Kumpulan Logo Mills Terbagus dan Terlengkap

Logo Mills – Hai sob, apa kabar kalian semua? mimin harap kalian sedang dalam keadaan dan mood yg baik ya sob, seperti biasanya mimin hadir kehadapan kalian dengan ragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaannya.

Dan jumpa kita kali ini mimin haidrkan ragam gambar logo mills dengan tampilan yg sangat keren dan menarik, simak penjelasan lengkap mengenai hal tersebut dibawah ini.

1. Logo Mills Pertama

logo mills

MILLS yg merupakan produk PT Mitra Kreasi Garmen memang terus menjadi buah bibir masyarakat Indonesia, sejak mensponsori Timnas Indonesia dalam hal apparel tahun 2019. Dari bukan siapa-siapa, MILLS mampu menghasilkan produk yg dipakai sebagai alat tempur Skuad Garuda di turnamen internasional.

2. Logo Mills Kedua

logo mills

Apakah kalian tau sob bahwa, Mills sendiri ialah salah satu produk asli Indonesia. Pihak mereka terus mendukung program pemerintahan Presiden Jokowi untuk mengangkat UMKM dan produk lokal. Terbukti kualitas produk lokal  yg mereka miliki tidak kalah dengan apparel dari Amerika dan Eropa. Dengan  adanya hal tersebut berharap produk anak bangsa dapat  mendunia.

3. Logo Mills Ketiga

logo mills

Sekarang ini sudah banyak sekali produk -produk keluaran mills seperti sepatu, jersey dan masih banyak lainnya yg memiliki tampilan yg sangat menarik dan kualitas yg tak perlu diragukan.

4. Logo Mills Keempat

logo mills

Mills Sport, selaku penyedia apparel Timnas Indonesia, mengumumkan jersey terbaru timnas Indonesia tersebut lewat akun Instagram-nya.

Baca Juga  Baju Biru Tua Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Ini Dia Yg Cocok!

5. Logo Mills Kelima

logo mills

 Apakah kalian tau sob, bahwa salah satu produk sepatu bola troya merupakan pembuka series sepatu sepakbola dari MILLS, sekaligus menjadi salah satu sepatu sepakbola terlaris.
Dapatkan MILLS Troya yg sudah kembali tersedia di MILLS dan toko rekanan di sekitar kalian! Jangan sampai kehabisan ya sob .

6. Logo Mills Keenam


logo mills

“Sejak awal pembentukannya sudah banyak sekali pelajaran yg mereka perolh. Dimulai saat bekerjasama dengan PSSI menjadi apparel timnas, sampai terguncang oleh pandemi COVID-19. Dengan adanya momen Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia pihak miils meluncurkan produk baru,” kata CEO Mills Sport Indonesia, Tjia Kong Hau dalam keterangan resminya, Sabtu.

Pada produk barunya, Mills meluncurkan satu tipe sepatu, yakni Treximo Omega, dengan berbagai pilihan warna: white gold, black gold, black neon green, dan ocean blue. Sepatu keren ini dapat kalian peroleh  di official store Mills maupun secara online.

7. Logo Mills Ketujuh

logo mills

PT Mitra Kreasi Garmen lewat produk ‘Mills’ telah berkecimpung di industri pakaian olahraga selama puluhan tahun, diantaranya memproduksi jersey untuk segmen olahraga lari, gym, sepak bola dan bulutangkis. Pengalaman panjang itulah yg kemudian menjadi salah satu modal kuat Mills sehingga Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memilih produk anak bangsa ini sebagai ‘baju perang’ Timnas Indonesia .

8. Logo Lills Kedelapan

logo mills

Apakah kalian tau sob bahwa, mills bakal memenuhi kebutuhan tim nasional indonesia di semua kelompok umur, baik putra maupun putri selama dua tahun. Selain itu, mills juga bakal mendukung kegiatan PSSI, di antaranya kursus pelatih, kursus perwasitan dan untuk asosiasi provinsi. Dan nantinya, PSSI bakal menjual jersey timnas Indonesia dari mills ini pada suporter dan masyarakat.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Pola Miniatur Truk Dari Triplek

9. Logo Mills Kesembilan

logo mills

Dikatakan, pemilihan Mills sebagai merek resmi seragam timnas tidak lepas dari dukungan PSSI terhadap program Presiden Joko Widodo.”Kualitas produk lokal kita tidak kalah dengan ‘apparel’ dari Amerika dan Eropa. Dengan kepercayaan ini, berharapnya produk anak bangsa bisa mendunia. Semoga kerja sama ini berlangsung baik dan timnas Indonesia meraih prestasi,” tambahnya.

10. Logo Mills Kesepuluh

logo mills

Tim nasional Indonesia resmi menggunakan seragam bermerek lokal Mills yang diproduksi oleh PT Mitra Kreasi Garmen, baik dalam latihan maupun pertandingan.  Sebelumnya, sejak tahun 2007 sampai 2019, timnas Indonesia memakai seragam dengan merek asal Amerika Serikat, Nike. Hal ini dikemukakan oleh Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Komjen Pol Mochamad Iriawan, Jumat (14/2/2020).

Cukup sudah sajian mimin kali ini, semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua. Sekian dan terimakasih.

Leave a Comment