Kumpulan Desain Rumah American Classic Minimalis Terbagus

Desain Rumah American Classic Minimalis – Hai sob, welcome bask with mimin, seperti biasanya mimin hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaan kita. Dan jumpa kita kali ini mimin sajikan beragam gambar desain rumah american classic minimalis dengan tampilan yg modis dan woow banget sob. Sajian lengkapnya mimin sajikan dibawah ini.

1. Desain Rumah American Classic Minimalis Pertama

Desain Rumah American Classic Minimalis

Tampak pada gambar diatas desain rumah  american classic  minimalis yg hadir dengan warna pastel yg dipadukan dengan warna putih sehingga tampak soft dan terasa nyaman saat dipandang.  Seringkali mimin melihat desain rumah amarican classic minimalis  diatas pada kebanyakan film-film amerika, bangunanan yg terlihat kecil, namun bila ditelusuri akan sangat banyak ruangan yg dijumpai nantinya.

2. Desain Rumah American Classic Minimalis Kedua

Desain Rumah American Classic Minimalis

Tampak pada gambar diatas rumah american classic  bergaya  farmhouse  dengan ukuran yg tak terlalu besar ya sob. Seperti yg kalian lihat rumah bergaya amerika diatas hadir dengan warna putih cerah yg terang benderang pada bagian dinding, atap nya hadir dengan warn biru dengan bentuk segitiga. Meski rumah diatas tak terlalu besar tetap sahaja  terlihat mewah dan elegan ya sob.

3. Desain Rumah American Classic Minimalis Ketiga

Desain Rumah American Classic Minimalis

Mungkin jika kalian tinggal di daerah yang panas penggunaan cerobong asap terdengar asing di telinga. Namun jika kalia memiliki villa atau tinggal di daerah puncak pegunungan, perapian dan cerobong asap cukup di butuhkan. Desain American classic umumnya menggunakan chimney atau cerobong asap karena Amerika memiliki 4 musim, termasuk salju yg membutuhkan perapian. Jika kalian rasa perlu memakainya silahkan saja menambahkan bagian ini agar terlihat otentik dengan desain aslinya.

Baca Juga  Karakter Tokyo Ghoul Terbaik dan Paling Keren

4. Desain Rumah American Classic Minimalis Keempat

Desain Rumah American Classic Minimalis

Tampak  rumah bergaya amerika diatas hadir dengan tampilan klasik dengan menghdirkan banyak jendela,  bata ekspos,  dan juga atap segitiga yg curam sob. Untuk dapat membuat rumah bergaya amerika seperti pada gambar diatas pastilah memerlukan biaya yg gede sob. Jadi kumpulkanlah uang kalian sebanyak mungkin terlebih dahulu, untuk nantinya membangun rumah seperti tampak pada gambar diatas.

5. Desain Rumah American Classic Minimalis Kelima

Desain Rumah American Classic Minimalis

Berbeda lagi dengan tampilan tipe neo klasik yang memperlihatkan strata sosial. Tipe hunian satu ini tergolong mewah dan menampilkan arsitektur khas kerajaan dengan atap berbentuk trapesium mirip dengan jenis atap yg dipakai pada perumahan kolonial. Area keluar masuk penghuni dibuat sangat lebar dengan tampilan mewah. Jendela dan kaca pun dibuat sangat banyak. Walaupun berakar pada desain yunani romawi namun masih sering dipakai desainnya pada perumahan elit di negara Amerika.

6. Desain Rumah American Classic Minimalis Keenam

Desain Rumah American Classic Minimalis

Lain hal lagi dengan tipe farmhouse yang cenderung digunakan oleh masyarakat Amerika yg tinggal di daerah pedesaan ataupun jauh dari perkotaan. Tipenya cenderung sederhana dan banyak menggunakan lahan yg ditanam oleh rerumputan yg menyegarkan. Punya rumah bergaya amerika yg tampak seperti pada gambar diatas ialah impian mimin sob, dan mimin yakin kalian semua pastinya memiliki keinginan yg sama dengan mimin.

7. Desain Rumah American Classic Minimalis Ketujuh

Desain Rumah American Classic Minimalis

Bagi kalian yg senang dengan tipe klasik sederhana, maka kalian mengadaptasi gaya desain rumah ala Amerika klasik yg mengedepankan atap rumah sebagai hal yang mencuri perhatian. Atap pelana sengaja dibuat bertumpuk dengan perpaduan desain rumah sederhana yg cenderung bergaya tempo dulu. Selain itu, teras dibuat berukuran lebar yg mana bisa dimanfaatkan sebagai tempat istirahat maupun menerima tamu dengan material berbahan kayu pun sengaja ditonjolkan pada bagian muka rumah.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Batik Mudah Untuk Anak SD Bagus dan Terlengkap

8. Desain Rumah American Classic Minimalis Kedelapan

Desain Rumah American Classic Minimalis

Seperti yg kalian lihat sob, rumah bergaua amerika diatas hadir dengan bata ekspos, warna cat dinding bewarna hijau, dengan atap pada bagian teras dan bagian utama bangunan tersebut. Meski tampak simpel dan sederhana, namun nyatanya tampilan rumah bergaya amerika diatas tetaplah keren dan cantik banget sob.

