Kumpulan Desain Model Garasi Mobil Tertutup Terbagus

Model Garasi Mobil Tertutup – Hai semua, balik lagi dengan mimin tamvan. Seperti biasanya mimin selalu hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaannya. Dan jumpa kita kali ini mimin sajikan beragam gambar model garasi mobil tertutup dengan tampilan kece dan kokoh sebagai tempat penyimpanan mobil kesayangan dan barang-barang yg kalian miliki sob.

1. Model Garasi Mobil Tertutup Pertama

Model Garasi Mobil Tertutup

Buat kalian yg sekiranya memiliki ruangan depan yg cukup luas, maka bisa banget untuk dapat dijadikan sebagai garasi tempat kalian menyimpan mobil atau barang-barang tak terpakai lainnya. Dengan demikian kalian akan dapat menghemat ruangan dihunian kalian.

2. Model Garasi Mobil Tertutup Kedua

Model Garasi Mobil Tertutup

Simpel namun tetap bergaya, begitulah sekiranya tampilan model garasi tertutup  yg dimanfaatkan juga sebagai gudang tempat penyimpanan barang yg mimin sajikan pada gambar diatas.  Mimin pikir ide model garasi mobil tertutup pada gambar diatas perlu banget untuk dapat kalian terapkan sob, karena dengan melakukan hal tersebut kalian akan dapat menghemat ruangan rumah kalian. Dan juga barang-barang yg hendak kalian simpan dapat tersusun dengan sangat rapi.

3. Model Garasi Mobil Tertutup Ketiga

Model Garasi Mobil Tertutup

Simpel namun nampak aesthetic abiss, begitulah sekiaranya tampilan model garasi mobil tertutup yg terbuat dari bahan kayu pada gambar diatas. Buat kalian yg baru sahaja membeli sebuah mobil baru, maka sayangilah mobil kalian dengan membuatkan sebuah garasi sebagai tempat penyimpanannya. Adapun model garasi yg  terdapat diatas bisa banget dapat untuk kalian bangun sebagai tempat penyimpanan mobil kalian sob.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Macan Putih Mata Merah, Cukup Menakutkan!

4. Model Garasi Mobil Tertutup Keempat

Model Garasi Mobil Tertutup

Pada gambar diatas terdapat model garasi mobil tertutup samping rumah. Adapun model garasi diatas juga cukup populer dan banyak diterapkan  digunakan di negara kita Indonesia. Dengan membangun model garasi ini, mobil akan lebih aman karena kalian akan dapat langsung memantaunya dari dalam rumah.

5. Model Garasi Mobil Tertutup Kelima

Model Garasi Mobil Tertutup

Adapun tampilan model garasi tertutup dengan pintu kayu diatas terlihat indah dan kece banget untuk dapat kalian bangun sebagai tempat penyimpanan mobil kalian sob. Dengan menyimpan mobil pada ruangan tertutup, pastinya keamanan mobil lebih terjaga dan kalian tak perlu takut mobil kalian akan kehilangan sob. Dan juga garasi kalian dapat untuk dimanfaatkan sebagai tempat kalian menyimpan barang-barang lama tak terpakai atau semacamnya.

6. Model Garasi Mobil Tertutup Keenam

Model Garasi Mobil Tertutup

Buat kalian yg menginginkan model garasi yg terlihat modern dan elegan untuk nantinya kalian bangun sebagai tempat penyimpanan mobil kalian. Maka model garasi dengan memanfatkan penggunaan besi yg dipadukan dengan kaca diataslah yg perlu untuk kalian bangun sob. Di pagi hari saat hendak mengeluarkan mobil  untuk berangkat kerja, dan melihat tampilan garasi mobil super keren dan kece yg seperti diatas, pastinya rasa senang dan gembira dirasakan.

7. Model Garasi Mobil Tertutup Ketujuh

Model Garasi Mobil Tertutup

Buat  kalian yg memang memiliki rumah dengan desain yg mewah, maka  memiliki garasi mobil tertutup ialah sebuah ide yg penting untuk dapat kalian terapkan untuk menunjang faktor  keindahan  rumah dan keamanan kendaraan yg kalian miliki.  Adapun salah satu contoh desain garasi rumah tertutup yg dapat untuk kalian terapkan ialah seperti model garasi mobil tertutup yg mimin sajikan pada gambar diatas sob.

8. Model Garasi Mobil Tertutup Kedelapan

Model Garasi Mobil Tertutup

Tampak pada gambar diatas model garasi minimalis yg bahan dasar pembuatannya  kayu, sehingga menjadikan tampilannya terlihat sangat elegan dan juga modern banget sob. Dengan memadukan dinding panel kayu dan pintu tarik, model garasi tertutup tetap aman, nyaman, dan kekinian. Dengan juga memadukan bahan kaca di samping garasi semakin memperindah tampilan garasi.

9. Model Garasi Mobil Tertutup Kesembilan

Model Garasi Mobil Tertutup

Selanjutnya ada model garasi mobil tertutup dengan material kayu yg dimanfaatkan untuk pembuatan pintu garasinya sob. Material satu ini memang terkenal akan dapat menambah estetika pada bangunan. Lihat saja tampilan model garasi tertutup yg menggunakan model garasi kayu minimalis pada gambar diatas, terlihat sangat indah saat dipandang bukan?. Bisa bangetlah untuk kalian membangun model garasi diatas, bila memang hunian kalian memiliki halaman depan yg cukup luas.

