Kumpulan Gambar Zoro PNG Terkeren dan Terlengkap

Zoro PNG – Hai sob, apa kabar kalian semua? mimin harap kalian sedang dalam keadaan dan mood yg baik ya sob.

Jumpa kita kali ini mimin hadirkan gambar ragam zoro png denga tampilan yg terlihat cool dan menarik ya sob. Simak sajian lengkap mengenai hal tersebut dibawah ini.

1. Zoro Png Pertama

zoro png 18

Sedari umurnya masih anak-anak cita-cita zoro ialah menjadi pendekar pedang terkuat di dunia yg menjadi cita-cita Kuina juga, sahabat semasa kecilnya yg sudah meninggal. Selain itu dirinya  juga bercita-cita untuk dapat mengalahkan Mihawk salah satu dari anggota sichibukai dan juga sebagai ahli pedang paling tangguh dalam serial ini.

2. Zoro Png Kedua

zoro png

Roronoa zoro ialah seorang karakter di one piece dalam serial anime dan manga One Piece karya Eiichiro Oda. Dirinya ialah salah satu tokoh protagonis utama. Selain itu, zoro merupakan anggota bajak laut topi Jerami yg pertama kali bergabung dan hingga saat ini ia dinilai sebagai ancaman terbesar dan anggota paling berbahaya dari kelompoknya setelah sang kapten, Monkey D. Luffy.

3. Zoro Png Ketiga

zoro png

Popularitasnya yg tinggi sebagai seorang ahli pedang dengan kemampuan yg sangat hebat, bersamaan dengan sikap kekanakan dari kaptennya, terkadang membuat banyak orang menyangka bahwa ialah kapten yg sebenarnya atau setidaknya, wakil kapten dalam kelompoknya. Roronoa zoro sendiri merupakan salah satu dari 3 petarung terkuat dalam kelompoknya dengan impian untuk menjadi ahli pedang terhebat di dunia. Zoro diberi gelar sebagai salah satu dari “Sebelas Supernova”, yaitu sebelas bajak laut pemula dengan nilai tebusan lebih dari 100.000.000 Berry yg telah mencapai Red Line, dimana miliknya sendiri bernilai sebesar 120.000.000 Berry.

4. Zoro Png Keempat

zoro png

Ketika beranjak dewasa, zoro mulai meninggalkan tempat tinggalnya dan mencari orang yg dikabarkan sebagai pendekar pedang terhebat di dunia yakni, Juraquille Mihawk yg merupakan salah seorang anggota Shichibukai.

Baca Juga  Kumpulan Sketsa Gambar Pemandangan Alam Beserta Warnanya

5. Zoro Png Kelima

zoro png

Zoro mengarungi lautan dan untuk bertahan hidup, dia memperoleh uang dari hasil memburu bajak laut yg berada di daftar buruan pemerintah. Pada saat inilah zoro bertemu dua orang pemburu hadiah kecil bernama johnny dan yosaku. Mereka bekerjasama dengan zoro sebentar. Nama zoro juga menyebar sampai ke telinga baroque works dan mereka mengirim agen (Mr.7) untuk meminta agar zoro bergabung, zoro setuju untuk bergabung asalkan ia dijadikan sebagai pimpinan baroque works, namun Mr. 7 menolak sehingga terjadi pertempuran antara keduanya yg kemudian dimenangkan oleh Zoro.

6. Zoro Png Keenam

zoro png

Zoro adalah pria tinggi berotot dengan kulit berwarna coklat cerah. Dia selalu membawa ketiga pedangnya, terbungkus dengan haramaki berwarna hijau atau merah  di atas pinggul kanannya, sehingga dia dengan mudah menarik pedang menggunakan tangan kiri. Meskipun dia jarang menggunakan tangan kanan saat mengeluarkan pedang, ia biasanya menggunakan tangan kanannya untuk menarik pedang-pedangnya sebelum dia duduk. Ia memiliki tiga anting-anting emas pada daun telinga kiri. Zoro biasanya mengenakan bandana hitam terikat di bisep kirinya dan digunakan sebagai pengikat kepala ketika bertarung serius dengan lawan-lawannya.

7. Zoro PNG Ketujuh

zoro png

Sepanjang petualangan hidupnya, Zoro telah memperoleh banyak pedang. Tiga pedang yg saat ini ia gunakan adalah :

  1. Wadou Ichimonji (sebelumnya dimiliki oleh Kuina)
  2. Sandai Kitetsu (sebelumnya dimiliki oleh Ippon-Matsu)
  3. Shuushui (sebelumnya dimiliki oleh Ryuuma)
  4. Enma (sebelumnya dimiliki oleh Kozuki Oden)

8. Zoro PNG Kedelapan

zoro png

Pernah disebutkan dalam sebuah SBS kalau alasan zoro sering begadang adalah karena ia menjaga kapal di malam hari. Oda menjelaskan kalau Zoro hanya tidur selama 3 jam, yaitu pukul 4-7 pagi. Tidur yg kurang berbahaya buat kesehatan, karena itu kebiasaan Zoro yg ini jangan ditiru ya

9. Zoro PNG Kesembilan

zoro png

Tubuh zoro ditutupi dengan banyak bekas luka dari bekas pertarungan, terutama bekas luka besar yg membentang dari bahu kiri sampai pinggul kanan yg dirinya peroleh  setelah kalah bertarung melawan pendekar pedang nomor satu dunia, dracule mihawk, di Baratie. Bekas luka lain yg terlihat ialah bekas luka yg terdapat di pergelangan kakinya ketika berusaha membebaskan diri dari Giant Candle Service Set milik Mr. 3 dengan mencoba memotong kakinya di Little Garden. Setelah timeskip, ia mendapat bekas luka lain di mata kirinya, yg diperoleh melalui cara-cara yg tidak diketahui.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Silsilah Keluarga Terbagus dan Terlengkap

