Kumpulan Livery Bussid Sinar Jaya Terbaru dan Terkeren

Livery Bussid Sinar Jaya – Hai sob, apa kabar kalian semua/mimin harap kalian sedang dalam kedaan dan mood yg baik ya sob.

Jumpa kita kali ini mimin hadrikan ragam gambar livery bussid sinar jaay dengan tampilan yg terlihat menarik dan keren banget sob. Penasaran akan hal tersebut?, untuk itu simak sajian lengkapnya dibawah ini.

Livery bussid sinar jaya,  bus dengan segudang fasilitas serta pelayanan terbaik ini memang memiliki penggemar yg begitu banyak di Indonesia, hal demikian tak terlepas dari pelayanan-pelayanan menarik yg disajikan oleh mereka sehingga menjadikan  bus  satu ini begitu disukai masyarakat.

Bila kalian perenah menaiki atau menjadi penumpang di bus sinar jaya ini, mungkin kalian pernah mendapatkan pelayanan seperti makan gratis, terdapat selimut, serta ragm fasilitas-fasilitas lain  menarik yg akan memanjakan para penumpang.

Oleh karena itu, sebagai permainan yg bergenre simulator game bussid diperuntukan untuk orang-orang yg menyukai atau ingin tahu rasanya berkendara menggunakan bus, tidak hanya itu keseruan lainnya ialah dengan mengubah tampilan serta hal-hal menarik lain dapat kalian peroleh dalam game bussid.

Tidak lengkap rasanya, bila game bus tidak dapat menggunakan tampilan sesuai dengan yg kita inginkan bukan sob? , bila kalian  salah seorang penggemar dari bus sinar jaya ini kalian perlu mengikuti pembahasan download livery bussid sinar jaya berikut dibawah ini.

1. Livery Bussid Sinar Jaya Pertama

livery bussid sinar jaya

Creator pembuat livery ini mengusung tema bus sinar jaya yang memiliki tampilan kurang lebih sama seperti livery bussid sinar jaya lainnya, kreativitas creator dalam membuat berbagai macam livery contohnya livery ini membuahkan penilaian yg luar biasa dari pemain game bussid

2. Livery Bussid Sinar Jaya Kedua

livery bussid sinar jaya

Selanjutnya,  tyerdapat livery bussid sinar jaya yg memiliki desain  sama dengan livery sebelumnya, namun perbedaan yg sangat jelas terletak pada penggunaan warna, pasti kalian merasa penasaran mengapa desain nya sama? bukan tanpa alasan para creator menggunakan tampilan yg sama, namun yg jelas para creator membuat livery ini agar terlihat seperti pada aslinya.

3. Livery Bussid Sinar Jaya Ketiga

livery bussid sinar jaya

Livery ini memiliki tampilan yg berbeda dari setiap sisinya, tidak hanya itu livery ini sangat menarik dan cocok untuk kalian pakai pada bus berjenis hd. Tampilan dari livery ini sama dengan tampilan lama dari bus sinar jaya, bila kalian ingin memiliki tampilan yg berbeda tetapi tetap menggunakan sinar jaya, maka livery inilah jawabannya.

4. Livery Bussid Sinar Jaya Keempat

livery bussid sinar jaya

Terkesan membosankan bukan karena tampilan dari livery sinar jaya ini memiliki kesamaan, bila kalian para penggemar bus sinar jaya mungkin kalian tidak bakal mengatakan seperti itu. Bus sinar jaya memang tidak seperti bus-bus lainnya yg memiliki tampilan yg beragam, maka dari itu para creator hanya menggunakan tampilan aslinya yg diubah menjadi livery agar dapat dinikmati para penggemar bus sinar jaya.

