Kumpulan Modifikasi Supra Lama Simple Terkeren dan Lengkap

Modifikasi Supra Lama Simple – Hello sob, apa kabar kalian? mimin harap kalian dalam keadaan dan mood yg baik ya sob.

Jumpa kita kali ini mimin hadirkan pada kalian ragam gambar modifikasi supra lama simple dengan tampilan super keren. Terkhusus kalian user supra lama pastinya kepo banget dong dengan pembahasan kali inikan sob? untuk itu simak lah sajian lengkapnya dibawah ini sob.

1. Modifikasi Supra Lama Simple Pertama

modifikasi supra lama simple

Pada gambar pertama ini terdapat gambar motor supra lama yg sudah dimodifikasi simple namun tetap terlihat keren dan hedon banget sob. Seperti yg kalian lihat motor supra diatas hadir dengan tampilan beberapa part keren terpasang padanya misal seperti, velg lingkar alloy roda depan dan belakang warna biru, shock belakang tabung warna merah, serta perisai knalpot warna biru metalic.

2. Modifikasi Supra Lama Simple Kedua

modifikasi supra lama simple

Terlihat mewah dan elegan tampilan modifikasi motor supra lama pada gambar diatas. Seperti yg kalian lihat motor supra diatas hadir dengan tampilan warna putih kilat tanpa decal dengan ragam part keren terpasang padanya seperti, knalpot racing super gahar, velg lingkar alloy roda depan dan belakang warna emas, shock tabung belakang warna emas serta pelapis jok tempat duduk warna merah menyala.

3. Modifikasi Supra Lama Simple Ketiga

modifikasi supra lama simple

Minamalis namun terlihat sangat modis, begitulah tampilan motor supra lama pada gambar diatas. Seperti yg kalian lihat motor supra lama diatas hadri dengan tampilan warna silver dan hitam metalic. Adapun ragam part dan komponen penunjang ketampanan motor supra diatas ialaah seperti, velg lingkar allo roda depan dan belakang warna emas, shock tebaung warna emas dan merah, perisai knalpot warna biru metalic. Bagi kalian user supra lama yg sedang mencari kondep modifikasi motor supra lama simple namun terlihat keren, maka konsep yg kalian cari mungkin terdapat pada gambar diatas sob.

Baca Juga  Kumpulan Desain Jendela Dapur Minimalis Keren dan Bagus

4. Modifikasi Supra Lama Simple Keempat

modifikasi supra lama simple

Berikut pada gambar diatas sepeda motor supra yg hadir dengan tampilan body silver doff lengkap dengan decal super keren. Adapun ragam part keren yg terpasang pada motor supra diatas ialah seperti, velg lingkar alloy roda depan dan belakang warna emas, shock belakang tabung warna emas, gear set dan ranti triple S serta terdapat beberapa part dan komponen seperti standart samping dan tengah, standart pijakan yg diberi warna chrome.

5. Modifikasi Supra Lama Simple Kelima

modifikasi supra lama simple

Terlihat manis dan modis tampilan modifikasi supra lama warna merah pada gamba diatas. Motor supra lama diatas tampil sangat keren dengan ragam part dan komonen terpasang padanya misal seperti, velg lingkar alloy roda depan dan belakang warna hitam, knalpot warna biru metalic. Bagi kaian yg sedang mencari konsep modifikasi supra lama manis dan modi, maka mungkin konsep modifikasi motor supra diataslah yg kalian perlukan sob.

6. Modifikasi Supra Lama Simple Keenam

modifikasi supra lama simple

Simpel itu keren, mungkin itulah yg selalu terucap dari user motor supra lama pada gambar diatas sob. Motor supra lama diatas hadir dengan warna silver doff tanpa decal dengan beberapa part terpasang seperti, velg biasa roda depan dan belakang warna hitam, cover gear set rantai, serta shock belakang tabung warna biru. Bagi kalian user supra lama  yg sedang mencari konsep modifikasis simpel tapi keren, maka mungkin konsepmodfikasi diataslah yg bisa menjadi pilihan modifikasi kalian.

7. Modifikasi Supra Lama Simple Ketujuh

modifikasi supra lama simple

Adapun motor supra lama diatas hadir dengan tampilan full body warna biru muda metalic. Adapun ragam part keren yg terpasang pada motor supra lama diatas ialah seperti, swing arm dan knalpot warna chrome, shock belakang tabung warna emas, velg lingkar alloy roda depan dan belakan warna silver serta aksesoris lainnya.

