Kumpulan Foto Bendera Palestina Keren dan Terlengkap

Foto Bendera PalestinaHai sob, balik lagi dengan mimin tamvan, sepertinya biasanya mimin hadir dengan ragam penjelasan serta hal-hal menarik lainn yg tentunya dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.

Adapun sajian yg bakal mimin hadirkan pada kalian pada perjumpaan kali ini ialah, ragam foto bendera palestina, simak sajian lengkap mengenai hal tersebut di bawah ini.

1. Foto Bendera Palestina Pertama

foto bendera palestina

Berikut pada foto pertama ini hadir, gambar bendera palestina yg berkibar dengan gagahnya di langit biru. Simbol atau lambang harapan masyarakat palestina tersebut berusaha untuk selalu dikibarkan oleh rakyat palestina. Mereka berharap simbol harapan mereka tersebut dapat selalu berkibar dengan gagahnya terhembus oleh angin dengan diri mereka yg selalu aman dan tentram yg sedang melihatnya dalam menjalani kehidupan yg layak di tanah negara mereka sendiri.

2. Foto Bendera Palestina Kedua

foto bendera palestina

Berikut pada foto diatas berupa foto bendera kebanggan masyarakat palestina. Begitu pentinganya bendera tersebut bagi masyarakat palestina, karena bendera tersebut ialah lambang/simbol    kemerdekaan, kebudayaan, keagamaan dan perjuangan merebut hak-hak mereka sebagai manusia yg hanya ingin hidup tentram dan damain ditanah kelahiran mereka.

3. Foto Bendera Palestina Ketiga

foto bendera palestina

Berikut terdapat diatas ialah foto bendera palestina yg hadir dengan warna mengkiklat dan yg hadir  dengan bentuknya yg bergelombang. Bagi kalian yg sedang mencari gambar bendera palestina guna kepentingan tugas sekolah atau semacamnya, maka foto bendera palestina diatas dapat kalian simpan untuk menjadi pilihan kalian ya sob.

4. Foto Bendera Palestina Keempat

foto bendera palestina

Terlihat pada foto diatas  ialah sebuah foto  bendera triwarna dari tiga strip horizontal sama rata yg dilapisi oleh segitiga merah yang timbul dari bagian kiri. TYaps bendera benar bahwa bendera tersebut ialah bendera palestina sejarah mencatatat bahwa, bendera tersebut berasal dari warna Pan-Arab dan dipakai untuk mewakili Negara Palestina dan bangsa Palestina.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Silsilah Keluarga Terbagus dan Terlengkap

5. Foto Bendera Palestina Kelima

foto bendera palestina

Perlu untuk kalian ketahui sob bahwa sekarang ini bendera yg terlihat pada foto diatas sudah berkobar dengan  gagahnya pada salah satu tiang bendera di gedung markas  PBB. Hal tersebut sudah dikonfirmasi dengan hadirnya banyak pemimpin negara pada rapat PBB guna  membahas kedaulatan negara palestina. Bagi masyarakat warna merah, hijau, putih dan hitam tak hanya sekedar warna bendera sahaja loh sob, melainkan lambang atau simbol harapan berdirinya sebuah negara  yg aman dan  tentram terbebas dari derita penjajahan yg begitu menyedihkan.

6. Foto Bendera Palestina Keenam

foto bendera palestina

Terlihat pada foto diatas gambar bendera palestina dengan disampingnya berdiri dengan gagah sosok tentara palestina. Apakah kalian tau sob bahwa nama tentara yg melindungi negara palestina ialah bernama tentara Pembebasan Palestina . Pasukan tentara tersebut awal mula dibentuknya  bertugas sebagai sayap militer yg memiliki misi memerangi israel oleh  Organisasi Pembebasan Palestina di 1964 KTT Liga Arab.

