Kumpulan Modif Satria Fu Hitam Keren Yang Terbaik

Modif Satria Fu Hitam – Yoo whatssup my freinds, balik lagi dengan mimin tamvan dengan ragam pembahasan dan hal-hal menarik lainnya yg tentunya sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.

Jumpa kita kali ini mimin hadirkan pada kalan ragam gambar modif satria FU hitam yg keren banget sob, bisa bangetlah jadi konsep modifikasi untuk kalian yg memiliki motor tersebut, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini sob.

1. Modif Satria FU Hitam Pertama

modif satria fu hitam

Hanya dengan menambahkan part knalpot racing dan pijakan standart racing sudah berhasil menyulap suzuki satria FU hitam pada gambar diatas terlihat manis dan keren sob. Adapun budget yg diperlukan untuk konsep modifikasi tersebut tidaklah terlalu mahal sob, sehingga cocok banget ditujukan pada kalian user satria FU hitam yg hendak tampil beda dengan budget yg minim.

2. Modif Satria FU Hitam Kedua

modif satria fu hitam

Bagi kalian user satria FU yg hendak tampil mencolok dan keren, maka konsep modifikasi satria FU diataslah yg kalian perlu aplikasikan pada motor kalian. Adapun beberapa part keren yg perlu untuk kalian pasangkan pada motor FU kalian agar terlihat mirip dengan motor FU diatas ialah seperti, velg lingkar alloy roda depan dan belakang warna gold, pijakan standart warna gold, master rem warna gold, kepala babi rem depan bewarna gol serta beberapa aksesoris kecil dan hiasan lainnya yg bewarna gold. Setelah kalian memasangkan beberapa part dan komponen yg mimin sebutkan, maka mimin jamin tampilan sepeda motor FU memiliki tampilan mewah dan elegan sehingga terlihat mencolok saat dibawa berkendara dijalanan.

3. Modif Satria FU Hitam Ketiga

modif satria fu hitam

Berikut pada gambar diatas mimin hadirkan sepeda motor satria FU  yg memiliki body warna cerah seperti hijau, biru dan unggu. Warna yg sama juga dihadirkan pada beberapa part lainnya seperti pada velg lingkar alloy roda depan dan belakang,sayap depan dan batok kepala. Hasil modifikasi simpel namun tetap terlihat keren dan mencolok banget sob. Dan perkiraan biaya untuk konsep modifikasi diatas tidaklah terlalu mahal sob sehingga sangat cocok ditujukan pada kalian user satria FU yg tak memiliki banyak budget.

Baca Juga  Kumpulan Wallpaper Bendera Indonesia Terbagus dan Terlengkap

4. Modif Satria FU Hitam Keempat

modif satria fu hitam

Berikutnya ini terdapat sepeda motor satria FU yg memiliki body dan krangka warna biru muda lengkap dengan decal motif kotak-kotak hitam dan putih. Beberapa tambahan part dan komponen seperti, knalpot racing warna biru, velg lingkar alloy roda depan dan belakang warna silver serta gear set triple S semakin memperkeren tampilan modifikasi satria FU pada gambar diatas.

5. Modif Satria FU Hitam Kelima

modif satria fu hitam

Pada gambar diatas terdapat modifikasi satria FU body warna merah dan putih lengkap dengan decal, velg roda depan dan belakang warna emas serta knalpot yg diberi chrome. Beberapa part yg dihadirkan pada modifikasi satria Fu diatas berhasil mengubahn tampilan motor tersebut terlihat bergaya dan keren banget sob. Untuk biaya konsep modifikasinya tidak terlalu mahal sehingga cocok banget ditujukan pada kalian user satria FU yg baru sahaja tertarik memodifikasi motor kalian.

6. Modif Satria FU Hitam Keenam

modif satria fu hitam

Adapun beberapa part keren yg dihadirkan pada satria FU pada gambar diatas ialah seperti, velg lingkar alloy racing warna gold, gear set dan rantai triple S,knalpot racing, serta beberapa bagian part dan komponen yg diberi chrome seperti, cagak samping,persneling, cagak standart tengah, standart pijakan kanan dan kiri, dan  swing arm.

7. Modif Satria FU Hitam Ketujuh

modif satria fu hitam

Terlihat bergaya dan menarik banget modifikasi satria FU pada gambar diatas, Motor FU diatas hadir dengan tampilan  body warna hitam mengkilat, velg lingkar alloy roda depan dan belakang warna emas, knalpot racing warna biru, geat set dan rantai triple S  serte beberapa part yg diberi chrome seperti misal, cagak samping, cagak standart tengah, standart pijakan, pijakan rem serta pegangan dekat tempat duduk belakang.B

8. Modif Satria FU Hitam Kedelapan

modif satria fu hitam

Berikut ini mimin hadirkan gambar modifikasi satria FU tampilan body hitam dan kuning lengkap dengan stiker dan knalpot racing warna hitan sebagai pemanisnya. Adapun biaya yg diperlukan untuk melakukan modifikasi tipis-tipis seperti diatas tidaklah terlalu mahal sob, sehingga cocok banget kalian yg memiliki budget minim namun hendak tampil keren.

Baca Juga  Kumpulan Logo Persib 512x512 Terbagus Paling Keren

9. Modif Satria FU Hitam Kesembilan

modif satria fu hitam

Berikutnya terdapat gambar motor satria FU yg memiliki tampilan sangat keren dan mewah sob. Terdapat beberepa part keren mata motor diatas  seperti, velg roda depan dan belakang warna emas, serta body warna merah dan putih lengkap dengan decalnya.

