Kumpulan Model Meja Dapur Cor Sederhana Terbagus

Model Meja Dapur Cor Sederhana – Hai sob, balik lagi dengan mimin tamvan, seperti biasanya mimin selalu hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaannya. Dan jumpa kita kali ini mimin sajikan beragam gambar model meja dapur cor sederhana namun super indah dan kece, simak selengkapnya dibawah ini

1. Model Meja Dapur Cor Sederhana Pertama

Model Meja Dapur Cor Sederhana

Tampak pada gambar pertama ini, kalian akan dapat melihat tampilan model meja dapur cor lurus yg kesemuanya terbuat dari beton sob. Meski terkesan simpel dengan warnanya yg abu-abu sahaja, namun jika lebih diperhatikan lagi tampilan model meja dapur diatas tampak indah dan aesthetic banget sob. Dan seperti yg kalian lihat model meja dapur cor diatas hanya dijadikan sebagai tempat peletakkan kompor gas, wastafel tanpa adanya kabinet yg dihadirkan.

2. Model Meja Dapur Cor Sederhana Kedua

Model Meja Dapur Cor Sederhana

Buat kalian yg sedang mencari gambar model meja dapur cor simpel namun tampak tradisional, maka mungkin model yg kalian cari tersebut ada pada gambar diatas ya sob. Seperti yg kalian lihat diatas, meja dapur yg terbuat dari beton, untuk dapat dimanfaatkan sebagai wastafel, kompor gas dan lainnya.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Zombie Terbagus dan Terlengkap

Pada pembuatan  bagian alas meja dapur diatas, kalian tidak perlu melapisinya dengan keramik. Kalian cukup haluskan permukaan meja supaya lebih nyaman saat memasak di dapur.

3. Model Meja Dapur Cor Sederhana Ketiga

Model Meja Dapur Cor Sederhana

Meja  dapur cor liter L simpel diatas bisa banget untuk kalian aplikasikan pada ruangan dapur yg memang tidak terlalu luas. Meja dapur yg satu ini terbuat dari beton dengan perpaduan kayu untuk laci di bagian bawahnya. Warna pintu lacinya tidak monoton, menggunakan  cokelat kayu sehingga tampak cantik dan aesthetic sob.

4. Model Meja Dapur Cor Sederhana Keempat

Model Meja Dapur Cor Sederhana

Berikut pada gambar diatas meja dapur cor lurus dengan bagian bawah terbuat dari beton dan bagian atas dilapisi granit. Meski terkesan simpel, namun tampila model meja dapur cor diatas terlihat indah dan kece banget sob. Memasak atau mencuci piring dan lainnya akan terasa  menyenangkan bila dapat menghadirkan model meja dapur cor pada gambar diatas.

5. Model Meja Dapur Cor Sederhana Kelima

Model Meja Dapur Cor Sederhana

Simpel namun bergaya, begitulah sekiranya tampilan model meja dapur cor yg terdapat pada gambar diatas. Seperti yg kalian lihat meja dapur diatas dibuat dengan menggunakann material beton, yg mana bagian permukaanya sengaja dihaluskan, sehinga menjadikannya tampak indah dan aesthetic parah sob.

6. Model Meja Dapur Cor Sederhana Keenam

Model Meja Dapur Cor Sederhana

Tampak pada gambar diatas model meja dapur cor yg hadir dengan tampilan keren dengan  dilengkapi kolong meja dapur  yg dipadukan dengan pintu kabinet serta perabotan lainnya. Meski terkesan simpel dan sederhana, namun bila kalian perhatikan dengan seksama tampilan meja dapur cor diatas terlihat modern dan kece abiss sob tanpa membuat dapur terasa gelap.

7. Model Meja Dapur Cor Sederhana Ketujuh

Model Meja Dapur Cor Sederhana

Buat kalian yg tidak ingin repot-repot memasang kabinet di dapur, bisa tetap membiarkan kolong dapur tetap kosong. Bagian kolong tersebut, nantinya dapat untuk kalian manfaatkan sebagai tempat penyimpanan beberapa perabotan, semisal mesin cuci atau galon air cadangan dan beragam lainnya. Sehingga ruangan dapur kalian terasa lebih luas sob.

