Kumpulan Kit DLS Timnas Indonesia Terbagus dan Terlengkap

Kit DLS Timnas Indonesia – Hai sob, apa kabar kalian semua? mimin harap kalian sedang dalam keadaan dan mood yg baik ya sob.

Jumpa kita kali ini mimin hadirkan gambar Kit Dls Timnas Indonesia dengan tampilan warna dan corak yg super keren. Simak sajian lengkap mengenai hal tersebut dibawah ini.

1. Kit Dls Timnas Indonesia Pertama

kit dls timnas indonesia

Adapun pada gambar pertama ini terdapat Kit Dls Timnas indonesia dengan tampilan warna hitam lengkap dengan motif burung garuda yg super keren. Seperti yg kita ketahui, bahwa tim nasional sepak bola Indonesia ialah tim nasional yg mewakili Indonesia dalam sepak bola internasional senior pria. Adapun tim satu ini dikendalikan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), yg merupakan anggota FIFA dan juga anggota Konfederasi Sepak Bola Asia. Tim ini dianggap oleh FIFA sebagai penerus Hindia Belanda.

2. Kit Dls Timnas Indonesia Kedua

kit dls timnas indonesia

Adapun pada gambar diatas ialah Kid Dls Timnas indonesia dengan tampilan warna putih dan biru muda lengkap dengan objek gambar logo club. Selain itu, peringkat timnas indonesia kita sendiri di Fifa berada pada urutan ke 159, naik 1 poin yg sebelumnya di urutan 160. Dengan seiring berjalannya waktu timnas ini pun sudah mulai mencoba berbenah yg menghasilkan kemenangan kita pada Piala AFF.

3. Kit Dls Timnas Indonesia Ketiga

 

Adapun pada gambar diatas terdapat Kid Dls Timnas indonesia dengan tampilan warna merah lengkap dengan gambar logo burung garuda. Seperti yg kita ketahui bahwa  untuk timnas senior kita ini performanya sanga buruk pada liga internasional. Karena tim ini lebih banyak kalahnya daripada menangnya, dengan kata lain lebih banyak tidak lolosnya dari pada lolos. Contohnya saja pada ajang piala dunia, tim kita selalu tidak lolos pada babak kualifikasi.

Baca Juga  Kumpulan 22 Gambar Profil WA Islami Terlengkap

4. Kit Dls Timnas Indonesia Keempat

kit dls timnas indonesia

Berikut pada gambar diatas ialah Kit Dls Timnas indonesia dengan tampilan warna merah lengkap dengan gambar logo garuda dan centang putih. Dilansir dari laman resmi PSSI, warna merah masih menjadi warna utama seragam tempur home Timnas Indonesia.

5. Kit Dls Timnas Indonesia Kelima

kit dls timnas indonesia

Adapun berikut ini ialah Kid Dls Timnas indonesia dengan tampilan warna merah cerah lengkap dengan gambar logo burun garuda. Jersey Timnas Indonesia hasil kerja sama dengan apparel lokal, Mills, telah resmi dirilis melalui media sosial PSSI pada Jumat (17/4/2020).

6. Kit Dls Timnas Indonesia Keenam

kit dls timnas indonesia

Berikut pada gambar diatas ialah Kit Dls Timnas indonesia dengan tampilan warna merah dan putih lengkap dengan corak strip hijau dan logo burung garuda. Ini adalah baju timnas indonesia yg digunakan saat piala AFF 2010. Seperti yg kalian lihat  Kid Dls Timnas indonesia diatas ini sama dengan yang sebelumnya yaitu adanya sedikit strip warna hijau di lengan.

7. Kit Dls Timnas Indonesia Ketujuh

kit dls timnas indonesia

Adapun pada gambar diatas terdapat Kid Dls Timnas Indonesia dengan tampilan warna hijau dan putih lengkap dengan strip warna hijau dan logo burung garuda. Selain itu, seperti yg kita kethui bahwa indonesia pernah tampil dalam Piala Dunia FIFA, yakni pada tahun 1938 saat bernama Hindia Belanda. Mereka kalah dalam pertandingan pertama menghadapi Hongaria. Pada tingkat regional, Indonesia pernah tampil empat kali dalam Piala Asia AFC. Namun, Indonesia belum pernah lolos dari babak grup. Pada tingkat Asia Tenggara, Indonesia telah tampil dalam berbagai edisi Kejuaraan AFF, dengan capaian terbaiknya adalah menjadi juara kedua dalam enam edisi.

8. Kit Dls Timnas Indonesia Kedelapan

kit dls timnas indonesia

Adapun pada gambar diatas ialah Kit Dls Timnas Indonesia dengan tampilan warn hijau dan putih yg keren abiss. Kostum tim Indonesia tidak hanya merah-putih sebab ada juga putih-putih, biru-putih, dan hijau-putih. Menurut Bob Hippy, yg ikut “memperkuat” timnas sejak tahun 1962 hingga 1974, kostum Indonesia dengan warna selain merah-putih itu muncul ketika PSSI mempersiapkan dua tim untuk Asian Games IV-1962 di Jakarta.

