Kumpulan Model Kaca Hias Jendela Terbaru Keren

Model Kaca Hias Jendela Terbaru – Hai sob, balik lagi dengan mimin tamvan dengan ragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaannya.

Dan jumpa kita kali ini mimin sajikan berupa ragam gambar model kaca hias jendela terbaru dengan tampilan yg sangat indah dan menarik. Penasaran akan hal tersebut, untuk itu simak sajian lengkapnya dibawah ini.

1. Model Kaca Hias Jendela Terbaru Pertama

model kaca hias jendela terbaru

Berikut pada gambar pertama ini terdapat tampilan gambar model kaca hias jendela dengan menggunakan kaca grafir dengan desain corak gambar tanaman yg sangat indah dan menarik perhatian banget sob. Adapun kaca grafir sendiri ialah kaca hias yg dalam proses pembuatannya menggunakan teknik grafir. Teknik tersebut akan menambah nilai estetika atau keindahan di sudut ruangan yg dipasangi kaca grafir.

Tidak hanya untuk ruangan yg bergaya modern, kaca grafir juga dapat diaplikasikan pada bangunan bergaya klasik untuk memberi kesan mewah dan elegan.  Kaca grafir memiliki ketebalan yg lebih dibandingkan jenis kaca lain yg dijual pada umumnya. Ketebalan kaca grafir yg dipilih untuk kebutuhan hunian atau bangunan kamu sebaiknya berukuran lebih 5mm.

2. Model Kaca Hias Jendela Terbaru Kedua

model kaca hias jendela terbaru

Berikut pada gambar diatas ialah tampilan jendela yg sangat indah yg hadir dengan tampilan Kaca hiasa jendela  Arty Overlay yg memiliki corak tanaman bewarna yg sangat indah. Kaca   Arty Overlay  atau juga disebut bevel glass overlay, ialah kaca yg direkatkan dengan lem kaca transparan. Kaca bening yg dihias kaca bening ber-bevel juga akan mendatangkan kilau “sang pelangi” apabila di buat oleh ahlinya. Bevel sendiri yaitu potongan miring pada pinggir kaca. Nah, sisi miring berikut yang juga akan jadi prisma hingga memantulkan sinar cantik dari luar ataupun dalam tempat tinggal.

Baca Juga  Kumpulan Logo Laundry Unik Yang Paling Bagus dan Lengkap

3. Model Kaca Hias Jendela Terbaru Ketiga

model kaca hias jendela terbaru

Berikut pada gambar diatas ialah tampilan gambar jendela yg hadir dengan tampilan Kaca hias jendela Berwarna (Tinted) yg terkesan simpel namun terlihat sangat rapi dan indah. Adapun kaca bewarna sendiri  kaca bening yg ditambahkan warna dari campuran senyawa logam. Penambahan warna ini dapat membuat sifat tembus pandang kaca menjadi lebih rendah. Warnanya pun beraneka ragam sehingga bisa sekaligus menambah kesan dekorasi pada ruangan.

4. Model Kaca Hias Jendela Terbaru Keempat

model kaca hias jendela terbaru

Adapun pada gambar diatas ialah tampilan gambar jendela dengan menggunakan kaca hias patri dengan tampilan corak bunga yg sangat indah dan menarik banget sob. kaca patri dapat merujuk pada kaca berwarna sebagai suatu bahan atau karya-karya yg dibuat darinya. Sepanjang sejarahnya selama seribu tahun, istilah ini telah diterapkan nyaris secara eksklusif pada jendela gereja, masjid, dan bangunan penting lainnya. Meskipun biasanya dibuat dalam rupa panel datar dan digunakan sebagai jendela, berbagai kreasi dari seniman kaca patri modern juga membuatnya sebagai seni pahat dan struktur tiga dimensi.