7. Foto Bendera Palestina Ketujuh

foto bendera palestina

Beragam warna pada bendera yg memiliki arti yg begitu mendalam bagi masyarakat palestina. Perlu untuk kalian tau sob bahwa dulunya bendera palestina sekarang ini pernah hadir pada perang dunia 1 oleh suku-suku  arab yg menyatukan kekuatannnya  berusaha menjatuhkan imperium  kekhalifahan ottoman turki demi untuk dapat membangun negara sendiri di tanah jazirah.

8. Foto Bendera Palestina Kedelapan

foto bendera palestina

Pada foto diatas terdapat corak bendera palestina yg hadir dengan empat warna khas  yg dimilikinya. Apakah kalian tau sob, bahwa terkandung makna dan maksud pada masing-masing warna yg ada pada bendera palestina. Bendera tersebut sudah mulai diadopsi oleh masyarakat palestina pada 28 Mei 1964 oleh organisasi pembebasan palestina dari tangan penjajahan israel yg semakin merajalelah.

9. Foto Bendera Palestina Kesembilan

foto bendera palestina

Terlihat pada foto diatas corak atau motif bendera palestina yg sangat keren hadir dengan empat warna khasnya yakni merah, hijau, putih dan hitam. Mimin pribadi sob sangat suka sekali dengan bendera palestina, sehingga terdapat selembar kain bendera palestina yg mimin tempel kan pada kamar pribadi mimin loh sob. Sebelum berangkat tidur mimin selalu melihat bendera palestina berdoa agar negara palestina terlepas dari derita penjajahan israel.

10. Foto Bendera Palestina Kesepuluh

foto bendera palestina

Terlihat pada gambar diatas gambar bendera palestina, Apakah kalian tau sob bahwa masyarakat palestina sangat senang dan sayang banget pada negara kita loh sob. Hal tersebut terbukti dari mereka yg mengakui secara defacto kemerdekaan indonesia pada 6 September 1944  dan sekarang ini bahkan diri mereka  dengan senang hati mensejajarkan bendera mereka dengan bendera indonesia dengan harapan bangsa kita dapat membantu mereka terlepas dari keterpurukan karena penjajahan yg dilakukan israel.

Baca Juga  Kumpulan Sketsa Gambar Pemandangan Terbagus Lengkap

11. Foto Bendera Palestina Kesebelas

foto bendera palestina

Mimin pribadi sangat tersentuh saat melihat foto bendera palestina yg terdapat diatas. Karena setiap saat mimin melihat bendera tersebut yg terlintas dipikiran mimin ialah rasa sakit, kesengsaraan, kegaduhan, kehancuran yg setiap hari dialami oleh banyak masyarakat palestina di tanah air mereka sendiri atas penjajahan dari negara israel yg tak kunjung berhenti.

12. Foto Bendera Palestina Kedua Belas

foto bendera palestina

Terlihat pada foto diatas gambar bendera palestina yg hadir dengan empat warna khasnya. Bendera tersebut berhasil dikibarkan pada awal kemerdekaan palestina  tanggal 15 November 1988 di Aljir oleh Dewan Nasional Palestina dan Organisasi Pembebasan Palestina. Namun sayangnya kemerdekaan tersebut tak bertahan lama. Hal demikian dapat terjadi karena  banyak masalah yg timbul  dari dalam dan luar  negara tersebut. Adapun faktor internal pemicu hancurnya kemerdekaan palestina ialah  rakyat yang saat itu berupa adanya kesalahan strategi dari elit dan rakyat Palestina sendiri.  Sedangkan faktor eksternal nya ialah  campur tangan negara-negara Arab tetangga yang memecah Palestina demi kepentingannya.

13. Foto Bendera Palestina Ketiga Belas

foto bendera palestina

Terlihat sangat indah simbol atau lambang harapan masyarakat palestina yg  hadir sebagai bendera kebangsaaan  mereka. Masyarakat palestina selalu berusaha untuk mengibarkan bendera kebangsaan mereka  dengan harapan agar kehidupan mereka dapat menjadi lebih lebih baik lagi terhindar dari penjajahan israel yg tak kunjung berhenti di tanah air mereka.

