Kumpulan Rias Gremory PNG Terbagus dan Terlengkap

Rias Gremory PNG – Hai sob, apa kabar kalian semua?mimin harap kalian dalam keadaan dan mood yg baik ya sob, seperti biasanya mimin hadir kehadapan kalian dengan ragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaannya.

Dan jumpa kita kali ini mimin hadirkan ragam gambar rias gremory png yg terlihat cantik dan seksi. Penasaran akan hal tersebut, untuk itu simak sajian lengkapnya dibawah ini.

1.Rias Gremory Png Pertama

rias gremory png

Terlihat  pada gambar diatas ialah rias gremory yg mengenakan seragam sekolahnya. Beberapa kali dirinya tampak hadir  memakai kacamata ketika berada di dalam meskipun mengatakan itu membantu fokusnya meskipun pandangan matanya normal. Selain itu, dalam anime High School DxD, rias sering kali hadir dengan  tampilan vulgar dan bikin para pria susah fokus. Bayangkan sahaja sob, di anime tersebut rias sering tampil telanjang dada tanpa adanya sensor dewa.

2. Rias Gremory Png Kedua

rias gremory png

Rias  gremory ialah  kekasih utama dari karakter protagonis Issei Hyodo.  Adapun rias ialah murid sma di akademi kuoh, ygsebagian besar murid terdiri dari malaikat, iblis, dan malaikat jatuh sebagai bagian dari populasi muridnya. High School DxD berlatar belakang dunia dimana terjadi pertikaian antar dua faksi utama (malaikat, iblis, malaikat jatuh).

Baca Juga  Kumpulan Kaligrafi Sederhana Anak SD Terbagus Lengkap

3. Rias Gremory PNG Ketiga

rias gremory png

Seperti yg kita ketahui bahwa,  rias gremory ialah sebuah karakter film yg muncul dalam novel ringan, anime, dan serial manga High School DxD yang dikarang oleh Ichiei Ishibumi.

4. Rias Gremory PNG Keempat

rias gremory png

Info menarik mengenai rias gremory ialah bahwa, sebenarnya, Ishibumi selaku penulis High School DxD tidak ingin membuat Oppai Rias besar, ia hanya ingin Oppainya lebih besar sedikit dari gadis-gadis di Jepang. Tapi, setelah melihat ilustrasi dari miyama yg mengilustrasikan rias mempunyai oppai besar, Ishibumi langsung memutuskan untuk memberikan oppai yg besar ke Rias.

5. Rias Gremory PNG Kelima

rias gremory png

Pada gambar diatas ialah tampilan gambar karakter anime favorit mimin dan sekaligus waifu mimin yakni rias gremory. Dirinya ialah salah satu karakter utama dari anime Highschool DxD dan merupakan waifu idaman semua para jomblo. Yah dilihat dari bodi, sifat, rambutnya yg menantang, dan tentunya wajah.

6. Rias Gremory PNG Keenam

rias gremory png

Rias Gremory ialah salah seorang protagonis perempuan utama dari anime High School DXD. Salah satu karakter anime tercantik ini lahir sebagai iblis berdarah murni dari klan yg bergengsi dan kuat, Gremory. Dia juga saudara perempuan Sirzechs Lucifer, Overlord saat ini. Selain itu, rias Gremory ialah ketua Klub Penelitian Ilmu Gaib Akademi Kuoh, sebagian besar anggotanya adalah budaknya.

7. Rias Gremory PNG Ketujuh

rias gremory png

Rias gremory atau biasa dipanggil rias ialah salah seorang siswi tahun ketiga yg tampaknya berada di akhir masa remajanya. Dia memiliki warna kulit nada terang dan di antara karakteristiknya yg menonjol ialah rambut merah panjangnya dan sosok montok yg dimiliki dirinya.

Selain itu, Rias memiliki aura agung dalam dirinya, menjadi pewaris gremory clan yg bergengsi dan bangga. Kebanyakan yg melihat dia untuk pertama kalinya tidak hanya terpikat oleh kecantikannya namun juga rasa hormat untuk aura agung yg dia proyeksikan.

Baca Juga  Kumpulan Foto Cewek2 Cantik Imut Yang Buat Tergila-Gila

8. Rias Gremory PNG Kedelapan

rias gremory png

Meskipun Issei suka mesum ke semua cewek, rias tetap  mampu untuk dapat membuat Issei berpaling dan selalu melihat Rias. Bahkan pernah Rias menangis karena Issei pertama kalinya memanggil dia dengan namanya bukan dengan sebutan Buchou (ketua klub).

9. Rias Gremory PNG Kesembilan

rias gremory png

Rias ini menurut mimi ialah  tipe waifu idaman. Yah kelebihan lain dari dia adalah oppainya yg cukup besar  bahkan dapat membuat para wibu-wibu jomblo berdelusi (tapi tetap saja flat karena terbatas oleh dimensi yg berbeda). Selain itu juga memang dari kekuatannya, kharisma, pembawaannya yg tenang bahkan bila dia serius, tatapan matanya bisa berbeda.

10. Rias Gremory PNG Kesepuluh

rias gremory png

Namanya rias gremory merupakan salah seorang ketua klub dari Klub Penelitian Ilmu Gaib sekaligus raja dari para bidak dan juga salah satu anggota keluarga Gremory yg termasuk pada salah satu dari 72 pilar utama Iblis. Adapun rias juga salah satu dari iblis kelas atas dan memiliki julukan “Crimson Ruin Princess” karena kejeniusannya dalam memimpin dan mengambil keputusan. Selain itu, rias ialah seorang adik dari Maou Lucifer atau biasa disebut Sirzechs Lucifer dan adik ipar dari Grayfia Lucifuge. Lahir dari ayah yg bernama Lord Gremory dan ibu yang bernama Gremory Venelana.

11. Rias Gremory PNG Kesebelas

rias gremory png

Rias yg duduk di bangku kelas 12 SMA ini (di dunia manusia) memiliki paras yg cantik, rambut berwarna merah darah, dan tentunya bodi yang wow (ampuni hamba). Selain itu, dia juga ialah seorang iblis yg jenius dan amat sangat kuat. Di sekolahnya, dirinya adalah seorang gadis paling cantik. Sangat peduli terhadap pelayannya terutama pada Issei yg lambat laun dicintai oleh rias setelah Issei menyelamatkannya dari acara pernikahan yg dia benci (ada di season 1). Kekuatan dari rias sendiri adalah power of destruction atau kekuatan penghancur.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Kartun Kucing Lucu Terbagus dan Terlengkap

12. Rias Gremory PNG Kedua Belas

rias gremory png

Kekuatannya itu terlihat ketika Issei yg dikira oleh dia telah mati ketika pertempuran melawan Dewa Loki (ada di season 3) yg konsekuensinya bila rias mengeluarkan kekuatan penuhnya otomatis dia bakal hancur. Namun  untungnya Issei segera sadar. Meskipun dia iblis, rias memiliki kebaikan dan perhatian yg berbeda. Bahkan dirinya dapat mengendalikan kekuatan Koneko dan membuat Koneko patuh pada dia. Rias jugalah ygg menolong akeno dan mau menerima akeno yg merupakan keturunan malaikat terjatuh.

Cukup sudah sajian mimin kali ini, semoga sahja dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua. Sekian dan terimakasih.

Leave a Comment