Baca Juga  Kumpulan Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Terbagus

9. Kit Dls Timnas Indonesia Kesembilan

kit dls timnas indonesia

Adapun Kit Dls Timnas indonesia diatas hadir dengan tampilan warna merah, putih dan hijau pada pinggirannya ya sob. Meski terkesan simpel namun tampilan Kit Dls diatas terlihat keren banget sob.

10. Kit Dls Timnas Indonesia Kesepuluh

kit dls timnas indonesia

Adapun Kit Dls timnas indonesia diatas hadir dengan tampilan warna hijau cerah dan hijau gelap dengan tambahan strip warna hitam dan logo burunga garuda. Selain itu, meskipun prestasi Timnas Indonesia dapat disebut tidak terlalu baik, tetapi kita selaku warga negara Indonesia, ketika melihat pertandingan yg mempertemukan negara lain dengan Timnas Indonesia sudah pasti dukungan akan penuh untuk mendukung Tim Nasional Indonesia dan bakal menjadi sebuah kebanggaan ketika dukungan kita berhasil meraih hasil positif di pertandingan.

11. Kit Dls Timnas Indonesia Kesebelas

kit dls timnas indonesia

Terlihat sangat keren tampilan Kit Dls Timnas indonesi dengan tampilan warna hijau dan putih diatas. Selain itu, dalam beberapa kompetisi yg telah diikuti Timnas Indonesia pada 5 tahun terahir ini memang perjalanannya kurang mulus. Belum ada prestasi yang patut dibanggakan. Keributan superter masih sering mewarnai pada pertandingan-pertandingan. Akibatnya di beberapa tahun silam, kompetisi sepakbola tanah air sempat dibekukan FIFA selagi Asosiasi tertinggis sepakbola dunia.

12. Kit Dls Timnas Indonesia Kedua Belas

kit dls timnas indonesia

Adapun pada gambar diatas mimin hadirkan gamabr Kitd Dls timnas indonesia dengan  tampilan warna hijau dan putih lengkap dengan corak strip hijau dan logo burung garuda.

13. Kit Dls Timnas Indonesia Ketiga Belas

kit dls timnas indonesia

Adapun pada gambar diatas berupa Kit DLs timnas indonesia yg sangat keren dengan tampilan warna putih lengkap dengan strip warna hijau. Selain itu, melihat begitu banyak bibit-bibit anak muda Indonesia yg beberapa mulai ramai diperbincangkan. Salah satunya ialah seorang Egy Maulana Vikri yg telah bergabung di klub papan atas Liga Utama Polandia. Dan masih banyak lagi bibit-bibit muda yg mudah-mudahan nanti bisa menjadi penerus sepakbola Indonesia dan menjadikan Timnas Indonesia sesuai yg diharapkan.

Baca Juga  20 Desain Logo Futsal Polos Keren dan Lengkap!

14. Kit Dls Timnas Indonesia Keempat Belas

kit dls timnas indonesia

Adapun pada gambar diatas ialah Kit Dls Timnas Indonesia dengan tampilan warna merah lengkap dengan corak gambar centang dan logo garuda bewarna emas. Selain itu, di babak kualifikasi Piala Dunia, Indonesia berada satu grup bersama rival utama di Asean yaitu Malaysia, Thailand dan Vietnam. Tapi yang sangat disayangkan, dalam 5 pertandingan yang dilakoni, timnas Indonesia belum satu pun meraih kemenangan dan kesemuanya berahir dengan kekalahan. Tapi tak mengapa dalam 3 pertandingan sisa kita harapkan dapat meraih kemenangan. Mari kita dukung perjuangan timnas Indonesia.

15. Kit Dls Timnas Indonesia Kelima Belas

kit dls timnas indonesia

Terkesan simpel namun tetap terlihat keren tampilan Kitd Dls Timnas indonesia bewarna putih dan hijau pada gambar diatas.

16. Kit Dls Timnas Indonesia Keenam Belas

kit dls timnas indonesia

Berikut pada gambar diatas ialah Kid Dls timnas indonesia dengan tampilan warna hitam dan abu-abu lengkap dengan corak graviti yg super duper keren.

17. Kit Dls Timnas Indonesia Ketujuh Belas

kit dls timnas indonesia

Adapun Kid Dls Timnas Indonesia pada gambar diatas hadir dengan tampilan warna hitam dengan corak strip bewarna emas dan logo burung garuda.

18. Kit Dls Timnas Indonesia Kedelapan Belas

kit dls timnas indonesia

Berikut pada gambar diatas ialah Kid Dls Timnas Indonesia dengan tampilan warna putih dan hijau yg super keren. Selain itu, seperti yg kita ketahui bahwa, beberapa talenta anak-anak muda kita di timnas Indonesia U-19 mempertontonkan permainan yg cantik luar biasa.

19. Kit Dls Timnas Indonesia Kesembilan Belas

kit dls timnas indonesia

Adapun pada gambar terakhir ini mimin hadirkan gambar Kid Dls timnas indonesia dengan tampilan warna merah dan putih. ersey kit dls timnas indonesia di kompetisi Asean Games pada 2018 silam.

Cukup sudah sajian ragam gambar Kit Dls Timnas Indonesia kali ini, semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob. Ragam penjelasan dan hal menarik lainnya dapat kalian temukan nanti pertemuan selanjutnya ya sob. Sekian dan terimakasih.

Leave a Comment