9. Desain Rumah American Classic Minimalis Kesembilan

Desain Rumah American Classic Minimalis

Tampak pada Amerika klasik bergaya colonial revival. Tampilan depan rumah akan terlihat simetris dengan deretan jendela yg dibuat semua sejajar. Pintu rumah ditempatkan pada bagian tengah hunian dengan desain pintu yg cukup megah lengkap dengan teras dan tangga depan pintu. Ciri khas lainnya ialah penggunaan cerobong asap sebagai pemanis bagian atap rumah yg cenderung kaku.

10. Desain Rumah American Classic Minimalis Kesepuluh

Desain Rumah American Classic Minimalis

Jika kalian menginginkan desain rumah farmhouse yng berukuran relatif tidak terlalu besar namun tetap eye catching  maka mungkin desain rumah pada gambar diataslah yg kalian cari-cari sob. Seperti yg kalian lihat warna merah yg dominan pada bagian depan rumah  memberikan kesan berani dan gagah kepada pemilik rumah.

11. Desain Rumah American Classic Minimalis Kesebelas

Desain Rumah American Classic Minimalis

Ingin memiliki hunian tipe modern yang mengadaptasi desain Amerika klasik? Maka kalian dapat mencoba rumah bergaya Craftsman Bungalow, salah satu tipe hunian Amerika klasik ini mengedepankan material yg digunakan. Hal tersebut karena pada sejarahnya tipe bungalow ini dibuat oleh para pengrajin yg bekerja keras. Jadi, banyak bahan yg digunakan pada hunian diambil dari alam, seperti batu, kayu dan bahan alam lainnya. Untuk  membuat tampilan rumah  semakin modern dengan pemakaian warna gelap yg mencolok.

12. Desain Rumah American Classic Minimalis Kedua Belas

Desain Rumah American Classic Minimalis

Garis-garis geometris memang sengaja ditonjolkan pada hunian bergaya american contemporary dengan tampilan eksterior bewarna putih yg dapat dinilai luar biasa. Kalian akan dapat menemukan penggunaan atap segitiga yang dipadukan dengan penggunaan atap datar, yg mana hal demikian membuat tampilan rumah kian terlihat modern. Cocok sekali deh bua kalia yg senang dengan eksterior tampilan desain rumah ala Amerika klasik namun tetap ingin mengikuti perkembangan desain modern.

Baca Juga  Kumpulan Contoh Model Pagar Tembok Unik Terbagus

13. Desain Rumah American Classic Minimalis Ketiga Belas

Desain Rumah American Classic Minimalis

Buat kalian yg sering banget menonton film amerika tahun 90 an pastinya seringkali menjumpai desain rumah yg khas dengan dinding kayu dibagian depan rumahnya dan memiliki warna yg kalem layaknya rumah pada gambar diatas.

Buat kalian yg tampil beda dan hendak terlihat keren, maka perlu banget untuk membangun rumah dengan dengan menghadirkan desain rumah american classic minimalis seperti pada gambar diatas.

14. Desain Rumah American Classic Minimalis Keempat Belas

Desain Rumah American Classic Minimalis

Desain selanjutnya menampilkan rumah 2 lantai yang memiliki konsep serba minimalis. Dari depan kalian dapat melihat tak banyak furniture yg digunakan pada rumah tersebut. Yg mana hanya terdapat beberapa tanaman kecil yg dipajang secara berjejer. Untuk urusan warna, rumah bergaya farmhouse ini dibalut dengan cat berwarna putih dan  pastel ya sob.

15. Desain Rumah American Classic Minimalis Kelima Belas

Desain Rumah American Classic Minimalis

Buat kalian sedang mencari desain rumah american classic yg juga nampak seperti istana, maka mungkin desain yg kalian cari tersebut ada pada gambar diatas sob. Seperti yg kalian lihat diatas, rumah bergaya amerika tersebut dibuat setinggi 2 tingkat, yg mana terbuat dari batu bata dengan dilengkapi banyak jendela dan lebih dari satu anak tangga pada bagian depan rumah.

16. Desain Rumah American Classic Minimalis Keenam Belas

Desain Rumah American Classic Minimalis

Nampak pada gambar diatas, rumah bergaya amerika klasik yg hadir dengan  tinggi 2 tingkat yg dibalut  dengan warna abu-abu gelap, lengkap dengan taman dan tanaman pada bagian depan rumah. Meski memiliki ukuran yg tak terlalu luas, rumah tersebut tetaplah terlihat mewah dan elegan banget sob.

Demikian sudah sajian ragam gambar desain rumah  american bergaya classcic kali ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob. Mimin pamit undur diri, sekian dan terima kasih.

Leave a Comment