Kumpulan Livery Bussid SHD Tronton Terbagus dan Keren

Livery Bussid SHD Tronton – Hai sob, apa kabar kalian semua? mimin harap kalian sedang dalam keadan dan mood yg baik ya sob, seperti biasanya mimin hadir kehadapan kalian dengan ragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaannya.

Membahas livery bussid tidak akan ada habisnya, karena banyak sekali livery yg dapat kalian temukan di berbagai media sosial.

Dan jumpa kita kali ini mimin hadirkan gambar livery bussid shd tronton dengan tampilan yg sangat keren dan populer dan sangat keren yg dapat kalian pakai.  Livery bussid tronton menjadi salah satu skin bus simulator yg juga banyak dicari dikarenakan memiliki ciri khas yg unik dibandingkan dengan livery bussid lainnya.

Untuk kali ini, kami akan memberikan beberapa livery bussid tronton mulai dari berbagai po dan dapat kalian pakai disemua jenis bus pastinya, penasaran? Yuk Simak sajian lengakpanya dibawah ini.

1. Livery Bussid Shd Tronton Pertama

livery bussid shd tronton

Scania merupakan salah satu produsen bus yg sangat digemari oleh para pemain bussid. Oleh karena itu, para kreator membuat banyak sekali livery dari pabrikan bus tersebut, seperti pada livery bussid tronton scania yg terdapat pada gambar diatas. livery ini memiliki desain yg unik karena terdapat gambar di setiap sampingnya. Dilihat dari sisi manpun tampilan livery bussid shd diatas terlihat keren dan cool banget sob.

Baca Juga  Kumpulan Livery Bus Srikandi SHD Keren Terlengkap

2. Livery Bussid Shd Tronton Kedua

livery bussid shd tronton

Adapun livery bussid diatas terlihat sangat mencolok dan penuh warna banget sob, namun karena itulah tampilannya terlihat menarik dan keren. Dilihat dari sisi manpun tampilan livery bussid shd diatas terlihat keren dan menarik banget sob.

3. Livery Bussid Shd Tronton Ketiga

livery bussid shd tronton

Pilihan berikutnya ada pada livery bussid tronton pandawa 87 yg didominasi oleh warna biru, dengan adanya kombinasi desain yg pas membuat livery ini sangat disukai para pemain bussid.

4. Livery Bussid Shd Tronton Keempat

livery bussid shd tronton

Warna yang sangat menarik perhatian, tak lupa juga dengan tulisan pandawa yg sangat mempesona di bagian sisinya menjadikan livery bussid tronton pandawa 87 yg satu ini memiliki ciri khas tersendiri.

5. Livery Bussid Shd Tronton Kelima

livery bussid shd tronton

Seperti yang sudah kita ketahui, game bus simulator atau bussid tidak melarang kita untuk berkreasi pada tampilan bus,kalian dapat membuat tampilan bus sesuai dengan keinginan, seperti pada livery bussid tronton nakula java  yg satu ini. Dilihat dari sisi manpun tampilan livery bussid shd diatas terlihat keren dan menarik banget sob.

6. Livery Bussid Shd Tronton Keenam

livery bussid shd tronton

Kehadiran livery bussid langsung jaya  hingga saat ini menimbulkan apresiasi yg luar biasa dari para bus mania. tidak sedikit para bus mania yg menyukai tampilan dari po yang satu ini. Jika kamu termasuk salah satu penggemar bus ini,kalian dapat  menggunakan livery bussid tronton shd yang satu ini.

7. Livery Bussid Shd Tronton Ketujuh

livery bussid shd tronton

Pilihan terakhir dari livery bussid tronton scania yaitu tampilan dari po kurnia yg sangat cantik dan indah . Warna biru gelap yag mencolok dengan gradasi yg pas membuat para pemain bussid jatuh hati pada livery ini.

Baca Juga  Kumpulan Livery Truck Canter Terbagus dan Keren Lengkap

8. Livery Bussid Shd Tronton Kedelapan

livery bussid shd tronton

Livery bussid tronton scania berikutnya dibuat oleh kreator blah bloh. Menariknya, livery ini memiliki desain yg unik karena terdapat gambar di setiap sampingnya.

9. Livery Bussid Shd Tronton Kesembilan

livery bussid shd tronton

Berikut pada gambar diatas hadir tampilan gambar livery bussid dengan tampilan warna hijau dan putih yg terlihat keren dan cool banget sob.

10. Livery Bussid Shd Tronton Kesepuluh

livery bussid shd tronton

Warna abu-abu dan putih yg sangat menarik perhatian, tak lupa juga dengancorak simpel yang sangat mempesona di bagian sisinya menjadikan livery bussid tronton po haryanto  yg satu ini memiliki ciri khas tersendiri. Dilihat dari sisi manpun tampilan livery bussid shd diatas terlihat keren dan menarik banget sob.

11. Livery Bussid Shd Tronton Kesebelas

livery bussid shd tronton

Pilihan berikutnya ada pada livery bussid trontonharapan jya yang didominasi oleh warna putih, dengan adanya kombinasi desain  dan corak yg pas membuat livery ini sangat disukai para pemain bussid.

12. Livery Bussid Shd Tronton Kedua Belas

livery bussid shd tronton

Kehadiran livery bussid gunung harta hingga saat ini menimbulkan apresiasi yg luar biasa dari para bus mania. tidak sedikit para bus mania yg menyukai tampilan dari po yg satu ini. Jika kalian  termasuk salah satu penggemar bus ini, kalian dapat  menggunakan livery bussid tronton shd yg satu ini.

13. Livery Bussid Shd Tronton Ketiga Belas

livery bussid shd tronton

Bus yg memiliki harga tiket tidak terlalu mahal kini tersedia dalam livery bussid tronton shd. Mungkin kamu salah satu penggemar dari po bus dwei sri ? tepat sekali bila kalian dapat menggunakan livery berikut. Dilihat dari sisi manpun tampilan livery bussid shd diatas terlihat keren dan menarik banget sob.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Bulan Kartun Terbagus dan Terlengkap

14. Livery Bussid Shd Tronton Keempat Belas

livery bussid shd tronton

Pilihan lain dari livery bus tronton stj selanjutnya, kamu dapat menggunakan livery yang elegan ini, kalian juga dapat meng custom livery tersebut sesuai dengan keinginan diri kalian.

15. Livery Bussid Shd Tronton Kelima Belas

livery bussid shd tronton

Kamu bisa memilih livery bussid tronton stj ini untuk menjadi tampilan bus favorit, tidak hanya warnanya yang menyala. Namun, dengan perpaduan warna tersebut jelas sangat menambah nilai estetika. Dilihat dari sisi manpun tampilan livery bussid shd diatas terlihat keren dan menarik banget sob.

16. Livery Bussid Shd Tronton Keenam Belas

livery bussid shd tronton

Livery ini begitu sangat mempesona dengan berbagai warna yg sangat indah, tidak hanya itu dalam livery bussid tronton shd ini juga dilengkapi dengan velg yg memiliki warna terang.

17. Livery Bussid Shd Tronton Kedelapan Belas

livery bussid shd tronton

Nama po  77 trans memanglah sangat populer dikalangan pecinta bus atau bus mania. Livery bussid tronton stj ini hadir untuk melengkapi rasa ketertarikan kamu terhadap po sudiro tungga jaya. Dilihat dari sisi manpun tampilan livery bussid shd diatas terlihat keren dan menarik banget sob.

Cukup sudah sajian mimin kali ini semoga sajian kali ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob.

Sekian dan terima kasih.

Leave a Comment