Kumpulan Contoh Modifikasi Grand Livina Putih Keren Terbaik

Modifikasi Grand Livina Putih – Hai sob, bagaimana hari kalian, mimin harap berjalan lancar dengan sedikit masalah yg dapat kalian atasi tentunya.

Pada pertemuan kali ini mimin hadirkan pada kalian ragam gambar hasil modifikasi grand livina warna putih simple minamalis namun tetap terlihat mewah dan keren banget. Kepo akan hal tersebut simak sajian  lengkapnya dibawah ini sob.

1. Modifikasi Grand Livina Putih Pertama

modifikasi grand livina putih

Pada gambar pertama ini mimin sajikan pada kalian gambar  mobil grand livina yg sudah di modif tipis-tipis dengan budget yg pas pasan. Adapun beberapa part dan komponen baru yg dihadirkan pada modifikasi grandlivina diatas ialah velg casting wheel warna silver sebagai roda depan dan velg forged sebagai roda belakang, cat warna kuning full body, stiker, dan lainnya. Dengan hanya beberapa menambahkan  komponen sahaja sudah berhasil membuat tampilan mobil grand livina diatas semakin terlihat menarik.

2. Modifikasi Grand Livina Putih Kedua

modifikasi grand livina putih

Berikutnya pada gambar diatas terdapat modifikasi grandlivina dengan mengkombinasikan warna cat putih pada full body, dengan velg ban casting warna silver. Perpaduan dua komponen tersebut sangat lah keren banget sob dan tak perlu biaya besar untuk menghadirkan konsep modifikasi tersebut, sangat cocok baanget konsep modifikasi diatas ditujukan pada kalian yg memang sedang mencari modifikasi grandlivina warna putih tipis-tipis dan low budget.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Anime Hitam Putih Terbagus dan Terlengkap

3. Modifikasi Grand Livina Putih Ketiga

modifikasi grand livina putih

Berikut pada gambar diatas mimin hadirkan gambar hasil modifikasi grand livina putih simpel namun tetap terlihat keren banget. Beberapa komponen dan part baru yg dihadirkan pada livina diatas ialah seperti velg forged warna silver dan cat warna hitam pada atap mobil, serta terdapat morif dua garis lurus warna emas yg memanjang sepangjang body mobil. Cocok banget nih sob, konsep modifikasi diatas untuk kalian nyg  berniat untuk memodifikasi mobil livina yg kalian miliki dengan budget yg kecil.

4. Modifikasi Grand Livina Putih Keempat

modifikasi grand livina putih

Terlihat seperti mobil listrik sih sob tampilan modifikasi granlivina putih diatas. Untuk dapat menghadirkan tampilan modifikasi seperti tersebut kalian perlu menghadirkan velg forged serta stiker warna hitam pada sekeliling bagian bawah mobil tersebutt. Adapun perkiraan biaya untuk melakukan modifikasi grand lvina puith diatas tidaklah terlalu mahal banget ya sob. Sehingga diri kalian masih sanggup untuk melakukannya meski dengan budget yg minim.

5. Modifikasi Grand Livina Putih Kelima

modifikasi grand livina putih

Terlihat keren banget hasil modifikasi grand livinina putih diatas dengan menghadirkan velg flow form pada mobil tersebut serta decal berupa garis lurus hitam dan merah simple .Dengan memadukan dua komponen dan part tersebut, tampilan mobil gran livina putih diatas terlihat keren banget seperti mobil-mobil balap sahaja sob.

6. Modifikasi Grand Livina Putih Keenam

modifikasi grand livina putih

Terlihat pada modifikasi grand livina putih diatas modifikasi yg dilakuka hanya memberikan stiker warna hitam pada bagian samping bawah  kanan dan kiri body mobil. Meski hanya memberi modifikasi berupa pemberian stiker sahaja akan tetapi sudah berhasil membuat tampilan mobil livina terlihat jauh lebih keren dari sebelumnya. Dan kalian tak perlu merogoh kocek yg terlalu dalam untuk dapat menghadirkan konsep modifikasi diatas pada mobil kalian ya sob.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Barongsai Keren Terbagus dan Terlengkap

7. Modifikasi Grand Livina Putih Ketujuh

modifikasi grand livina putih

 

Simpel banget sob modifikasi grang livina putih diatas yakni dengan hanya menghadirkan tambahan warna hitam pada bagian bawah body mobil serta velg casting warna hitam kilat. Untuk dapat menghadirkan dua komponen modifikasi tersebut pada mobil livina pribadi. diiri kalian tak harus merogoh kantong terlalu dalam ya sob. Sesuai banget konsep modifikasi diatas buat kalian yg ingin modif mobil simpel namun tetap dapat terlihat keren.

8. Modifikasi Grand Livina Putih Kedelapan

modifikasi grand livina putih

Dengan hanya menambahkan komponen velg ban casting dan decal simpe; wara hitam dan jingga sudah berhasil menyulap tampilan mobil grand livina  diatas terlihat sangat keren dan kece abis. Modifikasi grandlivina diatas termasuk pada hasil modifikasi low budget namun hasilnya sangat keren dan memuaskan.

Cukup sudah sajian mimin kali ini mengenai ragam gambar hasil modifikasi grand livina putih yg mimin sajikan lengkap pada sajian diatas. Mimin harap sajian kali ini dapar sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob. Kalian dapat memperoleh ragam penjelasan serta hal-hal menarik lainnya pada pertemuan kita selanjutnya sob.

Terimakasih sudah datang berkunjung.

Leave a Comment