Kumpulan Modifikasi Mio Sporty Standar Yang Keren Banget!

Modifikasi Mio Sporty Standar – Hai sob, bagaimana hari kalian? mimin harap kalian happy dan menikmati setiap menit yg berlalu ya sob, seperti biasanya mimin hadir kehadapan kalian dengan ragam penjelasan serta hal-hal menarik lainnya pada kalian semua.

Pada perjumpaan kita kali ini mimin hadirkan pada kalian ragam gambar modifikasi Mio Sporty  Standar yg keren dan bergaya sob, terkhusus kalian yg suka banget modifikasi motor kalian pastinya penasaran akan sajian kali ini. OKey simak sajian lengkap mengenai hal tersebut dibawah ini.

1. Modifikasi Mio Sporty Standar Pertama

modifikasi mio sporty standar

Pada gambar pertama ini mimin hadirkan motor mio sporty yg sudah dimodifikasi tipis-tipis dengan budget yg minim. Mio sporty diatas hadir dengan tampilan body warna kuning dengan cover body warna silver, velg alloy roda depan dan belakang warna biru, shock belakang tabung warna merah, penutup dinamo start yg di beri chrome dan aksesoris-aksoris kecil lainnya. Seperti yg mimin sampaikan sebelumnya bahwa untuk menghadirkan konsep modifikasi mio sporty standart diatas hanya memerlukan budget yg minim jadi cocok banget bagi kalian para pelajar yg hendak tampil keren dengan motor mionya.

2. Modifikasi Mio Sporty Standar Kedua

modifikasi mio sporty standar

Berikut ini hadir modifikasi mio sporty standart simpel dan low budget yg terlihat keren abis. Beberapa komponen dan part-part keren yg terpasang pada motor mio diatas ialah seperti body warna biru dan hitam dengan decal warna merah, velg alloy roda depan dan belakang warna merah, shock belakang tabung warna emas, serta cagak samping dan cagak tengah yg di beri chrome.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Anime Lucu Terbagus dan Terlengkap

3. Modifikasi Mio Sporty Standar Ketiga

modifikasi mio sporty standar

Terlihat pada gambar diatas motor mio keren dan kece abis hadir dengan tampilan body warna hitam lengkap dengan decal super keren warna merah dan putih. Ada bdeberapapart-part keren yg terpasang pada motor mio diatas seperti, velg lingkar alloy roda depan dan belakang warna gold, piringan rem motif bunga, knalpot racing yg diberi chrome. Beberapa part dan komponen keren yg terpasang tersebut sudah berhasil membuat tampilan motor mio diatas terlihat keren dan lakik banget sob.

4. Modifikasi Mio Sporty Standar Keempat

modifikasi mio sporty standar

Okey my men bagi kalia user mio yg hendak tampil dengan konsep modifikasi motor nyentrik dan keren. Maka konsep modifikasi diataslah yg kalian perlukan sob. Dilihat dari segi manapun modifikasi mio sporty standart diatas terlihat mencolok banget sob, namun meski begitu terdapat daya tarik sendiri yg dipancarkan oleh modifikasi mio diatas yg membuat banyak orang tertarik untuk melihatnya.

5. Modifikasi Mio Sporty Standar Kelima

modifikasi mio sporty standar

Simpel namun tetap cool banget, begitulah pendapat mimin mengenai modifasiki mio sporty standart pada gambar diatas, dan mimin pikir kalian sependapat akan hal tersebut. Buat kalian yg hendak menghadirkan konsep modifikasi diaatas, maka perlu bagi kalian untuk memasang part atau komponen pada motor kalian seperti, ban trail untuk roda depan dan belakang, knalpot racing, menambah peninggi shock pada shock depan dan shock belakang, stang racing dan lainnya.

6. Modifikasi Mio Sporty Standar Keenam

modifikasi mio sporty standar

Meskipun tampil dengan full body warna putih tetap sahaja motor mio diatas terlihat keren dan mencolok. Terdapat beberapa part keren dan menarik yg terpasang pada motor mio diatas misal seperti velg roda depan dan belakang dengan motif batik warna gold, master rem warna gold, knalpot racing serta lampu LED bentuk kotak yg terpasang dekat dengan stang.

Baca Juga  Kumpulan Modifikasi Warna Jupiter MX 2013 Paling Kece dan Lengkap!

7. Modifikasi Mio Sporty Standar Ketujuh

modifikasi mio sporty standar

Bagi kalian yg sedang mencari konsep modifikasi  mio sporty standar yg diubah menjadi motor trail maka gambar konsep motor mio trail diataslah  yg mungkin kalian butuhkan sob. Ada beberapa part keren yg harus terpasang guna menghasilkan motor trail seperti diatas seperti misalnya, knalpot racing, decal keren yg sama persis terpasang pada motor trail, ban trail untuk roda depan dan belakang, rangka motor yg sudah dimodifikasi  terlihat mirip dengan motor trail serta stang racing yg gacor abiss.

8. Modifikasi Mio Sporty Standar Kedelapan

modifikasi mio sporty standar

Minimalis dan low budget namun tetap terlihat manis dan keren abiss. Adapun modifikasi yg hadirkan pada mio sporty standar diatas hanyalah berupa decal warna putih dengan motif yg assoy banget. Meski hanya menghadirkan satu komponen, namun mio sporty standar diatas sudah terlihat sangat kece banget sob. Mimin pikir konsep modifikasi mio diatas cocok banget bagi kalian para pelajar yg hendak tampil keren dengan motor mio yg kalian miliki.

9. Modifikasi Mio Sporty Standar Kesembilan

modifikasi mio sporty standar

Terlihat minimalis namun manis, begitulah sekiranya tampilan modifikasi mio sporty standart pada gambar diatas. Motor mio diatas terlihat hadir dengan tampilan full body warna hitam, velg roda depan dan belakang warna putih dengan sentuhan terakhir ialah perisai knalpot yg diberi chrome. Bagaiamana menurut kalian modifikasi mio sporty diatas sob? apakah kalian sependapat dengan mimin?.

10. Modifikasi Mio Sporty Standar Kesepuluh

modifikasi mio sporty standar

Pada gambar terakkhir ini mimin hadirkan pada kalian gambar modifikasi mio sporty standart simple namun tetap terlihat sangat keren. Motor mio diatas hadir dengan tampilan body warna hitam dan merah lengkap dengan decal warna biru, penutup dinamo start warna merah, velg lingkar alloy warna hitam serta shock  belakang tabung warna merah yg assoy banget.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Masjid Yang Bagus Indah dan Terlengkap

Cukup sudah sajian mimin kali ini mengenai ragam gambar modifikasi mio sporty yg terdapat diatas. Mimin harap sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob. Terimakasih.

Leave a Comment