Kumpulan Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah Terbaik

Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah – Yoo whatssup my friends, balik lagi dengan mimin tamvan dengan ragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaannmya.

Jumpa kita kali ini mimin sajikan berupa ragamm gambar model kamar mandi sederhana tapi mewah yg sangat eyecatching dan menarik banget sob. Penasaran akan hal tersebut, untuk itu simak sajian lengkapnya dibawah ini ya sob.

1. Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah Pertama

 model kamar mandi sederhana tapi mewah

Siapa bilang kamar mandi sederhana tapi mewah harus luas dan mahal? Buktinya, kalian dapat meniru desain kamar mandi yg terdapat pada gambar diatas. Meski terbatas, kamar mandi sederhana tersebut tampak cantik. Kuncinya ada pada dekorasi kamar mandi dan pemilihan motif keramik. Tertarik meniru model kamar mandi tersebut sob?.

2. Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah  Kedua

model kamar mandi sederhana tapi mewah

Bila kalian bosan dengan keramik lantai saat ini, maka kalian dapat merenovasi kamar mandi sederhana dan bersih dengan keramik lantai warna pastel. Dengan memadukan keramik dinding berwarna putih, akan menampilkan suasana menjadi lebih minimalis.

3. Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah Ketiga

model kamar mandi sederhana tapi mewah

Model kamar mandi sederhana tapi mewah dengan nuansa minimalis adalah pilihan terbaik. kalian dapat meniru desain kamar mandi dengan luas 1,5 m x 2,1 m yg satu ini. Untuk hasil yg terbaik, pilih keramik dinding kamar mandi warna putih. Tambahkan juga partisi kamar mandi antara area shower dan kloset. Meski sederhana, hasilnya terlihat mewah dan menawan.

Baca Juga  Beragam Desain Kamar Mandi Minimalis 2x2 Kloset Jongkok

4. Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah Keempat

model kamar mandi sederhana tapi mewah

Ada 3 kata yg menggambarkan desain kamar mandi yg satu ini yaitu luas, nyaman dan mewah. Finishing yg rapi membuatnya terlihat sangat bagus dan mampu menghipnotis setiap penghuni rumah yg bersantai karena bagus. Kamar mandi terlihat lebih mewah dan elegan dengan menggunakan lampu LED ataupun backlink di beberapa sisi dari plafon dan dinding.

5. Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah Kelima

model kamar mandi sederhana tapi mewah

Punya kamar mandi ala hotel ternyata bukan mimpi. Kalian dapat merenovasi kamar mandi ala hotel dengan berbiaya terjangkau. Gak perlu  pakai bathub, cukup pasang area shower dengan partisi dinding kaca. Jika masih ada sisa ruang, tambahkan wastafel dan dekorasi tanaman artifisial. Dijamin, kamar mandi tampak terlihat mewah!

6. Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah Keenam

model kamar mandi sederhana tapi mewah

Model kamar mandi sederhana tapi mewah ini tampak elegan, ya sob. Kombinasi warna abu, pastel, dan putih membuat kamar mandi ini menakjubkan. Unsur kramik pada sebagian dinding menjadikan lebih hangat dan manis.

7. Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah Ketujuh

model kamar mandi sederhana tapi mewah

Punya kamar mandi ala hotel? Bisa saja. Kalian dapat  melakukan renovasi kamar mandi ala hotel dengan berbiaya terjangkau. Tak usah pakai bathub, cukup pasang area shower dengan partisi dinding kaca. Apabila masih ada sisa ruang, tambahkan wastafel dan dekorasi tanaman artifisial. Dijamin, kamar mandi sederhana menjadi terlihat mewah!

8. Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah Kedelapan

model kamar mandi sederhana tapi mewah

Desain kamar mandi modern selalu menampilkan visual yg bagus dari dari sisi kombinasi warna maupun furniture yg dipakai. Desain ini cocok diterapkan pada kamar mandi dengan ukuran yg terbatas. Biasanya kamar mandi modern menggunakan partisi kaca untuk memisahkan area kering dan basah dengan tujuan untuk membedakan penempatan furnitur yg bisa terkena air dan tidak. Selain itu, kamar mandi modern dapat ditambahkan tanaman hias agar tampak lebih segar dan asri.

9. Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah Kesembilan

model kamar mandi sederhana tapi mewah

Dekorasi kamar mandi sederhana yang terakhir tetap simple. Bagi kaalian yg ingin desain kamar mandi minimalis dengan ukuran 2m x 3m yg simple, tema hitam putih dapat menjadi kombinasi yg bagus untuk menampilkan kesan mewah dan elegan. Dengan begitu, kalian tetap dapat memiliki kamar mandi yg stylish meskipun ukuran kamar mandinya tidak terlalu besar. Kalian dapat  menerapkan kombinasi warna hitam putih pada bingkar cermin, aksesories kamar mandi, pintu, dinding, toilet, bak, wastafel dan bak air.

Untuk keperluan dinding, kalian dapat memakai model keramik hitam bermotif. Sedangkan untuk keperluan lantai, dapat memakai model keramik putih bermotif bebas sesuai dengan kebutuhan kalian ya sob. Sisahnya, kalian dapat mengaturnya sesuai dengan penempatan yg ideal dan mudah dijangkau.

