Kumpulan Desain Barbershop Minimalis Terbagus dan Terbaik

Desain Barbershop Minimalis – Hai sob, balik lagi dengan mimin tamvan dengan  beragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaannya. Dan jumpa kita kali ini, mimin sajikan beragam gambar desain barbershop minimalis namun terlihat modis. Simak selengkapnya dibawah ini.

1. Desain Barbershop Minimalis Pertama

Desain Barbershop Minimalis

Nampak minimalis, namun tetap terasa nyaman sob, begitulah sekiranya desain barbershop minimalis yg mimin sajikan pada gambar diatas tersebut. Tampak barbershop diatas  menghadirkan kursi duduk bewarna hitam yg nampak elegan, kaca  bentuk persegi lengkap dengan lampu LED, lantai dengan motif kayu bewarna cokelat,  serta meja alat tempat meletakkan alat cukur dan hiasan lainnya.

2. Desain Barbershop Minimalis Kedua

Desain Barbershop Minimalis

Buat kalian yg hendak membuka usaha barbershop dan sedang membutuhkan desain barbershop yg minimalis namun nampak modern dan kekikinian, maka mungkin desain yg kalian butuhkan tersebut terdapat pada gambar diatas sob. Segeralah aplikasikan desain babershop tersebut, yg pastinya akan banyak pelanggan yg datang berkunjung dan minta dicukur nantinya.

3. Desain Barbershop Minimalis Ketiga

Desain Barbershop Minimalis

Simpel namun bergaya, begitulah sekiranya tampilan desain babershop minimalis pada gambar diatas. Dinding yg sudah dilapisi walpaper batu bata putih, lantai yg juga dilapisi karpet dengan corak yg keren, tempat duduk yg simpel namun nyaman, sofa, dan beragam lainnya. Yg mana tentu akan membuat para pengujung dapat merasa nyaman dalam kunjungannya untuk memotong rambut yg mereka miliki.

4. Desain Barbershop Minimalis Keempat

Desain Barbershop Minimalis

Nampak simpel namun bergaya dan aesthetic parah tampilan desain barbershop yg mimin sajikan pada gambar diatas. Buat kalian yg hendak membuka usaha barbershop, maka mungkin perlu bagi kalian untuk mengaplikasikan desain barbershop diatas pada tempat barbershop kalian sob. Mimin jamin deh akan banyak pengunjung yg datang berkunjung nantinya.

Baca Juga  Kumpulan Contoh Warna Cat Masjid Bagian Luar Terbagus

5. Desain Barbershop Minimalis Kelima

Desain Barbershop Minimalis

Tampak barbershop diatas, menghadirkan set furniture lengkap seperti desain diatas dapat memuat banyak ruang penyimpanan, sehingga  dapat dimanfaatkan sebagai ruang penyimpanan untuk peralatan potong rambut ataupun lainnya. Hal demikian nyatanya dapat untuk memperkeren tampilan barbershop loh sob.

6. Desain Barbershop Minimalis Keenam

Desain Barbershop Minimalis

Tampak pada gambar diatas desain barbershop minimalis yg terlihat kece dan okey banget dengan menghadirkan, lantai vinyl, adapun  bahan tersebut biasa hadir dalam tema tema alami seperti corak lantai kayu. tentu sangat baik untuk desain barbershop simple dalam perencanaan.

Sekarang ini dipasaran sendiri, ada berbagai jenis lantai vinyl yg dapat untuk kalian  pilih sob, jadi saat nantinya kalian tanya mengenai lantai vinyl, maka  mungkin akan sedikit membingungkan kalau diri kalian tak tahu tiap tiap dari jenis vinyl.

7. Desain Barbershop Minimalis Ketujuh

Desain Barbershop Minimalis

Tampak pada gambar diatas ruangan barbershop yg hadir dengan gaya desain industril yg terlihat  menghadirkan tampilan dinding batu bata sehingga tampak asthetic parah sob. Dengan model  barbershop seperti ini, pengunjung akan betah untuk berlama-lama di tempat ini.

8. Desain Barbershop Minimalis Kedelapan

Desain Barbershop Minimalis

Pada desain barbershop berikut  ini ialah desain babershop sedang sangat disukai oleh banyak anak remaja saat ini, seperti yg terlihat desain barbershop diatas menampilkan ruang ala-ala desain estetik. Adapun desain ini mirip dengan minimalis, tapi desain ini menggunakan lebih sedikit furnitur untuk menunjang suasana dan pemilihan palet warna yg “itu itu saja”(abu-abu, putih dan cokelat muda) menjadi kuncinya. Selain itu terdapat juga beragam objek yg menghiasi ruangan barbershop tersebut seperi misal, gitar, foto-foto vintage dan lainnya.

9. Desain Barbershop Minimalis Kesembilan

Desain Barbershop Minimalis

Tampilan desain barbershop diatas terkesan elegan dan menarik untuk dapat kalian aplikasikan pada ruangan barbershop yg kalian miliki. Adapun lapisan kayu pada lantai yg mampu memberikan kesan yg lebih modern. Tak hanya itu hadirnya lapisan lantai kayu ini dapat membuat pekerja lebih mudah untuk melakukan proses pembersihan setelah pemotongan rambut. Sangat membantu sekali bukan sob?.

Baca Juga  Kumpulan Sketsa Sapi Yang Bagus Terlengkap

Untuk memberikan kesan yg lebih maksimal, cobalah menggunakan kursi cukur hidrolik yg memiliki kontras warna yg sama. Dua kolaborasi warna seperti ini tentu saja akan dapat  terlihat sangat ideal.