Baca Juga  Kumpulan Sampul Sorotan IG Terbagus dan Terlengkap

10. Model Garasi Mobil Tertutup Kesepuluh

Model Garasi Mobil Tertutup

Tampak pada gambar diatas, model garasi mobil tertutup dengan  menghadirkan pagar minimalis besi sebagai pintunya. Pastikan juga tempatkan kanopi sebagai penghias maupun sekaligus melindungi kendaraan pribadi milik kalian dari hujan dan panasnya matahari. Untuk warna pagar, kalian sesuaikan sahaja dengan selera kalian sob.

11. Model Garasi Mobil Tertutup Kesebelas

Model Garasi Mobil Tertutup

Adapun pada gambar diatas model garasi tertutup minimalis dengan bahan pembuatan yakni material kaca dan besi, sehingga tampak indah dan aesthetic banget. Pastikan kalian menggunakan kaca buram untuk menjaga privasi garasi  mobil kalian, guna menghindarkan  tindakan yg tidak diinginkan, seperti adanya orang yg tertarik untuk mencuri mobil kalian.

12. Model Garasi Mobil Tertutup Kedua Belas

Model Garasi Mobil Tertutup

Adapun berikutnya ini, kalian dapat melihat tampilan gambar garasi dengan menghadirkan warna-warna yg  condong ke arah minimalis dengan banyak menggunakan material kayu dan tembok beton berwarna abu-abu. Yg mana menjadikan garasi terlihat indah dan kokoh. Adapun model garasi yang satu ini bila hendak membangunnya pastikan kalian menggunakan bahan terbaik untuk menjaga keamanannya.

13. Model Garasi Mobil Tertutup Ketiga Belas

Model Garasi Mobil Tertutup

Berikutnya kalian akan dapat melihat model garasi mobil tertutup dengan bagian pintunya menggunakan pintu lipat terbat dari material besi sehingga menjadikan garasi dapat menampilkan kesan elagan dan kokoh sob. Dengan penggunaan besi pada baian pintu garasi, pastinya akan menimbulkan rasa aman terhadap keamanan mobil dan barang-barang kita yg tersimpan di garasi.

14. Model Garasi Mobil Tertutup Keempat Belas

Model Garasi Mobil Tertutup

Terlihat pada gambar diatas, penggunaan batu bata ekspos pada  garasi model tertutup.  Warna-warna natural  batu bata memang mengisyaratkan keunikan tersendiri. Untuk bagian pintunya, cobalah kalian untuk menghadirkan pintu fleksibel, untuk mempermudah kalian membuka tutup ruangan garasi kalian.

15. Model Garasi Mobil Tertutup Kelima Belas

Model Garasi Mobil Tertutup

Buat kalian yg hendak ruangan garasinya tampak luas, maka penggunaan cat warna putihlah solusinya sob. Ruangan kalian yg sebelumnya terlihat sempit dan tidak rapi, maka setelah menge cat dinding garasi dengan warna putih, maka kalian akan dapat ruangan garasi terlihat indah dan lapang sob, layaknya model garasi tertutup yg mimin sajikan pada gambar diatas sob.

16. Model Garasi Mobil Tertutup Keenam Belas

Model Garasi Mobil Tertutup

Buat kalian  yg sekiaranya memang memiliki banyak mobil di rumah, maka mungkin desain garasi mobil bawah tanah ini bisa banget untuk dapat dibangun dihunian kalian sob. Hal demikian karena, desain garasi bawah tanah bisa banget untuk menampung kapasitas banyak mobil tanpa harus memakan lahan rumah. Namun sayangnya, kalian perlu merogoh kocek yg terlalu dalam bila hendak membangun garasi mobil seperti diatas sob.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Rumput Kartun Terbagus dan Terlengkap

17. Model Garasi Mobil Tertutup Ketujuh Belas

Model Garasi Mobil Tertutup

Penggunaan pintu canggih yg dapat dibuka tutup dan dapat dikontrol dengan remot dan listrik pada ruangan garasi mobil tertutup diatas terlihat sebagai ide bagus yg dapat untuk kalian coba terapkan pada garasi kalian sob. Dan memang pengggunaan pintu seperti ini pada ruangan garasi akan dapat menghemat tempat dalam garasi kalian.

18. Model Garasi Mobil Tertutup Kedelapan Belas

Model Garasi Mobil Tertutup

Buat kalian yg baru sahaja membeli sebuah mobil baru, dan hendak membangun garasi model tertutup namun kehalang lahan yg tak terlalu luas, maka pengaplikasian model garasi mobil tertutup diataslah yg perlu untuk kalian coba sob. Karena selain aman, nantinya kecilnya garasi kalian juga membuat orang-orang jahil enggan berkutik karena lahan garasi yg cukup sempit.

19. Model Garasi Mobil Tertutup Kesembilan Belas

Model Garasi Mobil Tertutup

Buat kalian yg hendak membangun sebuah garasi mewah dan aman untuk tempat menyimpan mobil kesayangan kalian, maka model garasi mobil tertutup diatas lah yg coba untuk kalian bangun sob. Selain nampak indah model garasi diatas juga nampak kokoh unuk dapat melindungi mobil kesayangan kalian dari panas matahari dan derasnya hujan sob.

20. Model Garasi Mobil Tertutup Kedua Puluh

Model Garasi Mobil Tertutup

Adapun model  garasi tertutup berikutnya ini sangat cocok diterapkan untuk kalian yg memiliki tempat tinggal di daerah perumahan atau sebuah komplek pemukiman ya sob. Dengan desain garasi tertutup seperti ini bisa menjamin keamanan dari mobil dan barang-barang lainnya yg kalian simpan.

Demikian sudah sajian ragam gambar model garasi mobil tertutup kali ini, semoga aja salah satu model garasi diatas dapat  kalian sukai dan dipilih untuk segera dibangun sebagai tempat mobil kesayangan dan barang-barang kalian ya sob. Mimin pamit undur diri sekian dan terimakasih.

Leave a Comment