Baca Juga  Kumpulan Sketsa Pohon Mangga Terlengkap

10. Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah Kesepuluh

model kamar mandi sederhana tapi mewah

Memiliki kamar mandi sederhana tapi bersih ialah  impian semua orang. Siapa pun dapat mewujudkannya tanpa harus mahal dan mewah, lo. Dengan konsep sederhana, kamar mandi bersih terlihat mewah bisa kalian ciptakan sendiri. Salah satunya ialah dengan menambahkan dekorasi yg tepat di kamar mandi.

11. Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah Kesebelas

model kamar mandi sederhana tapi mewah

Ingin punya kloset jongkok model kamar mandi sederhana tapi mewah? Bisa! Nih, inspirasi yg satu ini bisa kalian tiru karena tergolong sederhana. Keramik dinding dan lantai kamar mandi merupakan aspek penting pada model satu ini, baik pada warna dan motifnya. Ini bisa jadi pilihan sebagai desain kamar mandi sederhana dan murah.

12. Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah Kedua Belas

model kamar mandi sederhana tapi mewah

Kalian dapat menciptakan kamar mandi dengan wc jongkok yg bersih dan sederhana ini di rumah. Meski tak luas, kamar mandi ini terlihat istimewa berkat penggunaan kramik dengan corak yg sangat indah loh sob.

13. Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah Ketiga Belas

model kamar mandi sederhana tapi mewah

Bagi kalian yg memiliki ruang kamar mandi dengan area kamar mandi terbatas, bisa memilih desain yg satu ini. Kamar mandi dibuat dengan memanfaatkan ruang secara maksimal. Bahkan di area yg terbatas, kalian masih bisa menempatkan bathtub disana. Pilihan menggunakan keramik bermotif kayu di kamar mandi, mampu menciptakan kesan  menenangkan dan  lebih luas.

Selain bak mandi, dudukan toilet juga bisa ditambahkan di sisi lain. Hanya saja perlu diingat, dengan ukuran luas yg terbatas jadi ukuran toiletnya lebih kecil.

14. Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah Keempat Belas

model kamar mandi sederhana tapi mewah

Kadang kala ada orang yg lebih suka toilet jongkok, tetapi ada juga toilet dengan bentuk duduk. Tentu kamu harus memilih salah satu, karena dengan area yg terbatas hanya dapat ditempatkan 1 jenis toilet saja. Namun, masalah ini bisa kok diselesaikan dengan menggunakan kursi, membiarkan lutut bergerak ke atas untuk mencapai posisi yg nyaman. Dari segi desain tidak banyak perbedaan, perlu juga diperhatikan dari segi kesehatan untuk jangka panjang.

15. Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah Kelima Belas

model kamar mandi sederhana tapi mewah

Pada jaman dulu, kamar mandi dengan style warna hitam cukup dihindari dengan alasan terlihat kotor. Tetapi sekarang warna hitam banyak menjadi pilihan sebagai warna utama karena akan memberikan kesan mewah dan elegan. Apalagi setelah berbagai jenis finishing dan keramik corak hitam yang dipakai pada umumnya. Style kamar mandi sekarang mulai beralih ke gaya modern.

Baca Juga  Kumpulan Wallpaper Muslimah Terbagus dan Terlengkap

16. Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah Keenam Belas

model kamar mandi sederhana tapi mewah

Tak selalu kamar mandi sederhana tapi mewah harus luas dan mahal. Meski terbatas, kamar mandi sederhana ini tampak cantik. Dengan pemilihan motif keramik dan dekorasi kamar mandi, kalian dapat  membuat kamar mandi seperti ini. Kuncinya ada pada pemilihan motif keramik dan dekorasi kamar mandi yg membuat kamar mandi terlihat nyaman.

17. Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah Ketujuh Belas

model kamar mandi sederhana tapi mewah

Inspirasi kamar mandi sederhana selanjutnya yaitu kamar mandi putih bersih. Untuk kamu yg lebih suka interior kamar mandi bersih dan cerah, mungkin desain interior kamar mandi serba putih dapat menjadi pilihan kalian  yg paling tepat dan dari segi harga juga lebih terjangkau. Cara menerapkan tema desain interior kamar mandi dengan dominasi warna putih juga bagus. Sesuaikan warna tembok dengan berbagai furniture dan aksesori kamar mandi dengan warna tone yg sama. Setelah sudah menerapkan semua, perlu kalian lakukan yaitu membersihkan kamar mandi secara rutin agar selalu terlihat bersih dan putih.

18. Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah Kedelapan Belas

model kamar mandi sederhana tapi mewah

Desain kamar mandi modern selalu menampilkan visual yg bagus dari dari sisi kombinasi warna maupun furniture yg dipakai. Kalau kalian memiliki kamar mandi dengan ukuran yg terbatas juga bisa menerapkan kamar mandi modern. Kebanyakan, kamar mandi modern menggunakan partisi kaca untuk memisahkan area basah dan kering dengan jelas. Tujuannya ialah untuk membedakan penempatan furnitur yg bisa terkena air dan tidak. Selain itu, kamar mandi modern bisa ditambahkan juga tanaman hias.

19. Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah Kesembilan Belas

model kamar mandi sederhana tapi mewah

Desain kamar mandi sederhana ini terlihat minimalis dan tampak mewah, meski tak memiliki ukuran yang luas. Walau tak memiliki jendela, namun alas mandi serta kloset juga dinding yg berwarna putih dan biru  tetap bisa membuat kamar mandi nampak terang.

Cukup sudah sajian ragam gambar model kamar mandi sederhana tapi nampak mewah kali ini. Semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob. Sekian dan terimakasih banyak ya sob.

Leave a Comment