Kumpulan Model Scoopy Modif Standar Yang Bisa Kamu Coba!

Scoopy Modif Standar – Hai sob, bagaimana hari kalian, mimin harap kalian sangat senag dan menikmati setiap menit yg berlalu ya sob.

Pada pertemuan kali ini mimin hadirkan pada kalian ragam gambar scoppy modif standar minimalis namun tetap terlihat keren dan kece banget. Simak sajian lengkap mengenai hal tersebut dibawah ini ya sob.

1. Scoopy Modif Standar Pertama

scoopy modif standar

Terlihat pada gambar diatas motor scoopy modif yg sangat keren abis dan mantap banget sob. Adapun motor scoopy  hadir diatas hadir dengan velg lingkar aloy warna cokelat, karbon pada kap lampu depan, stiker, dan lain semacamnya, meski hanya melakukan modiffan tipis-tipis sahaja akan tetapi motor scoopy yg terdapat pada gambar diatas sudah terlihat sangat keren dan manis banget sob. Mimin sarankan banget pada kalian user scoopy yg hendak melakukan modif low budget pada kereta kalian,  dapat meniru hasil modifan tipis tipis scoopy namun sangat keren yg terlihat pada gambar diatas.

2. Scoopy Modif Standar Kedua

scoopy modif standar

Gila keren banget sih hasil modifan motor scoopy  yg terlihat pada gambar diatas tersebut. Terlihat motor scoopy diatas hadir dengan velg aloy warna hitam yg berukuran kecil, beberapa sparepart seperti bak cvt, cagak samping, cagak standart tengah, engkol, knalpot, pegangan tempat duduk, handle rem dan lainnya yg sudah di chrome, body yg sudah dicat bewarna putih, tempat duduk yg diberikan kain warna biru, shock depan bewarna emas yg mengkilap, shock belakang bewarna merah menyala dan masih banyak lainnya.

3. Scoopy Modif Standar Ketiga

scoopy modif standar

Hasil modifan standar yg low budget banget, cocok banget bagi kalian user scoopy pemula yg hendak melakukan modif pada keretanya. hasil modiffan yg terkesan minimalis namun hasilnya tidak norak dan keren banget sob. Terlihat scoopy pada gambar diatas  hadir dengan cagak samping, cagak standar tengah dan engkol yg sudah diberikan  warna emas dan biru yg mengkilat, shock  tabung warna emas yg assoy banget. Hasil  modiffan pada beberapa bagian sahaja, sudah berhasil membuat motor scoopy pada gambar diatas sudah terlihat sangat keren dan mantap banget.

Baca Juga  Kumpulan Modifikasi Scoopy Babylook Terbaik Saat Ini!

4. Scoopy Modif Standar Keempat

scoopy modif standar

Tampilan hasil modif yg assoy dan keren banget dari motor scopyy diatas. Terlihat motor scoppy diatas hadir dengan tampilan warna kuning dan hitam sebagai coraknya. Bila diliat dengan seksama corak atau morif pada motor scoppy diatas terlihat sama dengan corak pada mobil bumbelbee pada film transfomer sob. Beberapa part seperti kaca spion kecil, stiker dan lainnya semakin memperkeren tampilan motor scoopy pada gambar diatas tersebut sob.

5. Scoopy Modif Standar Kelima

scoopy modif standar

Motor scoopy pada gambar diatas  sangat unik banget sih kalau menurut mimin. Mulai dari motif atau corak pada bagian body, jok tempat duduk motor, knalpot, velg lingkar, dan lainnya dihadirkan dengan bentuk, motif dan warna  yg unik dan keren banget sob. Bagi kalian user scoopy yg ingin memodifikasi motor kalian dengan  tampilan yg terlihat  beda dari yg lainnya. Maka motor scoopy pada gambar diatas dapat masuk kedalam daftar inspirasi atau ide modifikasi kalian ya sob.

6. Scoopy Modif Standar Keenam

scoopy modif standar

Terlihat kece abiss hasil modifikasi motor scoopy pada gambar diatas. Motor scoopy tersebut hadir dengan tampilan yg jauh berbeda dengan tampilan aslinya yg baru sahaja keluar dari showroom. Velg, ban, lapisan jok tempat duduk, kaca spion, sarung, handgrip sarung stang motor, decal body dan lainnya pada motor scoppy diatas sudah dirubah keversi yg lebih keren. Adapun biaya yg diperlukan untuk memodifikasi motor scoppy agar terlihat sama dengan motor scoopy  diatas tak terlalu mahal sob, sehingga cocok banget bagi kalian user scoopy pemula yg hendak melakukan modifikasi.

