Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Ini Dia Terbagus!

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa – Hai semua, balik lagi dengan mimin tamvan. Seperti biasanya mimin selalu hadir kehapan kalian dengan beragam penjelasan dan hal-hal menarik disetiap perjumpaannya. Dan jumpa kali ini mimin sajikan beragam gambar baju gamis warna orange yg dipadukan dengan jilbab berbeda warna, selengkapnya dibawah ini ya sob.

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Saat kalian sedang mencoba memilih baju saat akan bepergian, maka akan terngiang-ngiang kecocokan warna baju dan jilbab yang kalian kenakan. Misalnya saat kalian mengenakan baju orange cocok dengan jilbab warna apa, yang mana anda akan di liputi rasa bimbang ketika menyelaraskan warna baju.

1. Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Pertama

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Adapun jilbab yang berwarna abu abu dapat kalian jadikan pilihan pada baju orange. Hal demikian karena warna jilbab abu abu akan memberikan kesan yang calm, bersama dengan warna orange yang menyala. Selain jilbab yang berwarna abu abu dan baju orange, kalian juga dapat mengenakan bawahan dengan warna yang sama dengan jilbabnya, yaitu abu abu. Agar terlihat mengisi satu sama lain.

2. Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Kedua

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Adapun Jilbab warna putih ternyata bisa banget loh sob untuk dapat menjadi pilihan kalian saat memakai baju berwarna orange.  Pemakaian Jilbab putih polos memberikan efek yang terang, bahkan lebih cerah karena baju orang juga merupakan warna yang kontras. Sehingga akan terlihat cocok sekali dalam bermain perpaduan dua warna yang berbeda.  Meski nantinya juga diri kalian akan terlihat seperti tim SAR yang selalu menonjol di antara yang lainnya.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Anime Keren Buat Profil Terbagus dan Lengkap

3. Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Ketiga

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Warna hijau sering di katakan memiliki arti yang damai dan tenang. Begitu pula saat di aplikasikan pada warna pakaian, yaitu jilbab. Adapun pemakian jilbab warna hijau bisa anda kolaborasikan dengan baju orange. Kedua warna ini menjadi kombinasi warna yang hangat dan enak untuk di lihat. Model baju orange kekinian yang dapat kalian kenakan seperti sweater, cardigan atau jaket jeans.

4. Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Keempat

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Lihatlah sob betapa indahnya pemakaian gamis orange yg dipadukan dengan jilbab bermotif pada gambar diatas. So buat kalian yg memiliki baju gamis warna orange dirumah, enggan memakainya karena  terlihat mencolok. Maka kalian dapat memadukannya dengan jilbab bermotif sehingga tampilan keindahan jilbab akan dapat mengimbangi tampilan baju gamis orange kalian.

5. Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Kelima

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Kebanyakan wanita berjilbab, pasti memiliki jilbab warna hitam. Alasan yg paling umum karena jilbab hitam mudah di serasikan dengan baju warna apa saja. Salah satunya saat memakai baju gamis orange seperti pada gambar diatas. Jilbab hitam menjadi warna yang tidak memantulkan sinar matahari. Karena warnanya yang gelap, sehingga lebih netral saat di kenakan.

6. Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Keenam

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Tampak lembuh dan menenangkan banget paduan gamis orange dengan pemakain jilbab warna abu-abu oleh seorang wanita pada gambar diatas ya sob. Karena warna baju orange yang sudah menyala maka dikombinasikan dengan warna abu yang teduh. Selain itu, kalian juga mengkombinasikan warna abu bukan hanya di kerudungnya saja tapi bisa juga pada bagian rok. Agar terlihat serasi dan saling mengisi, antara kerudung abu-abu, baju orange dan rok abu-abu.

7. Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Ketujuh

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Terlihat indah dan mencolok ya sob tampailan pemakaian gamis orange dengan jilbab motif bunga pada gambar diatas. Bisa bangetlah untuk dapat kalian coba terapkan pada saat nantinya kalian hendak bepergian.

8. Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Kedelapan

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Warna abu-abu adalah salah satu dari deretan warna netral yang bisa dipadukan dengan berbagai warna lainnya. Jika kalian memiliki outfit orange seperti ini, kombinasikan dengan hijab dark grey. Warna abu-abu tua akan memberikan sedikit kesan deep dan memberikan warna lebih bold tetapi tetap natural di outfit orange ngejreng kalian. Selain itu kalian juga bisa terlihat chic dengan menggunakan pashmina sehingga style pemakaiannya bisa diatur sesuai selera.

9. Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Kesembilan

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Warna orange memang membuat penampilan terkesan lebih menonjol, sehingga banyak dari kalian ingin menghindari hijab ini. Bisa juga pakai model hijab yg motif. Padahal kalian bisa saja memakai hijab bermotif tanpa menambah kesan heboh saat menggunakan outfit orange kesukaan. Cukup dengan hanya memilih hijab motif yang memiliki warna dasar nude. Aksen motif pada hijab tersebut tidak akan membuat heboh tetapi akan menguatkan konsep musim gugur karena terdapat gambar daun-daun dan juga ranting pohon didesain secara apik.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Kartun Sedih Lucu Terbagus dan Terlengkap

10. Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Kesepuluh

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Olive merupakan warna turunan dari warna hijau yang lebih mengarah pada waran kulit buah zaitun. Warna hijau olive ini lebih terkesan redup dari warna hijau aslinya. Penggunaan warna olive sering di aplikasikan pada warna pakaian salah satunya jilbab. Jilbab berwarna olive bisa jadi solusi kalian saat mengenakan baju orange. Model jilbab olive yang dapat kalian pakai seperti pasmina, segi empat atau jilbab instan.

11. Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Kesebelas

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Kerudung berwarna hitam pasti dimiliki oleh para hijaber, karena warna ini mudah untuk di kombinasikan dengan warna lain. Termasuk dengan pakaian atau gamis berwarna orange, warna hitam kan termasuk warna yang netral jadi cocok ke warna apapun. Maka warna hitam pun bisa menjadi jawaban untuk pertanyaan, baju orange cocok dengan jilbab warna apa?

12. Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Kedua Belas

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Jilbab berwarna krem bisa di katakan masih dalam undertone warna nude. Di mana warna ini lebih lembut, kalem dan tidak terlalu terang. Pemakaian jilbab ini bisa dipadukan dengan baju orange dan juga pada baju ungu tua cocok dengan jilbab warna apa. Hal ini karena warna krem salah satu warna netral yang bisa di kombinasikan dengan baju warna apa saja.

13. Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Ketiga Belas

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Supaya kalian tidak terlihat  terlihat monoton dan tidak terlihat hidup karena menggunakan hijab dengan warna yang serupa sama outfit kalian. Untuk menghindarinya, maka kalian menggunakan hijab orange dengan tone warna yang lebih cerah atau pucat. Kalian dapat terlihat lembut dengan menggunakan hijab berwarna soft orange untuk melengkapi OOTD outfit orange milikmu. Selain itu, penggunaan tone warna yang sedikit berbeda dapat menunjukkan bahwa pakaian yang kalian gunakan bukanlah satu set.

14. Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Keempat Belas

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Buat kalian yg memiliki baju gamis orange ngejreng yang terus tersimpan di lemari, sekarang saat yang tepat untuk memamerkannya. Outfit orange dengan tone warna menyala dapat “ditenangkan” dengan warna netral seperti broken White. Jika dipadukan dengan warna putih bersih bagaikan awan di langit biru, kamu justru akan mendapatkan hasil yang terang benderang. Berbeda dengan penggunaan hijab putih gading atau broken white yang akan memberikan kesan kalem dan menenangkan untuk outfit orange kamu.

15. Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Kelima Belas

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Jilbab warna coksu atau coklat susu ini hampir mirip dengan jilbab warna nude. Di mana masih senada dengan warna kulit. Tetapi warna coklat susu lebih mengarah kepada warna susu coklat yang sedikit redup. Adapun jilbab warna coklat susu ini dapat kalian kenakan dengan baju orange. hal ini akan memberikan kesan yang manis dan chic di setiap penampilan kalian.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Ulat Kartun Paling Bagus dan Terlengkap

16. Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Keenam Belas

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Bagi kalian yang ingin mengenakan jilbab yang sedikit menyamai warna kulit anda, anda bisa pakai jilbab warna nude. Jilbab ini terkesan lebih kalem dan alami karena warnanya seperti tone warna kulit. Saat kalian bingung baju orange cocok dengan jilbab warna apa, mungkin jilbab nude bisa jadi solusi kalian dalam berpenampilan.

17. Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Ketujuh Belas

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Warna khaki masuk dalam jajaran warna nude yang memiliki karakteristik natural. Adapun jenis warna ini mungkin terdengar sedikit aneh karena pelafalannya mirip dengan kaki, bagian tubuh manusia. Nama jenis warna khaki sendiri diambil dari bahasa Urdu “Khak” yang bermakna warna bumi. Jadi penamaan jenis ini cocok karena khaki memiliki warna campuran cokelat muda dengan abu-abu. Buat kalian para kaum hawa yang ingin mendapatkan looks fresh dengan sentuhan natural, maka hijab berwarna khaki cocok digunakan.

18. Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Kedelapan Belas

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Terlihat sanga indah paduan gamis orange dengan jilbab  warna pastel pada gambar diatas, ya terlihat serasi dan indah bangetlah ya sob. Sehingga dapat untuk kalian aplikasikan saat hendak pergi nantinya.

19. Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Kesembilan Belas

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Selain fresh ternyata warna orange juga bisa menimbulkan kesan sendu, lho!. Kalian dapat menggunakan gaun atau baju orange dengan shade sedikit gelap. Dan setelahya kenakan hijab berwarna olive untuk menambah sentuhan sendu. Konsep sendu ini terinspirasi dari musim gugur, di mana daun-daun orange yang berguguran dan warna kehijauan dari rumput dan dedaunan yang belum meranggas.

20. Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Kedua Puluh

Gamis Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Sudah menjadi rahasia umum bila warna hitam dapat dipadu padankan dengan warna apa pun. Hijab warna hitam ini dapat membuat penampilan kalian menjadi effortless tetapi tetap terlihat stunning karena merupakan warna netral. Jika tidak ingin pusing-pusing memikirkan warna apa yang cocok, maka hijab warna hitam adalah solusi buat kalian. Kalian dapat memadukan outfit warna orange dengan hijab warna hitam dengan model pashmina yang kehadirannya sedang marak dikalangan hijabers Indonesia maupun global.

Demikian sudah sajian ragam gambar paduan baju gamis orange dengan jilbab beragam warna diatas, semoga kalian menemukan solusi warna jilbab yg cocok dengan baju orange kalian.

Mimin pamit undur diri, sekian dan terima kasih.

Leave a Comment