Kumpulan Desain Mobil Hias Karnaval TK Unik dan Menarik

Mobil Hias Karnaval TK – Hai sob, welcome back with mimin, kali ini mimin sajikan pada kalian berupa ragam gambar konsep mobil hias karnaval taman kanak-kanak super kece dan menarik. Simak sajian lengkapnya dibawah ini.

1. Mobil Hias Karnaval TK Pertama

Mobil Hias Karnaval TK

Warna-warni ya pasti jelas, namanya juga mobil hias karnaval taman kanak-kanak. Seperti yg terlihat mobil hias karnaval taman kanak-kanak diatas terlihat keren dan unik. Ada banyak hiasan dan warna pada mobil hias tersebut mulai dari  bunga-bunga yg terbuat dari origami, lambang TK,  serta beragam lainnya. Hal demikian tentunya semakin membuat anak murid TK semakin senang dan bersemangat saat menaiki mobil hias karnaval tersebut.

2. Mobil Hias Karnaval TK Kedua

Mobil Hias Karnaval TK

Simpel namun mencolok, ya begitulah yg tampak dari mobil hias karnaval taman kanak-kanak diatas, Adapun mobil hias diatas hadir dengan hiasan lipatan origami yg membentuk merah dengan warna merah, kain merah putih yg mengililinginya. Adapun ide mobil hias karnaval diatas bisa bangetlah untuk dapat diaplikasikan ya sob. Selain mudah untuk dapat membuatnya, perihal biayapun tak akan terlalu besar nantinya.

Baca Juga  Kumpulan Sketsa Jembatan Terlengkap

3. Mobil Hias Karnaval TK Ketiga

Mobil Hias Karnaval TK

Indah dan cantik, dua kata yg melekat pada mobil hias karnaval taman kanak-kanak dengan tampilan beragam balon disekeliling, origami yg semakin membuatnya tampak begitu cantik. Tentu anak-anak murid TK akan semakin semangat bila menaiki mobil hias karnaval taman kanak-kanak seperti tampak pada gambar diatas.

4. Mobil Hias Karnaval TK Keempat

Mobil Hias Karnaval TK

Simpel namun menawan, seperi itulah tampak mobil hias karnaval taman kanak-kanak yg terdapat pada gambar diatas. Adapun hiasan dan dekorasi yg terlihat pada mobil hias karnaval diatas mulai dari, origami beragam warna, bendera merah putih disekeliling mobil hias tersebut.

5. Mobil Hias Karnaval TK Kelima

Mobil Hias Karnaval TK

Terkesan minimalis namun namun tetap kelihatan modis, begitulah tampilan mobil karnaval TK pada gambar diatas. Adapun hiasan dekorasi yg terpasang pada mobil hias diatas muali dari origami warna-warni, tali kertas beragam warna yg terpasang disekeliling mobil serta semakin tampak keren dengan murid-murid TK yg terlihat cantik dan tampan dengan baju mereka yg bewarna biru.

6. Mobil Hias Karnaval TK Keenam

Mobil Hias Karnaval TK

Terkesan unik dan tradisional,  begitulah sekiranya yg tampak dari konsep mobil hias karnaval pada gambar diatas. Seperti yg terlihat mobil hias karnaval diatas hadir dengan hiasan daun-daun kelapa yg dijadikan sebagai atap, hiasan bunga, bendera merah putih serta lainnya.

7. Mobil Hias Karnaval TK Ketujuh

Mobil Hias Karnaval TK

Indah dan menawan, tak berlebihan mimin menyampaikan seperti itu terhadap pada mobil hias karnaval taman kanak-kanak pada gambar diatas. Hiasan balon beram warna serta origami beragam bentuk semakin mempercantik tampilan mobil hiar karnaval TK diatas.

8. Mobil Hias Karnaval TK Kedelapan

Mobil Hias Karnaval TK

Jika kalian mencari konsep mobil hias karnaval taman kanak-kanak super unik dan menarik, maka yg cari terdapat pada gambar diatas. Bagaimana  tidak unik, bila dekorasi yg dihadirkan berupa cabai merah yg digantung serta lainnya. Mungkin mobil hias karnaval taman kanak-kanak diatas akan terpilih menjadi pemenang bila dapat mengikuti lomba mobil hias karnaval taman kanak-kanak nantinya.

Baca Juga  Kumpulan Kit DLS Persebaya Terbaik dan Terlengkap

9. Mobil Hias Karnaval TK Kesembilan

Mobil Hias Karnaval TK

Terkesan alami dan natural konsep mobil hias karnaval diatas,  pasalnya mobil hias diatas dihiasi dengan beragam sayur dan mayur disekelilingnya, warna cat hijau diseluruh permukaan mobil ya sob. Konsep mobil hias karnval taman kanak-kanak yg unik sekaligus menarik.

10. Mobil Hias Karnaval TK Kesepuluh

Mobil Hias Karnaval TK

Unik dan bersahaja tampilan mobil hias karnaval taman kanak-kanak yg terdapat pada gambar diatas. Seperti yg kalian lihat adapun dekorasi dan hiasan yg terdapat pada mobil hias karnaval taman kanak-kanak diatas berupa daun-daun pohon kelapa yg dijadikan atap, kain-kain disekelilingnya,  serta sentuhan akhir berupa hiasan bendera merah putih berukuran mini.

11. Mobil Hias Karnaval TK Kesebelas

Mobil Hias Karnaval TK

Indah bak mobil yg mahal harganya, begitulah sekiranya  tampilan yg dimiliki mobil hias karnaval TK pada gambar diatas. Seperti yg terlihat mobil hias karnaval diatas hadir dengan  banyak hiasan dan dekorasi mulai dari beberapa kain yg beragam warnanya, bunga-bunga,  serta payung bewarna emas yg semakin membuat tampilan mobil hias diatas terlihat mewah dan indah.

12. Mobil Hias Karnaval TK Kedua Belas

Mobil Hias Karnaval TK

Mengambil konsep perahu, menjadikan tampilan mobil  hias karnaval TK diatas terlihat unik dan menarik. Ide konsep mobil hias satu ini bisa bangetlah sob untuk diaplikasikan saat nantinya diselengarakan karnaval mobil hias karnaval TK.

13. Mobil Hias Karnaval TK Ketiga Belas

Mobil Hias Karnaval TK

Konsep yg sama denga mobil hias yg ada pada gambar sebelumnya yakni konsep perahu dengan warna biru dan putih, menjadikan tampilan mobil hias TK diatas terlihat unik dan menarik banget sob.

Demikian sudah sajian ragam gambar mobil hias karnaval yg sangat kece dan menarik kali ini, semoga bermanaat untuk kalian semua. Sekian dan terimakasih.

Leave a Comment