Kumpulan Model Pagar Rumah Setengah Tembok Terbagus

Model Pagar Rumah Setengah Tembok – Hai sob, welcome back with mimin, seperti biasanya mimin hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan da hal-hal menarik pada setiap perjumpaannya. Dan jumpa kita kali ini mimin sajikan beragam gambar model pagar rumah setengah tembok dengan tampilan indah dan aesthetic abiss sob.  Simak sajian lengkapnya di bawah ini.

1. Model Pagar Rumah Setengah Tembok Pertama

model pagar rumah setengah tembok

Pada gambar pertama ini, kalian dapat melihat tampilan model pagar rumah setengah tembok yg dipasangkan batu alam-alam sebagai pelapisnya lengkap dengan rangka besi . Pada bagian atas berupa rangka besi dan bagia bawahnya batu alam. Adapun model pagar rumah diatas terkesan simpel, namun bila diperhatikan dengan seksama, kalian akan dapat menyadari kalau model pagar rumah setengah tembok diatas  terlihat mewah dan elegan dan model pagar tersebut seringkali dibangun oleh para orang kaya  pada hunian mereka.

2. Model Pagar Rumah Setengah Tembok Kedua

model pagar rumah setengah tembok

Adapun model pagar setengah tembok diatas terbuat dari beton  dengan pewarnaannya yakni cream lengkap dengan rangka besi pada bagian pagar tersebut. Meski terkesan simpel, namun kehadiran pagar tersebut, mampu menjadikan tampilan hunian tampak lebih cantik dan indah sob.

3. Model Pagar Rumah Setengah Tembok Ketiga

model pagar rumah setengah tembok

Simpel namun indah ialah dua kata yg menggambarkan model pagar rumah setengah tembok  yg terbuat dari beton dengan warnanya putih lengkap dengan pagar besi simpel warna hitam pada bagian atasnya.

Baca Juga  Kumpulan Desain Atap Teras Rumah Minimalis Terbaik

4. Model Pagar Rumah Setengah Tembok Keempat

model pagar rumah setengah tembok

Plat kayu dengan warna hitam, ternyata bisa banget untuk dipadukan dengan beton cetak. Beton cetak dengan warna abu-abu memberikan privasi, tetapi dapat menghembuskan udara segar dari sela ukirannya.

Plat kayu tidak dipasang terlalu rapat dan ditambahan lagi dengan taman mungil di depannya membuat penampilan pagar dan halaman menjadi lebih indah. Dan ingat untuk kalian  tetap lapisi kayu dengan vernis agar lebih kuat.

5. Model Pagar Rumah Setengah Tembok Kelima

model pagar rumah setengah tembok

Berikut nya pada gambar diatas dapat kalian lihat model pagar rumah setengah tembok yg menghadirkan bata ekspos tanpa plaster ataupun lainnya, yg mana dipadukan dengan  jeruji dari wrought iron hitam di atasnya. Apa kalian tau sob, kalau dinding bata ekspos dapat menampilkan kesan unfinshed style yg dapat membuat suasana rumah jadi terasa natural. Namun, meski sekarang ini dinding bata ekspos cukup banyak diminati tetapi diperlukan perhatian saat nantinya kalian menerapkannya.

6. Model Pagar Rumah Setengah Tembok Keenam

model pagar rumah setengah tembok

Berikut pada gambar diatas model pagar setengah tembok yg hadir dengan bata ekspos lengkap dengan jeruji besi  bewarna hitam pada bagian atasnya. Ukiran pagar besi yg tampak aesthetic dan dipadukan dengan tembok bata ekpos menjadikan model pagar diatas terlihat indah dan menawan,

7. Model Pagar Rumah Setengah Tembok Ketujuh

model pagar rumah setengah tembok

Tampak pada gambar diatas  pagar rumah setengah tembok yg terbuat dari full beton yg bagian permukaannya dihaluskan lengkap dengan pintu pagar terbua dari lempengan kayu warna natural yg terlihat indah dan aesthetic abiss.

8. Model Pagar Rumah Setengah Tembok Kedelapan

model pagar rumah setengah tembok

Pagar rumah setengah beton yg tampak pada gambar diatas  berdiri sendiri-sendiri. Di sela-selanya dibangun kolom dari kawat baja yg mana berisikan bongkahan-bongkahan batu sehingga membentuk dinding yg tampak indah dan aesthetic banget sob.

Penampilan keduanya semakin terlihat kece dengan kehadiran batu kerikil yg tersebar di bagian bawah dan pohon cemara sebagai penyeimbang elemennya.

9. Model Pagar Rumah Setengah Tembok Kesembilan

model pagar rumah setengah tembok

Pada gambar diatas kalian dapat melihat model pagar rumah setengah tembok beton pada bagian bawah dan balok kayu persegi warna cokelat pada bagian atasnya. Tampilan pagar diatas terlihat klasik dan indah saat dipandang ya sob.

