Kumpulan Desain Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung Bagus

Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung – Hai sob, welcome back with mimin tamvan, seperti biasanya mimin selalu hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaanya. Dan jumpa kali ini mimin sajikan ragam gambar bentuk teras rumah leter L di kampus, simak selengkapnya dibawah ini.

1. Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung Pertama

Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung

Tampak pada gambar pertama ini pemandangan  rumah leter L dengan konsep ala-ala  villa  gitu sob. Meski rumah ini hanya 1 lantai, dengan bentuk L sempurna. Untuk variasi pertama, merupakan rumah leter L di kampung yg bentuknya sederhana. Gabungan konsepnya yg natural, tradisional, dan industrial dengan penggunaan elemen bata berwarna krem yg tidak diplester semen.

2. Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung Kedua

Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung

Selain warna krem, rumah panggung juga kebanyakan menggunakan desain dengan konsep ini. Biasanya desain rumah seperti ini digunakan bagi rumah yg berada di daerah perbukitan. Fungsi dibuat pondasi rumah panggung tentunya untuk dapat menjaga stabilitas bangunan secara keseluruhan. Selain itu, tampilan rumah juga akan lebih estetik dan menarik.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Mewarnai Kelinci Terbagus dan Terlengkap

3. Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung Ketiga

Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung

Rumah yg sejuk dan asri menjadi impian semua orang termasuk mimin. Rumah dengan konsep ini mampu membawa ketenangan dan kedamaian bagi para penghuninya. Suasananya juga lebih sejuk, asri, dan menyenangkan. Sehingga saat kalian pulang ke rumah kalian akan dapat   beristirahat dengan lebih maksimal.

4. Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung Keempat

Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung

Buat kalian yg suka dengan konsep rumah minimalis? Coba jadikan rumah satu ini sebagai referensi. Untuk leter L nya sendiri seperti huruf “L” yg dibalik keatas. Dengan demikian bagian depan rumah kalian agak sedikit menonjol. Adapun desain rumah ini mungkin cukup jarang digunakan di kampung, namun kalian tetap dapat menjadikannya sebagai salah satu referensi hunian minimalis saat hendak membangun hunian rumah kalian nantinya.

5. Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung Kelima

Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung

Buat kalian yg memiliki lahan tanah yg luas, maka kalian akan dapat  membuat rumah leter L dengan ukuran besar seperti tampak pada gambar diatas. Di bagian depan rumah diatas sengaj dibuat  lebih menjorok agak jauh ke depan. Bagian bangunan tersebut dapat kalian manfaatkan sebagai garasi atau workshop khusus.

Pada bagian belakang, kalian dapat memanfaatkannya sebagai hunian pribadi yg nyaman. Untuk atapnya, kalian  menggunakan atap miring 2 sisi agar tidak ada tampungan air hujan di bagian atap (air hujan langsung mengalir kebawah).

6. Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung Keenam

Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung

Jika dilihat sekilas, konsep rumah leter L di kampung satu diatas tampak mirip dengan gaya japandi dengan terdapat beragam struktur bangunan dan penggunaan kayu yg cukup banyak di beberapa bagian rumah tersebut. Dengan menghadirkan konsep leter L ini, rumah ini akan tampak lebih “terbuka” sehingga sirkulasi udara lebih maksimal, pencahayaan pun juga akan terlihat lebih baik karena posisinya hadap depan semua.

7. Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung Ketujuh

Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung

Buat kalian sob yg punya  lahan yg cukup luas,  maka kalian dapat meniru bentuk teras rumah letter L di kampung pada gambar diatas. Karena lahan rumah luas, maka kalian dapat melihat menggunakan sebagian besar lahan sebagai taman. Sementara, sisa lahan yg berada di area sisi rumah, dapat menjadi tempat bersantai atau nongkrong bersama tamu.

