Kumpulan Model Kuburan Kristen Sederhana Terbagus

Model Kuburan Kristen Sederhana – Hai semua, balik lagi dengan mimin tamvan, seperti biasanya mimin selalu hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaanya. Dan jumpa kita kali ini mimin sajikan pula beragam gambar model kuburan kristen sederhana namun indah, simak sajian lengkapnya dibawah ini.

1. Model Kuburan Kristen Sederhana Pertama

Model Kuburan Kristen Sederhana

Tampak pada gambar diatas kubura  kristen  bewarna putih yg terbuat dari marmer dengan hiasan keramik berbentuk buku pada bagian atasnya. Meski terkesan simpel, namun tampilan kuburan kristen diatas tampak mewah dan elegan banget sob. Buat kalian yg belum tau kalau kuburan dari dua agama, yakni Islam dan Kristen biasanya mengarah utara-selatan. Sementara nisan atau kepala selalu menghadap ke arah barat.

2. Model Kuburan Kristen Sederhana Kedua

Model Kuburan Kristen Sederhana

Adapun pada gambar diatas terdapat kuburan kristen yg dipasangkan granit bewarna hitam sehingga tampak berkelas dan indah sob.  Pada saat ini, umat Kristen umumnya mengutamakan kremasi, dan mempraktikan penguburan hampir secara khusus, tetapi penentangannya telah meredam, dan sekarang semua penentangannya lenyap di kalangan Protestan. Umat Katolik sekarang juga membolehkan kremasi, dan ini cepat menjadi makin umum, namun Gereja-Gereja Ortodoks Timur sebagian besar masih melarangnya.

3. Model Kuburan Kristen Sederhana Ketiga

Model Kuburan Kristen Sederhana

Model keramik makam yang satu ini mungkin menjadi model yang sedang populer. Banyak pemakaman yang kini dihiasi dengan keramik berbentuk buku minimalis. Desain keramik makam ini terlihat seperti sebuah buku yg terbuka.

Baca Juga  20+ Foto Patrick Keren dan Lucu!

Keramik kuburan dengan bentuk buku minimalis ini bisa dibuat dengan kijing tinggi atau hanya kepala nisan saja. Biasanya untuk pemakaman umum yg menggunakan rumput, model nisan seperti inilah yg sering digunakan.

4. Model Kuburan Kristen Sederhana Keempat

Model Kuburan Kristen Sederhana

Adapun pada gambar diatas ialah kuburan kristen dengan bentuk persegi dengan pada bagian atasnya terdapat dua patung, yg mana kuburan tersebut terbuat dari marmer pada seluruh bagiannya sob. Membahas sedikit mengenai kematian bagi orang kristen, yg mana mereka menganggap kematian ialah sebagai jalan masuk ke surga, menuju perjamuan bersama Tuhan. Karena itu jenazah orang Kristen didandani sedemikain rupa seperti sedang menyongsong pesta dalam kebahagiaan di Surga.

5. Model Kuburan Kristen Sederhana Kelima

Model Kuburan Kristen Sederhana

Kuburan kristen yg terbuat dari marmer diatas dibuat untuk kijing atau keramik kuburan. Bentuknya cukup lebar dengan bagian tengah yg diberi lubang berbentuk tanda salib.  Adapu model keramik makam ini tentu diperuntukkan bagi makam-makam umat Kristiani.

Model nisan yang dipasangkan cukup sederhana dengan bentuk balok. Namun bisa juga dibuat dengan bentuk nisan lembaran buku yg memang sekarang ini sedang naik daun.

6. Model Kuburan Kristen Sederhana Keenam

Model Kuburan Kristen Sederhana

Terkesan simpel namun nampak mewah kuburan kristen bewarna hitam kilat yg terbuat dari marmer pada gambar diatas. Buat kalian orang  yg beragama kristen yg memang sekiranya ada keluarga meninggal, maka bisa banget untuk membangun kuburan yg tampak pada gambar diatas sebagai tempat peristirahatan terakhir mereka.

7. Model Kuburan Kristen Sederhana Ketujuh

Model Kuburan Kristen Sederhana

Perpaduan warna dan motif yg indah menjadikan tampilan kuburan kristen diatas terlihat indah dan cantik banget sob. Buat kalian yg sedang mencari model kuburan kristen sederhan namun tampak mewah, maka mungkin model kuburan yg kalian cari tersebut ada pada gambar diatas.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Struktur Organisasi Kelas Terbagus dan Terlengkap

8. Model Kuburan Kristen Sederhana Kedelapan

Model Kuburan Kristen Sederhana

Berikutnya pada gambar diatas ialah model kuburan kristen bewarna hitam kilat, yg mana terbuat dari marmer dengan bentuknya yg persegi panjang. Apa kalian tau sob, kalau kematian bagi orang kristen dihayati sebagai jalan masuk ke surga, menuju perjamuan bersama Tuhan. Karena itu jenazah orang Kristen didandani sedemikain rupa seperti sedang menyongsong pesta dalam kebahagiaan di Surga.

