23+ Desain Baju Futsal Terbaik di Dunia, Keren Untuk Dibuat!

Desain Baju Futsal Terbaik di DuniaHallo semua,balik lagi dengan mimin tamvan,mimin harap kalian dalam keadaan dan mood yg baik ya guys,pada jumpa kali ini mimin sajikan berupa  beragam gambar desain baju-baju fustal yg keren dan kece abiss.So buat kalian yg hendak membuat tim futsal dan serta ingin membuat baju untuk tim fustal  ,maka beberapa desain baju futsal yg ada di bawah ini mungkin dapat menjadi pilihan bagi kalian yg hendak mebuat baju futsal.

Desain Baju Futsal Terbaik di Dunia

Jadi untuk kalian yang mungkin sedang mencari inspirasi untuk membuat baju futsal untuk pertandingan team futsal kalian, maka silakan langsung saja lihat desain-desainnya berikut ini!

1. Desain Pertama

Pada desain baju futsal terbaik di dunia yg pertama ini,terlihat keren sih bagi mimin,dengan memadukan 4 warna warna hitam pada area pundak ,warna putih pada bagian dada ,warna abu-abu pada area tubuh bawah dada hingga perut kebawah serta warna biru terang pada area seperti pinggiran leher dan juga bagian pergelangan tangan,untuk warna celanannaya sih berupa warna abu-abu jadi serasi dengan warna dominan yg ada pada warna baju.

desain baju futsal terbaik di dunia

2. Desain Kedua

Desain baju futsal berikut ini memadukan 2 warna sahaja yakni hitam dan juga kuning ,nah untuk corak pada desain baju satu ini mimin pikir ya keren banget lah,corak batik yg diberi warna kuning yg menjadikannya nampak terang dan dominan serta warna hitam sebagai warna dasar baju ini menjadikan desain baju ini namoak sangat elegan.

desain baju futsal terbaik di dunia

3. Desain Ketiga

Ketiga desain jersey ini memiliki desain yg terlibhat sama akan tetapi perpaduan warna dan juga corak pada ketiga jersey ini jauh berbeda,mungkin salah satu ketiga jersey ini mungkin dapat menjadi inpirasi bagi kalian yg hendak membuat jersey fustal unttuk tim futsal yg kalian miliki.

Baca Juga  Kumpulan Logo Futsal PNG Terbagus dan Terlengkap

desain baju futsal terbaik di dunia

4. Desain Keempat

Untuk desain baju futsal terbaik di dunia berikut ini keren banget sih menurut mimin,dapat kalian lihat pola abstrak pada jersey satu ini ,dan perpaduan warnanya juga keren dan tidak terlihat norak ,so mungkin ini sangat cocok kalian jadikan sebagai baju futsal untuk tim kalian ya guyss.

desain baju futsal terbaik di dunia

5. Desain Kelima

Desain baju fustal berikutnya ini terdapat desain baju fustal full printing yg sekiranya sangat keren sekali menurut mimin ,corak batik nya tuh keren banget guys,desain keranya yg begitu simpel sehingga menghadirkan kesan nyaman pada saat memakai baju satu ini.Mimin pribadi sih seandainya punya klub fustal maka baju inilah yg mimin buatkan untuk tim mimin nantinya.

desain baju futsal terbaik di dunia

6. Desain Keenam

Pada desain baju fustal berikutnya ini sekiranya menghadrikan kesan nyaman dan segar saat memakainya dan begitu juga bagi orang yg melihatnya ,mengingat desain baju satu ini menghadirkan dua jenis warna yakni warna putih dan warna biru ,untuk corak pada baju ini sih terlihat seperti corak batik ya guys.

desain baju futsal terbaik di dunia

7. Desain Baju Futsal Terbaik di Dunia Ketujuh

Untuk desain baju futsal berikut ini sangat lah keren guyss,dengan warna dasar hitam serta tambahan corak  yg berupa gambar burung garuda,untuk gambar burung garudanya sih diberi warna yg kontras dengan warna bajunya yakni warna putih,Serta warna emas yg gunakan pada penulisan huruf punggung

mimin pribadi sih menganggap desain satu ini sangat elegan sekali karena memperpadukan ketiga warna yg mewah yakni hitam,putih dan juga emas.

desain baju futsal terbaik di dunia

8. Desain Kedelapan

Desain baju fustal berikutnya ini sih ,cukup simpel dengan warna putih sebagai dasar baju serta hiasan berupa garis hijau yang bergelombang,kalau kalian tanya pendapat mimin soal baju ini sih mimin sih menganggap baju ini sangat keren walau hanya dengan desain yg simpel.


desain baju futsal terbaik di dunia

9. Desain Kesembilan

Ini nih desain baju futsal yg mimin cari-cari,cukup simpel dengan hanya memadukan dua warna yakni hitam dan  juga biru terang,untuk pola pada baju ini sih terlihat seperti air yg bergelombang .Jadi setiap orang yg melihat kita memakai baju dengan desain sepertin ini sekiranya akan merasakan tenang adem,mengingat warna dan pola bajunya yg seperti itu.

