Kumpulan Motif Batu Sikat Sederhana Terbagus Untuk Digunakan

Motif Batu Sikat Sederhana – Hai sob, balik lagi dengan mimin tamvan, seperti biasanya mimin selalu hadir kehadapan kalian dengan beragam gambar motif batu sikat sederhana namun tetap nampak mewah dan indah. Simak sajian lengkapnya dibawah ini sob.

1. Motif Batu Sikat Sederhana Pertama

Motif Batu Sikat Sederhana

Pada gambar diatas terdapat gambar batu sikat dengan motif bunga yg sangat indah dan cantik sekali sob. Adapun warna batu sikat yg dipakai sangatlah beragam ya sob mulai dari warna putih, hitam, jingga, hijau dan lainnya. Dengan motifnya yg cantik dan menawan, ide desain batu sikat satu ini sangatlah cocok diaplikasikan di hunian baru yg ingin menonjolkan kesan mewah dan elegan.

2. Motif Batu Sikat Sederhana Kedua

Motif Batu Sikat Sederhana

Simpel namun indah ialah dua kata yg menjelaskan motif batu sikat bewarna putih dan hitam pada gambar diatas. Buat kalian yg hendak membangun carport mobil dengan tampilan yg indah mewah, maka penggunaan batu sikat  dengan motif seperti diataslah yg perlu untuk kalian terapkan sob. Dengan demikian tampilan carport mobil kalian terlihat semakin menarik nantinya.

3. Motif Batu Sikat Sederhana Ketiga

Motif Batu Sikat Sederhana

Adapun pemanfaatan batu sikat dengan pola persegi bewarna hijau dan putih pada gambar diatas sangat cocok diaplikasikan pada hunian bergaya modern dan minimalis.  Terdapatnya pola berbentuk kotak mungil pada titik pertemuan antara batu sikat memberikan kesan menarik tersendiri sehingga siap membuat hunianmu tidak terkesan boring.

Baca Juga  Kumpulan Wallpaper Kuda Poni Cantik Terbagus dan Terlengkap

4. Motif Batu Sikat Sederhana Keempat

Motif Batu Sikat Sederhana

Adapun batu sikat satu ini juga dipercantik dengan mengaplikasikan motif bunga khas Bali lengkap dengan beragam motif lain yg kaya warna sehingga dapat membuat tampilan rumah kalian makin meriah. Nah, buat kalian yg tertarik mengaplikasikan unsur etnik di dalam hunian, bisa bangetlah untuk  mencoba ide batu sikat seperti di atas. 

5. Motif Batu Sikat Sederhana Kelima

Motif Batu Sikat Sederhana

Adapun pada gambar diatas ialah carport  yg dibangun dengan menerapkan motif batu sikat dengan pola persegi dan pada bagian tengahnya terdapat bunga dan lingkaran. Turun dari mobil dan melihat tampila carport yg begitu indah, pastinya akan membuat diri kita senang bukan sob?. Oleh karena itu, buruan kalian menghadirkan batu sikat dengan motif sesuai selera pada carport kalian.

6. Motif Batu Sikat Sederhana Keenam

Motif Batu Sikat Sederhana

Begitu rapi dan indahnya motif batu sikat pada gambar diatas. Menghadirkan motif batu sikat yg tampak pada gambar diatas pada halaman depan dan belakang rumah kalian. Maka akan dapat menjadikan halaman kalian terlihat indah dan cantik banget sob.

7. Motif Batu Sikat Sederhana Ketujuh

Motif Batu Sikat Sederhana

Manfaat dari penggunaan batu sikat sangatlah beragam sob, selain memperindah tampilan rumah atau taman juga bisa berfungsi sebagai resapan air, menghindari cipratan tanah yg terkena air, dan bahkan dapat dimanfaatkan untuk dijadikan filter atau penyaring untuk kolam renang atau kolam hias.

