Kumpulan Desain Model Plafon GRC Ruang Tamu Terbagus

Model Plafon GRC Ruang Tamu – Hai sob, balik lagi dengan mimin tamvan. Seperti biasanya mimin selalu hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaan kita sob. Dan jumpa kita kali ini mimin sajikan pula beragam gambar model plafon GRC  super kece dan tampak mewah nan elegan, selengkapnya dapat kalian simak dibawah ini.

1. Model Plafon GRC Ruang Tamu Pertama

Model Plafon GRC Ruang Tamu

Simpel namun terasa nyaman saat dipandang, ya begitulah tampilan dan kesan yg didapat dari model plafon GRD ruang tamu yg terdapat diatas.  Buat kalian yg sedang mencari model plafon GRC yg simpel namun tetap bergaya, maka mungkin model plafon yg kalian cari ada pada gambar diatas sob. Para tamua yg datang berkunjung kehunian kalian pastinya akan juga menyukai model plafon GRC ruang tamu yg kalian miliki.

2. Model Plafon GRC Ruang Tamu Kedua

Model Plafon GRC Ruang Tamu

Meski plafon GRC tergolong pada material riangan, tapi siapa sangka jenis plafon tersebut dapat menghadirkan kesan mewah saat dipasang pada suatu ruangan sob. Tampak model plafon GRC diatas hadir dengan bentuk persegi panjang yg menutupi seluruh area ruangan dengan pada bagian tengahnya dihadirkan  lampu gantung kristal yg tampak begitu indah sob.

3. Model Plafon GRC Ruang Tamu Ketiga

Model Plafon GRC Ruang Tamu

Adapun model plafon GRC diatas hadir dengan tidak memiliki banyak aksen, yg mana hanya ada sedikit perubahan ketinggian di bagian bingkai. Pada dasarnya model klasik ini merupakan sebuah plafon yg datar. Maka dari itu, supaya jauh dari kesan kuno maka kalian dapat memberikan sentuhan yg berbeda yaitu dengan menambahkan lampu hias. Adapun model plafon GRC diatas bisa bangetlah untuk kalian aplikasikan pada ruang tamu ataupun ruang kamar kalian sob. Pastinya akn terlihat indah dan kece abiss.

Baca Juga  Kumpulan Wallpaper Muslimah Terbagus dan Terlengkap

4. Model Plafon GRC Ruang Tamu Keempat

Model Plafon GRC Ruang Tamu

Simpel namun nampak modern dan berkelas tampilan model plafon GRC pada gambar diatas. Hal demikian karena dihadirkannya lampu LED untuk mempercantik tampilan plafon tersebut sob.

Adapun model plafon GRC simpel diatas  juga tidak perlu memakan banyak biaya, sehingga kebanyakan orang juga dapat menggunakan jenis plafon ini. Ukuran, bentuk, dan warna plafon juga dapat disesuaikan dengan selera kalian ya sob. Ruangan rumah kalian akan semakin terlihat wooww dengan dipasangkannya model plafon GRC pada gambar diatas.

5. Model Plafon GRC Ruang Tamu Kelima

Model Plafon GRC Ruang Tamu

Jika akan dilihat secara sekilas maka kalian akan menyadari kalau jenis plafon diatas mirip dengan jenis plafon eternity. Walaupun begitu, namun nyatanya  jenis plafon GRC ini lebih aman untuk kesehatan orang di rumah loh sob. Sudahalah indah malah aman lagi sob, bukan main kegunaan plafon GRC ini.

Dalam segi daya tahan, jenis plafon GRC juga dapat terbilang sangat baik. Karena materialnya yg tidak mudah untuk rusak bila terkena air ataupun api.

6. Model Plafon GRC Ruang Tamu Keenam

Model Plafon GRC Ruang Tamu

Beraneka macam desain plafon bisa dibuat dengan mudah menggunakan papan GRC, termasuk model plafon pada gambar diatas. Tampilan yg begitu mewah dan wooww banget dari model plafon diatas pastinya akan bisa banget untuk dapat diterapkan pada ruang tamu hunian kalian sob.

7. Model Plafon GRC Ruang Tamu Ketujuh

Model Plafon GRC Ruang Tamu

Buatk kalian GRC merupakan singkatan dari Glassfibre Reinforced Cement. GRC sendiri ialah material plafon yg terbuat dari campuran pasir halus, semen, serat kaca dan polimer. Adapun krakteristik jenis plafon tersebut  hampir mirip dengan eternit. Hanya saja dalam proses pemasangannya plafon GRC ini membutuhkan rangka besi kaso ataupun juga  besi Hollow yg berukuran sekitar 4 x 4 cm.

8. Model Plafon GRC Ruang Tamu Kedelapan

Model Plafon GRC Ruang Tamu

Tampak begitu mewah dan elegan banget tampilan model plafon GRC yg mimin sajikan pada gambar diatas. Seperti yg kalian lihat model plafon GRC diatas hadir dengan tampilan warna putih yg menutupi seluruh langit langit rungan dengan setiap sudutnya diberi lampu LED. Bisa bangetlah sob model plafon GRC diatas masuk pada salah satu pilihan kalian saat nantinya kalian hendak memasang plafon pada langit-langit ruangan hunian kalian.