10. Zoro PNG Kesepuluh

zoro png

Setelah jeda waktu dua tahun, zoro mendapat bekas luka baru yg memanjang di mata kirinya, yg menyiratkan bahwa luka itu sangat parah karena terlihat selalu tertutup. Lehernya tampak lebih tebal dan berotot serta rambutnya terlihat sedikit lebih panjang, sekarang sedikit disisir ke belakang. Zoro sekarang memakai mantel panjang berwarna hijau yg terbuka, dimasukkan ke dalam pinggang dan diikat dengan sabuk merah, tempat pedangnya terselip, dan bandana hitam sekarang diikat di lengan kiri. Dia tidak memakai kemeja di balik mantel, dan haramaki hijau terlihat ada di bawah mantel. Dia juga tampaknya menjadi lebih tinggi, karena sekarang ia tampak hampir setinggi Robin ketika berdiri di sampingnya.

11. Zoro PNG Kesebelas

zoro png

Selama berada di Pulau Kuraigana, tak lama setelah dikirim kesana oleh bartholomew kuma, dia mengenakan kemeja biru gelap yg terbuka. Karena zoro menderita luka parah ketika tiba di pulau itu, perona mengobatinya, sehingga seluruh tubuhnya tertutup oleh perban.

12. Zoro PNG Kedua Belas

zoro png

Pada gambar diatas terdapat gambar zoro yg hadir denga tampilan gambar dirinya yg sedang memasangkuda-kuda jurus asura ichibugin. Adapun jurus zoro tersebut merupakan jurus sembilan pedang pertama yg digunakan oleh zoro. Asura Ichibugin ini digunakan oleh zoro untuk menjatuhkan Kaku, salah satu anggota CP9 yg kini bergabung dengan CP-0. Jurus terkuat zoro ialah ashura yg dia gunakan menghabisi Kaku, Namun belum dapat menghancurkan Px4. Setelah latihan dengan mihawk, mungkin ashura yg bertangan 6 udah upgrade ke model briareus yg bertangan 100.

13. Zoro PNG Ketiga Belas

zoro png

Zoro diselamatkan oleh luff ketika akan dieksekusi oleh Morgan. Zoro akhirnya bergabung dengan Luffy yg semenjak pertama memaksa Zoro agar bergabung. Zoro sendiri ialah andalan kedua keompok bajak laut topi jerami setelah Luffy. Zoro berkedudukan sebagai pendekar pedang. Berkat bergabung dengan Luffy, Zoro akhirnya dapat menemukan Mihawk dan bertarung dengannya meskipun kalah. Sebagai bajak laut, Zoro masuk daftar buruan dengan harga 60 juta berry karena telah mengalahkan dazz bones si pembunuh besar dan 100 orang pemburu hadiah di pulau kaktus whiskey peak. Dan dengan julukan seperti sebelumnya, zoro si pemburu perompak.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Pemandangan Sungai Terbagus dan Terlengkap

14. Zoro PNG Keempat Belas

zoro png

Ada banyak sekali bagian tubuh zoro yg terlihat menarik dan keren misalnya sahaja, rambut hijaunya, yg sering digunakan Sanji untuk menggoda dengan memanggilnya “marimo” (“bola lumut”, “kepala lumut” di Viz Manga dan FUNimation dub) karena kemiripannya.

15. Zoro PNG Kelima Belas

zoro png

Sama seperti sebagian besar kru laki-laki lainnya, zoro memiliki pakaian yang sama di sebagian besar seri. Dia secara konsisten memakai celana panjang hitam yg dimasukkan ke dalam sepatu hitam, kemeja putih polos dengan tiga kancing yang dilepas di kerah dan haramaki berwarna hijau. Namun, hanya baju zoro yg bervariasi dari waktu ke waktu.

16. Zoro PNG Keenam Belas

zoro png

Zoro sekarang memakai mantel panjang berwarna hijau yang terbuka, dimasukkan ke dalam pinggang dan diikat dengan sabuk merah, tempat pedangnya terselip, dan bandana hitam sekarang diikat di lengan kiri. Dia tidak memakai kemeja di balik mantel, dan haramaki hijau terlihat ada di bawah mantel. Dia juga tampaknya menjadi lebih tinggi, karena sekarang ia tampak hampir setinggi Robin ketika berdiri di sampingnya.

17. Zoro PNG Ketujuh Belas

zoro png

Zoro ialah pendekar pedang yg berbakat, dapat menggunakan satu, dua, atau tiga pedang dengan cekatan. Karena dia tidak punya “tangan ketiga”, Zoro menggunakan mulut untuk membawa pedang ketiganya. Membuatnya menciptakan seni berpedangnya sendiri, santoryuu (seni tiga pedang)

18. Zoro PNG Kedelapan Belas

zoro png

Zoro punya kekuatan dan kecepatan yang luar biasa, terlihat seperti di cerita dia dapat membelah gerbong kereta api, mengangkat bongkahan batu besar dan meletakkan di kedua tangannya atau mengangkat tubuh Dalton. Zoro juga punya stamina yg sangat abnormal, dalam setiap pertempuran, Zoro kehilangan terlalu banyak darah dan masih sanggup bertempur dalam waktu yang lama. Mungkin ini disebabkan oleh kutukan pedang Zoro Sandai Kitetsu.

Cukup sudah sajian mimin kal ni, semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua. Sekian dan terimakasih.

Leave a Comment