Kumpulan PP WA Sedih, Cocok Untuk Yang Lagi Galau!

PP WA Sedih – Hai guys, apa kabar kalian semua,mimin harap kalian dalam keadaan dan mood yg bagus ya guys.Seperti biasanya beragam penjelasan serta hal-hal menarik lainnya yg tentu sangat berguna dan bermanfaat tersajikan untuk kalian guys.

Pada jumpa dengan mimin kali ini mimin sajikan beragam PP WA dengan tema sedih,sangat cocok banget kalian yg suka hal-hal demikian ataupun memang sedang mengalami kesedihan dan hendak mengganti pp wa denga tema sedih,penasaran akan hal tersebut ,maka simaklah sajian mimin dibawah ini.

1. PP WA Sedih Pertama

pp wa sedih

Kalian dengan sekali lihat sahaja mengetahui dengan jelas bahwa pp wa satu ini begitu menyedihkan,jika kalian melihat pp wa ini pada akun wa teman kalian segeralah tanya sama dia apakah dia baik -baik sahaja atau tidak,karena mungkin sahaja dia sedang sedih atau ada ,masalah.

2. PP WA Sedih Kedua

pp wa sedih

Seorang pria duduk termenung dibawah derasnya hujan,sad banget lah pria pada gambar tersebut,begitulah yg tampak pada poto profil whassttap yg terdapat diatas,buat kalian yg sedang galau karena ada masalah atau putus cinta dan hendak mengganti foto profil whatsapp sesuai dengan suasana hati kalian maka mimin sarankan banget bagi  kalian untuk  dapat menggunakan gambar yg terdapat diatas tersebut.

Baca Juga  Kumpulan Warna Cat Rumah Ungu Terbagus Untuk Inspirasi

3. PP WA Sedih Ketiga

pp wa sedih

Meratapi kesedihan yg ia peroleh sedih banget  tokoh kartun pada pp wa yg terdapat diatas tersebut,mungkin sahaja dia baru diputusin pacarnya sehingga membuatnya merasa kesedihan mendalam yg membuatnya hanya terdiam dan meratapi apa yg telah terjadi padanya.

4. PP WA Sedih Keempat

pp wa sedih

Pada pp wa berikutnya ini menyajikan latar belakang hitam dengan sketsa orang yg sedang merasa sedih dengan ditemani bantal disampingnya,kita mungkin sependepat bahwa pp wa satu ini memiliki kesan sedih yg mendalam bagi siapa sahaja yg melihatnya.

5. PP WA Sedih Kelima

pp wa sedih

Pp wa sedih berikutnya ini menyajikan seorang anak-anak laki yg sedang duduk diatas tempat tidur memadang indahnya bulan dengan suasana yg sunyi tanpa ada seorangpun yg menemani,terlihat jelas kalau dirinya jomblo dan ia sedih karena itu,buat kalian yg sma situasinya dengan dirinya maka gunakan pp wa yg terdapat diatas pada akun kalian ya guys.

6. PP WA Sedih Keenam

pp wa sedih

Pp wa sedih berikutnya ini menyajikan seorang astrnout duduk diatas termenung merasakan kesedihan mendalam ,hal tersebut terjadi karena ia tidak punya roket untuk pulang kebumi,sama halnya dengan kalian yg tidak punya tempat untuk kembali,tempat dimana kalian merasa disayangi tentu menyakitkan hal tersebut namun begitulah hidup .

7. PP WA Sedih Ketujuh

pp wa sedih

Pp wa sedih berikutnya ini menyajikan seorang anak laki-laki menangis dengan hebatnya ya kemungkinan besar karena diputuskan oleh pacarnya sih ini.Pada gambar tersebut terdapat pula  caption yakni “alone”yng artinya ialah sendiri,menyedihkan bangetlah poto profil wa satu ini.

8. PP WA Sedih Kedelapan

pp wa sedih

Pp wa berikutnya ini menyajikan seorang wanita yg menutup wajahnya karena lelah dengan semua keadaan yg ia hadapi dengan tambahan gamabar baterai dengan jumlah 1% menandakan membuat pp ini membuat diri mimin ikutan sedih jadinya.Buat kalian kaum hawa yg sedang memperoleh masalah ataupun lainnya dan berkeinginan mengganti foto profil wa maka gunakanlah gambar yg terdapat diatas tersebut.

