Kumpulan Desain Denah Rumah 10×15 Terbagus Lengkap

Denah Rumah 10×15 – Hai semua, welcome back with mimin tamvan, seperti biasanya mimin hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaanya. Dan jumpa kita kali ini mimin sajikan beragam gambar denah rumah 10 x 15, selengkapnya dapat kalian simak dibawah ini.

Denah Rumah 10×15

Buat kalian yg belum tau dan hendan membangun rumah, bahwa lahan dengan ukuran 10×15 sendiri masuk ke dalam kategori rumah berukuran cukup besar yg dapat dibangun menjadi rumah tipe 45 hingga 90.

1. Denah Rumah 10×15 Pertama

Denah Rumah 10x15

Pada gambar pertama ini, kalian dapat melihat denah rumah 10 x 15, yg mana seperti yg kalian lihat denah rumah tersebut menghadirkan tiga ruangan kamar, dapur, ruang makan dan ruang keluarga yg dijadikan satu ruangan, ruang tamu pada bagian depan, carport, dan juga taman dihalaman depan rumah. Mimin pikir pengaturan ruangan pada denah rumah 10 x 15 sudahlah sangat presisi banget sob, setiap sudut dalam ruangan bener-bener dimanfaatkan, namun tetap terlihat luas. Buat kalian yg sedang berniat membangun rumah, maka mungkin denah rumah 10 x 15 diataslah yg perlu untuk kalian terapkan sob.

2. Denah Rumah 10×15 Kedua

Denah Rumah 10x15

Tampak pada gambar diatas ialah tampilan gambar dua denah rumah dengan ukuran 10 x 15 dengan pengaturan ruangan yg berbeda di keduanya. Kalian bisa pilih salah satu yg menurut kalian terlihat sesuai dengan kalian terapkan saat nantinya hendak membangun rumah.  Adapun model denah rumah diatas terlihat cocok untuk kalian yg memang telah memiliki mobil, mengingat dihadirkan sudut lahan carport pada denah rumah diatas.

3. Denah Rumah 10×15 ketiga


Denah Rumah 10x15

Seperti yg kalian lihat denah rumah 10 x 15 diatas hadir dengan banyak ruang didalamnya, mulai dari tiga ruangan tidur dengan 1 ruangan tidur utama berukuran besar, taman dihalaman depan dan belakang rumah, dapur, gudang, mushola, ruanga tamu, ruang makan, ruang keluarga, yg dijadikan dalam satu ruangan tanpa ada dinding pembatas hingga tersedia juga tempat cuci/jemur pakaian dekat taman belakang rumah. Pada bagian luar rumah dihadirkan juga lahan carport yg bisa dimanfaatkan untuk tempat memarkirkan kendaraan kalian sob. Adapun denah rumah diatas, mimin pribadi sangat menyukainya dan mimin pikir kalian juga sama dengan mimin pada hal tersebut. Karena setiap sudut ruangan benar-benar dimanfaatkan dan berguna sekali ya sob, yg mana hal tersebut pastinya akan menghadirkan rasa nyaman dan aman saat menetap dirumah dengan denah seperti tersebut.

Baca Juga  Kumpulan Mewarnai Naruto Mudah Paling Bagus dan Terlengkap

4. Denah Rumah 10×15 Keempat

Denah Rumah 10x15

Buat kalian yg sedang mencari desain rumah ukuran 10 x 15 dua lantai, maka mungkin denah rumah diatas dapat menjadi pilihan kalian sob. Rumah dua lantai merupakan solusi bagi  kalian yg memang berminat untuk membangun rumah di lahan yg tak terlalu luas terutama di area perkotaan. Meskipun proses konstruksinya lebih lama dibandingkan rumah satu lantai, namun nantinya akan ada nilai tambah yg dapat dirasakan oleh kalian sob.

5. Denah Rumah 10×15 Kelima

Denah Rumah 10x15

Untuk desain dengan menggunakan 2 lantai ini, kalian dapat lebih leluasa untuk memiliki 4 kamar tidur dengan ukuran yg cukup nyaman seperti halnya denah rumah diatas. Sebenarnya kalian dapat untuk memiliki 5 buah kamar tidur, akan tetapi ukuran tiap kamar menjadi lebih kecil sehingga membuat kondidi rumah kurang nyaman. Untuk lantai 1 terdapat 2 kamar tidur, sedangkan lantai 2 juga terdapat 2 kamar tidur. Dilantai atas juga tersedia juga ruang berkumpul keluarga serta kamar mandi.