14. Foto Bendera Palestina Keempat Belas

foto bendera palestina

Terlihat pada gambar diatas motif atau corak bendera palestina yg dilukiskan pada dinding batu. Apakah kalian tau sob bahwa motif atau corak bendera tersebut ialah lambang atau simbol harapan yg dimiliki dan begitu dan dibanggakan oleh masyarakat palestine loh sob. Banyak dari mereka berharap bahwa akan ada suatu masa dimana bendera tersebut akan terus berkibar dengan senyuman kebahagiaan mereka ikut menyertainya.

15. Foto Bendera Palestina Kelima Belas

foto bendera palestina

Tampak foto diatas ialah foto bendera palestina dengan ragam arti dan doa terkandung didalamnya. Bendera tersebut ialah lambang atau simbol yg manadakan bahwa masyarakat palestina itu masih hidup yg berusaha untuk memperjuangkan kemerdekaan sejati untuk negara mereka tercinta. Mereka terus berusaha untuk mengusir penjajah israel yg terus sahaja mengusik mereka.

Baca Juga  Kumpulan Modifikasi Jupiter Z Standar Warna Merah Keren

16. Foto Bendera Palestina Keenam Belas

foto bendera palestina

Tak hanya sekedar warna sahaja masing-masing warna yg terdapat pada foto bendera palestina yg terdapat diatas tersebut . Masing -masing warna memiliki makna dan artinya tersendiri loh sob yakni, Seperti warna merah  yg melambangkan bendera pemimpin Islam di Andalusia , yg mana diri mereka telah berhasil maraih  kemenangan  di Afrika Utara dan Spanyol .

Adapun makna dan ari warna hitam  pada bendera palestina ialaah perlambang panji pasukan tempur Nabi Muhammad. Dahulunya saat kebangkitan Islam dan penaklukan kota Mekkah, Pada saat itu, Nabi Muhammad membawa dua bendera, berwarna hitam dan putih. Bendera putih bertuliskan kalimat Tauhid sedangkan hitam digunakan sebagai ikat kepala para komandan perang.

Berikutnya maksud dan makna warna putih yg melambngkan bendera Dinasti Umayyah yang memimpin Damaskus selama 90 tahu serta warna putih ialah warna simbol perang Badar. Dan yg terakhir ialah warna hijau ialah  simbol Dinasti Fatimiyyah di Afrika Utara ,adapun alasan mereka menghadirkan warna hijau ialah sebagai perlambang kesetiaan dinasti ini terhadap Ali bin Abi Thalib.

17. Foto Bendera Palestina Ketujuh Belas

foto bendera palestina

Tampak pada foto diatas banyak masyarakat paletina yg sedang berkumpul ditengah jalan dalam rangka melakukan demo terhadap negara israel yg telah menjajah negara mereka sejak lama. Mereka bersama sama turun kejalanan  menyuarakan  suara hati mereka berharap agar negara mereka terlepas dari belenggu penjajahan israel.

18. Foto Palestina Kedelapan Belas

foto bendera palestina

Berkibar dengan gagahnya bendera palestina pada gambar diatas, seperti yg kita ketahui secar fisik bendera palestina menghadirkan empat warna yakni, warna merah, hitam, putih, dan hijau. Pada setiap warna tersebut terkandung maksud dan arti tertentu bagi banyak masyarakat palestina. Selain itu, bentuk segitiga dan garis dalam bendera palestina tersebut juga terkandung makna yg mendalam banget loh sob.

Cukup sudah sajian ragam foto bendera palestina pada perjumpaan kita kali ini. Mimin harap sajian kali ini dapat sangat berguna dan beramanfaat untuk kalian semua ya sob. Ragam penjelasan serta hal-hal menarik lainnya dapat kalian temukan nanti pada pertemuan kita selanjutnya ya sob.

Terimakasih atas kunjungannya ya sob.

Leave a Comment