Kumpulan Desain Atap Dapur Terang Terbaik Untuk Kamu

Atap Dapur Terang – Hai sob, balik lagi dengan mimin tamvan, seperti biasanya mimin selalu hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaannya. Dan jumpa kita kali ini mimin akan menyajikan ragam gambar atap dapur terang benderang yg indah dan cantik banget sob. Simak sajian lengkapnya dibawah ini.

1. Atap Dapur Terang Pertama

Atap Dapur Terang

Pada gambar pertama ini kalian dapat melihat sebuah ruangan dapur yg dibangun dengan atap yg terbuat dari kaca transparan yg dapat membuat cahaya matahari dapat masuk kedalam ruangan dapur. Dengan dilengkapi taman pada bagian bawahnya dapat menjadikan tampilan dapur terasa alami dan segar. kegiatan memasak menjadi lebih menyenangkan dengan model dapur atap terang pada gambar diatas.

2. Atap Dapur Terang Kedua

Atap Dapur Terang

Nyatanya penggunaan pengunaan atap kaca di beberapa bagian pada ruangan dapur menjadikan ruagan terasa lebih lapang dan terang. Tak hanya itu, dikala siang hari kalian tak perlu lagi tuh menghidupkan lampu, karena cahaya matahari dapat tembus  melalalui atap kaca, dan menyinari ruangan dapur kalian sob.

3. Atap Dapur Terang Ketiga

Atap Dapur Terang

Atap dapur terang yg memanafaatkan penggunaan kaca diatas menjadikan tampak ruangan dapur lebih modern dan keren abiss sob. Konsep dapur terang yg terdapat pada gambar diatas masih bisa untuk dapat diaplikasikan pada ruangan dapur yg tak terlalu luas sob. Dipasangkannya model atap dapur tersebut, nyatanya dapat untuk membuat kesan estetika yg berbeda pada ruangan dapur sob.

Baca Juga  Kumpulan Desain Rumah American Classic Minimalis Terbagus

4. Atap Dapur Terang Keempat

Atap Dapur Terang

Adapun ruangan dapur pada gambar diatas hadir dengan penggunaan atap jenis polikarbonat ya sob. Buat kalian yg belum tau bahwa jenis atap tersebut mampu untuk menyerap sinar matahari hingga 90 %, sehingga ruangan akan tetap terasa hangat dan terang benderang sob. Tak khayal bila,  jenis atap tersebut seingkali dimanfaatkan sebagai material atap kanopi, outdoor, garasi, patio atau gazebo, shelter bus, dapur aula, dan lainnya sob

5. Atap Dapur Terang Kelima

Atap Dapur Terang

Banyak yg belum tau kalau penggunaan atap yg terang atau transparan di dapur  dapat untuk memberikan banyak sekali manfaat. Selain lebih menghemat listrik, dapur yg terang juga akan membuat suasana dapur terasa segar dan bebas dari kelembapan. Oleh sebab itu, jenis atap ini banyak diminati oleh orang-orang untuk digunakan di dapur.

6. Atap Dapur Terang Keenam

Atap Dapur Terang

Adapun ruangan dapur diatas hadir dengan menggunakan rangka kayu sehingga membuat tampilan dapur menjadi  tampak lebih eksotis. Dan seperti yg kita tau kalau. kayu ialah objek identik dengan alam sehingga dengan melihatnya membuat kita terasa berada alam yang sejuk.

7. Atap Dapur Terang Ketujuh

Atap Dapur Terang

Buat kalian yg memiliki ukuran dapur yg tak terlalu lebar, maka tentu ruangan dapur akan mudah terasa panas dan pengap.

Oleh sebab itu, perlu bagi kalian untuk dapat memasangkan jendela di samping dan atap dapur terang dengan kaca agar membuatnya memiliki suasana yg lebih baik layaknya dapur pada gambar diatas.

8. Atap Dapur Terang Kedelapan

Atap Dapur Terang

Untuk menghilangkan suasana gelap pada dapur, kalian perlu untuk memperhatikan bagian interior ruangan. Kalian dapat menggunakan warna putih untuk membuat ruangan tampak lebih terang. Gunakan juga atap dapur dengan kaca supaya cahaya bisa masuk dengan dipadukan  rangka besi hitam sebagai penopangnya.

9. Atap Dapur Terang Kesembilan

Atap Dapur Terang

Pada gambar diatas kalian dapat melihat ruangan dapur  yg hadir dengan penggunaan atap berbahan polikarbonat ya sob. Adapun bahan tersebut biasa dibuat untuk kanopi di luar ruangan seperti garasi, gazebo, aula, dsb. Bisa bangetlah sob jenis atap tersebut kalian hadirkan pada ruangan yg memang terasa sumpek dan panas.

10. Atap Dapur Terang Kesepuluh

Atap Dapur Terang

Penggunaan glass block pada atap dapur nyatanya dapat untuk mempercantik dapur. Selain itu, terang yang dihasilkan dari pantulan glass block ini tidak terlalu menyengat ya sob.  Sehingga, adapun cahaya  matahari yg masuk akan terlihat lebih alami.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Miyabi PNG Terbagus dan Terbaik Untuk Kamu!