Baca Juga  Kumpulan Logo Jamu Kunyit Asam Terbagus dan Terlengkap

8. Model Meja Dapur Cor Sederhana Kedelapan

Model Meja Dapur Cor Sederhana

Penggunaan granit pada pembuatan meja dapur cor ialah pilihan yg tepat untuk dapat kalian coba aplikasikan pada ruangan dapur kalian sob.  Meja dapur dengan tampiln elegan dan bersih tersebut pasti bakal bikin kegiatan memasak ataupun lainnya jadi makin nyaman dan menyenangkan.

9. Model Meja Dapur Cor Sederhana Kesembilan

Model Meja Dapur Cor Sederhana

Rekomendasi lain dari meja dapur cor lurus anti karat adalah meja dari beton dengan corak kayu. Sepertinya perlengkapan rumah tangga apapun yang menggunakan corak kayu bisa menambah kesan estetika pada ruangan. Seperti yg terlihat pada gambar diatas, terdapat 4 laci panjang dengan banyak pintu berbagai ukuran dan cocok untuk menyimpan perabotan jenis apa saja. Meja dapur yg berukuran panjang ini memang cocok dipadukan dengan dinding keramik berwarna senada.

10. Model Meja Dapur Cor Sederhana Kesepuluh

Model Meja Dapur Cor Sederhana

Tampak pada gambar diatas model meja dapur super indah dan keren yg dibuat dengan memanfaatkan beton dan dilapisi oleh granit pada seluruh permukaannya. Adapu bagian bawah meja dilengkapi dengan laci yg dapat untuk menyimpan barang-berang. Model meja dapur diatas bisa bangetlah untuk kalian aplikasikan pada ruangan dapur kalian yg memang memiliki ukuran tak terlalu luas sob.

11. Model Meja Dapur Cor Sederhana Kesebelas

Model Meja Dapur Cor Sederhana

Nyatanya meja dapur yg terpasang granit, akan dapat membuat tampilan meja dapur terlihat semakin mewan dan elegan. Terlebih bila dapat untuk menyertakan prabotan lainnya seperti kabinet, lemari gantung dan lainnya, maka sudah pasti akan semakin kecelah tampilan meja dapur cor kalian sob.

12. Model Meja Dapur Cor Sederhana Kedua Belas

Model Meja Dapur Cor Sederhana

Tampak aesthetic dan indah tampilan model meja dapur cor yg terdapat pada gambar diatas sob. Bisa bangetlah model meja dapur cor diatas untuk kalian aplikasikan pada ruangan dapur kalian. Kegiatan memasak dan menyuci piring akan terasa menyenangkan bila dapat dilakukan di ruangan dapur lengkap dengan meja dapur cor super kece dan indah yg tampak seperti pada gambar diatas.

Baca Juga  Kumpulan Logo Mills Terbagus dan Terlengkap

13. Model Meja Dapur Cor Sederhana Ketiga Belas

Model Meja Dapur Cor Sederhana

Jika area dapur di rumah berbentuk persegi dan luasnya terbatas, maka kaliandapat  menggunakan meja dapur berbentuk huruf L. Namun, usahakanlah jangan menyimpan perabotan terlalu banyak di dapur agar tidak terasa sesak. Tak hanya itu, supaya meja dapur terlihat lebih impresif, lapisilah menggunakan keramik berwarna putih tulang ya sob.

14. Model Meja Dapur Cor Sederhana Keempat Belas

Model Meja Dapur Cor Sederhana

Imut dan cantik ialah dua kata yg menggambarka bagimana tampilan model meja dapur cor yg dipasangkan granit  bewarna pink pada gambar diatas. Seperti yg terlihat meja dapur diatas  sengaja tidak dipasangkan kabinet, sehingga bagian bawah meja dapat untuk dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan berang memasak ataupun lainnya sob.

15. Model Meja Dapur Cor Sederhana Kelima Belas

Model Meja Dapur Cor Sederhana

Nyatanya penggunaan kramik pada pembuatan meja dapur cor, akan semakin membuat tampilan meja dapur tampak woow dan keren abiss. Bisa bangetlah sob model meja dapur cor diatas untuk kalian bangun pada ruangan dapur hunian kalian.

Demikian sudah sajian ragam gambar model meja dapur cor sederhana kali ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk kalin semua.

Mimin pamit undur diri sekian dan terima kasih.

Leave a Comment