Baca Juga  Kumpulan Desain Rumah American Classic Minimalis Terbagus

10. Model Pagar Rumah Setengah Tembok Kesepuluh

model pagar rumah setengah tembok

Indah dan menarik model pagar rumah setengah tembok yg dipadukan dengan material lipslang pada gambar diatas.  Model pagar yg tampak pada gambar diatas i begitu disukai dan sering kali dibangun oleh kebanyakan hunian-hunian zaman sekarang loh sob. Karena selain tampilannya yg okey banget, daya tahannya juga tak perlu untuk diragukan lagi sob.

11. Model Pagar Rumah Setengah Tembok Kesebelas

model pagar rumah setengah tembok

Buat kalian yg sedang mencari referensi model pagar setengah tembok untuk dapat dibangun pada hunian kalian.  Maka mimin sarankan banget untuk kalian untuk memasukkan model pagar setengah tembok dengan material expanda yg tampak sama dengan gambar diatas pada daftar pilihan kalian.  Selain dapat menjadikan tampilan rumah terlihat modern, tampilan pagar tersebut juga tampak kokoh ya sob. Terlebih bila kalian memiliki hunian dengan konsep industrial, sudah pasti bisa banget model pagar diatas untuk dapat kalian bangun sob.

12. Model Pagar Rumah Setengah Tembok Kedua Belas

model pagar rumah setengah tembok

Berikut pada gambar diatas ialah tampilan model pagar setengah tembok dengan ukuran yg tak terlalu tinggi yg dipadukan dengan meterial kayu serta warna cat pastel, sehingga tampak lembut dan hangat saat dipandang ya sob. Disaat kebanyakan orang membangun pagar dengan tinggi yg semampai untuk menjaga keamanan dan privasi, rumah diatas malahan memakai pagar  tak terlalu tinggi. Namun meski demikian, rumah tersebut nampak indah dan bergaya dengannya pagar seperti  tersebut.

13. Model Pagar Rumah Setengah Tembok Ketiga Belas

model pagar rumah setengah tembok

Buat kalian yg memiliki ukuran rumah yg tak terlalu besar namun ingin sekali membangun pagar pada bagian depan rumah kalian. Maka model pagar rumah setengah tembok diataslah yg perlu untuk kalian bangun sob. Dan setelahnya rumah kalian yg tampak biasa aja, menjadi terlihat seperti rumah-rumah orang kaya yg bergaya dan kece abiss. Untuk warnanya kalian dapat disesuaikan dengan selera kalian atau sama persis dengan pagar diatas yakni putih dan abu-abu.

14. Model Pagar Rumah Setengah Tembok Keempat Belas

model pagar rumah setengah tembok

ampak pada gambar diatas model pagar setengah tembok yg dipadukan dengan kayu sehingga  tampak hangat dan kece abiss saat dipandang sob.  Nantinya tetangga atau tamu kalian akan terkagum dan berpikir betapa mahalnya harga yg perlu dibayarkan untuk dapat membangun pagar cantik dan indah seperti tersebut.  Buat kalian yg suka dengan hal-hal klasik, maka bisa bangetlah model pagar setengah tembok diatas diaplikasikan pada hunian kalian sob.

Baca Juga  Kumpulan Foto Cewek2 Cantik Berhijab Terbaik dan Terlengkap

15. Model Pagar Rumah Setengah Tembok Kelima Belas

model pagar rumah setengah tembok

Buat kalian yg sedang mencari model pagar setengah tembok yg terlalu rapt namun bervariasi. Maka mungkin model pagar setengah tembok yg mimin sajikan diataslah yg kalian cari-cari sob. Variasi yg dihadirkan pada bangunan tembok tersebut  menjadikan tampilan pagar nampak menarik dan indah.

16. Model Pagar Rumah Setengah Tembok Keenam Belas

model pagar rumah setengah tembok

Buat kalian yg sedang mencari model pagar rumah setengah tembok yg terlihat kokoh serta modern, maka mungkin pagar yg memadukan antara tembok dan besi pada gambar diataslah yg kalian cari-cari sob. Tampilan model pagar diatas, begitu menawan  dan mampu memikat mata siapapun yg memandangnya.  Bisa bangetlah model pagar diatas masuk pada daftar pilihan bangunan pagar yg hendak kalian bangun pada hunian kalian sob.

17. Model Pagar Rumah Setengah Tembok Ketujuh Belas

model pagar rumah setengah tembok

Adapun model pagar setengah tembok terakhir ini hadir dengan penggunaan roster sebagai aksen utama sehingga menjadikan pagar tampak indah dan bergaya. Seperti kita tahu, roster adalah sebuah partisi antar ruang yang biasanya dipakai sebagai sirkulasi udara dan untuk sumber pencahayaan rumah. Namun  bisa dipasangkan di pagar, roster secara tak langsung menjadi unsur eksterior yg cukup mencolok. Hunian kalian akan tampak kekinian dengan membangun model pagar yg tampak pada gambar diatas.

Demikian sudah sajian  ragam gambar model pagar setengah tembok pada bagian atas. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Mimin pamit undur diri, sekian dan terimaksih.

Leave a Comment