Kumpulan Contoh Modif Shogun 125 Keren dan Terbaik

Modif Shogun 125 – Hai sob, balik lagi dengan mimin dengan ragam penjelasan dan hal-hal menarik lainnya yg tentunya dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.

Jumpa kita kali ini mimin hadirkan pada kalian ragam gambar modifikasi Shogun 125 super kece dan ganteng abis, simak sajian lengkapnya dibawah ini sob.

Perlu untuk kalian ketahui sob, Suzuki Shogun ialah sepeda motor produksi Suzuki Motor Corporation di Indonesia. Sepeda motor ini mulai digunakan PT Indomobil Niaga International untuk bebek 4-tak pertamanya sejak 1995.

1. Modif Shogun 125 Pertama

modif shogun 125

Tampan dan menawan hasil modifikasi shogun 125 cc pada gambar diatas. Terlihat motor shogun  125cc diatas hadir dengan body warna putih lengkap dengan stiker disekelilingnya. Ragam part dan komponen keren yg terpasang pada motor tersebut ialah seperti, knalpot racin warna silver, velg roda depan dan belakang warna putih dan oren, shock belakang warna chrome serta beberapa part dan aksesoris kecil lainnya sob.

2. Modif Shogun 125 Kedua

modif shogun 125

User shogun 125 ngiler lihat ketampanan modifikasi shogun 125 pada gambar diatas. Shogun 125 cc diatas hadir dengan tampilan part dankomponen yg terpasang padanya misal seperti, body warna biru dan hitam lengkap dengan stiker, shock belakang tabung warna putih, swing arm dan sob assorber warna emas, velg lingkar alloy roda depan dan belakang warna merah, serta beberapa part dan aksesoris bewarna lainnya.

Baca Juga  Kumpulan Background Anime Taman Terbagus dan Terlengkap

3. Modif Shogun 125 Ketiga

modif shogun 125

Simpel dan keren , dua kata tersebut lah yg melekat pada hasil modifikasi shogun pada gambar diatas sob. Terlihat motor shogun diatas hadir dengan tampilan warna biru dan hitam metalic, lengakap dengan part-part keren terpasang padanya seperti, gear set dan rantai triple S, velg lingkar alloy roda depan dan belakang warna hitam doff, serta shock belakang warna merah mengkiat. Meski tak menempelkan decal pada body namun tampilan shogun 125 cc diatas sudah keren banget sob.

4. Modif Shogun 125 Keempat

modif shogun 125

Ada banyak sekali part dan komponen keren yg terpasang pada motor shogun diatas seperti misalnya, body warna hijau dan putih lengkap dengan motifnya, knalpot racing chrome, shock absorber depan tabung warna emas, shock belakang tabung warna merah, velg lingakar alloy roda depan dan belakang warna silver serta swing arm yg diberi chrome super kilat.

5. Modif Shogun 125 Kelima

modif shogun 125

Terlihat pada gambar diatas motor shogun yg sudah dimodifikasi dengan sangat keren dan tampan. Motor shogun diatas hadir dengan tampilan body warna merah dan putih yg manis banget sob lengkap dengan beberapa part keren terpasang padanya. Mimin sarankan untuk kalian bila hendak melakukan modifikasi untuk sebaiknya memikirkan baik-baik konsep yg hendak dihadirkan pada sepeda motor kalian agar kalian tak menyesal dikemudian hari.

6. Modif Shogun 125 Keenam

modif shogun 125

Cukup simpel dan keren, terlihat pada hasil modifikasi shogun 125 pada gambar diatas. Motor shogun diatas hadir dengan tampilan warna abu-abu dan hitam lengkap dengan decal aslinya. Terlebih dengan dihadirkannnya velg warna putih semakin memperkeren tampilan si tampan pada gambar diatas. Cocok banget konsep modifikasi diatas untuk kalian user shogun yg hendak tampil simpel namun terlihat menarik.

Baca Juga  Gambar Pemandangan Alam Yang Mudah Untuk Anak SD

7. Modif Shogun 125 Ketujuh

modif shogun 125

Manis mengkilat dan keren abiss motor shogun 125 pada gambar diatas. Modifikasi simpel dengan part-part keren yg terpasang padanya sudah berhasil membuat tampilan motor shogun diatas terlihat sangat keren dan mantap abiss sob. Cocok untuk kalian user shogun yg hendak tampil simpel namun terlihat keren dijalanan.

8. Modif Shogun 125 Kedelapan

modif shogun 125

Gila keren banget sob modifikasi shogun 125 pada gambar diatas sudah seperti modifikasi motor pembalap sahaja. Motor shogun diatas hadir dengan tampilan body warna hitam dan merah lengkap dengan stiker asli, velg lingkaar alloy roda depan dan belakang bergambar warna hitam, shock belakang warna merah, serta part dan aksesoris kecil lainnya.

9. Modif Shogun 125 Kesembilan

modif shogun 125

Tampil ori tanpa ada satu pun part keren yg terpasang padanya, begitulah yg terlihat dari motor shogun 125 pada gambar diatas. Mimin pikir bila kondisi body dan lainnya masih terlihat keren dan bagus tidak perlulah sampai diganti terlebih bila komponen atau parrt tersebut ori, sayang bange sob kalau sampai diganti.

10. Modif Shogun 125 Kesepuluh

modif shogun 125

Dengan hanya menamabahkan dua part keren yakni velg lingkar alloy roda depan dan belakang warna cokelat serta  knalpot racing warna hitam sudah berhasil menyulap tampilan motor shogun diatas seperti motor pembalap yg keren abiss sob. Adapun biaya yg diperlukan untuk menghadirkan dua part tersebut tidaklah terlalu mahal sob, sehingga kalian user shogun 125 cc yg masing pelajar dapat membelinya.

11. Modif Shogun 125 Kesebelas

modif shogun 125

Konsep modifikasi simpel dan tidak mencolok pada motor shogun 125 . Sepeda motor shogun pada gambar diatas hadir dengan tampilan body warna merah dan putih, sudah seperti warna bendera indonasia sahaja sob. Adapun hal menarik  bagi mimin pada motor shogun diatas ialah bebarapa part seperti swing arm, standart pijakan, serta tabung shock depan yg di cat warna emas sob. Adapun velg roda motor shogun diatas ialah bewarna putih sob.

Baca Juga  Kumpulan Wallpaper Kuda Poni Cantik Terbagus dan Terlengkap

12. Modif Shogun 125 Kedua Belas

modif shogun 125

Motif decal  pada body motor shogun diatas terlihat sama persis pada mobil atau sepeda motor balap. Tak ada part-part mahal dan keren yg terpasang pada motor diatas. Karena hanya dengan menghadirkan decal tersebut sahaja sudah berhasil menyulap tampilan motor diatas terlihat sangat keren dan mantap banget sob.

13. Modif Shogun 125 Ketiga Belas

modif shogun 125

Manis dan keren , dua kata yg melekat pada sepeda motor shogun yg sudah dimodifikasi pada gambar diatas. Seperti yg kita lihat pada gambar diatas motor shogun hadir dengan tampilan warna hitam dan merah pada semua bagian bodynya. Dan untuk part dan komponnen keren terpasang padanya juga banyak loh sob, seperti shock belakang tabung warna merah, knalpo racing warna biru metalic, serta velg lingkar alloy roda depan dan belakang warna silver.

Thanks sob sudah menyimak hingga akhir sajian modifikasi shogun 125 diatas, mimin harap sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua. Sampai jumpa lagi dengan mimin dipertemuan selanjutnya hadir dengan penjelasan serta hal-hal menarik baru lainnya.

Leave a Comment