Baca Juga  Kumpulan Model Plafon Dapur Unik Terbagus Lengkap

9. Model Plafon GRC Ruang Tamu Kesembilan

Model Plafon GRC Ruang Tamu

Berikut terlihat pada gambar diatas model plafon GRC yg hadir dengan warna putih dengan bentuknya yg terlihat modern dan keren abiss. Buat kalian yg sedang mencari model plafon GRC yg terkesan simpel namun tetap terlihat modern dan bergaya, maka model plafon yg kalian cari ada pada gambar diatas.

10. Model Plafon GRC Ruang Tamu Kesepuluh

Model Plafon GRC Ruang Tamu

Ada banyak alasan mengapa kebanyakan orang sering kali memasangkan plafon GRC pada ruangan hunian mereka. Sebagian orang menganggap kalau  tampilan model plafon GRC tampak keren dan bergaya, ada juga yg mengatakan murah, ada yg mengatakan bagus dan tahan lama. Dan kesemua itu memang benar nyata sob.

11. Model Plafon GRC Ruang Tamu Kesebelas

Model Plafon GRC Ruang Tamu

Terkesan hangat dan nyaman model plafon GRC dengan desain bentuk yg kece lengkap dengan sentuhan lampu gantung pada gambar diatas. Buat kalian sob yg memang sedang mencari  model plafon GRC simpel yg tetap keren dan terasa nyaman. Maka yg kalian cari cari tersebut ada pada gambar diatas sob.

12. Model Plafon GRC Ruang Tamu Kedua Belas

Model Plafon GRC Ruang Tamu

Apa kalian tau sob bahwa nyatanya, plafon GRC tak hanya tahan di ruangan lembap, melainkan juga terhadap api dan air. Plafon GRC tidak mudah terbakar maupun mudah terpapar api sehingga aman diaplikasikan pada ruangan hunian kalian. Dan Bahkan, bahan dari plafon GRC juga anti bocor. Jadi,  kalian gak perlu tuh takut  adanya kebocoran di rumah saat musim hujan tiba.

13. Model Plafon GRC Ruang Tamu Ketiga Belas

Model Plafon GRC Ruang Tamu

Selain dari segi material, harga beli plafon GRC nyatanya murah banget dibandingkan plafon jenis lainnya. Dengan ragam keuntungan lainnya yg dapat  kalian peroleh dari penggunaan menggunakan plafon GRC, pastinya kalian tertarik dong sob untuk dapat mencoba mengaplikasikan jenis plafon GRC pada setiap ruangan hunian kalian.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Ubur Ubur Kartun Sangat Bagus Lengkap

14. Model Plafon GRC Ruang Tamu Keempat Belas

Model Plafon GRC Ruang Tamu

Penggunaan model plafon GRC sederhana ternyata memberikan berbagai kelebihan untuk hunian kalian ya sob. Misal sahaja plafon GRC sendiri yg dapat dipasangkan di ruangan yang lembap, seperti dapur atau kamar mandi.

Hal demikian dapat terjadi, karena langit-langit GRC bisa bertahan pada ruangan dengan kelembapan tinggi. Tak hanya itu, masih banyak lagi beragam keuntungan lainnya yg akan dapat kalian peroleh dari penggunaan plafon GRC

15. Model Plafon GRC Ruang Tamu Kelima Belas

Model Plafon GRC Ruang Tamu

Salah satu keunggulan menggunakan plafon GRC model terbaru ialah proses pemasangan yg mudah dan cepat. Namun, tidak semua jenis plafon GRC menawarkan kelebihan yg sama, melainkan jenis board atau lembaran. Hal demikian dapat terjadi karena jenis plafon GRC ini telah memiliki tanda pada bagian pinggur untuk dapat menyatukan lembaran dengan lembaran lainnya.

16. Model Plafon GRC Ruang Tamu Keenam Belas

Model Plafon GRC Ruang Tamu

Penggunaan model plafon GRC sederhana ternyata menawarkan sifat yang lebih fleksibel, tidak seperti plafon tripleks atau kayu yg berbentuk rata.  Hal demikian dapat terjadi karena plafon GRC terbuat dari campuran material glass fiber. Hal demikian lah yg membuat kalian dapat memperoleh lengkungan sempurna dari bahan satu ini. Tidak heran sh kalau sekarang ini banyak orang yg memanfaatkan plafon ini pada masjid yg berbentuk kubah. Maka dari bagi kalian yg ingin langit-langit rumah berbentuk unik, plafon GRC bisa menjadi pilihan tepat.

17. Model Plafon GRC Ruang Tamu Ketujuh Belas

Model Plafon GRC Ruang Tamu

Seperti yg sudah disebutkan, plafon GRC cenderung lebih tahan di ruangan lembap. Maka dari itu, kalian dapat menggunakan plafon GRC di ruangan seperti kamar mandi atau dapur yg memang mengeluarkan uap panas. Bahkan, beberapa orang memanfaatkan jenis plafon ini di teras semi outdoor yg rentan terhadap cipratan air hujan.

Demikian sudah sajian ragam gambar model plafon GRC diatas, semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua. Mimin pamit undur diri, sekian dan terimakasih.

Leave a Comment