10. Desain Barbershop Minimalis Kesepuluh

Desain Barbershop Minimalis

Berikut pada gambar diatas dapat kalian lihat desain barbershop unik dan menarik dengan menghadirkan lapisan lantai berupa 2 kombinasi warna hitam dan putih sehingga terlihatnya membuat sedikit ramai tanpa memberikan kesan norak. Adapun nilai estetika barbershop diatas tak perlulah untuk kalian ragukan lagi sob.

11. Desain Barbershop Minimalis Kesebelas

Desain Barbershop Minimalis

Simpel namun nampak mewah dan elegan, begitulah sekiranya kata-kata yg menggambarkan desain barbershop yg mimin sajikan pada gambar diatas sob. Adapun peralatan yg  tersedia seperi meja alat tempat meletakkan peralatan potong rambut, tempat duduk, tempat membilas dan beragam lainnya.

12. Desain Barbershop Minimalis Kedua Belas

Desain Barbershop Minimalis

Tampak unik dan menarik banget sob tampilan desain babershop yg mimin sajikan diatas, bagaimana tidak, karena seperti yg kalian lihat babershop diatas hadir dengan hiasan minuman alkhol yg tersusun rapi di beberapa lemari pada ruangan babershop tersebut. Adapun objek lain yg dapat kalian seperti kursi duduk, kacar besar  dan beragam objek  lainnya sob.

13. Desain Barbershop Minimalis Ketiga Belas

Desain Barbershop Minimalis

Berikut pada gambar diatas dapat kalian lihat desain babershop yg memakai pola lantai dari parquet, seakan menggunakan material kayu.  Dan juga penggunaan wallpaper 3D dengan tekstur batu bata lama yg tersusun rapi sehingga dapat menguatkan style ruangan barbershop tersebut.  Yg mana juga akan dapat  menciptakan ruang yg hangat dan bersensasi oldest.

14. Desain Barbershop Minimalis Keempat Belas

Desain Barbershop Minimalis

Desain babershop berikut  ini sangat simple karena hanya menyediakan meja alat, kaca besar berbentuk persegi, dan ruang untuk keramas. Adapun hiasan pada dinding tidak begitu banyak dan barang disusun secara rapi dan beberapa aksen kayu pada dinding, yah begitulah desain minimalis, menjaga simple dan kesederhanaannya.

15. Desain Barbershop Minimalis Kelima Belas

Desain Barbershop Minimalis

Desain barbershop minimalis belakangan terus jadi trending dengan peminatnya yg semakin bertambah.  Dan jika dilihat, konsep minimalis ini masih jarang digunakan pada bidang barbershop ya  sob, padahal ya menjadi pembeda dapat untuk  meningkatkan value bisnis terhadap konsumen. Dan juga peluang untuk dikenal lebih cepat karena konsep yg nampak beda  daripada yang lain.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Bunga Matahari Kartun Terbagus dan Terlengkap

16. Desain Barbershop Minimalis Keenam Belas

Desain Barbershop Minimalis

Nyatanya dinding didepan kursi barber punya peran penting untuk dapat membuat pengunjung betah, jadi pastikan kalau diri kalian dapat maksimalkan di area ini sesuai dengan konsep barbershop. Pemakaian desain barbershop simple berikut dapat jadi solusinya, memanfaatkan warna alami ala ala kayu sehingga terlihat lebih soft, apalagi dengan tambahan lampu dekat jendela.

17. Desain Barbershop Minimalis Ketujuh Belas

Desain Barbershop Minimalis

Mewah dan elegan begitulah sekiranya dua kata yg menggambarkan desain barbershop dengan memadukan konsep warna kayu dai cokelat pada hampir setiap objek dan sisi ruangan dengan beberapa objek  hiasan lainnya yg semakin mempermanis tampilan desain barberhop tersebut.

18. Desain Barbershop Minimalis Kedelapan Belas

Desain Barbershop Minimalis

Elegan untuk kebanyakan orang berarti mewah dan mahal, dan barbershop diatas menggunakan ide kenyamanan tersebut untuk menarik minat para pengunjung untuk datang, menggunakan bantalan kursi kulit sintetis serta memilih walapaper batu bata pada dinding dan juga mengatur pencahayaan lampu LED sedemikian rupa sangat mendukung desain ini.

19. Desain Barbershop Minimalis Kesembilan Belas

Desain Barbershop Minimalis

Desain interior kekinian dari barbershop  ini tampak pada beberapa komponennya. Misalnya saja penggunaan unsur kaca dan cermin. Kursi duduk yg nampak modern dan canggih serta beragam objek lainnya. Adapun lampu LED yg mengelilinginya memberikan kesan futuristik yg kental. Ditambah, lampu-lampu yg bergantung di atasnya semakin memberikan kesan modern terhadap desain interior barbershop tersebut.

20. Desain Barbershop Minimalis Kedua Puluh

Desain Barbershop Minimalis

Pada gambar terakhir ini kalian dapat melihat desain barbershop simple yg memanfaatkan bata putih pada bagian dinding ruangannya. pemakaian unsur warna putih tak perlu menggunakan cat, karena warna asli bata sudah menutupi hal itu sob. Bata putih atau biasa disebut bata hebel dapat jadi pilihan tepat untuk bisnis barbershop kalian sob. Dan pastinya akan lebih maksimal lagi dengan pemakaian cat dinding dengan satu tema yang sama.

Demikian sudah sajian ragam gambar desain barbershop minimalis kali ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua. Mimin pamit undur diri, sekian dan terimakasih.

Leave a Comment