5. Model Kaca Hias Jendela Terbaru Kelima

model kaca hias jendela terbaru

Berikut pada gambar diatas ialah tampilan pintu dan jendela yg terbuat dari kaca cermin sehingga membuat tampilannya sangat indah dan menarik banget sob. cermin ialah kaca bening yang satu di antara mukanya dicat dengan air raksa dan sebagainya sehingga dapat memperlihatkan bayangan benda yg ditaruh di depannya, biasanya untuk melihat wajah ketika bersolek dan sebagainya

6. Model Kaca Hias Jendela Terbaru Keenam

model kaca hias jendela terbaru

Berikut pada gambar diatas ialah tampilan kaca hias inlay dengan desain corak yg sangat indah dan menarik banget sob. Adapun kaca inlay ialah jenis kaca dekoratif yg hampir mirip dengan kaca patri. Bedanya, kaca inlay tidak memerlukan timah atau kuningan sebagai perangkainya, melainkan menggunakan lem khusus.

Baca Juga  Kumpulan Logo Ortuseight Terbagus dan Terlengkap

7. Model Kaca Hias Jendela Terbaru Ketujuh

model kaca hias jendela terbaru

Berikut pada gambar diatas ialah tampilan gambar pintu dan jendela yg terbuat dari Kaca Tempered. Adapun kaca tempered atau tempered glass ialah sebuah kaca yg dibuat dengan melalui proses pemanasan dan pencampuran bahan kimia untuk dapat  membuat kaca tersebut menjadi lebih kuat dan lebih aman dibandingkan dengan kaca biasa

8. Model Kaca Hias Jendela Terbaru Kedelapan

model kaca hias jendela terbaru

 Kaca buram atau yg biasa juga identik dengan istilah frosted glass, yg satu ini sudah sering dibahas didalam topik yg terkait dengan desain interior dan arsitektur. Karena tidak banyak informasi yg beredar diinternet dan disosial media, maka dari itu jenis frosted glass atau kaca buram yg satu ini banyak sekali missinformasi yg ditanyakan  terkait dengan jenis kaca tersebut. Adapun kaca sandblast ialah kaca yg sudah diproses dengan proses sandblasting atau pemburaman dengan menggunakan tekanan air dan pasir pada permukaan kaca secara menyeluruh. Namun, ada banyak sekali kendala yg timbul akibat proses tersebut.

9. Model Kaca Hias Jendela Terbaru Kesembilan

model kaca hias jendela terbaru

Berikut pada gambar diatas ialah tampilan atap dan jendela yg terbuat dari bahan dasar Kaca Stopsol (Solar Heat Reflective).  Adapun kaca stopsol atau solar heat reflective glass ialah salah satu jenis kaca yang bisa kamu temukan di pasaran. Jenis kaca yg satu ini memiliki teknologi canggih yang mampu menahan panas dan sinar matahari, sehingga bangunan tidak terasa panas.

10. Model Kaca Hias Jendela Terbaru Kesepuluh

model kaca hias jendela terbaru

Berikut pada gambar diatsa ialah tampilan jendela berukuran mini yg terbuat dari bahan dasar kaca  Es (Frosted).  Adapun kaca Jenis kaca es atau yang biasa juga disebut sebagai frosted glass ialah  jenis kaca yg memiliki tekstur pada salah satu sisinya. Tekstur ini berfungsi sebagai elemen dekoratif sekaligus untuk mengurangi intensitas sinar matahari dan pandangan orang asing ke dalam rumah.

Baca Juga  Kumpulan Logo UBM Terbagus dan Terlengkap

11. Model Kaca Hias Jendela Terbaru Kesebelas

model kaca hias jendela terbaru

Adapun pada gambar terakhir ini terdapat tampilan jendela kamar mandi terbuat dari kaca hias fusion lengkap dengan desain corak yg sangat indah dan menarik banget sob.Kaca fusion atau moon glass salah satu kaca yang dibuat dengan cara ditumpuk-tumpuk kemudian di bakar sehingga memberikan satu kesatuan yg utuh. Kaca ini merupakan regenerasi dari kaca melton. Jika menggunakan kaca fusion, memberikan efek warna-warni yang enak di pandang.

Cukup sudah sajian ragam gambar model kaca hias jendela terbaru kali ini. Semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob.

Sekian dan terimakasih atas kunjungannya.

Leave a Comment