9. Model Kuburan Kristen Sederhana Kesembilan

Model Kuburan Kristen Sederhana

Simpel namun indah ialah dua kata yg menggambarkan kuburan kristen yg terdapat pada gambar diatas ya sob. Seperti yg kalian lihat kuburan diatas hadir dengan bentuk persegi bewarna abu-abu yg terbuat dari marmer pada seluruh bagiannya. Sekedar infomasi mengenai kematian orang dengan agama kristiani bahwa, Alkitab tidak pernah secara eksplisit menyatakan pelarangan untuk kremasi.

Ayat dari “debu kembali menjadi debu” pun ditulis dalam konteks bahwa manusia pada akhirnya akan kembali menjadi debu, karena awalnya pun diciptakan dari debu. Jadi bukan suatu larangan untuk kremasi.

10. Model Kuburan Kristen Sederhana Kesepuluh

Model Kuburan Kristen Sederhana

Buat kalian yg sedang mencari model kuburan kristen dengan tampilan minimalis dan sederhana untuk keluaraga atau sahabat kalian yg beragama keristiani yg mana telah berpulang kepada tuhan. Maka mungkin model kuburan yg kalian cari ada pada gambar diatas.

11. Model Kuburan Kristen Sederhana Kesebelas

Model Kuburan Kristen Sederhana

Berkaitan dengan kematian seseorang yg beragam kristiani bahwa, biasanya, ketika ada seorang Kristen yg meninggal, jenazahnya akan terlebih dahulu dibersihkan, mungkin sedikit diawetkan, didandani, kemudian dibawa ke rumah duka. Di sana, jenazah ditempatkan di peti yg biasanya dibiarkan terbuka.

12. Model Kuburan Kristen Sederhana Kedua Belas

Model Kuburan Kristen Sederhana

Tampak pada gambar diatas gambar model kuburan kristen bewarna abu-abu muda yg terkesan sederhana namun nampak indah. Seperti yg kalian lihat diatas kuburan kristen hadir dengan hiasan tanda salib pada beberapa bagiannya.

Baca Juga  Kumpulan Sketsa Sapi Yang Bagus Terlengkap

13. Model Kuburan Kristen Sederhana Ketiga Belas

Model Kuburan Kristen Sederhana

Berikutnya pada gambar diatas model kuburan kristen dengan bentukkannya yg tampak beda namun terlihat begitu indahnya ya sob. Saat keluarga atau sahabat kalian yg beragama kristen kembali pada tuhan, maka kuburkanlah mereka di tempat kuburan yg indah dan cantik seperti kuburan yg ada pada gambar diatas.

14. Model Kuburan Kristen Sederhana Keempat Belas

Model Kuburan Kristen Sederhana

Terkesan minimalis dan sederhana, namun nampak mewah. Begitulah tampilan kuburan kristeen berbentuk persegi yg terbuat dari baru marmer pada gambar diatas sob.

15. Model Kuburan Kristen Sederhana Kelima Belas

Model Kuburan Kristen Sederhana

Adapun model kuburan kristen diatas hadir dengan warna hitam kilat dengan terbuat dari bahan dasar marmer lengkap dengan hiasan salib dan patung buku minimalis pada bagian atasnya sob.

16. Model Kuburan Kristen Sederhana Keenam Belas

Model Kuburan Kristen Sederhana

Teknologi keramik yg semakin maju membuat desain keramik semakin beragam seperti salah satunya printed keramik. Desain printed keramik ini dapat dimanfaatkan juga untuk keperluan pembuatan kijing atau keramik kuburan.

Keramik dapat dicetak dengan foto sehingga nisan lebih terlihat lebih cantik dan elegan. Sementara itu, untuk bagian lainnya tidak terlalu berbeda dengan keramik kuburan pada umumnya. Model keramik makam dengan foto ini sering dijumpai pada pemakaman Kristen dan pemakaman keturunan Cina.

17. Model Kuburan Kristen Sederhana Ketujuh Belas

Model Kuburan Kristen Sederhana

Pada gambar terakhir ini kalian akan dapat melihat tampilan model kuburan kristen  bewarna hitam berbentuk yg simpel yakni persegi dengan material pembuatan yakni granit.

Demikian sudah sajian ragam gambar model kuburan kristen sederhana kali ini, semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob. Mimin pamit undur diri, sekian dan terimakasih.

Leave a Comment