Baca Juga  Kumpulan Desain Kamar Mandi Lantai Batu Kerikil Terbagus

8. Modifikasi Supra Lama Simple Kedelapan

modifikasi supra lama simple

Ya bagi kalian user supra lama yg sedang mencari konsep modifikasi yg terlihat mencolok dan keren, maka mungkin konsep modifikasi diataslah yg kalian perlukan sob. Seperti yg kalian lihat motor supra lama diatas hadir dengan tampilan warna hitam lengkap dengan decal. Adapun ragam part keren yg terpasan motor diatas ialah seperti, shock belakang tabung warna emas mengkilat, velg lingkar alloy roda depan dan belakang warna emas, knalpot racing warna emas dan biru metalic,  serta ragam aksesoris lainnya.

9. Modifikasi Supra Lama Simple Kesembilan

modifikasi supra lama simple

Pada gambar diatas mimin hadirkan gambar supra lama dengan tampilan full bofy warna hitam lengkap dengan decal. Adapun ragam part keren penunjang ketampanan motor supra lama diatas ialah seperti shocek belakang tabung warna biru muda, velg lingkar alloy roda depan dan belakang warna hitam, knalpot racing super gahar dan ragam part dan akesoris kere lainnya.

10. Modifikasi Supra Lama Simple Kesepuluh

modifikasi supra lama simple

Simpel namun sangat keren begitulah tampilan motor supra lama pada gambar diatas. Motor supra lama diaats hadir dengan tampilan warna hitam metalic lengkap dengan decal. Selain itu terdapat juga part dan komponen keren yg terpasang pada motor supra lama diatas misal seperti, velg lingkar alloy roda depan dan belakang warna silver, shock belakang tabung warna biru, knalpot standart warna chrome serta ragam aksesoris lainnya.

11. Modifikasi Supra Lama Simple Kesebelas

modifikasi supra lama simple

Adapun supra lama warna hitam pada gambar diatas hadir dengan tampilan tidak memakai cover body denan decal yg terpasang padanya. Selain itu part dan komponen seperti velg lingkar alloy roda depan dan belakan warna emas, gear set ranta triple S, dan shock belakang tabung warna merah semakin membuat tampilan supra lama diatas terlihat lebih keren dan tampan.

12. Modifikasi Supra Lama Simple Kedua Belas

modifikasi supra lama simple

Berikut pada gambar diatas mimin hadirkan gambar sepeda motor supra lama warna hitam lengkap dengan decal terpasang padanya. Adapun ragam part keren yg terpasang pada motor diatas ialah seperti, velg lingkar alloy roda depan dan belakang warna hitam, shock belakang warna merah, serta beberapa part dan kompone seperti knalpot, swing arm, standrt pijakan, standart samping dan tangah yg diberi warna chrome.

Baca Juga  Kumpulan Lukisan Dinding TK Sederhana

13. Modifikasi Supra Lama Simple Ketiga Belas

modifikasi supra lama simple

Mewah dan manis ialah dua kata yg melekat pada motor supra lama pada gambar diatas . Seperti yg kalian lihat motor supra lama diatas hadir dengan tampilan boy warna silver dan hitam lengkap dengan decal. Selain itu terdapat juga part dan komponen keren terpasang pada modifikasi supra lama diatas misal seperti, knalpot racing super gahar, velg racing roda depan dan belakang warna emas, shock depan absorber tabung warna emas, shock belakang warna merah serta ragam part dan aksesoris  menarik lainnya.

14. Modifikasi Supra Lama Simple Keempat Belas

modifikasi supra lama simple

Adapun motor supra lama warna hitam diatas hadir dengan decal aasli dan ori masih terpasang bodynya. Adapun part dan komponen keren yg terpasang pada motor supra lama diatas ialah seperti, velg llingkar allo roda depan dan belakang warna merag, shocek belakang warna merah, serta ragam part menarik lainnya.

15. Modifikasi Supra Lama Simple Kelima Belas

modifikasi supra lama simple

Pada gambar terakhir ini mimin hadirkan gambar sepeda motor supra lama warna silver dan hitam lengkap dengan decal asli. Adapun ragam part dan komponen penunjang ketampanan motor supra lama diatas ialah seperti, velg lingkar alloy roda depan dan belakang warna cooper, shock belakang abung warna merah, perisai knalpot warna biru metalic dan ragam aksesoris kecil lainnya.

Cukup sudah sajian ragam modifikasi motor lama kali ini, mimin harap sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua. Dan thanks banget buat kalian semua sob yg sudah berkunjung kesitus mimin kali ini.

Leave a Comment