Baca Juga  Kumpulan Kit DLS Keren Futsal Terbagus dan Terlengkap

desain baju futsal terbaik di dunia

10. Desain Baju Futsal Terbaik di Dunia Kesepuluh

Pada desain baju futsal berikut ini mungkin kita  sependapat ya guys dengan mengatakan bahwa desain baju satu ini keren abiss,lihat sahaja perpaduan warnanya yg kece abiss yakni viloet muda,jingga dan warna putih sebagai warna dasarnya serta corak graviti yg mmenjadikan baju ini terlihat  keren sekali.

desain baju futsal terbaik di dunia

11. Desain Kesebelas

Desain baju futsal satu ini, cukup simpel dengan hanya memandukan 3 warna yakni warna hitam pada bagian celana dan serta biru mudah dan putih pada bagian bajunya,untuk corak batik pada baju ini juga keren dan kece abiss sih.Mimin pakai jersey ini dan masuk kelapangan muka mimin pasti mirip sekali dengan joe taslim.Perpaduan warna pada desain baju satu ini juga dapat menghadirkan rasa nyaman dan segar ketika memandangnya.

desain baju futsal terbaik di dunia

12. Desain Kedua Belas

Berikutnya ini terdapat jersey futsal dengan memadukan dua warna sahaja yakni hitam dan juga unggu ,cukup simpel namun penggabungan dua warna tersebut dapat menghadirkan kesan mewah pada saat memakai jersey ini.

desain baju futsal terbaik di dunia

13. Desain Ketiga Belas

Perpaduan warna hitam  sebagai warna dasar dan warna abu-abu pada corak bajunya menjadikan baju satu ini nampak begitu keren dan elegan banget

 

desain baju futsal terbaik di dunia

14. Desain Keempat Belas

Perpaduan warna hijau sebagai warna dasar jersey ini dan juga warna kuning pada bagian kerah,pergelangan tangan serta pada nomor punggunya,menjadikan jersey ini terlihat sangat keren.

 

desain baju futsal terbaik di dunia

15. Desain Kelima Belas

Untuk corak pada jersey ini sih mimin tidak tau pasti sih ,terlihat seperti anubis pada mitologi mesir ya guys,untuk perpaduan warnanya juga keren banget yakni putih sebagai warna dasar dan hijau pada corak baju,bagian kerah,pergelangan tangan dan lainnya seperti nampak dibawah ini.

desain baju futsal terbaik di dunia

16. Desain Keenam Belas

Desain baju futsal terbaik di dunia berikutnya ini hanya memadaukan 2 warna sahaja gengs yakni hitam dan juga krim ,untuk coraknya sih seperti nampak dibawah ini keren banget lah ya guys.

desain baju futsal terbaik di dunia

17. Desain Ketujuh Belas

Berikutnya ini terdapat desain jersey futsal dengan memadukan 3 jenis warna yakni warna hitam sebagai warna dasar baju dan juga celananya,warna kuning pada ujung pergelangan tangan serta bagian samping pada baju dan celananya,untuk corak pada baju satu ini sih keren banget ya guyss dengan memberikan arsiran warna putih disekeliling bajunya.

Baca Juga  Kumpulan Wallpaper Futsal Keren Terbagus dan Terlengkap

desain baju futsal terbaik di dunia

18. Desain Kedelapan Belas

Desain baju fustal berikutnya ini cukup simpel dengan menyajikan warna hijau toska serta garis-garis hitam di sekeliling bajunya.Kalau mimin sih suka banget dengan desain jersey ini

desain baju futsal terbaik di dunia

19. Desain Kesembilan Belas

desain baju futsal terbaik di dunia

20. Desain Kedua Puluh

Desain baju futsal terbaik di dunia berikut ini bisa dikatakan cukup simpel dengan warna pink sebagai warna dasar bajunya dan warna hitam pada bagian celana serta hiasa tambahan berupa list kuning pada bagian pergelangan tangan serta bagian tengah bajunya.

desain baju futsal terbaik di dunia

21. Desain Kedua Puluh Satu

Desain jersey futsal berikutnya ini memadukan 3 jenis warna sahaja gengs,hijau tua pada bagian punggung hingga dada,hijau toska dari bawah dada hingga kebawah  serta warna  hitam pada bagian celana dan juga kerahnya.

desain baju futsal terbaik di dunia

22. Desain Kedua Puluh Dua

Desain baju fustal berikutnya ini cukup simpel ya guys ,yg mana hanya memadukan dua warna sahaja pada desain baju satu ini yakni dengan merah yg dominan serta warna putih ,untuk tambahan   nya terdapat unsur tambahan seperti kerah baju yg mana kerah baju sendiri dapat berfungsi untuk dapat melindungi leher dari sengatan sinar matahari dan juga  udara dingin .

desain baju futsal terbaik di dunia

23. Desain Ketiga Puluh Tiga

Untuk desain baju futsal terbaik di dunia terakhir ini, memadukan 2 warna serta menambahkan pola bunga sebagai hiasanya,yg mana nantinya baju akan terlihat begitu terang ketika dipakai.

 

desain baju futsal terbaik di dunia

PENUTUP

Okeyy guys,cukup sekian sajian beragam desain baju futsal terbaik di dunia yg tentunya keren-keren abis dan dapat kalian jadikan sebagai inspirasi bagi kalian yg hendak membuat jersey futsal untuk diri sendiri atau juga tim futsal kalian.Mimin harap sajian beragam jersey futsal yg ada diatas dapat berguna dan  bermanfaat bagi kalian semua ya guys.

Terima kasih!

see u.. guys

Leave a Comment