6. Denah Rumah 10×15 Keenam

Denah Rumah 10x15

Adapun denah rumah 10 x 15 diatas menghadirkan susunan ruang yg rapi dan presisi banget sob. Seperti yg kalian lihat denah rumah diatas menghadirkan dua ruang tidur, satu kamar mandi, ruang makan dan ruang tamu pada satu ruangan, taman dihalaman depan dan belakang rumah dan juga lahan carport yg dapat dimanfaatkan untuk memarkirkaan kendaraan. Denah rumah 10 x 15 minimalis diatas bisa bangetlah untuk kalian terapkan pada saat nantinya kalian hendak membangun sebuah rumah untuk keluarga kalian.

7. Denah Rumah 10×15 Ketujuh

Denah Rumah 10x15

Buat kalian yg hendak membagun rumah dan sedang mencari denah  rumah untuk dapat menampung banyak anggota keluarga maka mungkin denah rumah diataslah yg kalian perlukan sob. Pasalnya pada denah rumah diatas dihadirkan, empat ruangan kamar tidur, dua kamar mandi, ruang makan dan ruang tamu dijadikan dalam satu ruangan, taman pada bagian halaman depan dan belakang rumah sehingga dapat dimanfaatkan untuk menikmati udara segar dipagi hari atau melakukan aktivitas lainnya. Selain itu pada denah rumah diatas juga dihadirkan lahan carport, sehingga dapat dimanfaatkan untuk tempat memarkirkan kendaraan.

8. Denah Rumah 10×15 Kedelapan

Denah Rumah 10x15

Berikutnya pada gambar diatas denah rumah 10 x 15 dengan menghadirkan tiga ruangan kamar tidur, ruang makan, ruang tamu, dapur  dan ruang keluarga yg dijadikan dalam satu ruangan, kamar mandi, taman dihalaman depan dan belakang rumah serta lahan carport mobil. Adapun model denah rumah diatas cocok banget untuk kalian yg memang menginginkan denah rumah dengan lahan  taman yg luas, yg mana hadirnya taman akan semakin memperindah tampilan hunian kalian nantinya sob.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Baju Kartun Terbagus dan Terlengkap

9. Denah Rumah 10×15 Kesembilan

Denah Rumah 10x15

Ada yg unik dan menarik dari denah rumah diatas, karena seperti yg kalin lihat ruang makan dan ruang jemur dijadikan satu ruangan yg ditempatkan pada bagian belakang rumah. Adapun ruangan lainnya yakni, tiga kamar tidur, ruang cuci yg berdekatan dengan ruang jemur dan ruang makan,  dapur, dua kamar mandi yg saling berdekatan, ruang tamu dan ruang keluarga yg dijadikan dalam satu ruangan tanpa adanya dinding pembatas. Dan pada bagian depan akan dijumpai teras, yg akan dapat dimanfaatkan untuk menjamu tamu non-formal, carport serta taman mini pada bagian depan rumah.

10. Denah Rumah 10×15 Kesepuluh

Denah Rumah 10x15

Buat kalian yg sedang mencari model denah rumah 10 x 15 yg okeyy banget, maka yg kalian cari tersebut ada pada gambar diatas sob. Seperti yg kalian lihat pada denah diatas, kesemua lahan dimanfaatkan sebaik mungkin dengan dibangun ruangan-ruangan. Dan lebih hebatnya lagi juga dapat dibangun taman pada halaman depan dan belakang rumah, meski ukuran lahan tak terlalalu luas. Simpan sahaja dulu sob gambar denah rumah diatas, karena mungkin sahaja tuhan akan memberi kalian rezeki untuk kalian dapat membangun rumah.

11. Denah Rumah 10×15 Kesebelas

Denah Rumah 10x15

Denah rumah yg bagus dan presisi ialah denah rumah yg mana  setiap sudut lahan  dapat dimanfaatkan dan dibangun ruangan yg berguna. Dan adapun denah rumah yg bagus tersebut ialah denah rumah 10 x 15 yg ada pada gambar diatas sob. Buat kalian yg memang memiliki budget dana untuk dapat membangun rumah  berukuran 10 x 15 diatas, maka segeralah untuk dilakukan.

Karena rumah yg nyaman dan bagus akan dapat membuat hidup terasa indah dan menyenangkan. Namun jika kalian belum memiliki budget, maka bangun lah terlebih dahulu rumah dengan ukuran yg tak terlalu luas untuk nantinya dapat diperluas.  Jangan dipaksakan ya sob.