10. Modif Satria FU Hitam Kesepuluh

modif satria fu hitam

Terlihat pada gambar diatas sepeda motor satria FU dengan tampilan body warna putih, lengkap dengan  kanlpot racing terpasang padanya. Meski hanya menghadirkan beberapa komponen dan part sahaja sudah berhasil menyulap tampilan motor FU diatas terlihat keren dan tak mencolok. Cocok banget sob konsep modifikasi diatas ditujukan pada kalian yg hendak memodifikasi tipis-tipis motor satria FU yg kalian miliki.

11. Modif Satria FU Hitam Kesebelas

modif satria fu hitam

Bagi kalian user satria FU pemula yg hendak tampil keren dan mencolok, maka modifikasi motor FU pada gambar diataslah yg kalian perlukan sob. Adapun beberapa part dan komponen yg perlu untuk kalian hadirkan pada sepeda motor kalian agar terlihat mirip dengan sepeda motor FU diatas ialah seperti, velg lingkar alloy roda depan dan belakang warna emas, pijakan standart kanan dan kiri warna silver, body dan krangka dengan tambahan stiker, lapisan jok full motif, shock depan tabung warna emas serta beberapa part dan aksesoris kecil lainnya.

12. Modif Satria FU Hitam Kedua Belas

modif satria fu hitam

Terlihat simpel dan tak mencolok begitul tampilan satria FU warna hitam pada gambar diatas,  Adapun part-part keren yg terpasang pada modifikasi satria FU diatas ialah seperti, velg lingkar alloy warna hitam lengkap dengan tromol yg diberi chrome, knalpot racing warna biru dan abu-abu, rantai dan gear set tripe S, decal body raider serta part dan komponen kecil lainnya. Bagi kalian yg sedang mencari konsep modifasiki satria FU hitam simpel namun keren,  maka jawabannya ada pada gambar diatas.

13. Modif Satria FU Hitam Ketiga Belas

modif satria fu hitam

Berikut pada gambar diatas hadir motor satria FU yg sudah dimodifikasi hingga terlihat keren. Motor FU diatas hadir dengan tampilan body ,batok kepala dan sayap depan warna silver, knalpot racing warna hitam, velg lingkar alloy roda depan dan belakang warna hitam, pijakan rem yg diberi chrome serta aksesoris lainnya. Cocok konsep modifikasi diatas bagi kalian user satria FU yg hendak tampil simpel namun teta terlihat keren dan menarik saat dibawa berkendara dijalanan.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Masha Imut Cantik Terbagus dan Terlengkap

14. Modif Satria FU Hitam Keempat Belas

modif satria fu hitam

Tampilan simpel dan minimalis namun tetap terlihat keren dan kece abis motor  satria FU pada gambar diatas. Adapun beberapa part dan komponen keren yg terpasang pada motor diatas ialah seperti, velg lingkar alloy racing depan dan belakang warna emas, body warna merah dengan stiker garis-garis warna kuning, knalpot yg diberi chrome serta ragam aksesoris dan hiasan stiker kecil lainnya. Adapun perkiraan biaya dari konsep modifikasi motor satria FU diatas tidak terlalu mahal sob, sehingga sangat cocok ditujukan pada kalian user satria FU yg masih pelajar.

15. Modif Satria FU Hitam Kelima Belas

modif satria fu hitam

Bagi kalian user satria FU yg hendak melakukan modifasiki tipis-tipis dengan budget yg minim. Maka konsep modifikasi simpel motor FU pada gambar diatas lah yg kalian perlukan sob. Mengapa mimin sampaikan bahwa modifikasi diatas hanya memerlukan budget yg minim jawabannya ialah kerena kalian hanya perlu menghadirkan decal body warna ungu pada hampir seluruh body  sahaja sob. Dan setelahnya motor FU kalian akan terlihat sama persis dengan motor FU pada gambar diatas. Bisa bangetlah konsep diatas ditujukan padan kalian pelajar yg biasanya tak memilik budget lebih.

16. Modif Satria FU Hitam Keenam Belas

modif satria fu hitam

Terlihat pada gambar diatas sepeda motor satria FU warna hitam yg keren dan manis banget sob. Ada orang yg mengatakan bahwa tampi asli dan original itulah yg disebut keren, maka oleh sebab itu pemilik unit satria FU hitam pada gambar diatas hadir dengan tampilan asli dan ori.

17. Modif Satria FU Hitam Ketujuh Belas

modif satria fu hitam

Dengan hanya menambahkan part velg lingkar alloy roda depan dan belakang sudah berhasil menyulap tampilan satria FU pada gambar diatas terlihat sangat keren dan kece banget sob. Adapun harga untuk sepasang lingkar alloy diatas tidaklah terlalu mahal sehingga kalian user satria FU yg masing pelajar dapat membeli dan memasangkan velg lingkar seperti tersebut sepeda motor kalian.

Terimakasih sudah menyimak hingga akhir sajian mimin kali ini. Dengan kalian selalu menyimak hinga akhir sajian mimin, maka semakin bersemangat mimin hadirkan banyak penjelasan dan hal-hal menarik lainnya pada kalian semua.

Leave a Comment