8. Motif Batu Sikat Sederhana Kedelapan

Motif Batu Sikat Sederhana

Pada zaman sekarang ini, batu sikat mudah sekali untuk dapat diperoleh. Jika kalian berminat untuk membelinya, banyak sekali penjual batu koral sikat di daerah kota-kota besar bahkan di pelosok-pelosok daerah lain nya, apabila kalian memerlukan batu koral sikat atau batu koral untuk memperindah tampilan rumah atau taman, maka kalian dapat segera menghubungi jasa pemasangan batu sikat disekitar kalian.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Motor RX King Terbagus dan Terlengkap

9. Motif Batu Sikat Sederhana Kesembilan

Motif Batu Sikat Sederhana

Simpel namun bergaya ialah dua kata yg menggambarkan motif batu sikat pada gambar diatas. Seperti yg kalian lihat motif batu sikat diatas  hadir dengan penggunaan batu sikat dengan warna yg berbeda yakni jingga dan abu-abu sob. Adapun motif batu sikat diatas dapat untuk kalian terapkan pada halaman carport mobil atau atap rumah kalian ya sob.

10. Motif Batu Sikat Sederhana Kesepuluh

Motif Batu Sikat Sederhana

Adapun pada gambar diatas ialah lantai carport yang memiliki tampilan sederhana namun elegan adalah motif batu sikat bentuk diagonal ini.

Seperti yg kalian lihat motif, batu sikat pada gambar diatas, memadukan  warna krem, hitam, dan putih, sehingga mampu menghasilkan nuansa modern yg indah. Selain itu, bentuknya yg diagonal akan menghilangkan kesan monoton pada hunian.

11. Motif Batu Sikat Sederhana Kesebelas

Motif Batu Sikat Sederhana

Berikut pada gambar diatas ialaha tampilan batu sikat dengan motif persegi bewarna hitam, putih dan juga jingga pada beberapa bagian. Dengan kalian merenovasi carport kalian dengan menghadirkan batu sikat dengan motif seperti pad gambar diatas. Maka semakin indah pula tampilan halaman carport kalian nantinya.

12. Motif Batu Sikat Sederhana Kedua Belas

Motif Batu Sikat Sederhana

Siapa yg mengduga kalau, perpaduan  antara warna cream, hitam, dan abu-abu berbentuk persegi  sejajar pada gambar di atas akan menambah keunikan area eksterior rumah. Adapun motif dan warna pada batu sikat minimalis terbaru tersebut dapat memberi estetika yg unik pada keseluruhan area lantai.

13. Motif Batu Sikat Sederhana Ketiga Belas

Motif Batu Sikat Sederhana

Buat kalian yg hendak merenovasi halaman depan hunian kalian dengan memanfaatkan penggunaan batu sikat, maka perlu bangetlah bagi kalian untuk dapat membangunnya dengan menghadirkan motid batu sikat pada gambar diatas. Halaman depan yg tampak indah akan dapat memperindah tampilan hunian kalian sob.  Buat kalian yg sedang mencari tampilan motif batu sikat simpel namun bergaya, maka mungkin motif yg kalian cari tersebut ada pada gambar diatas sob.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Mangga Kartun Terbagus dan Terlengkap

14. Motif Batu Sikat Sederhana Keempat Belas

Motif Batu Sikat Sederhana

Selanjutnya adalah ide batu sikat dengan motif bunga yang dapat membuat tampilan area outdoor rumah kalian terlihat makin menawan. Dengan motif bunga yg terlihat sangat unik namun cantik, karena telah mengaplikasikan batu sikat pada hunian yang satu ini dapat memberikan kesan berseni yg tinggi. Melalui pembuatan motif bunga yg tidak terlalu besar serta adanya kombinasi dengan warna hitam polos, inspirasi batu sikat ini pun tetap pas diaplikasikan di carport rumaah bergaya minimalis, lho!

15. Motif Batu Sikat Sederhana Kelima Belas

Motif Batu Sikat Sederhana

Warna, bentuk dan ukuran batu sikat sangat lah beragam sob, membawa dan menghidupkan unsur alami yg menyejukan di rumah. Hari-hari ini, batu koral diaplikasikan tidak hanya di akuarium, tetapi juga sebagai aksen untuk dinding, pagar dan juga pot tanaman indoor.

Demikian sudah sajian ragam gambar motif batu sikat kali ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua. Mimin pamit undur diri, sekian dan terimakasih.

Leave a Comment