Buat kalian yg belum tau kalau, material glass block terbuat dari bahan yg tebal dan tidak transaparan. Namun,  tetap dapat untuk meneruskan cahaya ke dalam dapur agar lebih terang dan nyaman.

11. Atap Dapur Terang Kesebelas

Atap Dapur Terang

Buat kalian yg menginginka dapur yg lebih terang tanpa harus boros listrik, maka perlu bagi kalian membuat atap full kaca. Hal demikian akan membuat cahaya masuk ke segala arah sehingga dapur tidak akan kegelapan di siang hari. Sangat berguna dan hemat biaya bukan ?.

12. Atap Dapur Terang Kedua Belas

Atap Dapur Terang

Adapun ruangan dapur yg terdapat diatas menghadirkan atap dengan bahan skylight yg tampak modern dan kece abiss. Bahan ini terbuat dari panel kaca dan dipasang di atap. Dengan menggunakan model ini, maka kalian dapat membuka tutup kacanya sesuai dengan kondisi. Adapun cahaya matahari yg masuk bisa lebih mempercantik ruangan dan membuat dapur terlihat luas.

13. Atap Dapur Terang Ketiga Belas

Atap Dapur Terang

Adapun ruangan dapur pada gambar diatas hadir dengan atap yg menggunakan kaca serta jaring-jaring, sehingga membuat tampilannya tampak indah dan cahaya matahari pun tetap dapat masuk dan menyinari dapur. Hadirnya jaring-jaring tersebut dapat mengurangi cahaya matahari yg masuk sehingga tak akan membuat kita silau ya sob.

14. Atap Dapur Terang Keempat Belas

Atap Dapur Terang

Adapun ruangan dapur diatas hadir dengan menggunakan atap dapur berbahan dasar kaca dengan bentuknya kotak-kotak. Hadirnya lantai motif hitam putih seperti catur pada bagian bawahnya menjadikan dapur tampak  lebih modern dan komposisi desain lebih seimbang.

15. Atap Dapur Terang Kelima Belas

Atap Dapur Terang

Buat kalian yg hendak memasangkan atap dapur terang pada dapur kalian, maka penggunaan material EZ-Lock untuk atap transparan dapat untuk menjadi pilihan kalian sob. Buat kalian yg belum tau bahwa Bahan tersebut dibuat dengan polikarbonat dan bentuknya datar.  Selain itu bahan tersebut jugamenyediakan beragam pilihan warna yg bisa dipilih untuk membuat cahaya yg masuk lebih bervariasi.

16. Atap Dapur Terang Keenam Belas

Atap Dapur Terang

Bagi  kalian yg tinggal di kawasan dekat hutan atau perkebunan, desain atap dapur terang ide yg patut untuk kalian terapkan sob. Selain untuk mencegah suasana gelap, atap kaca lebar juga akan dapat memberikan pemandangan yg menyejukkan mata.

Baca Juga  Kumpulan Contoh Model Pagar Tembok Unik Terbagus

Yg mana nantinya kalian dapat melihat pohon-pohon yg menjulan tinggi dari dalam dapur sehingga konsep alam dapat dirasakan dengan baik.

17. Atap Dapur Terang Ketujuh Belas

Atap Dapur Terang

Untuk memberikan cahaya secara lebih merata, maka perlu untuk kalian menempatkan atap kaca  di bagian tengah. Sehingga cahaya yg masuk akan dipancarkan ke seluruh ruangan sehingga pencahayaan dapur menjadi lebih baik. Dan kalian tak  perlu lagi menghidupkan lampu, yg mana kalian akan hemat listrik  nantinya.

18. Atap Dapur Terang Kedelapan Belas

Atap Dapur Terang

Adapun atap dapur yg terbuat dari  bahan kaca diatas dibuat menyamping sehingga dapur menjadi terang benderang. Selain itu, penambahan  lampu kecil untuk memaksimalkan  pencahayaan juga mampu membuat tampilan dapur terlihat indah dan cantik abis.

19. Atap Dapur Terang Kesembilan Belas

Atap Dapur Terang

Dapur menjadi lebih menarik jika bisa menampilkan birunya langit secara alami. Untuk dapat mewujudkan hal tersebut, kalian  cukup gunakan 3 kaca di bagian tengah. Hak demikian nyatanya dapat membuat tampilan dapur lebih indah karena ada warna biru yg terlihat. Desain mewah dengan penambahan lampu membuatnya terkesan lebih hangat.

20. Atap Dapur Terang Kedua Puluh

Atap Dapur Terang

Apabila kalian ingin menghemat listrik, maka penggunaan kaca pada atap  dan Jendela  untuk meneruskan cahaya matahari ialah ide bagus yg patut untuk kalian coba sob.

Atap dapur yg  terang ialah solusi untuk mendapatkan dapur yg terang tanpa lampu sehingga menghemat biaya.  Nyatanya penggunaan kaca pada atap dan jendela akan membuat ruangan  dapur nampak  modern dan cantik.

Demikian sudah sajian ragam gambar atap dapur terang kali ini, semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua. Mimin pamit undur diri sekian dan terimakasih.

Leave a Comment