Baca Juga  Kumpulan Gambar No Smoking Terbagus dan Terlengkap

9. PP WA Sedih Kesembilan

pp wa sedih

Wanita dengan raut wajah datar begitulah yg terdapat padan gambar pp wa sedih yg terdapat diatas,buat kalian kaum hawa yg hendak memasang foto profil wa dengan tema sedih ,maka gambar yg terdapat diatas tersebutlah yg kalian perlukan.

10. PP WA Sedih Kesepuluh

pp wa sedih

Seorang anak lak-laki dengan senyum palsu begitulah yg tampak pada pp wa yg terdapat pada gambar diatas,orang-orang senyum palsu pasti sangat menyakitkan banget kehidupannya,dia mengalami hal-hal buruk dalam hidupnya,akan tetapi ia tetap tersenyum dan memendam masalah tersebut seorang diri.

11. PP WA Sedih Kesebelas

pp wa sedih

Pp wa sedh berikutnya ini ,menghdirkan potret mainan kotak dengan raut muka sedih berjalan dibawah derasnya hujan,modelan  foto begini kalian jadikan foto profil wa maka akan banyak teman kalian yg berpikir bahwa diri kalian itu sedang ada masalah ,galau ataupun semacamnya.

12. PP WA Sedih Kedua Belas

pp wa sedih

Seperti hati yg hancur dan retak begitulah gambar pp wa yg terdapat diatas,terlihat simpel memang namun kesan sedih pada gambar tersebut begitu mendalam hingga tersampaikan pada setiap orang yg melihatnya. Kesedihan hal wajar dan lumrah pada manusia ,terus menerus merasa sedih itulah lah yg tidak wajar dan sangat tidak berguna untuk kalian lakukan guys.

13. PP WA Sedih Ketiga Belas

pp wa sedih

Menangis perlu untuk dilakukan untuk meluapkan rasa sedih pada diri kita,begitulah yg tampak pada pp wa yg terdapat diatas tersebut,Mimin sarankan banget bagi kaum hawa untuk dapat memasang foto profil sedih wa ini pada akun whassapp kalian ya guys.

14. PP WA Sedih Keempat Belas

pp wa sedih

Menyedihkan begitulah yg tampak pada pp wa yg terdapat diatas,kalian menggunakan gambar tersebut menjadi foto profil wa maka teman-teman yg kalian save nomornya,maka akan berpikir kalian sedih nantinya dan setelahnya memberi support dan simpati pada kalian nantinya.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Ikan Lucu Terbagus dan Terlengkap

15. PP WA Sedih Kelima Belas

pp wa sedih

Potreta wanita pada foto profil wa satu ini sedih banget gengs sekaligus juga menyeramkan ,buat kalian yg berkeinginan mengganti pp wa dengan tema dark dan sedih maka gunakannlah foto profil WA yg terdapat diatas tersebut ya gengs.

16. PP WA Sedih Keenam Belas

pp wa sedih

Pulang dari kantor,namun karena depresi malah pergi ketepi pantai menikmati indahnya senja.Begitulah yg dilakukan pria pada foto profil WA yg terdapat diatas tersebut ,mimin pun akan melakukan hal yg sama dengan yg dilakukan pria pada foto prfofil tersebut  jika mimin memdapatkan masalah,depresi dan lain semacamnya.

17. PP WA Sedih Ketujuh Belas

pp wa sedih

Pada foto profil wa berikutnya ini terdapat seorang anak laki-laki sedang duduk diatas kursi bus mengarah pulang kerumah dengan perasaan sedihnya,dari segi manapun tetap sahaja modelan foto seperti ini memberikan kesan kesedihan bagi siapa sahaja yg melihatnya.

PENUTUP

Terimakasih gengs sudah membaca sajian mimin kali ini,berharap sajian mimin satu ini dapat berguna dan bermnafaat bagi kalian semua.

Dan mimin sarankan banget bagi kalian untuk dapat berkunjung kesitus mimin ini karena beragam penjelasan serta hal-hal menatrik lainnya tersajikan untuk kalian ya guys..

Terimakasih dan sampai jumpa guys.

Leave a Comment