Baca Juga  Kumpulan Livery Bussid Rosalia Indah Keren dan Lengkap

5. Livery Bussid Sinar Jaya Kelima

livery bussid sinar jaya

Pilihan lainnya bila kalian  belum menemukan livery yg pas, maka livery ini diatas dapat menjadi alternatif lain, secara kasat mata tidak ada perbedaan bukan? namun bila kalian lebih teliti terdapat beberapa perbedaan dalam detail-detail kecil seperti pada gambar kaca dan lainnya. Kaca transparan yg digunakan dalam livery ini memberikan kesan yg sangat mewah dan keren, kalian dapat menggunakan livery ini agar lebih menarik.

6. Livery Bussid Sinar Jaya Keenam

livery bussid sinar jaya

Jika pada livery sebelumnya dikhususkan untuk bus berjenis hd saja, namun pada livery ini kalian dapat kalian dapat menggunakannya untuk bus berjenia shd.

7. Livery Bussid Sinar Jaya Ketujuh

livery bussid sinar jaya

Banyak sekali orang yg tidak dapat membedakan livery bussid sinar yaa dengan yg lainnya, pasalnya hampir semua tampilan bus ini terlihat sama, namun stigma masyarakat terhadap bus sinar jaya sekarang berubah, karena bus sinar jaya tidak lagi kebut-kebutan tetapi sekarang masyarakat menyebutnya dengan keong. Nah livery ini ialah salah satu tampilan yg sangat populer dari bus sinar jaya.

8. Livery Bussid Sinar Jaya Kedelapan

livery bussid sinar jaya

Desain yg terkesan simpel  namun terlihat  elegan yg dibalut dengan tulisan sinar jaya yg terkenal dengan bus yg sangat mewah, livery ini dibuat mengikuti dengan tampilan asli dari bus sinar jaya. Bila kalian  belum menemukan livery yg cocok, mungkin ini dapat menjadi pilihan alternatif lain untuk dapat kalian pakai.

9. Livery Bussid Sinar Jaya Kesembilan

livery bussid sinar jaya

Teruntuk kalian yg berminat menggunakan livery bus sinar jaya, livery ini dapat kalian gunakan untuk jetbus. Adapun livery ini memiliki keindahan yg sangat unik, bus sinar jaya memang memiliki fasilitas yg sangat menarik berbeda dengan bus lainnya, bus yg satu ini sangat memperhatikan kenyaman dan loyalitas terhadap penumpangnya, livery ini juga terlihat begitu elegan.

Baca Juga  Kumpulan Livery Bussid Srikandi SHD Paling Keren Lengkap

10. Livery Bussid Sinar Jaya Kesepuluh

livery bussid sinar jaya

Apakah kalian tau sob, bahwa masing-masing jok pada bus sinar jaya telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti usb charger, ac individu serta cup holder untuk mencegah makanan tumpah, pada livery ini juga demikian terlihat jelas bahwa kemewahan yg ada pada bus sinar jaya diterapkan pada livery yang satu ini. Seperti pada tampilan aslinya livery ini sangat terlihat bersih dan keren karena tidak terlalu banyak stiker atau gambar yg menempel.

11. Livery Bussid Sinar Jaya Kedua Belas

livery bussid sinar jaya

 

Pilihan terakhir livery bussid sinar jaya ini sangatlah populer dan banyak digunakan oleh para pemain game bussid, kalian dapat mencoba livery ini untuk mengubah tampilan bussid yg kalian miliki terlihat  semakin keren dan menarik,.

Fasilitas yg  mewah tidak lengkap rasanyabila  tidak memiliki jaringan internet, pada bus sinar jaya sudah terdapat fasilitas seperti wifi, bahkan audio video on demand (avod), livery ini terlihat begitu mirip dengan stiker-stiker kaca yg mempercantik tampilannya.

Bila kalian menaiki bus sinar jaya bakal terasa begitu sangat nyaman, kalian dapat menonton film mendengarkan musik sesuai dengan keinginan kalian loh sob. Detail-detail yg sangat diperhatikan dalam livery ini menambah nilai elegan livery bussid diatas, kalian dapat  menggunakannya secara gratis.

Cukup sudah sajian mimin kali ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob.

Sekian dan terimakasih.

Leave a Comment