelebihan hanabi yg tak dimiliki marksman lainnya ialah  immune nya yg tinggi, bahkan tidak ada yg dapat meng cancel immune hanabi ini ketika sedang aktif. Immune hanabi sendiri ini merupakan pasifnya, pasifnya bakal aktif ketika darah hanabi penuh, nantinya akan muncul shield dan shield itu merupakan immune yg dimilikinya.

5. Profil ML Keren Kelima

profil ml keren

Kaja merupakan salah satu hero yg cukup banyak digunakan di permainan mobile legends. Selain itu, hero ini juga memiliki dua role sekaligus yakni support dan fighter. Meskipun kaja termasuk hero yg kuat namun masih banyak pemain yg belum dapat memaksimalkannya. Adapun kaja ialah salah satu hero dengan magical power yg cukup kuat jika digunakan dengan baik dan benar. Hero ini juga cukup banyak digunakan oleh para pro player, mengingat bahwa kaja dapat digunakan untuk mengcounter hero lawan.

6. Profil ML Keren Keenam

profil ml keren

Minotaur ialah termasuk  salah satu hero tank di mobile legends yg juga dapat berperan sebagai hero support karena memiliki skill yg dapat meregen HP hero rekan satu tim nya. Tank satu ini cukup merepotkan bila dimainkan dengan baik dan benar. Tak hanya itu,  minotaur merupakan salah satu hero tank yg kuat dan sangat mematikan di mobile legends. Hero ini memiliki kemampuan crowd control yg mematikan, sehingga pemain lawan harus menghindari efek CC milik  yg dimiliki minotaur. Hero ini mampu bertahan dalam pertandingan di early Game dan late Game.

Baca Juga  Kumpulan Foto Profil ML Paling Keren Terbagus dan Terlengkap

7. Profil ML Keren Ketujuh

profil ml keren

Chou ML mungkin ialah hero fighter dengan skill crowd control terbanyak di game  mobile legends. Selain memiliki damage yg begitu kuat dan sakit , hero ini juga memiliki stamina yg tinggi. Selain banyak digunakan sebagai offlaner, tidak sedikit pemain yg menggunakannya sebagai tank. Multifungsi chou ini karena ia dapat berada di segala posisi dengan sama baiknya. Chou dapat menjadi roamer, midlaner, EXP Laner, gold laner, hingga jungler dengan sama baiknya. Hal ini tak lepas dari segala skill dan pasif chou yg dapat membuat dirinya menjadi hero yg cukup versatile.

8. Profil ML Keren Kedelapan

profil ml keren

Akali merupakan tipe assassin yg tergolong scaling, jadi semakin lama pertandingan mulai, semakin tinggi stats basic yg dapat dimiliinya. Oleh karena itu, biasanya para pro player akali bakal bermain lebih aman di early game untuk dapat meminimalisir terjadinya kematian yg enggak diperlukan.

Selain itu, di early game juga akali cocok untuk dapat melakukan rotasi melihat situasi lane lain, apakah musuh sedang ada di lane offside atau tidak. Dengan begitu, ganking di awal bakal lebih maksimal serta dan nantinya bakal dapat berhasil memperoleh keunggulan di awal pertandingan.

9. Profil ML Keren Kesembilan  

profil ml keren

commander eva  sebenarnya digambar seperti seekor rusa imut dengan jubah berwarna hijau yg terpasang di punggungnya. Karakter satu ini dapat dikatakan mistik dengan kemampuan menambah damage yg dihasilkan baik untuk serangan fisik maupun magis.  Apakah kalian tau sob bahwa, commander eva ialah commander cewek pertama di magic chess.

Cukup sudah sajian mimin kali ini, semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob. Sekian dan terimakasih.

Leave a Comment