Kumpulan Contoh Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi Terbagus

Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi – Hai sob, balik lagi dengan mimin tamvan yg mana selalu hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaannya.

Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi

Apakah kalian menyadari sob, kalau warna cat lisplang coklat kombinasi diyakini bakal membuat tampilan eksterior semakin sedap dipandang. Berkaitan dengan lipslang, ialah salah satu bagian bangunan yg berguna untuk mempercantik rumah dan menutup bagian atas bangunannya. Sehingga dengan memakainya akan membuat rumah terlihat lebih rapi saat melihatnya dari arah bawah. Disamping itu, bagian rumah tersebut biasanya acapkali disebut dengan papan tepi. Butuh ide dan inspirasinya? Yuk, simak ulasan berikut ini!

1. Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi Pertama

Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi

Indah dan manis ialah dua kata pada tampailan hunian dengan warna pastel lengkap denga lipslang warna cokelat tua pada gambar diatas . Mungkin sahaja paduan warna tersebut akan cocok untuk dapat diaplikasikan pada hunian kalian ya sob.

2. Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi Kedua

Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi

Paduan warna cokelat muda dan genteng warna abu-abu pada rumah diatas, bisa dilihat dapat membuat tampilan rumah terlihat modern dan elegan banget ya sob. Warna-warna tersebut berpadu menciptakan tampilan dan indah yg membuat diri terkagum saat melihatnya sob.

Baca Juga  Kumpulan Logo Jamu Kunyit Asam Terbagus dan Terlengkap

3. Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi Ketiga

Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi

Buat kalian yg hendak rumahnya tampak indah dan enak saat dipandang, maka dengan hanya menghadirkan warna pada lipslang yg senada dengan konsep rumah kalian. Maka sudah pasti tampilan rumah kalian akan terlihat kece dan sedap bange saat dipandang sob.

4. Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi Keempat

Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi

Paduan warna cokelat tua pada lipslang dan plafon warna putih cerah, menjadikan tampilan rumah diatas terlihat modern dan indah saat dipandang. Ingin rumah kalian terlihat seperti itu juga sob, maka segeralah aplikasikan paduan warna cokelat tua dan putih cerah pada lipslang dan beberapa bagian ekstrior rumah kalian.

5. Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi Kelima

Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi

Meski hunian diatas terkesan minimalis dengan ukurannya yg tak terlalu besar, namun dengan dihadirkannya lipslang dengan pewarnaan cat lipslang  warna cokelat dan putih, mampu untuk menyulap tampilan rumah terlihat modern dan indah banget ya sob. Gimana? apa kalia tertarik untuk mencoba paduan warna tersebut pada lipslang hunian kalian.

6. Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi Keenam

Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi

Buat kalian yg belum tau kalau lisplang ialah bilah papan yg terpasang di area pinggir atap dengan fungsi untuk dapat mempercantik hunian sekaligus menyembunyikan struktur atap.

Secara umum, penggunaan lisplang sering kali diaplikasikan pada rumah dengan atap berbentuk segitiga. Dan rumah-rumah dengan model seperti itu sering ditemui di kawasan beriklim tropis seperti Indonesia. Maka, tidak heran bila penggunaan lisplang pun menjadi bahan yg penting saat pembangunan rumah seperti tersebut.

7. Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi Ketujuh

Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi

Adapun kombinasi cokelat  pada lipslang hunian diatas terlihat sesuai dan sedap dipandang. Pasalnya, warna tersebut tidak mencolok dan senada di lingkungan yg memang didominasi dengan tanah atau pepohonan.