7. Scoopy Modif Standar Ketujuh

scoopy modif standar

Meski hanya beberapa part sahaja yg diganti pada motor scoppy  diatas. Namun hasilnya sudah terlihat sangat keren banget sob. Motor scoopy pada gambar diatas hadir dengan velg yg sudah di cat warna putih, lapisan tempat duduk warna hitam dan merah, serta beberapa stiker. Bagi kalian user scoppy pemula yg hendak melakukan modifikasi tipis-tipis pada motor kalian, maka kalian dapat menjadikan scoppy pada gambar diatas sebagai ide atau inspirasi kalian ya sob.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Rumput Kartun Terbagus dan Terlengkap

8. Scoopy Modif Standar Kedelapan

scoopy modif standar

Terlihat pada gambar diatas kereta scoopy yg keren dan mantap yg telah di modif standart. Adapun beberapa spare part motor yg telah diganti pada motor scoopy diatas ialah seperti pada bagian velg dan ban asli yg diganti dengan velg lingkaran aloy ukuran kecil bewarna emas lengkap dengan ban corak bintang yg berukuran kecil. Shock asli yg diganti dengan shock tabung,  cagak samping, cagak standart tebgah serta engkol yg telah diberi warna yg sangat keren. Adapun body asli motor scopyy diatas sama sekali tidak dirubah. Meskin hanya melakukan modiffan pada beberapa bagian sahaja namun hasil modifan diatas sudah terlihat sangat keren  banget sob.

9. Scoopy Modif Standar Kesembilan

scoopy modif standar

Terlihat pada gambar diatas sepeda motor scoopy diatas hadir dengan velg lingkar aloy warna emas dan ban berukuran kecil, dekal dan warna ungu yg tampak keren dan berbeda dari yg asli. Dua perubahan tersebut sudah berhasil membuat tampilan motor scoopy diatas semakin keren abiss sob. Tak terlalu mahal sob untuk hasil modifikasi motor scoopy diatas sehingga bagi kalian pelajar yg hendak membuat tampilan kereta scoopy kalian makin keren dengan budget yg minim dapat menjadikan motor scoopy pada gambar diatas sebagai inspirasi modifikasi kalian.

10. Scoopy Modif Standar Kesepuluh

scoopy modif standar

Perpaduan warna hitam dan merah pada motor scoppy diatas membuat motor tersebut terlihat semakin asoyy dan keren banget sob. Terlihat pada gambar diatas, motor scoopy tersebut memiliki tampilan yg sangat keren yakni,  hadir dengan body bewarna hitam dengan dekal bewarna merah yg keren bingits, spion full gaya, handle rem warna merah , cagak samping dan cagak standart tengah yg diberi chrome, dan lain semacamnya.

11. Scoopy Modif Standar Kesebelas

scoopy modif standar

Terlihat pada gambar diatas sepeda motor scoopy modif standart hadir dengan velg racing warna abu-abi, knalpot racing warna gold an blue, serta lapisan jok tempat duduk warna biru. Dengan hanya melakukan perubahan pada beberapa part  tersebut sudah berhasil membuat tampilan scoopy terlihat keren banget sob. Mimin sarankan banget sih hasil modifikasi motor scoppy diatas buat kalian user scoopy pemula yg hanya memiliki budget yg minim tapi ingin sekali memodifikasi sepeda motor scoopy yg dimiliki.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Anime Sekolahan Terbagus dan Terlengkap

12. Scoopy Modif Standar Kedua Belas

scoopy modif standar

Terlihat pada gambar diatas motor scoopy dengan warna bodynya yakni hitam kabus, decal warna abu-abu yg asoy banget, cover body bagian pijakan dan bagian bawah bewarna merah kabus, serta lainnnya. Kemungkinan besar biaya untuk memodifikasi sepeda motor scoopy agar terlihat sama dengan motor scoopy pada gambar diatas  ialah tidak terlalu mahal mengingat modifikasi yg dilakukan ialah perubahan warna dan decal pada sepeda motor tersebut sahaja sob.

13. Scoopy Modif Standar Ketiga Belas

scoopy modif standar

Mimin pribadi suka banget dengan hasil modifan sepeda motor scoppy  pada gambar diatas. Seperti tampak pada gambr diatas sepeda motor scoopy tersebut memiliki body bewarna abu-abu dan decal yg terkesan minimalis namun terlihat sangat keren, velg recing warna gold, shock tabung warna emas yg asoyy banget dan lainnnya. Bagi kalian user scoopy yg ingin hasil modifasiki standar dan low budget pada sepeda motor scoopynya, maka  kalian  dapat meniru hasil modifan sepeda motor scoopy yg terdapat diatas ya  sob.

14. Scoopy Modif Standar Keempat Belas

scoopy modif standar

Tampilan sepeda motor scoppy yg kece  dengan hasil modifannya yg masih tipis-tipis . Terlihat motor scoopy diatas hadir dengan velg yg sudah diberi warna emas, beberapa stiker, bak cvt dan penutup saringan udara yg sudah diberi chrome, shock belakang tabung dan lainnya.

Thanks sob sudah menyimak hingga akhir sajian mimin kali ini, mimin harap sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob.

Leave a Comment