Baca Juga  Beragam Desain Kamar Mandi Minimalis 2x2 Kloset Jongkok

8. Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung Kedelapan

Bentuk Teras Rumah Leter L di KampungBentuk Teras Rumah Leter L di Kampung

Seperti yg kalian pada gambar diatas rumah leter L sederhana dengan tampilan simpel namun modern lengkap dengan garasi mobil dibagian samping. Agar bagian depan rumah bentuk l ukuran 6×9 tampak lebih aesthetic, kalian dapat tambahkan atap kanopi minimalis di bagian carport.

9. Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung Kesembilan

Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung

Pada gambar diatas kalian akan dapat melihat rumah lengkap dengan leter L berukuran 7 x 12 meter yg dilengkapi  taman depan minimalis yg terbilang asri dan luas.

10. Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung Kesepuluh

Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung

Adapun bentuk teras rumah leter l di kampung yg tampak pada gambar diatas dapat digunakan untuk ruang tamu di luar, bisa banget untuk menerima tamu secara non formal. Ukurannya yg terbilang  lebar pasti akan menghadirkan rasa  nyaman sehingga akan cocok untuk dapat difungsikan sebagai ruang tamu di teras depan rumah. Adapun desain bagian depan seperti ini, juga dapat untuk kalian  manfaatkan untuk rumah sederhana di desa terbaru.

11. Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung Kesebelas

Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung

Pada gambar diatas tampak  rumah leter l pintu samping yg menghadirkan akses yg mudah untuk menuju ke bagian belakang hunian. Dengan demikian akses untuk kedapur menjadi lebih mudah.

12. Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung Kedua Belas

Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung

Tampak pada gambar ditas bentuk teras rumah leter l di kampung yg terasa asri dan sejuk, berkat kehadiran taman di bagian depan. Adapun bagian teras rumah cantik sederhana tersebut semakin lengkap berkat kehadiran dinding batuan alam, jadi aksen yg cantik untuk memperindah tampilan hunian tersebut..

13. Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung Ketiga Belas

Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung

Adapun pada gambar diatas kalian akan dapat melihat tampilan rumah type 36 yg terkesan simpel dan minimalis namun terasa mewah  karena menghadirkan keramik lantai teras pada bagian depan rumah. Adapun teras desain rumah 2 kamar di kampung berwarna kuning, semakin membuat hunian ini tampil menawan dan berkarakter.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Bunga Tulip Sketsa Terbagus dan Terlengkap

14. Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung Keempat Belas

Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung

Tampak pada gambar diata tampilan gambar desain rumah leter l 2 lantai yg  tampak menawan dengan memadukan cat dinding berwarna putih, abu-abu serta hitam sebagai aksennya. Adapun hunian bertingkat ini juga memiliki taman depan rumah lahan luas, sehingga tentunya terasa lebih nyaman.

15. Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung Kelima Belas

Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung

Tampak pada gambar diatas desain rumah 2 lantai minimalis namun terkesan modern elegan, yg mana tampilannya  bakal menjadi pusat perhatian para tetangga di kampung. Selain desainnya terlihat mewah, model teras rumah juga dibuat megah dengan tiang pilar batu alam.

16. Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung Keenam Belas

Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung

Buat kalian yg sedang mencari desain bentuk teras rumah leter L di kampung dengan tampilan minimalis namun terkesan modern dan mewah. Adapun hunian ini hadir dengan model teras rumah leter l terbaru yg menggunakan material batu andesit pada bagian dindingnya menjadikan tampilan rumah diatas tampak semakin bergaya dan menarik.

17. Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung Ketujuh Belas

Bentuk Teras Rumah Leter L di Kampung

Pada  gambar desain rumah sederhana ini terlihat elegan lantaran menggunakan perpaduan antara cat dinding warna krem dengan batuan alam. Dengan menghadirkan  lampu hias di dinding nyatanya mampu untuk menghadirkan estetika bangunan 1 lantai tersebut.

Demikian sudah ragam gambar bentuk teras rumah leter L di kampung diatas. Semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua. Mimin pamit undur diri, sekian dan terimakasih.

Leave a Comment