Warna coklat pada lipslang dan krem pada dinding hunian memanglah terlihat senada sob. Yg artinya, jika warna tersebut dipasangkan akan dapat  menjadi perpaduan warna yg cocok. Segera mungkinlah kalian untuk dapat menggunakan kombinasi warna lisplang ini  diatas pada rumah minimalis kalian.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Tiang Teras Minimalis Terbagus dan Terlengkap

8. Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi Kedelapan

Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi

Paduan warna merah marron dan gariss warna kuning pada lipslang hunian diatas, menjadikan hunian terasa nyaman dan tenang saat dipandang a sob. Selain itu, paduan warna tersebut nyatanya juga dapat membuat tampilan hunian terlihat mewah dan modis, meski kalian hanya memiki desain rumah minimalis

9. Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi Kesembilan

Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi

Dalam hal pewarnaan lipslang, maka kalian perlu pastikan kalau warna yg hendak kalian hadirkan senada dengan warna hunian kalian ya sob, sehingga tampilan hunian akan terlihat semakin indah dan elegan nantinya sob. Mungkin sahaja paduan warna lipslang hunian diatas juga terlihat cocok bila dapat kalian hadirkan pada hunian pribadi kalian sob.

10. Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi Kesepuluh

Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi

Perpaduan lipslang warna krem dengan dinding bata eskpos, menjadikan tampilan hunian diatas nampak indah dan aesthetic saat dipandang ya sob. Adapun paduan warna tersebut menjadikan hunian terkesan nyaman dan hangat ya sob. Bisa bangetlah paduan warna tersebut untuk dapat kalian aplikasikan pada lipslang hunian pribadi kalian sob.

11. Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi Kesebelas

Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi

Warna cokelat tua pada lipslang rumah diatas terlihat  indah dan senada dengan warna gentengnya ya sob. Dengan kalian mengaplikasikan paduan warna tersebut pada hunian kalian, maka hunian kalian akan  terkesan , mahal, dan modern, serta rasa hangat ya sob.

12. Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi Kedua Belas

Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi

Adapun lipslang pada hunian diatas hadir dengan kesannya yg klasik dan terihat indah karena ukiran lipslang yg sesuai dengan konsep hunian dan warna cokela kayu pada lipslang tersebut. Adapun model lipslang yg tampak pada gambar diatas seringkali diaplikasikan oleh pemilik rumah didaerah jakarta sana ya sob. Dan juga bisa bangetlah untuk kalian menerapkan model lipslang tersebut pada hunian pribadi kalian.

Baca Juga  Kumpulan Gambar HP Kartun Terbagus dan Terlengkap

13. Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi Ketiga Belas

Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi

Buat kalian yg hendak bagian lipslang huniannya tampak elegan dan indah, maka penggunaan warna cat hitam dan putihlah yg perlu untuk kalian aplikasikan pada lipslang hunian kalian sob. Adapun cat warna hitam dapat untuk kalian disematkan pada bagian talang, dan juga dapat menambahkan warna putih pada bagian dinding tertentu. Gaya warna seperti ini sering kali dijumpai di hunian-hunian eropa namun banyak juga hunian-hunian di indonesia yg hadir dengan konsep yg sama seperti tersebut.

14. Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi Keempat Belas

Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi

Terasa adem dan hangat saat memandang lipslang dengan pewarnaan cat cokelat dan jinggga pada gambar diatas sob. Hadirnya warna jingga pada lipslang tersebut menjadikan tampak rumah lebih indah dan mencolok ya sob. Buat kalian yg hendak mengaplikasikan paduan warna lipslang hunian pada gambar diatas, maka kalian perlu memastikan terlebih dahulu, apakah memang gaya hunian kalian akan padu dengan paduan warna cat lipslang tersebut.

15. Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi Kelima Belas

Warna Cat Lisplang Coklat Kombinasi

Tampak manis dan elegan tampilan lipslang bewarna pastel yg dipadukan dengan genteng bewarna cokelat diatas. Untuk proses pembuatan lipslang seperti tersebut sangatlah mudah dan tidak ribet ya sob, dan pastinya cepat selesai. Dengan demikian tampilan hunian akan semakin terlihat indah dan menarik saat dipandang.

Demikian sudah sajian ragam gambar warna cat lipslang cokelat kali ini, semoga dapat berguna dan membantu kalian dalam memilih paduan warna apa yg sekiranya terlihat padu untuk didiaplikasikan pada lipslang dan rumah kalian. Mimin pamit undur diri, sekian dan terimakasih.

Leave a Comment