12. Denah Rumah 10×15 Kedua Belas

Denah Rumah 10x15

Mengetahui dengan jelas mengenai denah rumah/gedung  ialah hal yg sekiranya perlu untuk dapat dilakukan sob. Untuk fungsi ruang sendiri, denah rumah bertujuan untuk menunjukkan posisi setiap ruangan yg ada di dalam bangunan rumah. Dengan menggunakan denah, kita akan dapat dengan mudah mengetahui di mana letak ruangan-ruangan tertentu. Yg mana hal tersebut jelas akan sangat membantu  meminalisir hal buruk saat terjadi musibah. Seperti saat terjadi gempa bumi, kalian akan dengan cepat keluar bangunan rumah/gedung  atau mencari titik kumpul bila memahami denah bangunan yg ditempati.

13. Denah Rumah 10×15 Ketiga Belas

Denah Rumah 10x15

Seperti yg kalian lihat pada gambar diatas ada banyak ruangan yg dihadirkan pada denah rumah 10 x 15 diatas sob. Mulai dari satu kamar utama, dua kamar tidur anak, ruang makan, ruang keluarga, dan dapur yg dihadirkan dalam satu ruangan tanpa sekat, dua kamar mandi,  ruang tamu dan teras pada bagian depan rumah,  garasi, caport , teras untuk menjamu tamu non formal, taman dihalaman depan dan belakang rumah sob. Bisa bangetlah ya sob model denah rumah diatas untuk diterapkan pada saat nantinya kalian hendak membangun rumah untuk keluarga kalian.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Gorengan Paling Enak Terbagus dan Terlengkap

14. Denah Rumah 10×15 Keempat Belas

Denah Rumah 10x15

Buat kalian yg sedang mencari denah rumah minimalis  ukuran 10 x 15, maka mungkin gambar diataslah jawabannya sob. Memiliki rumah sendiri ialah impian semua orang termasuk mimin pribadi, adapun langkah awal untuk dapat memiliki rumah ialah dengan terlebih dahulu denah rumah yg hendak kita bangun nantinya. Dan denah rumah diatas mungkin dapat menjadi pilihan kalian saat nantinya hendak membangun sebuah rumah.

15. Denah Rumah 10×15 Kelima Belas

Denah Rumah 10x15

Pada Denah Rumah 10×15 meter diatas,  kalian dapat dilihat bahwa semua kebutuhan ruangan yg dibutuhkan sudah tercukupi dan setiap ruangan yg dibangun sesuai dengan standart yg sudah ditentukan. Terlebih dengan luas ruangan yg cukup lebar membuat gerak kalian bebas  saat berada di rumah sob.

16. Denah Rumah 10×15 Keenam Belas

Denah Rumah 10x15

Buat kalian yg sedang mencari denah rumah minimalis ukuran 10 x 15  lengkap dengan taman dan lahan carport, maka mungkin denah rumah yg kalin cari ada pada gambar diatas sob. Memiliki taman juga carport memiliki banyak manfaat ya sob, misal dapat untuk dipakai saat ada acara, bermain dengan anak, dan beragam lainnya.

17. Denah Rumah 10×15 Ketujuh Belas

Denah Rumah 10x15

Pembuatan desain untuk membangun sebuah bangunan rumah sangatlah penting.  Hal tersebut juga nantinya akan dapat memperlihatkan bentuk bangunan rumahnya seperti apa dan bagaimana. Selain itu, denah rumah juga akan memberikan kemudahan bagi pekerja dalam melakukan pekerjaannya untuk menyelesaikan sebuah bangunan berdasarkan denah yg telah dibuat.

18. Denah Rumah 10×15 Kedelapan Belas

Denah Rumah 10x15

Jadi gimana pengen nggak memiliki rumah seperti Denah, Model, Desain Rumah 10×15 1Lantai 3 Kamar Minimalis diatas ?. Jika ingin, maka simpalah sahaja gambar denah rumah diatas untuk nantinya bila ada rezeki dari tuhan, barulah kalian dapat membangunnya. Jika sudah ada budget yg cukup, maka tancap gas dan langsunglah membangun rumah impian kalian.

Demikian sudah sajian ragam gambar denah rumah 10 x 15 diatas, semoga bua kalian yg hendak membangun rumah ataupun lainnya dapat terbantu dengan sajian mimin kali ini.

Mimin pamit undur diri, sekian dan terimakasih ya sob.

Leave a Comment